Bacaterus / Film Artis Hollywood / 10 Film Kristen Stewart yang Sukses Membius Penonton

10 Film Kristen Stewart yang Sukses Membius Penonton

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kristen Stewart, aktris kelahiran Los Angeles, California pada tanggal 9 April 1990 ini memang cukup terkenal di dunia perfilman Hollywood. Bintang muda yang memulai kariernya sejak usia muda tersebut memang cukup berbakat. Hal tersebut dibuktikan dengan meraih beberapa penghargaan dalam sejumlah film terkenal yang pernah ia mainkan.

Sejak kemunculannya dalam industri perfilman Hollywood. Kariernya masih tetap bersinar hingga saat ini. Bila kamu salah satu penggemarnya, kamu wajib tonton 10 film Kristen Stewart yang sukses membius penonton. Simak daftarnya berikut ini ya!

1. Panic Room

Panic Room

Film thriller yang rilis pada tahun 2002 ini berkisah mengenai Meg dan Sarah Altman. Ibu dan anak yang baru saja pindah ke rumah barunya di New York City. Rumah empat lantai dengan pengamanan yang super ketat.

Sayangnya pada hari pertama mereka pindah ke rumah tersebut. Mereka pun harus kedatangan tamu tak di undang alias penjahat berencana yang telah mengincar sebuah berkas penting yang tersimpan di dalam bangker. Bangker tersebut berada dalam sebuah ruangan baja yang mereka sebut “Panic Room”.

Kristen Stewart sendiri berperan sebagai Sarah Altman, putri satu-satunya dikeluarkan Altman. Sementara peran ibu dipercayakan pada aktris kawakan Jodie Foster. Seperti apa ketegangan antara pemilik baru rumah tersebut dengan para penjahat dalam film ini? Sebaiknya tonton sendiri filmnya.

2. The Twilight Series

The Twilight Series

The Twilight mereka film yang diadaptasi dari novel populer karya penulis Amerika, Stephanie Meyer. Berkisah tentang perjalanan Bella Swan bersama keluarga Cullen melawan Volturi, klan vampir tertua yang cukup berkuasa.

Kristen Stewart sendiri berperan sebagai Bella Swan, siswi pindahan yang jatuh cinta pada sosok vampir tampan, Edward Cullen. Kehidupan Bella pun semakin berubah ketika mengetahui banyak rahasia yang tersimpan di kota tempat barunya tersebut.

Bagaimana petualangan Bella selanjutnya? Nah, untuk mengisi waktu luang kamu. Tidak ada salahnya bila kamu memutar kembali lima seri The Twilight yang cukup seru ini.

3. Zathura

Zathura

Zathura merupakan film fiksi yang berkisah tentang petualangan kakak beradik dalam menjelajahi luar angkasa melalui sebuah papan permainan ajaib, Zathura. Dalam film ini Kristen Stewart berperan sebagai kakak dari kedua anak tersebut bernama Lisa.

Kisahnya sendiri bermula ketika kakak beradik tersebut menemukan sebuah permainan ajaib di basemen rumahnya. Bila kamu pernah menonton film Jumanji, maka Zathura sendiri memiliki jalan cerita yang hampir mirip.

Hanya saja karena setting-nya berada di luar angkasa. Maka makhluk-makhluk yang dimunculkan pun yang ada di luar angkasa seperti alien dan astronot. Bagaimana kisah petualangan intergalaksi yang dilakukan anak-anak ini? Yuk, tonton filmnya sekarang!

4. Camp X-Ray

Camp X-Ray

Film menarik lainnya yang diperankan oleh Kristen Stewart berjudul Camp X-Ray. Film ini berkisah tentang persahabatan seorang petugas penjara khusus teroris, Amy Cole (Kristen Stewart) dan Ali (Paman Maadi), seorang narapidana di penjara Guantanamo. Penjara Guantanamo sendiri merupakan khusus untuk menampung para teroris berbahaya.

Setelah mulai beradaptasi di penjara tersebut, Cole pun mulai memahami peraturan penjara terhadap para tahanan. Selain itu skandal memalukan yang sering dilakukan atasannya, Randshell pada petugas wanita membuat hubungan Cole dan atasannya tak berjalan baik.

Film yang mengadaptasi peraturan penjara paling kejam tersebut memang bisa membius penonton. Apalagi kedekatan Cole dengan sosok Ali yang cerdas membuatnya harus terlibat dalam masalah yang cukup pelik dan menguras emosi penonton.

Bagaimana akhir dari hubungan persahabatan keduanya tersebut? Kamu tentu penasaran dengan jalan ceritanya. So, lebih baik kamu saksikan sendiri filmnya.

5. Cloud Sils Maria

Cloud Sils Maria

Cloud Sils Maria berkisah tentang seorang aktris ternama Maria Enders (Juliette Binoche) dan Valentina (Kristen Stewart). Suatu hari Maria diundang untuk mewakili Wilhelm Melcoir untuk menerima penghargaan atas drama teaternya yang berjudul “Maloza Snake”.

Malloza Snake merupakan drama teater yang mengangkat nama Maria. Kisahnya sendiri tentang hubungan Hellena, wanita berusia 40 tahun dan perempuan muda bernama Sigrid yang berumur 18 tahun.

Suatu hari sutradara memberi tawaran untuk membuat sekuel dari drama teater tersebut pada Maria. Maria yang pernah berperan sebagai Sigrid. Menolak untuk mengambil bagian menjadi sosok Helena yang dibencinya dulu.

Penampilan Kristen sebagai asisten pribadi yang selalu menemani Maria memang mampu mengimbangi seniornya dalam film ini sehingga pantas untuk kamu tonton cerita selengkapnya.

6. Seberg

Seberg

Seberat merupakan film thriller yang bernuansa politik. Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata Jean Seberg pada tahun 1960-an. Kisahnya sendiri bermula ketika Jean yang telah lama menetap di Paris bersama suami keduanya kembali ke Amerika untuk bekerja.

Keterlibatan Jean bersama kelompok sipil bernama Black Panther dan Paint Your Wagon membuat pihak FBI mulai mengawasi gerak-gerik Jean. Selain itu FBI pun mulai mencium adanya perselingkuhan antara aktivis Hakim Jamal dan Jean.

Sementara di lain pihak, Jack Solomon yang ditugaskan untuk mengumpulkan informasi penting tentang Jean. Pada akhirnya mulai tertarik dan berempati pada wanita tersebut setelah mengetahui latar belakang Jean. Bagaimana kisah Jean Seberg selanjutnya? Salah satu film Kristen yang satu ini adalah yang terbaik dan wajib untuk kamu tonton.

7. American Ultra

American Ultra

Film lain yang menarik untuk ditonton adalah film berjudul American Ultra. Film action comedy yang satu memang cocok untuk menemani santai di akhir pekan. Kisahnya sendiri tentang perjalanan Mike (Jesse Eisenberg) dan Phoebe (Kristen Stewart), sepasang kekasih pecandu narkoba.

Setelah mereka gagal berlibur akibat ulah Mike. Seorang agen wanita muncul dan memperingatkan dirinya dari ancaman bahaya yang mengintainya. Hal tersebut tentu membuat Mike bingung. Hingga akhirnya sekelompok orang yang dikatakan wanita tersebut muncul untuk membunuh Mike.

Mike yang sebelumnya adalah pemuda biasa tiba-tiba memiliki kekuatan yang luar biasa? Ia pun kemudian mulai berpetualang dengan kekasihnya Phoebe untuk menghindari para pembunuh yang mencoba melenyapkannya.

Siapakah Mike sebenarnya? Apa yang membuatnya istimewa hingga harus di buru oleh agen pembunuh? Film yang satu ini memang cocok untuk menemani kamu di kala suntuk.

8. Personal Shopper

Personal Shopper

Personal Shopper bercerita tentang Maureen Cartwright (Kristen Stewart), seorang wanita yang bekerja sebagai personal shopper di Paris. Maureen baru saja mendapat kabar bahwa ia telah kehilangan saudara kembarnya. Di tengah kegalauannya akibat kehilangan keluarga yang di sayanginya.

Ia harus menghadapi masalah lain berupa pesan teks misterius yang ia dapat. Maureen pun pada akhirnya harus terlibat dalam kejadian-kejadian yang tak terduga mulai dengan kematian atasan tempatnya bekerja sampai situasi aneh yang sanggup membuat bulu kuduk berdiri.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Maureen? Untuk mengetahui jawaban tentang hal tersebut. Sebaiknya kamu tonton sendiri filmnya.

9. Charlie’s Angel

Charlie's Angel

Charlie’s Angel versi terbaru ini diperankan oleh sederet aktris muda berbakat seperti Kristen Stewart (Sabina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), dan Ella Balinska (Jane Kano). Ketiganya merupakan agen wanita terbaik yang ditugaskan untuk menyelamatkan bumi dari senjata yang membahayakan umat manusia.

Film action yang dibalut unsur komedi ini memang bisa menjadi referensi yang menarik untuk kamu tonton di akhir pekan. Bagaimana aksi ketiga angel baru ini dalam menyelesaikan misi yang diberikan Charlie. Jawabnya bisa kamu dapat dengan menonton langsung film keren yang satu ini

10. Underwater

Underwater

Film Underwater bercerita tentang sekelompok ilmuan yang mencoba melakukan penelitian di bawah laut. Film ini menjadi proyek terbesar Kristen Stewart setelah Charlie’s Angel. Kristen sendiri berperan sebagai Norah Pirce.

Salah satu peneliti yang terjebak di dasar laut akibat sebuah bencana alam ketika menjelaskan dasar laut. Norah dan timnya pun berusaha untuk bisa bertahan di antara bahaya misterius yang mengintai mereka.

Berhasilkah Norah dan kawan-kawan melewati petualangan mengerikan di dasar laut tersebut? Kita saksikan saja dalam filmnya.

Demikianlah 10 film Kristen Stewart yang sukses membius penonton dengan jalan ceritanya yang seru. Semoga film yang telah Bacaterus bahas untuk kamu bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi waktu luang kamu di akhir pekan. Selamat menonton!

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *