Bacaterus / Film Artis Hollywood / Fans Percy Jackson? Inilah 10 Film Terbaik Logan Lerman

Fans Percy Jackson? Inilah 10 Film Terbaik Logan Lerman

Ditulis oleh - Diperbaharui 21 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Apakah kamu merupakan fans dari tokoh manusia yang merupakan anak setengah dewa Percy Jackson? Jika iya, kamu pasti mengenal sosok Logan Lerman. Logan Lerman merupakan aktor muda Hollywood kelahiran 19 Januari 1992 yang berasal dari California. Meski usianya masih muda, Logan Lerman telah memerankan banyak tokoh dalam berbagai film layar lebar.

Logan Lerman sudah memulai debut filmnya pada tahun 2000 ketika ia masih berumur delapan tahun. Ia juga sudah meraih banyak penghargaan termasuk nominasi pada penghargaan Young Artist Award pada film pertama yang dibintanginya.

Ingin tahu film terbaik dari Logan Lerman? Simak rangkuman 10 film terbaiknya yang sudah Bacaterus rangkum untuk kamu berikut ini ya!

1. The Patriot (2000)

The Patriot (2000)

Film The Patriot merupakan film pertama yang dibintangi oleh Logan Lerman pada tahun 2000. Dalam film yang disturadarai oleh ini Roland Emmerich ini, Logan Lerman yang baru berusia 8 tahun berperan sebagai tokoh William Martin. Berkat perannya dalam film ini, Logan Lerman juga masuk ke dalam nominasi di ajang penghargaan Young Artist Award.

The Patriot merupakan film perang yang diadaptasi dari kisah sejarah mengenai kemerdekaan Amerika yang kala itu masih dijajah oleh Inggris Raya. Di masa tahun 1779 itu, seorang petani nekad bertempur ke medan perang setelah anak keduanya dibunuh oleh tentara bersenjata Inggris. Di situs IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 7,2.

2. The Butterfly Effect (2004)

The Butterfly Effect (2004)

The Buttefly Effect merupakan sebuah film yang memadukan genre thriller dan science fiction. Film ini dirilis pada tahun 2004 dan disutradarai oleh Eric Bress dan J Mackye Gruber. Dalam film ini, diceritakan si tokoh utama, Evan Treborn bisa berulang kali menjalani kehidupannya dan kembali ke masa lalu untuk mengubah masa depannya saat ini.

Sosok Evan Treborn yang berada di masa kini dan berumur 20 tahun diperankan oleh Ashton Kutcher. Sementara Logan Lerman memerankan tokoh Evan Treborn yang berada pada masa kecilnya saat berumur tujuh tahun. Berulang kali, tokoh Evan Treborn kecil mencoba mengubah hal-hal di masa lalunya yang berefek pada masa depan. Film ini mendapat rating 7,6 di IMDb.

3. 3:10 To Yuma (2007)

3:10 To Yuma (2007)

Selain dibintangi oleh Logan Lerman, film 3:10 To Yuma yang disutradarai oleh James Mangold ini juga dibintangi aktor-aktor ternama Hollywood lainnya seperti Christian Bale dan Russel Crowe. Dalam perannya sebagai William Evan di film ini, Logan Lerman berhasil masuk dalam nominasi dalam penghargaan Young Actor Award dan Screen Actor Guild Award.

Film 3:10 To Yuma mengangkat genre action western dengan latar waktu sekitar tahun 1800-an di wilayah Arizona. Ketika sekelompok penjahat di wilayah tersebut tertangkap, seorang petani dan veteran perang, Dan Evan menawarkan diri untuk membawa mereka ke penjara sementara sang anak, William Evan bertugas menjadi mata-mata. Film ini mendapat rating 7,7 di IMDb.

4. Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief (2010)

Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief (2010)

Tahun 2010 tampaknya menjadi puncak karir seorang Logan Lerman. Di tahun ini, ia menjadi pemeran utama sebagai Percy Jackson dalam film Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief. Dalam film yang diadaptasi dari novel fantasi terkenal ini, Logan Lerman berhasil memperoleh 5 kategori nominasi dari 3 ajang penghargaan yang berbeda.

Percy Jackson & the Olympians: The Lighting Thief bercerita mengenai para anak-anak dewa yang berpetualang untuk mencari pencuri petir yang telah membuat para dewa marah. Dalam petualangan ini, mereka menjalin persahabatan dan akhirnya bisa bertemu para dewa yang merupakan orang tua mereka. Film ini mendapat rating 5,9 di situs IMDb.

5. The Three Musketeers (2011)

The Three Musketeers (2011)

Kisah mengenai Three Musketeer merupakan cerita klasik dari Eropa mengenai tiga orang yang ahli dalam segala macam pertarungan. Di tahun 2010, sutradara Paul W.S Anderson mengangkat kembali kisah ini dalam sebuah film aksi petualangan berbalut komedi dan kisah romantis dengan judul The Three Musketeers. Di film ini, Logan Lerman berperan sebagai d’Artagnan.

D’Artagnan merupakan seorang pemuda dari desa yang bercita-cita untuk menjadi seorang musketeers. Ia kemudian pergi ke Paris dan bertemu ketiga musketeers legendaris, Athos, Porthos, dan Aramis yang sudah pensiun. Namun akhirnya mereka berempat kembali memulai petualangan untuk mencari berlian sang ratu. Film ini memperoleh rating 5,7 di IMDb.

6. The Perks of Being a Wallflower (2012)

The Perks of Being a Wallflower (2012)

Film The Perks of Being a Wallflower merupakan sebuah film bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Stephen Chbosky. Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama dan diputar perdana di Toronto International Film Festival. Peran Logan Lerman di film ini berhasil membuatnya masuk kedalam 7 nominasi di 5 ajang perhargaan.

Dalam film ini, Logan Lerman berperan sebagai Charlie. Charlie merupakan seorang siswa yang mengalami depresi dan baru saja keluar dari lembaga perawatan kesehatan untuk kembali menjalani hidup normal. Dalam proses adaptasinya tersebut, Charlie harus mengalami berbagai peristiwa yang ia lalui bersama teman-teman dan kakaknya. Film ini mendapat rating 8 di IMDb

7. Stuck in Love (2012)

Stuck in Love (2012)

Masih di tahun 2012, Logan Lerman juga membintangi sebuah film bergenre drama komedi romantis berjudul Stuck in Love. Dalam film yang disutradarai oleh Josh Boone ini, Logan Lerman memerankan tokoh Louis atau Lou dan beradu peran dengan Lily Collins.

Film Stuck in Love menceritakan mengenai Samantha, anak dari pasangan penulis yang bercerai dan membuatnya tidak percaya cinta. Namun hal tersebut akhirnya berubah ketika Samantha bertemu dengan Louis, temannya di kampus yang berusaha mendekati dan mengenal dirinya. Di situs IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 7,2.

8. Percy Jackson: Sea of Monster (2013)

Percy Jackson: Sea of Monster (2013)

Di tahun 2013, film Percy Jackson merilis sekuel keduanya yang berjudul Percy Jackson: Sea of Monster. Disutradarai oleh Thor Freudenthal, film ini masih bercerita mengenai petualangan Logan Lerman sebagai Percy Jackson bersama sahabat-sahabatnya, Annabeth dan Grover, serta saudara tiri Percy yang merupakan seorang Cyclops bernama Tyson.

Dalam petualangannya kali ini, Percy Jackson harus mencari golden fleece, sebuah kain yang bisa menyelamatkan pohon Thalia yang diracuni. Pohon Thalia merupakan pelindung kamp para anak-anak setengah dewa ini agar terjaga dari kekuatan-kekuatan jahat. Di situs IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 5,8.

9. Fury (2014)

Fury (2014)

Fury merupakan film yang mengangkat kisah mengenai perang dunia II. Selain Logan Lerman, film yang disutradarai oleh David Ayer ini juga dibintangi aktor dan aktris lain seperti Brad Pitt dan Shia LaBeouf. Film Fury berhasil membawa Logan Lerman masuk dalam nominasi Phoenix Film Critic Society dan dua ajang penghargaan lainnya.

Dalam film ini, Logan lerman berperan sebagai tokoh Norman. Ia merupakan seorang tentara yang membantu seorang sersan angkatan darat bernama Wardaddy yang diperankan oleh Brad Pitt untuk menyerang pasukan Nazi. Dalam penyerangan ini, mereka menggunakan sebuah tank yang diberi nama Fury. Film ini memperoleh rating sebesar 7,6 di situs IMDb.

10. The Vanishing of Sidney Hall (2017)

The Vanishing of Sidney Hall (2017)

Film The Vanishing of Sidney Hall merupakan film bergenre drama misteri yang disutradarai oleh Shawn Christensen. Dalam film ini, Logan Lerman berperan sebagai tokoh Sidney Hall sekaligus juga menjadi executive producer film tersebut. Pemutaran perdana film ini dilakukan pada gelaran Sundance Film Festival 2017.

The Vanishing of Sidney Hall bercerita mengenai kehidupan Sidney Hall yang diceritakan dalam tiga masa waktu yang berbeda. Melalui jalan ceritanya, penonton akan dituntun untuk mengenal teka-teki mengenai sosok Sidney Hall yang merupakan seorang penulis sukses dengan karakternya yang pendiam. Film ini memperoleh rating 6,9 di IMDb.

Itulah beberapa film terbaik dari aktor muda berbakat Logan Lerman. Manakah diantaranya yang menjadi favorit kamu? Atau kamu punya rekomendasi film Logan Lerman yang lain? Bagikan tanggapanmu di kolom komentar ya!

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *