Bacaterus / EXO / 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi Lay EXO

10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi Lay EXO

Ditulis oleh - Diperbaharui 3 Februari 2019

Puas membahas satu persatu drama dan film yang dibintangi oleh Do Kyungsoo EXO, maka kali ini sasaran kami adalah deretan drama dan film yang dibintangi Lay EXO. Ya, pria kelahiran China tahun 1991 ini bukan hanya berbakat dalam bidang menari.

Pasalnya, kemampuan akting dari Lay EXO ini cukup diperhitungkan lho. Hal itu bisa terlihat dengan banyaknya drama dan juga film yang dibintangi Lay EXO. Tidak seperti Kyungsoo yang banyak membintangi drama dan film Korea, kalau Lay ini lebih banyak berkecimpung dengan drama dan film China.

Bahkan, Lay EXO juga sempat berada dalam satu film yang sama dengan Jackie Chan lho. Penasaran ingin tahu drama dan film yang dibintangi Lay EXO? Langsung disimak ulasannya di sini ya!

10 Drama dan Film Terbaik Lay EXO

1. Ex Files 2: The Back Up Strikes Back

Ex Files 2 The Back Up Strikes Back

Kalau berbicara mengenai debut perdana film yang dibintangi Lay EXO, maka film Ex Files 2: The Back Up Strikes Back yang membawa Lay pertama kalinya berkecimpung dalam dunia akting. Meskipun Lay bukanlah menjadi peran utama, namun di sini Anda bisa lihat kemampuan aktingnya yang cukup baik lho.

Di dalam film ini, Lay EXO diberikan peran pendukung sebagai Li Xiang He. Inti dari cerita film ini adalah seorang cowok yang mengikuti sebuah kompetisi dan ternyata dia memenangkan kompetisi tersebut hingga ia tenar. Penasaran kapan Lay muncul? Langsung tonton filmnya ya.

2. Oh My God!

Oh My God!

Dari film debutnya yang hanya sebagai peran pendukung, kali ini di film Oh My God! Lay dipercaya untuk menjadi pemeran utama lho. Ini mengisahkan di mana Lay dan sahabatnya tinggal satu atap. Awalnya, kehidupan mereka biasa saja, hingga suatu hari ada bayi yang datang dan harus mereka urus.

Nah, dari film ini, Anda bisa lihat bagaimana luwes-nya Lay dalam menjalankan perannya. Dan juga, Lay akan unjuk kebolehannya dalam berakting dengan lawan mainnya seperti Cheney Chen, Jacqueline Lu Li, dan Zhang Yao. Yuk, intip keseruan Lay merawat bayi dari film Oh My God!

3. To Be a Better Man

To Be a Better Man

Lebih suka nonton drama? Kalau begitu Anda bisa memilih drama China bertajuk To Be a Better Man. Di dalam drama ini, memang Lay bukanlah seorang pemeran utama, dia diberikan peran pendukung bernama Xiao Cai.

Sinopsis singkat dari drama ini adalah, di mana seorang Chef (juru masak) yang sukses dan handal di Amerika harus terpaksa kembali ke negara asalnya yakni China. Kira-kira kenapa sang Chef harus kembali? Apa hubungannya dengan Xiao Cai?

4. The Mystic Nine

the mystic nine

Lagi, Lay dipercaya untuk membintangi sebuah drama China sebagai salah satu pemeran utamanya. Adalah drama berjudul The Mystic Nine, di sini Lay berperan sebagai Er Yue Hong. Drama The Mystic Nine ini mengusung konsep dan tema misteri di mana akan diliputi petualangan seru.

Di drama ini juga menceritakan di mana para pemuda mengikuti jejak pemimpinnya untuk menyelamatkan orang-orang di Changsa yang terancam kematian. Tentunya banyak yang harus dilalui oleh para pemuda, termasuk Lay. Bisakah mereka menyelamatkan warga Changsa? Jika penasaran, langsung tonton drama The Mystic Nine ini ya!

5. The Mystic Nine Side Story : Flowers Bloom in February

The Mystic Nine Side Story Flowers Bloom in February

Cukup sukses dengan dramanya yang bertajuk The Mystic Nine, kali ini drama tersebut memiliki side story yang disajikan dalam sebuah film yang berjudul The Mystic Nine Side Story : Flowers Bloom in February. Dan lagi-lagi, ini menjadi salah satu film yang dibintangi Lay EXO.

Film asal Tiongkok yang rilis tahun 2016 silam ini, menampilkan Lay EXO sebagai salah satu peran utama dan peran penting yang ada di The Mystic Nine Side Story : Flowers Bloom in February. Lay sendiri akan unjuk kebolehan dalam berakting dengan aktor China lainnya, Zhang Yong Zheng.

6. Royal Treasure

Royal Treasure

Memang sepertinya akting Lay sudah sangat diperhitungkan oleh para produser film China ya. Anda bisa membuktikan hal tersebut dengan menonton Royal Treasure. Kemampuan Lay di sini sangat baik di mana ia lagi-lagi dipercaya sebagai salah satu pemeran penting dalam film Royal Treasure.

Dalam ceritanya, Royal Treasure mengisahkan 6 bersaudara yang entah bagaimana caranya pergi ke masa lalu, tepatnya ke masa Dinasti Ming. Bingung? Tentu saja! Nah, selain harus bertahan hidup di masa lampau, mereka juga harus mencari cara untuk kembali. Seru, kan?

Sekilas informasi juga kalau di sini Lay berperan menjadi salah satu dari 6 bersaudara tersebut. Dan juga, Lay akan beradu akting dengan aktor China populer lainnya seperti Luo Show, Sun Hong Lei, Luang Ho, Huang Lei dan Wang Xun.

7. Operation Love

Operation Love

Kali ini Operation Love merupakan salah satu drama yang menjadikan Lay sebagai peran utamanya. Dalam drama ini, Lay berperan sebagai Yan Xiao Lai yang memiliki sahabat bernama Ji TianTian. Ternyata, Xiao Lai ini menyimpan perasaan yang cukup mandalam lebih dari seorang sahabat ke pada Ji TianTian.

Namun sayangnya, Xiao Lai terlambat mengungkapkan perasaannya hingga sang sahabat pun menikah dengan pria lain. Belum sampai di situ, tiba-tiba malaikat datang dan menawarkan kesempatan kedua agar Xiao Lai bisa mengejar cintanya. Kira-kira, mampukan Xiao Lai memiliki Ji TianTian?

8. The Golden Eyes

The Golden Eyes

Kembali lagi dengan drama di mana Lay menjadi peran utamanya. Kali ini, Lay berperan dengan sangat baik dalam drama bertajuk The Golden Eyes. Zhang Rui (Lay) seorang pekerja toko yang tidak disangka-sangka memiliki mata yang bermutasi.

Tentu saja keadaan mata yang terkena mutasi itu membuat kehidupan Zhang Rui sangat berubah dan jauh dari kata normal. Nah, kira-kira apa yang dialami oleh Zhang Rui selama memiliki mata yang bermutasi? Penasaran dengan ending story dan kemampuan Zhang Yixing berakting? Yuk tonton filmnya!

9. Kung Fu Yoga

Kungfu Yoga

Ini, nih, film yang membuat Lay bisa beradu akting dengan aktor kenamaan dunia dari China, Jackie Chan. Ya, di film ini memang Lay bukanlah peran utama. Namun, pada kesempatan kali ini, Lay mendapatkan peran pendukung sebagai asisten arkeolog. Sang arkeolog dengan para asistennya menjelajahi dunia untuk mencari harta karun, bisakah mereka menemukannya?

10. Unexpected Love

film yang dibintangi lay exo Unexpected Love

Mau lihat Lay beradu peran dengan Krystal F(X)? Nah, Anda bisa menonton film bergenre romantis ini, Unexpected Love. Ya, di sini, Jung Soojung atau biasa akrab disapa Krystal ini akan menjadi pasangan Lay lho. Dan juga, Anda bisa menikmati chemistry dua sejoli ini dengan sangat baik.

Untuk jalan ceritanya, Unexpected Love mengisahkan seorang penyanyi bernama Han Bing (Lay) yang ternyata selalu bekerjasama dengan seorang penari cantik, Krystal. Nah, saking seringnya bersama, akhirnya mereka memendam perasaan satu sama lain. Tentu perjalanan cinta mereka tidaklah mudah. Penasaran ingin tahu kelanjutannya? Tonton filmnya, ya!

Sudah selesai pembahasan kesepuluh drama dan film yang dibintangi Lay EXO. Nah, dari film dan drama yang sudah disebutkan, kira-kira mana yang paling menarik dan ingin Anda tonton? Atau, Anda punya saran film dan drama lainnya? Jangan enggan untuk berbagi di kolom komentar ya. Selamat menonton!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar