Bacaterus / Film Jepang / 10 Film yang Diperankan oleh Aktris Jepang Nana Komatsu

10 Film yang Diperankan oleh Aktris Jepang Nana Komatsu

Ditulis oleh - Diperbaharui 22 November 2019

Aktris penyuka jalan-jalan dan fotografi ini sudah lumayan dikenal di Instagram sebagai model bahkan sebelum debutnya di dalam film. Terkait hobinya dalam fotografi Nana Komatsu telah memenangkan berbagai kompetisi fotografi. Salah satu penghargaan yang diterimanya adalah “Newcomers of The Year” pada tahun 2015 di Japan Academy Prize ke-38.

Yuk, kenali aktris yang tidak suka laba-laba dan karaoke ini melalui film-film yang pernah diperankannya. Bacaterus sudah list 10 film yang diperankan oleh Nana Komatsu di bawah ini.

1. Farewell Song

Farewell Song

Dalam film dengan plot kisah cinta yang rumit ini Nana Komatsu memerankan peran utama bernama Reo. Reo merupakan musisi yang selalu tampil bersama temannya, Haru. Meskipun telah sukses bermusik bersama mereka pada akhirnya memutuskan untuk bubar.

Sebelum benar-benar berpisah Reo dan Haru merencanakan untuk melakukan sebuah tur terakhir sebagai tanda perpisahan. Dalam tur ini Reo dan Haru dibantu oleh seorang roadie bernama Shima.

Selama tur terakhir mereka ini Reo mulai memiliki perasaan terhadap Shima. Akan tetapi, orang yang disukai Shima merupakan Haru. Bagaimanakah akhir dari lika-liku kisah cinta duo musisi ini?

2. Kids on the Slope

Kids on the Slope

asih tentang cinta segitiga, dalam Kids on The Slope ini Nana Komatsu berperan sebagai Ritsuko Mukae. Ritsuko memiliki teman masa kecil bernama Sentaro Kawabuchi yang merupakan seorang musisi Jazz.

Sentaro memiliki partner bermusik bernama Kaoru. Karena Sentaro berteman dengan Ritsuko perlahan Kaoru pun mulai dekat dengan Ritsuko. Kaoru bahkan mulai menyukai dan jatuh cinta pada Ritsuko.

Dalam film yang menggunakan alur flashback ini Kaoru harus patah hati karena orang yang disukai Ritsuko bukanlah dirinya melainkan Sentaro. Akankah perasaan Ritsuko berubah?

3. After the Rain

After the Rain

Dalam film After the Rain ini Nana Komatsu berperan sebagai seorang atlet lari yang kehilangan kemampuan berlarinya karena sebuah cedera bernama Akira Tachibana. Berusaha melupakan kesedihannya Tachibana pun bekerja paruh waktu di sebuah restoran keluarga.

Seiring berjalannya waktu Tachibana mulai jatuh cinta pada manajer tempatnya bekerja. Namun, manajer tersebut merupakan duda berusia 45 tahun dan sudah memiliki seorang anak.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Tachibana yang mencintai pria yang terpaut usia dengannya ini?

4. Hero Mania: Life

Hero Mania: Life

Kali ini Nana Komatsu berperan dalam sebuah film aksi komedi berjudul Hero Mania: Life sebagai Terasawa Kaori. Kaori bergabung dengan sebuah kelompok pembela kebenaran swasta yang didirikan oleh Nakatsu.

Nakatsu mengumpulkan orang-orang berkemampuan unik dalam kelompoknya untuk melindungi kota tempat tinggal mereka. Kaori sendiri bergabung karena dirinya sangat lihai dalam mengumpulkan informasi.

Penasaran bagaimana aksi Nana Komatsu memerankan peran yang bukan heroine film romantis? Jangan lewatkan film satu ini ya.

5. Samurai Marathon

Samurai Marathon

Dalam film berlatar zaman Edo ini Nana Komatsu berperan sebagai Yuki-hime. Sesuai judulnya, film ini mengisahkan tentang pelatihan samurai dengan cara berlari melalui 10 Gosato (58 km) di sepanjang kaki gunung.

Meski bukan sebagai pemeran utama kamu akan tetap terpesona pada akting Nana Komatsu saat memerankan Yuki-hime. Yuki yang merupakan putri dari seorang penguasa bernama Itakura merasa terkurung di dalam kastilnya.

Karena perselisihan yang terjadi antara Amerika dan Jepang membuat Itakura melarang Yukihime untuk keluar dari kastil. Namun, rasa keingintahuan membuat Yuki berusaha kabur dan bebas dari belenggu kastilnya.

6. Tomorrow I Will Date with Yesterday’s You

Tomorrow I Will Date with Yesterday’s You

Tomorrow I Will Date with Yesterday’s You mengisahkan kisah cinta antara Takatoshi Minamiyama dengan Emi Fukuju. Takatoshi merupakan seorang mahasiswa jurusan seni yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Emi.

Takatoshi pada akhirnya memberanikan diri untuk berbicara pada Emi. Perkenalan mereka berjalan lancar dan mereka pun mulai berpacaran. Namun, hubungan mereka terusik saat Emi yang diperankan oleh Nana Komatsu ini ternyata memiliki sebuah rahasia. Akankah rahasia ini membuat hubungan mereka berubah?

7. Drowning Love

Drowning Love

Dalam film Drowning Love ini Nana Komatsu berperan sebagai Natsume Mochizuki. Natsume merupakan seorang model dari Tokyo yang harus pindah ke daerah pedesaan, Ukigomocho.

Natsume sangat tidak menyukai kehidupan barunya di pedesaan ini dan merasa kehidupannya sangat membosankan. Namun, pertemuannya dengan Koichiro Hasegawa merubah segalanya.

Natsume dan Koichiro pun mulai memiliki perasaan pada satu sama lain. Kisah cinta diantara mereka dikemas dengan sangat epik dengan tambahan perasaan frustasi mereka sebagai remaja.

8. It Comes

It Comes

It Comes merupakan sebuah film horror yang memulai plotnya dengan sebuah kasus yang datang pada pasangan muda bernama Hideki dan Kana. Misteri mulai muncul saat seorang yang tidak dikenal menitipkan pesan untuk Hideki dan menyampaikan “ini tentang kasus Chisa-san”.

Chisa merupakan nama yang disiapkan oleh Hideki dan Kana untuk anak mereka yang belum lahir. Nama tersebut hanya diketahui oleh Hideki dan Kana. Keadaan menjadi lebih rumit saat orang yang menyampaikan pesan pada Hideki tiba-tiba meninggal secara misterius.

Dua tahun setelah kasus Chisa-san Hideki kembali terlibat dalam berbagai kejadian misterius. Kejadian ini membuat Hideki berurusan dengan penulis bernama Nozaki dan pacarnya Makoto Higa (Nana Komatsu).

Kamu akan dibuat terpana dengan acting Nana Komatsu yang memerankan karakter rebel dan usahanya untuk mengungkap berbagai misteri dalam film satu ini.

9. The Black Devil and The White Prince

The Black Devil and The White Prince

Kali ini Nana Komatsu berperan sebagai Akabane Yu yang harus pindah ke asrama saat ayahnya pindah dinas. Yu sangat antusias karena tinggal berdekatan dengan Shirakawa Takumi yang dikenal sebagai “White Prince”.

Namun, tidak hanya tinggal berdekatan dengan White Prince, Yu juga terlibat dengan Kurosaki Haruto aka “Black Devil”. Shirakawa dan Kurosaki memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang. Sesuai julukan mereka masing-masing, Shirakawa memiliki aura kepangeranan sedangkan Kurosaki sangatlah jahil.

Karena telah membuat Kurosaki kesal, sekarang Yu harus terus menuruti perkataan Kurosaki. Akankah Yu dapat lepas dari Kurosaki dan dekat dengan Shirakawa?

10. Tadaima

Tadaima

Tadaima merupakan film pendek yang menjadi debut Nana Komatsu di dunia acting. Film ini dirilis pada tahun 2013. Dalam debutnya ini Nana Komatsu memerankan peran utama bernama Sumire. Sumire menjadi korban dari tsunami yang terjadi di Tohoku pada tahun 2011.

Dengan bantuan seorang sopir taksi Sumire memutuskan untuk kembali ke Tohoku. Sesampainya di tempat kejadian tsunami membuat Sumire mengenang bagaimana tsunami telah memporak porandakan rumah dan menewaskan kedua orang tuanya.

Dalam keputusasaan, sopir taksi yang menemani Sumire pun berusaha merangkai kata-kata agar Sumire dapat menemukan kembali tujuan hidupnya dan tetap bertahan hidup. Berhasilkah sang sopir taksi meyakinkan Sumire tentang kehidupan?

Itulah 10 film yang diperankan oleh aktris Jepang Nana Komatsu. Favorit kamu yang mana nih? Jangan lupa bagikan di kolom komentar ya. Yuk, baca juga artikel film Jepang terbaik sepanjang masa ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *