10 Drama dan Film yang Dibintangi Do Kyungsoo EXO

Ditulis oleh Listiorini

Do Kyungsoo bukan hanya sekedar berbakat dalam bidang tarik suara dan dance saja. Pasalnya, cowok kelahiran tahun 1993 ini juga boleh dibilang memiliki bakat dalam bidang akting. Kemampuan akting yang sangat baik ini juga membawanya untuk berperan dalam beberapa drama dan juga film yang dibintangi Do Kyungsoo EXO.

Nah, bagi Anda yang nge­-fans atau mungkin memang penasaran dengan kemampuan Kyungsoo dalam ber-acting, maka Bacaterus sudah memrangkum 10 drama serta film yang dibintangi Do Kyungsoo EXO, mulai ia menjadi peran figuran sampai dengan menjadi peran utama. Ingin tahu selengkapnya? Baca terus di artikel berikut ini.

10 Drama dan Film Terbaik Do Kyungsoo EXO

1. 100 Days My Prince

100 days my prince

Kalau kamu ingin melihat Do Kyungsoo berperan sebagai seorang pangeran dari zaman Joseon, maka 100 Days My Prince adalah drama yang wajib kamu tonton. Drama yang sedang ongoing bulan Oktober - November ini mengisahkan seorang pangeran Lee Yool (Do Kyungsoo) yang sangat mencintai sahabatnya sendiri, Yi Seo (Nam Jihyun).

Sayangnya, keluarga Lee Yool tidak setuju, bahkan sang raja memerintahkan untuk menyingkirkan ayah Yi Seo. Sejak saat itulah, Yi Seo dan keluarganya harus bersembunyi dan mengganti identitas demi keamanan mereka. Bertahun-tahun kemudian, akhirnya mereka berdua dipertemukan kembali.

Namun sayangnya lagi, Lee Yool harus mengalami hilang ingatan dan melupakan cinta masa kecilnya, ditambah ia harus hidup sederhana sebagai Won Deuk karena amnesia yang dialaminya. Bagaimanakah perjalanan mereka selanjutnya?

2. Along With the Gods: The Two Worlds

Along With the Gods The Two Worlds

Meski bukan menjadi seorang pemeran utama dan hanya bisa menjadi seorang figuran saja, namun akting Kyungsoo di film yang satu ini tidak bisa diremehkan. Di sini Kyungsoo mendapatkan peran sebagai seorang tentara yang memiliki keinginan yang kuat untuk bunuh diri.

Wajar saja, di film Along With the Gods: The Two Worlds memang menceritakan tentang reinkarnasi. Nah, meskipun hanya bisa melihat Kyungsoo sekilas, namun perannya mampu menarik perhatian para penonton. Alhasil, Kyungsoo sempat dijuluki sebagai scene stealer!

3. Cart

Cart

Jika pada film sebelumnya Kyungsoo hanya bisa puas sebagai peran pembantu, kali ini di film Cart ia memperoleh supporting role sebagai Tae Yong. Film ini menceritakan kehidupan para pegawai yang ada di sebuah supermarket, tentu Kyungsoo juga berperan sebagai salah satu karyawannya.

Namun, Anda pasti cukup kagum dengan akting Kyungsoo yang memang sangat baik. Ia membawa peran sebagai Tae Yong dengan bagus dan profesional. Anda tidak akan melihat sikap Kyungsoo sebagai idol di dalam film ini. Sangat profesional!

4. Unforgettable

Unforgettable

Masih dengan film yang dibintangi Do Kyungsoo EXO, kali ini dalam film Unforgettable membawa Kyungsoo sebagai seorang pemeran utama. Ini merupakan salah satu film ber-genre romantis dan penontonnya memang harus menyiapkan tisu, karena film ini cukup menguras air mata.

Di sini Kyungsoo berperan sebagai Beom Shil dan beradu akting dengan aktris muda nan cantik, Kim Sohyun. Inti ceritanya, Kyungsoo bersama teman-teman lainnya membuka kisah cerita cinta pertama mereka setelah mendengarkan siaran radio.

Program siaran radio tersebut merupakan acara di mana akan mengulas dan flashback ke masa 23 tahun silam. Nah, penyiar radio akan membacakan sebuah surat yang siap mengungkapkan cerita antara 5 orang sahabat yang berujung cinta itu. Penasaran dengan filmnya?

5. My Annoying Brother

Hyung

Dirilis tahun 2016, film bertajuk Hyung (My Annoying Brother) ini juga menjadikan Kyungsoo sebagai main role-nya. Memang sepertinya Kyungsoo jago dalam akting untuk film-film sedih, pasalnya di film Hyung Anda harus mempersiapkan diri untuk menangis karena memang ini adalah salah satu film Korea paling sedih.

Di sini, Kyungsoo berperan sebagai pria buta akibat kecelakaan saat ia sedang turnamen Judo, ia terbanting sangat keras hingga harus ikhlas merelakan penghilatannya. Di sisi lain, Doo Shik, kakak dari Doo Yeong (Kyungsoo) berencana untuk lepas dari penjara dengan memanfaatkan kondisi kebutaan adiknya.

Akhirnya, dua kakak beradik yang tidak pernah dekat dan saling bermusuhan itu terpaksa tinggal satu atap. Alih-alih Doo Shik menjaga dan merawat Doo Yeong, ia malah tidak peduli dan sering meninggalkan sang adik di rumah sendirian.

Namun, ada sesuatu terjadi pada sang kakak dan ia pun mengubah pikirannya menjadi ingin lebih dekat dengan sang adik. Kira-kira apa itu? Anda bisa langsung tonton filmnya ya!

6. Room 7

Room 7

Jika Anda ingin mencari film yang dibintangi Kyungsoo EXO, maka cobalah tonton film Room 7. Di sini, Kyungsoo berperan sebagai seorang pekerja paruh waktu bernama Tae Jung. Ia bekerja pada sebuah usaha kecil yakni DVD Bang atau bisa disebut juga dengan DVD screening room di Seoul.

Tae Jung bisa dibilang tidak beruntung, ia tidak kaya, bahkan dia harus merelakan bangku kuliahnya demi bekerja mencari uang. Kehidupan Seoul yang keras dan serba mahal justru membuatnya juga terjerumus dalam lingkaran perdagangan narkoba.

Tentu tidak ada yang tahu bahwa Tae Jung terlibat dalam sebuah skandal narkoba, pun begitu dengan bosnya Doo Shik. Bukan hanya Tae Jung yang memiliki rahasia, Doo Shik sang bos pun memiliki rahasia. Mereka menyimpan semua rahasianya di kamar nomor 7. Akankah rahasia mereka terungkap?

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram