7 Rekoemdasi Film Terbaik yang Dibintangi oleh Finn Wolfhard

Ditulis oleh Suci Maharani R

Satu lagi aktor muda yang namanya berhasil melejit pasca membintangi serial Netflix berjudul Stranger Things (2016). Siapa lagi kalau bukan Finn Wolfhard.

Aktor kelahiran Kanada ini memang tidak kalah imut dan atraktif dari yang lainnya. Memulai karirnya sejak tahun 2013, siapa yang baru sadar kalau Finn Wolfhard juga pernah muncul dalam serial The 100 (2013)?

Sukses dengan debutnya, Finn Wolfhard memang disebut sebagai aktor langganan serial Netflix. Namun ia semakin melebarkan karirnya dengan debut di layar lebar populer berjudul It (2017).

Memerankan karakter bernama Richi Tozier, Finn Wolfhard mendapatkan banyak apresiasi. Bahkan, i juga a bermain dalam It Chapter Two (2019) dan di gaet untuk membintangi film populer lainnya.

Bagi para penggemar Finn, kali ini Bacaterus akan memberikan beberapa rekomendasi film populer yang dibintangi oleh Finn Wolfhard. Sudah penasaran? Baca terus artikelnya sampai habis ya!

1. It

film finn wolfhard-1_

It (2017-2019) menjadi salah satu film horor yang sempat menggemparkan dan ditakuti banyak orang. Mengadaptasi kisahnya dari novel karya Stephen King, film ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para penonton. Apalagi karakter badut Pennywise memang menyeramkan dan tak segan menculik anak-anak yang ia temui di kota.

Dalam film horor ini, Finn Wolfhard didapuk untuk memerankan karakter bernama Richie Tozier. Anak ini disebutkan sebagai salah satu anggota dari sebuah kelompok bernama The Loser Club.

Kelompok yang berisikan anak-anak ini berpetualang dan melawan sosok badut Pennywise. Kira-kira bisakah anak-anak ini selamat dari serangan sang badut?

2. The Goldfinch

film finn wolfhard-2_

Beralih ke tahun 2019, kali ini Finn Wolfhard bermain dalam film berjudul The Goldfinch (2019) karya sutradara John Crowley.

Dalam film ini, Finn beradu akting dengan Ansel Elgort hingga Nicole Kidman. Filmnya sendiri cukup menyedihkan karena mengisahkan kehidupan seorang anak muda yang kehilangan ibunya dalam aksi terorisme di Museum of Art.

Dalam film The Goldfinch (2019), Finn Wolfhard memerankan karakter Boris Pavlikovsky versi muda. Boris Pavlikovsky adalah sahabat baik dari karakter utama. Namun anak ini memang terbilang nakal.

Boris yang berasal dari Ukraina ini membawa Theo mengenal yang namanya narkoba dan alkohol. Pada akhirnya mereka berpisah. Hal ini karena Boris tidak ikut Theo untuk kabur ke New York.

3. The Addams Family

film finn wolfhard-3_

Berbeda dari film sebelumnya, kali ini Finn Wolfhard didapuk menjadi pengisi suara untuk sebuah film animasi. The Addams Family (2019) adalah film yang disutradarai oleh Conrad Vernon dan Greg Tiern, yang mengadaptasi karakter buatan Charles Addams.

Film animasi ini juga dibintangi oleh sederet nama besar, sebut saja Oscar Isaac, Charlize Theron, Chloë Grace Moretz hingga Snoop Dogg.

Finn Wolfhard dipercaya untuk mengisi suara dari karakter utama yang bernama Pugsley Addams. Karakter ini adalah putra bungsu dari pasangan Gomez dan Morticia Addams yang juga terisolasi dari dunia luar.

Anak ini tidak bisa menjadi dirinya sendiri, karena ia terlalu ingin membanggakan kedua orang tuanya hingga melakukan hal salah.

4. Ghostbusters: Afterlife

film finn wolfhard-4_

Ghostbusters: Afterlife (2021) menjadi film terpopuler lainnya yang pernah dibintangi oleh Finn Wolfhard. Film garapan sutradara Jason Reitman ini diadaptasi dari film Ghostbusters (1984-1989) yang populer banget.

Kali ini ia akan bermain dalam kisah yang tidak kalah seru dan tetap bikin penontonnya tertawa selama menontonnya. Di film ini, Finn Wolfhard memerankan karakter bernama Trevor, putra dari Callise yang pindah ke sebuah pertanian.

Trevor bersama ibunya ikut bergabung dalam Ghostbuster dan memulai petualangan yang luar biasa. Mereka pergi ke dalam tambang dan menemukan berbagai kejadian unik dan lucu. Mereka juga membantu sosok hantu penasaran untuk menyelesaikan masalahnya.

5. Dog Days

film finn wolfhard-5_

Kembali ke tahun 2018, kali ini Finn Wolfhard beradu akting dengan Nina Dobrev, Vanessa Hudgens hingga Eva Longoria. Dog Days (201) adalah film bergenre rom-com yang disutradarai oleh Ken Marin. Film ini sendiri mengisahkan kehidupan para anjing di Los Angeles.

Finn Wolfhard memang tidak termasuk dalam jajaran pemeran utama dalam film ini. Finn Wolfhard memerankan karakter seorang pengirim pizza bernama Tyler. Anak ini akan membantu atasannya di toko pizza untuk menemukan anjing peliharaannya.

6. Howard Lovecraft and the Kingdom of Madness

film finn wolfhard-6_

Kembali didapuk menjadi pengisi suara, kali ini Finn Wolfhard bermain dalam film Howard Lovecraft and the Kingdom of Madness (2018). Film animasi ini disutradarai oleh Sean Patrick O'Reilly.

Kisah awalnya memang diadaptasi dari novel karya Bruce Brown. Namun, untuk pembuatan skenario finalnya, Sean Patrick O'Reilly mengambil alih kisah Howard untuk bisa kembali ke rumahnya.

Petualangan Howard memang tidak mudah. Pasalnya, ada berbagai rintangan dan perjalanan lintas dimensi yang harus dilakukannya.

Mereka bahkan pergi ke Antartika untuk menghentikan makhluk yang ingin menghancurkan dunia. Dalam film ini, Finn Wolfhard menjadi pengisi suara untuk karakter bernama Herbert West.

7. The Turning

film finn wolfhard-7_

Bermain dalam film bergenre horor, The Turning (2020) menjadi salah satu film Finn Wolfhard yang wajib untuk ditonton.

Film yang juga dibintangi oleh Mackenzie Davis, Brooklynn Prince dan Joely Richardson ini sangat menegangkan dan bikin bulu kuduk merinding. Pasalnya, sebuah keluarga akan mengalami gangguan mistis yang membuat anaknya kerap berhalusinasi.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram