Bacaterus / Film Artis Hollywood / 12 Film Noah Centineo Terbaik yang Seru untuk Ditonton

12 Film Noah Centineo Terbaik yang Seru untuk Ditonton

Ditulis oleh - Diperbaharui 24 September 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Aktor yang memiliki nama lengkap Noah Gregory Centineo atau lebih akrab dikenal dengan Noah Centineo ini berasal dari Miami, Amerika Serikat. Pria keturunan Italia dan Jerman ini rupanya putra dari pengusaha yang membuat film animasi tahun 2013 berjudul “Legends of Oz: Dorothy’s Return”, loh!

Karir Noah Centineo sendiri sebagai aktor mulai melejit melalui serial televisi “The Fosters” dan film televisi “How to Build a Better Boy” yang tayang pada tahun 2014. Noah Centineo yang turut membintangi video musik populer milik Camila Cabello berjudul “Havana” ini ternyata telah meramaikan layar lebar dengan total empat belas film. Wow, banyak juga, ya?

Selain berperan sebagai Langston dalam film “Charlie’s Angels” dan Peter Kavinsky pada film “To All The Boys P.S. I Still Love You”, Noah Centineo juga akan muncul dalam film yang segera tayang di tahun 2020 berjudul “The Diary” dan juga film “To All the Boys: Always and Forever” yang mengangkat latar waktu satu tahun setelah hubungan Peter Kavinsky dengan Lara Jean.

Cowok yang ternyata berteman dekat dengan artis Indonesia, Prilly Latuconsina, ini memang punya akting yang memikat. Nah, sekarang Bacaterus mau membahas film-film apa saja yang dibintangi Noah Centineo, berikut di antaranya.

1. To All The Boys P.S. I Still Love You (2020)

Film yang disutradarai oleh Michael Fimognari ini memiliki durasi 1 jam 42 menit. Masih mengusung genre komedi romansa, Noah Centineo bersama Lana Condor, Trezzo Mahoro, John Corbett, Janel Parrish, Madeleine Arthur, Ross Butler, Jordan Fisher, Anna Cathcart dan Emilija Baranac turut membintangi film yang disiarkan oleh Netflix tersebut.

Meneruskan film seri pertamanya di tahun 2018 yaitu “To All The Boys I’ve Loved Before”, Noah Centineo yang tampil tetap sebagai Peter Kavinsky ini harus menerima kenyataan jika hubungannya dengan Lara Jean Song Covey tidak berjalan mulus.

Wajar saja, karena pada film pertama, Peter dan Lara baru bersatu lalu film pun tamat. Kita tak tahu keberlangsungan hubungan mereka bagaimana.

Nah, pada film ini, kisah cinta keduanya semakin rumit karena ada John Ambrose (salah satu orang yang mendapatkan ‘surat’ Lara) yang hadir diantaranya mereka, menjadi orang ketiga. Belum lagi Peter yang masih berhubungan dengan mantan kekasihnya sekaligus musuh Lara, Genevieve.

2. Sierra Burgess is a Loser (2018)

Film yang disutradarai oleh Ian Samuels ini memiliki genre komedi, romantis dan persahabatan. Dibintangi sederet artis mulai dari Shannon Purser, Kristine Froseth, RJ Cyler, hingga Noah Centineo. Film yang mengadaptasi karangan lama berjudul “Cyrano de Bergerac” (1897) milik Edmond Rostand ini ditayangkan oleh Netflix dengan durasi 1 jam 45 menit.

Film yang mengangkat perihal body shaming ini menceritakan sosok Sierra Burgess, seorang cheerleader yang gemuk hingga sering kali tidak percaya diri di depan orang lain. Noah Centineo memerankan tokoh Jamey, seorang kapten tim sepak bola yang disukai oleh Sierra Burgess.

Siapa sangka, Jamey menyukai Sierra Burgess juga. Namun, karena tidak percaya diri, Sierra Burgess justru memberi nomor Veronica sang kapten cheerleader ketika Jamey meminta nomor teleponnya. Karena satu dan lain hal, Sierra Burgess dan musuhnya, Veronica, pun bekerja sama untuk mendekati Jamey hingga akhirnya kebohongan itu pun terbongkar.

3. To All The Boys I’ve Loved Before (2018)

Film yang diadaptasi dari novel yang memiliki judul sama karya Jenny Han ini disutradarai oleh Susan Johnson dan ditayangkan di Netflix. Bersama Lana Condor, Anna Cathcart, Israel Broussard, John Corbett, Janel Parrish dan Emilija Baranac, Noah Centineo turut beradu akting dalam film tersebut.

Film berdurasi 1 jam 39 menit ini mengangkat kisah Lara Jean Covey, pelajar SMA yang masih berumur 16 tahun dan suka berfantasi tentang percintaan. Walau pun suka berangan-angan, Lara Jean yang juga anggota cheerleader itu ternyata memiliki rasa takut pada hubungan romantis di kehidupan nyatanya.

Jadi, secara diam-diam, Lara Jean selalu menulis surat cinta yang tak pernah ia kirim. Surat-surat itu ditujukan pada para pria yang pernah memikat hatinya.

Karena ia enggan menyatakan perasaannya, dan karena lain hal, Lara Jean pun mencurahkan rasa cintanya pada sepucuk surat yang ia tulis di kartu pos, lengkap dengan nama dan alamat para pria tersebut. Selama ini, rahasia Lara aman dan surat-surat itu masih ada di lemari kamarnya.

Hingga suatu hari, Kitty, adik Lara Jean yang jahil, mengirim surat yang ditulis kakaknya kepada para pria yang dimaksud dengan harapan Lara Jean bisa melupakan masa lalunya.

Pria itu di antaranya Josh Sanderson, teman kecil sekaligus mantan pacar kakaknya sendiri yaitu Margot, hingga Peter Kavinsky yang diperankan oleh Noah Centineo. Peter Kavinsky adalah salah satu pria yang disukai oleh Lara Jean ketika ia duduk di kelas tujuh.

Ketika kelima pria (mantan pengisi hatinya) menerima semua surat itu bersamaan, mereka berbondong-bondong mendatangi Lara. Ada yang menolak, ada yang bingung, dan ada yang memanfaatkan keadaan yaitu yang dilakukan Peter. Kejadian ini ia ambil untuk meminta Lara Jean berpura-pura menjadi pacarnya untuk membuat Gen, mantan Peter Kavinsky, cemburu.

Pacar pura-pura ini tentunya tidak pernah berhasil, di novel atau film mana pun juga, pasti kedua belah pihak akan saling menyimpan rasa. Ya, itu juga terjadi pada Lara dan Peter. Seiring waktu, mereka jadi lebih terbuka dan akhirnya menjadi lebih dekat.

Tapi, jalan cerita cinta mereka tak mulus. Josh Sanderson yang perasaannya jadi bingung karena diputuskan oleh kakak Lara, lalu setelahnya mendapatkan surat cinta dari Lara, padahal selama ini mereka berdua bersahabat dekat. Lalu, Peter yang masih menyimpan perasaan pada Gen dan cengkraman Gen yang tak ingin merelakan Peter membuat cerita ini begitu rumit.

4. Charlie’s Angels (2019)

Noah Cetineo_Charlies Angels (Copy)

  • Tahun Rilis: 2019
  • Genre: Action, Drama, Comedy
  • Produksi: Columbia Pictures
  • Sutradara: Elizabeth Banks
  • Pemain: Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska, Noah Centineo

Awalnya, Sabina Wilson (Kristen Stewart) dan Jane Kano (Ella Balinska) merupakan anggota elit dari kelompok Charlie’s Angels. Namun beberapa insiden membuat Elena Houghin (Naomi Scott) bergabung menjadi generasi baru Angels. Charlie’s Angels sendiri sudah dikenal sebagai kelompok yang memberikan pengamanan tingkat 1 dan kemampuan untuk melakukan investigasi kasus yang diminta oleh para klien.

Tim Angels ini mendapatkan misi baru dari Bosley untuk mengamankan sebuah teknologi canggih berbahaya. Teknologi yang dibuat oleh Elena tersebut menjadi incaran para penjahat, sehingga Elena sendiri harus bergabung dengan tim Angels untuk menuntaskan masalah tersebut. Ternyata, bukan misi untuk mengambil balik prototype teknologi buatan Elena, Tim Angels juga dihadapi kasus baru. Untuk peran Noah sendiri, dia hanya cameo saja.

5. The Perfect Date (2019)

Film yang ditayangkan Netflix dan disutradarai oleh Chris Nelson ini dibintangi sederet artis, mulai dari Laura Marano, Camila Mendes, Odiseas Gerorgiadis, Matt Walsh, hingga Noah Centineo. Film berdurasi 1 jam 30 menit dengan genre romantis ini mengangkat kisah pelajar SMA yang tampan dan pintar bernama Brooks Rattigan yang diperankan oleh Noah Centineo.

Brooks Rattigan ingin melanjutkan pendidikan di universitas impiannya, yaitu Universitas Yale. Sayang, semuanya tidak berjalan mulus karena Brooks Rattigan harus mengalami kendala pada biaya.

Setelah mencari uang tambahan dengan bekerja di sebuah toko roti, Brooks Rattigan mewujudkan idenya untuk menciptakan aplikasi kencan setelah bertemu dengan Celia Lieberman, sosok perempuan kaya raya yang ia ajak bekerja sama.

Dibantu oleh Murph, sahabat Brooks Rattigan yang memiliki keahlian programming, Brooks pun sukses menjadi pacar sewaan beberapa perempuan dengan berdandan seolah bad boy mau pun good boy, tergantung orderan. Brooks Rattigan juga mendekati para gadis di sekolahnya termasuk Shelby, perempuan yang selama ini disukai.

Namun, seiring waktu, Brooks Rattigan jadi lupa diri hingga sahabatnya Murph dan Celia Lieberman menghindar darinya. Hingga akhirnya ia sadar, jika Celia Lieberman lah sosok wanita yang mencintai dirinya dengan apa adanya, bukan Shelby yang ia kejar-kejar dan membuat dirinya menjadi ‘orang lain’.

6. Turkles (2011)

Noah Cetineo_Turkles (Copy)

  • Tahun rilis: 2011
  • Genre: Drama, Comedy
  • Produksi: Palm Beach Film Group
  • Sutradara: Frank Eberling
  • Pemain: Noah Centineo, Haley Sicard, Taylor Blackwell

Film Turkles menceritakan tentang beberapa kelompak anak-anak yang penasaran dengan Camp Loggerhead yang mengantar mereka masuk kedalam petualangan dan memecahkan misteri hilangnya telur penyu. Dipimpin oleh David, gerombolan anak-anak pintar ini mulai melakukan penyelidikan. Semua dirasa aman sampai akhirnya mereka bertemu dengan kelompok penjahat.

Layaknya film Home Alone yang menyuguhkan penjahat ‘bodoh’, anak-anak yang meski kurang jumlah malah bisa menyelesaikan misi dengan mudah. Untuk menangkap gerombolan anak-anak ini, para penjahat sampai keblinger dengan ide-ide jahil mereka. Tontonan untuk keluarga yang dirasa cocok diputar waktu weekend. Jalan cerita yang bisa dibilang gampang dimengerti membuat film ini oke untuk semua umur.

7. The Gold Retrievers (2009)

Noah Cetineo_The Golden Retrievers (Copy)

  • Tahun rilis: 2009
  • Genre: Drama
  • Produksi: 
  • Sutradara: James D.R. Hicox
  • Pemain: Noah Centineo, Steve Guttenberg, Courtney Biggs

Josh (Noah Centineo) sedih bukan main ketika tahu bahwa tempat tinggalnya berikut seluruh wilayah perumahannya harus digusur untuk pembangunan Shopping Mall baru disana. Anjing peliharannya yang berjenis Golden Retrievers, Marley, selalu ada untuk Josh. Bahkan ketika Josh nekat untuk mencari harta karun yang ia dengar untuk membatalkan penggusuran di wilayah tempat ia tinggal.

Lagi-lagi tipikal penjahat bodoh muncul disini. Dimana seekor anjing pun mampun melumpuhkan penjahat-penjahat yang mau menghalang-halangi usaha Josh dan teman dekatnya. Mampukah Josh menemukan harta karus tersebut, mengalahkan semua penjahat dan membatalkan penggusuran yang akan dilakukan dalam waktu dekat? Ikuti filmnya ya! Disini rambut Noah catchy sekali!

8. Can’t Take It Back (2017)

Noah Cetineo_Can't Take It Back (Copy)

  • Tahun rilis: 2017
  • Genre: Mystery, Thriller
  • Produksi: Shudder Studio
  • Sutradara: Tim Shechmeister
  • Pemain: Lexi Atkins, Noah Centineo, Logan Paul

Gadis muda bernama Kristen baru saja pindah sekolah. Menjadi gadis popular dadakan membuat Kristen lupa diri. Ketika dia diundang ke salah satu pesta temannya, ada sebuah foto yang tersebar di facebook yang merupakan milik temannya. Foto tersebut nude dan banyak komentar buruk. Dari banyaknya komentar buruk, komentar Kristen lah yang dianggap paling sadis.

Keesokan paginya, teman Kristen yang fotonya jadi bahan rundungan orang banyak meninggal bunuh diri. Merasa tidak enak dan menyesal, Kristen membuka kembali kolom komentar dan berniat menghapusnya. Naas, komentar Kristen tidak bisa dihapus dan ada seorang misterius yang mengambil alih akun facebook milik Kristen. Mengancam semua orang yang berkomen buruk dan membunuhnya. Akhirnya Kristen meminta bantuan teman-temannya yang lain termasuk Jake (Noah).

9. Swiped (2018)

Film yang mengusung genre komedi dan romantis ini disutradarai oleh Ann Deborah Fishman dan dibintangi oleh Noah Centineo bersama sederet artis lain. Sebut saja Nathan Gamble, Kendall Sanders, Alana Collins Stewart, George Hamilton, Christian Hutcherson, Kalani Hiliker Kristen Johnston, Shelby Wulfert, Maddy Curley, Leigh Allyn Baker, hingga Steve Daron.

Meskipun film “Swiped” ini diproduksi dua tahun lebih dulu dibandingkan “To All The Boys I’ve Loved Before”, film ini baru resmi ditayangkan oleh Netflix pada tahun yang sama, yaitu 2018. Pada film berdurasi 1 jam 33 menit tersebut, Noah Centineo mendapat peran tokoh utama yaitu Lance Black.

Lance Black tinggal satu kamar dengan mahasiswa baru bernama James Singer yang membuat aplikasi kencan karena terinspirasi dari Lance Black. Pasalnya, Lance Black yang dikenal tampan itu sering kali menceritakan keluh kesah pada teman sekamarnya tentang dirinya yang berusaha mendekati banyak perempuan di dunia nyata.

Lance Black pun mendukung si jenius James Singer untuk membuat aplikasi tersebut yang diberi nama Jungle. Keduanya berusaha meyakinkan teman-temannya di kampus untuk menggunakan aplikasi kencan itu. Sayang, James Singer harus menerima kenyataan pahit karena ibunya sendiri menggunakan aplikasi kencan tersebut.

10. SPF-18 (2017)

Noah Cetineo_SPF18 (Copy)

  • Tahun rilis: 2017
  • Genre: Romance, Comedy
  • Produksi: iTunes, Netflix
  • Sutradara: Alex Israel
  • Pemain: Noah Centineo, Bianca A. Santos, Carson Meyer

Johnny Sanders Jr. (Noah Centineo) masih murung karena kehilangan sosok seorang Ayah setelah Ayahnya meninggal dunia. Johnny yang masih sangat butuh dukungan meminta salah seorang temannya (Keanu Reeves) untuk datang. Keanu lantas menasehati John supaya hidup lebih baik meski kehilangan. Mendengar begitu, hati John lumayan tenang dan berniat mengundang seluruh temannya untuk pesta di rumah megahnya pinggir pantai.

John mengundang pula Penny (Carson Meyer) yang juga kekasihnya. Drama mulai darisini. Penny yang akhirnya mengaku kalau dirinya masih perawan lantas dijawab John dengan mengajaknya ke kamar dan berhubungan intim. Menjadi semakin dekat dengan Penny, John rela melakukan apapun supaya tidak kehilangan Penny sampai suatu ketika Penny dan John terlibat suatu hal.

11. Another Assembly (2014)

Another Assembly (Copy)

  • Tahun rilis: 2014
  • Genre: Family, Musical
  • Produksi: Camp Hollywood
  • Sutradara: Rondell Sheridan
  • Pemain: Noah Centineo, Levin Jarrett, Jameel Shiviji

Segerombolan anak-anak harus bertahan hidup dari perang yang diakibatkan oleh mahluk luar angkasa. Hampir semua isi dalam film diisi dengan lagu-lagu. Meski bukan lagu hits, lagu-lagu tersebut cukup enak di dengar. Dinyanyikan sebagai cerita. Meski film musikal ini dilakoni oleh anak-anak namun sepertinya tetap harus ada pendamping.

Untuk kalian yang doyan sekali dengan film musikal, mungkin bisa memasukan film ini sebagai salah satu list film kalian. Oh iya, lagi-lagi Noah tidak akan menjadi aktor utama. Namun cameo, meski begitu masih banyak yang ingin melihat Noah kecil.

12. Abraham, Sarah, The Film Musical (2014)

Noah Cetineo_Abraham & Sarah (Copy)

  • Tahun rilis: 2014
  • Genre: Drama, Musikal
  • Produksi: 
  • Sutradara: Cathy Ellis
  • Pemain: Noah Centineo, Donna East, Terry Barber

Diangkat dari kisah alkitab. Menceritakan Abraham yang memiliki arti Bapa yang Terpuji. Abraham tinggal di kota Ur yang seluruh rakyatnya menyembah dewa. Namun dirinya saja yang menyembah kepada Tuhan. Suatu ketika ada panggilan untuk pergi dari kota itu. Abraham dan istrinya Sarah juga keponakannya bernama Lot lantas menuruti apa yang diminta oleh Tuhan.

Meski tidak tahu harus kemana, Abraham, Sarah dan Lot terus berjalan keluar dari Ur. Dalam perjalanan Abraham menemukan banyak rintangan yang buat orang lain bisa menyerah. Namun Abraham, Sarah dan Lot tetap melanjutkan perjalanan. Karena begitu besar iman Abraham kepada Tuhan, dirinya diberikan berlimpah-limpah berkat bahkan seorang anak yang dari dulu Abraham dan Sarah inginkan.

So, itulah beberapa film terbaik yang pernah diperankan oleh Noah. Kemampuan akting Noah bisa terlihat dari semua film yang pernah ia perankan dan rata-rata menjadi cowok ganteng pujaan wanita. Apakah Anda termasuk salah satu wanita yang menyukai cowok ganteng ini?

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *