10 Film Terbaik Charlize Theron dengan Akting yang Memukau

Ditulis oleh Syarip Ahmad D

Selebriti yang satu ini memang masih tetap cantik di usianya yang sudah tidak muda lagi. Bernama Charlize Theron, wanita yang lahir pada 7 Agustus 1975 ini memang kerap muncul sebagai bintang utama dalam sejumlah film yang sukses mengangkat kariernya di industri perfilman.

Memulai karier sebagai model, perempuan yang lahir di Afrika Selatan ini memang mampu menarik perhatian para penggemar yang ada di dunia. Sederet peran serta penghargaan telah banyak ia raih. Jika kamu salah satu penggemar aktris cantik yang satu ini. Kamu tentu tahu judul-judul film yang akan Bacaterus bahas di bawah.

Nah, inilah 10 film Charlize Theron yang bisa memukau para penggemar dengan aktingnya. Apa saja judul filmnya? Simak daftarnya berikut ini ya!

1. Sweet November

Sweet November

Sweet November adalah film drama romantis yang dirilis pada tahun 2001. Film ini berkisah tentang perjalanan seorang pria bernama Nelson Moss (Keanu Reeves). Ia adalah seorang pekerja keras yang berhati dingin dan tak peduli dengan keadaan lingkungan sekitar. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis bernama Sara (Charlize Theron).

Sara kemudian memberi tawaran pada Nelson untuk menemaninya selama bulan November. Pada awalnya Nelson menolak. Namun setelah ia dipecat dan dicampakkan oleh pacarnya, Ia pun menerima tawaran Sara.

Selama tinggal bersama Sara, Nelson pun banyak mengalami perubahan namun Nelson sendiri tidak mengetahui bahwa Sara menyembunyikan sebuah rahasia tentang kehidupannya. Rahasia seperti apa yang Sara sembunyikan dari Nelson? Nah, biar kamu tahu jawabannya. Kamu wajib tonton film Charlize Theron yang satu ini.

2. Devil's Advocate

Devil's Advocate

Devil's Advocate merupakan film bergenre thriller misteri yang dirilis tahun 1997. Film ini menceritakan seorang pengacara muda ternama bernama Kevin Lomax (Keanu Reeves). Ia sendiri dikenal sebagai pengacara yang selalu berhasil memenangkan sebuah kasus.

Suatu hari ia harus menangani kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh kliennya. Karena reputasinya yang baik sebagai pengacara yang tak pernah kalah. Kevin pun pada akhirnya membebaskan kliennya yang bersalah tersebut. Mengetahui hal tersebut, seorang pria dari sebuah firma hukum terkemuka di New York memberinya sebuah tawaran untuk bekerja di sana.

Kevin pun menerima tawaran pekerjaan tersebut. Ia dan istrinya, Mary Ann (Charlize Theron) pada akhirnya pindah ke New York. Hanya saja setelah mereka pindah ke sana, kepribadian Kevin mulai banyak berubah. Ia terlihat lebih fokus pada pekerjaan dan tak peduli pada sang Istri.

Di samping itu, Marya Ann yang sering menghabiskan waktu sendiri di apartemen pun sering merasakan gangguan dan kehadiran iblis yang membuatnya sangat depresi. Apa sebenarnya yang terjadi dengan Kevin dan Mary Ann? Nah, biar kamu tidak penasaran tonton sendiri film yang satu ini.

3. Mad Max: Fury Road

Mad Max:Fury Road

Mad Max:Fury Road merupakan remake dari film yang sempat dipopulerkan oleh aktor Mel Gibson. Berkisah tentang masa waktu setelah perang nuklir dimana peradaban dunia semakin kacau dengan kehadiran para penguasa-penguasa jahat yang haus akan kekuasaan.

Cerita sendiri bermula ketika Max (Tom Hardy), seorang petualang tanpa identitas ditangkap oleh pasukan War Boy yang dipimpin Immortan Joe yang kejam. Furiosa (Charlize Theron) yang jengah melihat kesewenang-wenangan Immortan Joe kemudian merencanakan sebuah pelarian bersama para selir Immortan Joe.

Setelah ia berhasil membebaskan Max. Mereka pun pada akhirnya berusaha melarikan diri dari kejaran pasukan Immortan Joe. Film yang menampilkan banyak adegan sadis ini merupakan film yang cukup sukses menarik perhatian para penonton.

Penampilan prima Charlize sebagai jagoan perempuan dalam film memang berhasil membuat penonton kagum. Ingin tahu bagaimana petualangan menegangkan mereka selanjutnya? Tonton sendiri filmnya, ya!

4. Fast & Furious 8

Fast & Furious 8

Fast & Furious merupakan film waralaba action yang selalu sukses mencuri perhatian para penonton. Seri terbaru dari film yang diperankan oleh Vin Diesel ini berjudul The Fate of the Furious di negeri asalnya.

Kisahnya bermula saat Dom (Vin Diesel) harus mengkhianati rekan-rekannya dan memilih bergabung dengan kelompok teroris yang dipimpin oleh Chiper yang diperankan oleh Charlize Theron. Hal tersebut membuat agen yang diperankan The Rock mengumpulkan para sahabat Dom untuk menghentikan kelompok Chiper.

Sama seperti seri-seri sebelumnya. Film action yang banyak menampilkan banyak adegan kejar-kejaran mobil ini memang bisa memicu adrenalin penonton. Ingin melihat keseruan antara kedua kelompok yang saling beradu strategi? Sebaiknya kamu tonton sendiri film action yang satu ini.

5. Snow White and the Huntsman

Snow White and The Huntsman

Snow White  and The Huntsman bercerita tentang Snow White putri dari Eleanor dan King Magnus. Setelah King Magnus berperang melawan Dark Army, Sang Raja kemudian menyelematkan seorang perempuan cantik bernama Ravenna yang diperankan oleh Charlize Theron. King Magnus yang terpesona dengan kecantikan Ravenna kemudian mempersuntingnya.

Ravenna sendiri merupakan penyihir jahat yang penuh tipu daya. Setelah berhasil melenyapkan King Magnus, Ravenna pun kemudian mengambil alih kerajaan dan berniat membunuh Snow White. Namun Snow White berhasil melarikan diri bersama beberapa pengawal kerajaan yang setia.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram