9 Film Terbaik Hero Fiennes Tiffin yang Wajib Ditonton

Ditulis oleh Desi Puji Lestari

8. After We Collided (2020)

After We Collided (2020)
  • Tanggal/Tahun Rilis: 2 September 2020
  • Genre: Romantis, Remaja, Cinta, Drama
  • Produksi: Voltage Pictures, Offspring Entertainment, CalMaple Media, Frayed Pages Entertainmen
  • Sutradara: Roger Kumble
  • Pemain: Josephine Langford, Hero Fiennes Tiffin, Dylan Sprouse, Shane Paul McGhie

Sinopsis & Review After We Collied

Kesuksesan film After (2019) disusul dengan pembuata sekuelnya. Masih bercerita tentang kisah cinta antara Hardin dan Tessa, namun kali ini Jenny Gage tidak lagi berlaku sebagai sutradara. Perannya digantikan oleh Roger Kumble.

After We Collided fokus pada kehidupan Hardin dan Tessa setelah mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Tessa bekerja magang di sebuah penerbitan dan bertemu seorang pria, yang sekaligus merupakan rekan kerjanya. Sementara Hardin masih belum bisa melupakan gadis tersebut. Bisakah keduanya kembali bersama?

9. After We Fell (2021)

After We Fell (2021)
  • Tanggal/Tahun Rilis: TBA
  • Genre: Romantis, Remaja, Cinta, Drama
  • Sutradara: Castille Landon
  • Pemain: Josephine Langford, Hero Fiennes Tiffin

Berdasarkan cerita dalam novelnya, After We Fell menyoroti hubungan Tessa dan Hardin yang semakin rumit. Kehidupan Tessa digambarkan semakin memburuk, dan satu-satunya orang yang menurutnya bisa diandalkan hanya Hardin. Namun, gadis ini mulai memikirkan bahwa cinta saja tidak cukup untuk membawa sebuah hubungan ke arah yang lebih serius.

Jika keputusan besar dalam hidup sudah dibuat, terutama tentang hubungan, tentu harus melibatkan faktor lain. Salah satunya adalah keluarga dari keduanya. Sebisa mungkin tidak ada lagi rahasia, sebab jika masih ada hal yang disembunyikan, hal tersebut rawan menimbulkan salah paham. Sudah siapkan Tessa dan Hardin melangkah lebih jauh?

Setelah After We Fell, Hero Fiennes Tiffin direncanakan akan melanjutkan seri terakhir dari After berjudul After Ever Happy.  Mengenai kapan seri terakhir itu dirilis, penonton masih harus menunggu. Namun, beberapa informasi memperkirakan, ia akan tayang tidak lama setelah After We Fell meluncur ke pasaran.

Sementara menunggu, Anda bisa menonton film Hero lainnya. Film-film di atas bisa membuat Anda lebih mengenal ciri khas Hero sebagai seorang aktor, terutama dari sorot matanya ketika berakting. Siap terpesona dengan sosoknya dalam film Hero Fiennes Tiffin yang akan datang?

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram