13 Film Rizky Nazar Terbaik yang Menarik untuk Disaksikan

Ditulis oleh Erika Erilia

Rizky Nazar termasuk salah satu aktor yang cukup diperhitungkan di dunia perfilman tanah air. Lahir pada tanggal 7 Maret 1996, aktor yang satu ini mengawali karirnya di dunia akting lewat sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series pada tahun 2012.

Sejak saat itu karir Rizky Nazar terus meroket. Ia pun kerap membintangi sinetron maupun FTV, bahkan berkali-kali masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi berkat aktingnya tersebut.

Rizky Nazar juga sudah membintangi beberapa judul film yang hampir semuanya sukses di pasaran. Buat kalian fans Rizky Nazar, setidaknya ada lebih dari 10 film layar lebar Rizky Nazar yang menarik untuk disaksikan. Berikut adalah daftarnya.

1. Satria Dewa: Gatotkaca

Satria Dewa: Gatotkaca

Kembali bekerjasama dengan Hanung Bramantyo setelah bertahun-tahun lamanya, Rizky Nazar resmi bergabung dengan Satria Dewa Gatotkaca (2022).

Film pembuka dari rangkaian film superhero Satria Dewa Universe ini memang seru banget untuk ditonton. Pasalnya kamu akan diajak untuk berkenalan dengan tokoh-tokoh pewayangan yang diadaptasi ke era modern.

Adapun di film ini, Rizky Nazar diberikan kesempatan untuk memerankan karakter bernama Yuda. Pria muda ini disebutkan sebagai salah satu gen Pandawa dan titisan dari Gatotkaca yang sangat kuat.

Sayangnya Yuda harus melewati kehidupan yang cukup sulit, belum lagi Yuda memiliki misi penting untuk mengalahkan gen Kurawa.

2. ILY from 38.000 Ft

ILY from 38.000 Ft
  • Tahun Rilis: 2016
  • Genre: Romantic, Drama
  • Produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Pemeran: Michelle Ziudith, Rizky Nazar

ILY from 38.000 Ft (2016) adalah film populer yang berhasil membuat nama Rizky Nazar dikenal seluruh Indonesia. Film remaja yang populer banget di tahun 2016, mempertemukan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sebagai pasangan kekasih.

Kisah mereka juga sangat lucu, sayangnya hubungan ini sepertinya akan berakhir tragis. Di film garapan sutradara Asep Kusdinar, Rizky Nazar memerankan karakter utama prianya yang bernama Arga.

Seorang mahasiswa sekaligus content creator yang bekerja di salah satu chanel geografi ternama di Indonesia. Kisah cintanya dengan Aletta memang sangat complicated, hingga suatu hari ia mengetahui bahwa gadis pujaannya dijodohkan dengan pria lain.

3. 2014: Siapa di Atas Presiden

2014 (2015)
*
  • Tahun Rilis: 2015
  • Genre: Drama
  • Sutradara: Rahabi Mandra, Hanung Bramantyo
  • Pemeran: Rizky Nazar, Ray Sahetapy, Donny Damara, Maudy Ayunda
  • Perusahaan Produksi: Mahaka Pictures, Dapur Film

Film berjudul 2014 ini mengusung genre drama dan memiliki cerita yang sarat dengan unsur politik. Film yang dirilis pada bulan Februari 2015 tersebut mengisahkan tentang Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar), anak SMA yang merupakan putra calon presiden bernama Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy).

Bagas ingin agar sang putra mengikuti jejak karirnya di bidang politik, tapi Ricky sendiri sebenarnya memiliki impian lain. Jalan cerita semakin pelik ketika persaingan Bagas dan capres lainnya diwarnai dengan berbagai konflik. Bahkan karena suatu sebab tertentu, Bagas mengalami kehancuran yang membuat impiannya di bidang politik kandas.

Ricky kemudian tergerak untuk mengusut kasus yang menjatuhkan ayahnya. Ia pun bekerja sama dengan pengacara handal bernama Khrisna Dorojatun (Donny Damara) dan berteman dekat dengan anaknya, Laras (Maudy Ayunda). Setelah melakukan investigasi, Ricky akhirnya tahu ada kekuatan besar di balik kasus yang sedang diselidikinya.

4. Magic Hour

Magic Hour (2015)
*
  • Tahun Rilis: 2015
  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Pemeran: Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar
  • Perusahaan Produksi: Screenplay Production

Film garapan sutradara Asep Kusdinar ini dirilis pada tanggal 13 Agustus 2015. Ceritanya mengenai Raina (Michelle Ziudith) yang tinggal harmonis dengan ibu tirinya, Tante Flora (Meriam Bellina), dan putrinya yang bernama Gweny (Nadya Arina). Cerita Magic Hour dimulai saat Tante Flora berniat menjodohkan Gweny dengan pemuda cuek bernama Dimas (Dimas Anggara).

Gweny tentu saja merasa keberatan, tapi ia juga tidak bisa menolak kemauan ibunya. Sebuah ide pun muncul. Gweny lalu memaksa Raina menggantikan dirinya untuk menemui Dimas. Raina yang awalnya menolak akhirnya bersedia untuk membantu saudaranya tersebut. Tanpa diduga, pertemuannya dengan Dimas justru mengubah kehidupan Raina.

Rasa cinta pun tumbuh di hati Raina. Di sisi lain, ada Toby (Rizky Nazar) yang sangat menyayangi Raina yang tak lain adalah sahabat masa kecilnya. Raina pun dihadapkan pada sebuah dilema. Ia tak ingin kehilangan Toby, tapi ia juga makin terikat dengan Dimas yang sejatinya akan dijodohkan dengan Gweny.

5. I Love You from 38.000 Ft

I Love You from 38.000 Ft
*
  • Tahun Rilis: 2016
  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Pemeran: Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Tanta Ginting
  • Perusahaan Produksi: Legacy Pictures, Screenplays Productions

Film yang dirilis tahun 2016 ini berkisah tentang Aletta (Michelle Ziudith), gadis muda yang berasal dari keluarga ningrat dan tinggal di Jakarta. Aletta tidak bahagia dengan kehidupannya karena selalu merasa tertekan dengan keluarganya sendiri. Seolah sudah lelah dengan masalahnya, Aletta yang berjiwa bebas akhirnya nekat pergi ke Bali seorang diri.

Saat berada di pesawat, ia bertemu dengan Arga (Rizky Nazar) yang pergi ke Bali karena urusan pekerjaan. Dari pertemuan itulah Aletta dan Arga akhirnya memutuskan menghabiskan waktu bersama di Bali. Aletta pun terlibat dengan pekerjaan Arga, bahkan hubungan keduanya semakin dekat dan timbul perasaan cinta.

Sampai pada akhirnya Aletta harus kembali ke Jakarta dan Arga berjanji akan menyusulnya. Tapi saat Aletta sudah pulang ke rumahnya, Arga seolah menghilang dan tak pernah muncul lagi. Aletta tidak tahu ke mana Arga pergi, tapi ia selalu berharap laki-laki itu bisa menepati janji dan muncul di hadapannya.

6. London Love Story 2

London Love Story 2
*
  • Tahun Rilis: 2017
  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Pemeran: Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar
  • Perusahaan Produksi: Screenplay Films

Film ini merupakan lanjutan dari London Love Story yang rilis pada tahun 2016. Di sekuelnya kali ini, Caramel (Michelle Ziudith) merasa sangat bahagia karena ia dan Dave (Dimas Anggara) berencana untuk liburan ke Swiss. Tak sekadar berlibur, pasangan ini juga ingin merayakan ulang tahun Caramel di sana.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram