15 Film Vino G Bastian Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Ditulis oleh Suci Maharani R

Dunia perfilman Indonesia banyak diramaikan oleh aktor dan akris berbakat. Selain Reza Rahardian, Indonesia juga memiliki seorang aktor tampan yang patut dibanggakan, yakni Vino G Bastian.

Vino merupakan putra dari Bastian Tito yang tak lain adalah penulis cerita Wiro Sableng yang sempat diangkat menjadi sinetron pada tahun 90-an. Tak heran jika darah seni Vino ini sangat kental karena mengalir dari ayahnya.

Boleh dibilang Vino G Bastian selalu memainkan film-film yang cukup berkualitas. Bakat acting dan wajah tampan yang dimiliki suami Marsha Timothy ini memang tidak dapat dipungkiri lagi.

Bagi kamu yang ingin mengikuti perjalanan karir aktor tampan ini, berikut Bacaterus sudah merangkum 15 film Vino G Bastian terbaik yang wajib Anda tonton.

Baca juga: 8 Rekomendasi Remake Film Klasik Indonesia yang Wajib Ditonton

1. Miracle in Cell No. 7

Miracle in Cell No. 7_

Miracle in Cell No.7 (2022) menjadi satu dari tiga proyek remake film Korea Selatan yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Film yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini, memang menjadi salah satu film Indonesia yang paling dinantikan.

Tak hanya itu, film ini juga akan dibintangi oleh deretan selebriti top. Mulai dari Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro hingga Mawar Eva de Jongh.

Vino G. Bastian akan memerankan sosok Dodo Rozak, seorang napi yang memiliki keterbatasan kecerdasan. Ia dituduh sebagai pembunuh dan pemerkosa gadis kecil bernama Melati.

Dodo yang terpaksa harus tinggal di penjara dan berpisah dari putrinya. Tapi berkat bantuan kawan-kawannya di sel tujuh, Dodo bisa kembali bertemu dengan putrinya Kartika meski dalam waktu yang singkat.

2. Baby Blues

Baby Blues

Film lainnya yang dibintangi oleh Vino G. Bastian di tahun 2022 adalah Baby Blues (2022). Film bergenre komedi ini akan dibintanginya bersama dengan aktris cantik Aurélie Moeremans.

Film ini akan disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dan diproduksi oleh MVP Pictures dan Maxstream Originals. Vino G. Bastian sendiri akan memerankan karakter bernama Andika, yaitu sosok suami yang keras kepala.

Awalnya kehadiran anak dalam rumah tangga Andika dan Dinda (Aurélie Moeremans) memang sangat membahagiakan.

Namun keduanya baru sadar, ternyata mengurus bayi itu tidak mudah hingga sang istri mengalami sindrom baby blues. Hingga suatu hari, sebuah keajaiban terjadi ketika Andika dan Dinda bertukar tubuh. Dari sinilah mereka menyadari kesulitan hidup yang dirasakan masing-masing.

3. Hari yang Dijanjikan

Hari yang Dijanjikan
Tahun Rilis 2021
Genre
Sutradara
Pemeran Vino G. Bastian Agla Artalidia

Akan bekerjasama dengan Fajar Bustomi, kali ini Vino G. Bastian akan bermain dalam sebuah film berjudul Hari yang DIjanjikan (2021). Film yang diproduksi oleh KlikFilm Production ini, juga akan dibintangi oleh Agla Artalidia dan Graciella Abigail.

Dalam film ini, Vino G. Bastian akan memerankan karakter seorang suami dan ayah yang berusaha untuk membahagiakan keluarganya.

Puji (Vino G. Bastian) berjanji bahwa ia akan segera melunasi hutang-hutang keluarganya. Tapi di tengah-tengah pandemi seperti ini, untuk mendapatkan biaya makan saja sudah sulit untuknya.

Puji haru berpikir keras, bagaimana ia bisa membayar hutang-hutangnya sesuai perjanjian. Tak hanya itu, pria ini juga telah menjanjikan sesuatu pada putrinya dan janji ini juga terancam akan ia ingkari.  

4. Sabar Ini Ujian

Sabar Ini Ujian

Film bertema time-loop memang jarang banget tersentuh oleh sineas tanah air. Makanya kamu wajib banget untuk menonton film berjudul Sabar ini Ujian (2020).

Film komedi garapan Anggy Umbara ini dijamin akan mengocok perut para penonton. Pasalnya, Vino G. Bastian, Anya Geraldine, Luna Maya dan Estelle Linden akan memberikan alur cerita yang lucu dan bikin penasaran.

Film ini mengisahkan sosok Saber (Vino G. Bastian) yang terus saja mengulang hari yang sama terus menerus. Sabar selalu saja terbangun di hari pernikahan mantan kekasihnya yang bernama Astrid (Estelle Linden).

Hal ini membuat Sabar kebingungan dan stres, pasalnya ia sudah lelah mengulang hari yang sama. Lalu, bisakah Sabar menemukan cara agar ia bisa hidup normal seperti semula?

5. 30 Hari Mencari Cinta

30 Hari Mencari Cinta_Poster (Copy)
Tahun Rilis 2004
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Nirina Zubir Maria Agnes Dinna Olivia
Review Baca di sini

Banyak yang tidak tahu bahwa karir Vino G Bastian sebagai aktor film layar lebar dimulai dari perannya di film 30 Hari Mencari Cinta.

Vino berperan sebagai Eric dan beradu acting dengan Nirina Zubir, Luna Maya, dan Dinna Olivia. Kala itu, 30 Hari Mencari Cinta adalah film Vino G Bastian terbaik sekaligus film pertama bagi Vino dan Nirina.

Di film ini, pria kelahiran 24 Maret 1982 ini berperan sebagai Eric salah satu cowok yang dekat dengan geng-nya Gwen, Olin, dan Keke. Tak disangka semenjak film ini tayang diproduksi pada tahun 2004 ini ternyata mengantarkan seorang Vino G Bastian untuk menjadi aktor ternama seperti saat ini.

6. Catatan Akhir Sekolah

Catatan Akhir Sekolah

Film kedua yang dibintangi oleh Vino G Bastian adalah Catatan Akhir Sekolah yang diprakarsai oleh sutradara kawakan, Hanung Bramantyo. Jika di film 30 Hari Mencari Cinta Vino tidak mendapatkan peran utama, di film ini Vino merupakan salah satu aktor pemeran utama.

Di sini, peran yang harus dilakoni Vino adalah Arian, seorang siswa biasa-biasa saja  yang menjadi anggota ekskul mading meskipun hanya sebagai pemegang kunci mading. Arian bersahabat dengan Agni (Ramon Y. Tungka) dan Alde (Marcel Chandrawinata).

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram