8 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi oleh Lana Condor

Ditulis oleh Suci Maharani R

Bagi para penggemar film Netflix, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Lana Condor. Aktris keturunan Vietnam-Amerika ini memang hits banget pasca membintangi trilogi To All the Boys.

Fyi, sebenarnya Lana Condor sudah memulai karir aktingnya dengan membintangi film X-Men: Apocalypse (2016). Meski namanya tidak terlalu banyak tersorot, tapi penampilan aktingnya tidak kalah dari para seniornya.  

Namun hal ini tidak membuat Lana bersedih, justru sang aktris semakin gencar meningkatkan kualitas aktingnya hingga bisa sukses seperti sekarang.

Bahkan di tahun 2022, Lana Condor kembali membuat gebrakan dengan membintangi film berjudul Moonshot (2022). Dalam film bergenre sci-fiction ini, Lana akan beradu akting dengan aktor jebolan Riverldale yaitu Cole Sprouse.

Selain beberapa film yang sudah disebutkan di atas, sebenarnya ada beberapa film Lana Condor lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Mau tahu ada film apa saja? Kamu bisa mencari informasi lebih lengkapnya hanya di Bacaterus.

1. Moonshot

film lana condor-2_
  • Tahun Rilis: 2022
  • Genre: Sci-Fi, Comedy
  • Produksi: Warner Bros. Pictures, New Line Cinema, Berlanti-Schechter Films, Entertainment 360
  • Sutradara: Chris Winterbauer
  • Pemeran: Cole Sprouse, Lana Condor, Mason Gooding, Emily Rudd, Zach Braff

Siapa bilang kalau film bergenre sci-fiction itu selalu serius dan menegangkan? Nyata Moonshot (2022) malah bisa bikin para penontonnya tertawa lepas.

Apalagi film ini akan dibintangi oleh Lana Condor dan Cole Sprouse sebagai pemeran utamanya. Awalnya film ini bisa disaksikan di HBO Max, namun sejak Agustus 2022 film ini telah dicabut penayangannya.

Sementara itu, Moonshot (2022) mengisahkan tentang dua siswa yang mengikuti program Mars di tahun 2049. Sophie (Lana Condor) berniat untuk menyusul kekasihnya mengikuti program ke Mars.

Gadis ini menceritakan keinginannya kepada sang sahabat yang bernama Walt (Cole Sprouse). Mendengar hal ini Walt sangat excited, hingga ia diam-diam menyelinap ke pesawat untuk ikut ke Mars.

2. To All the Boys I've Loved Before

film lana condor-3_

To All the Boys I've Loved Before (2018) adalah film yang membuat nama Lana Condor dikenal banyak penggemar. Film ini memang simpel, tapi selalu berhasil membuat para penontonnya baper dan tertawa setiap melihat adegan komedinya. Dalam film ini Lana Condor akan beradu akting dengan aktor tampan Noah Centineo lho.

Adapun To All the Boys I've Loved Before (2018) akan mengisahkan kehidupan seorang gadis bernama Lara Jean (Lana Condor).

Gadis ini memang sangat pemalu, alhasil ia selalu menulis surat yang berisikan perasaannya kepada beberapa pria. Sialnya, surat buatannya tiba-tiba dikirimkan kepada para pria yang disukainya. Dihadapkan dengan situasi yang memalukan, kira-kira apa yang akan dilakukan Lara Jean?

3. To All the Boys: P.S. I Still Love You

film lana condor-4_

Sukses dengan film pertamanya, dua tahun kemudian Netflix menayangkan To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020).

Hal ini membuat excited para penggemar, pasalnya banyak yang penasaran dengan kelanjutan hubungan lara Jean dan Peter Kevinsky. Film ini masih dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo sebagai pemeran utamanya.

Sementara itu, kehadiran Jordan Fisher yang menjadi orang ketiga dalam hubungan keduanya. Kali ini Lana dan Peter memang sedang menikmati masa-masa pacaran seperti kebanyakan remaja.

Hingga suatu hari Lana bertemu dengan John Ambrose yang juga mendapatkan surat cinta darinya. Hal ini membuat Lana bimbang, pasalnya gadis ini tidak bisa memilih antara Peter atau John.

4. To All the Boys: Always and Forever

film lana condor-5_

To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean (2021) menjadi film terakhir dari kisah cinta Lara Jean Covey.

Masih disutradarai oleh Michael Fimognari, film ini terasa lebih baperin dan hampir membuat kapal Lana Condor dan Noah Centineo tenggelam. Adapun film ini mengisahkan babak baru dari kisah cinta antara Lara Jean dan Peter Kavinsky.

Sudah lulus dari SMA, keduanya malah dihadapkan dengan masalah keluargam kampus hingga masa depan apa yang diinginkan keduanya.

Pada awalnya, Lara berpikir untuk pergi ke Stanford agar ia bisa bersama dengan Peter. Namun impian ini sepertinya tidak akan berjalan lancar, pasalnya Lara kemungkinan harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Peter.

5. X-Men: Apocalypse

film lana condor-6_

Siapa yang baru tahu kalau Lana Condor adalah salah satu cast dari X-Men: Apocalypse (2016)? Sebenarnya hal ini sangat wajar, karena Lana Condor memang tidak masuk dalam jajaran pemeran utamanya.

Sang aktris hanya berperan sebagai karakter pendukung yang bernama Jubilee, yaitu salah satu murid mutan di sekolah Charles.

Jubilee disebutkan sebagai mutan yang memiliki kemampuan untuk membuat plasmoid energi psionik. Bergabung dalam film populer, tentu menjadi salah satu kebanggan bagi Lana Condor.

Apalagi film ini menjadi debut pertamanya sebagai seorang aktris. Tak hanya itu, Lana juga dipertemukan dengan deretan selebriti ternama yang membantunya untuk berakting dengan baik.

6. Summer Night

film lana condor-7_
  • Tahun Rilis: 2019
  • Genre: Coming of Age, Romantic, Comedy
  • Produksi: Moving Image Productions, Wanderwell Entertainment, Blackhall Entertainment Ventures
  • Sutradara: Joseph Cross
  • Pemeran: Ellar Coltrane, Ian Nelson, Analeigh Tipton, Callan McAuliffe, Ella Hunt, Bill Milner, Hayden Szeto, Lana Condor

Summer Night (2019) menjadi film selanjutnya dari Lana Condor yang juga tidak boleh kamu lewatkan. Film besutan sutradara Joseph Cross ini memang cocok banget jadi tontonan ringan untuk para remaja.

Apalagi film ini dibintangi oleh deretan selebriti muda, seperti Ellar Coltrane, Ian Nelson, Analeigh Tipton, Callan McAuliffe hingga Ella Hunt yang sedang populer.

Adapun Summer Night (2019) mengisahkan sekumpulan anak muda yang sedang menikmati festival di The Alamo.

Dalam film ini Lana Condor akan berperan sebagai Lexi, gadis ini dikisahkan sebagai kekasih dari Andy (Justin Chatwin). Tapi Lexi yang merasa bosan dan lelah dengan sang kekasih, berusaha keras untuk memutuskan hubungan asmara mereka.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram