8 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi oleh Beby Tsabina

Ditulis oleh Suci Maharani R

Cut Putri Tshabina atau yang lebih dikenal dengan nama Beby Tsabina adalah salah satu aktris muda berbakat Indonesia.

Memulai karir sejak masih remaja, Beby Tsabina mulai mendapatkan kepopuleran sejak membintangi sinetron Mermaid In Love (2016). Mengikuti kesuksesannya, di tahun 2017 Beby Tsabina mulai debut ke layar lebar lewat film Dear Nathan (2017).

Karirnya di bidang akting bisa dikatakan cukup mujur, pasalnya Beby Tsabina kerap tampil di berbagai film populer. Meski harus memulai karirnya lewat peran-peran kecil, gadis kelahiran tahun 2002 ini selalu menampilkan akting yang memukau.

Salah satu pembuktiannya, ketika ia dapuk menjadi pemeran utama dalam film Rentang Kisah (2020) sebagai Gita Savitri.

Sedang menggapai kesuksesannya, sudahkah kamu menonton film populer yang dibintangi oleh Beby Tsabina? Kalau belum, kamu wajib mencari informasi mengenai film yang dibintangi oleh Beby Tsabina hanya di Bacaterus.

1. Naga Naga Naga

Naga Naga Naga
Tahun Rilis 2022
Genre , ,
Sutradara
Pemeran Deddy Mizwar Tora Sudiro Beby Tsabina Wulan Guritno

Naga Naga Naga (2022) adalah sekuel dari film Nagabonar Jadi 2 (2007) yang masih disutradarai oleh Deddy Mizwar. Seperti judulnya, kali ini ada tiga naga yang menjadi fokus utama dalam film bergenre keluarga ini.

Kehadiran Beby Tsabina sebagai Monaga atau naga ke tiga, membuat alurnya menjadi lebih seru dan cocok untuk ditonton para remaja.

Adapun Naga Naga Naga (2022) mengisahkan perselisihan Naga dengan sang putra Bonaga dan menantunya Monita.

Mereka mengatakan bahwa kepribadian buruk anak mereka yang bernama Monaga dipengaruhi oleh Naga. Monita memang terlihat sebagai anak yang badung, tapi aslinya gadis ini memiliki hati yang sangat baik dan suka menolong sesama.

2. Rentang Kisah

Rentang Kisah
  • Tahun Rilis: 2020
  • Genre: Drama, Biopic
  • Produksi: Falcon Pictures
  • Sutradara: Danial Rifki
  • Pemeran: Beby Tsabina, Bio One, Donny Damara, Cut Mini, Junior Roberts, Rigen Rakelna, Debo Andryos, Ali Seggaf, Ciara Nadine Brosnan, Aci Resti

Rentang Kisah (2020) mengadaptasi novel berjudul sama karya Gita Savitri, yang mengisahkan hidupnya selama di Jerman.

Dipilih menjadi pemeran utama, Beby Tsabina membuat sang penulis merasa terharu dengan pembawaan karakter yang diperlihatkannya.

Selain itu, film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini juga berhasil mendapatkan apresiasi dari banyak orang. Banyak penonton yang membagikan pengalaman mereka menonton Rentang Waktu (2020) diberbagai platform media sosial.

Beby Tsabina juga mengaku bahwa ia melakukan riset untuk bisa membangun kemistri dan perasaan sebagai Gita Savitri. Selain itu film ini membuat Beby Tsabina belajar banyak mengenai kehidupan dan agama Islam.

3. Eyang Ti

Eyang Ti

Film populer selanjutnya yang akan kita bahas adalah Eyang Ti (2021), yang diproduksi oleh KlikFilm Production. Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini mendapuk Beby Tsabina dan Widyawati sebagai pasangan cucu dan neneknya.

Dalam film ini, Beby Tsabina memerankan karakter bernama Nares, seorang anak yang penuh rasa penasaran dan pemberani.

Adapun Eyang Ti (2021) mengisahkan seorang ibu yang tinggal bersama dengan anak laki-laki, menantu dan cucunya.

Kehadirannya di rumah tangga sang putra, ternyata sering menimbulkan kesalahpahaman, hingga mereka mengirimnya ke panti jompo.

Tapi hal ini bukannya menyelesaikan masalah, malah membuat Nares semakin membangkang karena rindu pada neneknya.  

4. Rompis

Rompis
  • Tahun Rilis: 2018
  • Genre: Drama, Romantic
  • Produksi: MNC Pictures
  • Sutradara: Monty Tiwa
  • Pemeran: Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Cut Beby Tshabina

Rompis (2018) adalah film terpopuler yang pernah dibintangi oleh Beby Tsabina dan tidak boleh sampai kamu lewatkan.

Film remaja ini, mengisahkan sulitnya menjaga kepercayaan dari pasangan yang terpaksa harus LDR. Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini digarap oleh Monty Tiwa dan berhasil menarik perhatian banyak kalangan muda.

Dalam film ini, Beby Tsabina diberikan kepercayaan untuk menjadi pemeran pendukung. Karakter yang diperankannya bernama Meira, salah satu mahasiswi di universitas yang sama dengan Roman.

Meira sangat dekat dengan Roman, sehingga membuat Wulan semakin terbakar api cemburu. Di sisi lain, Meira juga berhasil membuat Roman merasa bingung dengan perasaannya sendiri.

5. Reuni Z

Reuni Z

Beralih ke film bergenre horor dan komedi, Reuni Z (2018) adalah film yang wajib banget untuk kamu tonton.

Kembali bekerjasama dengan Monty Tiwa, Beby Tsabina mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter pendukung di film ini.

Ia memerankan karakter bernama Mandy, salah satu anggota cheerleader yang ternyata jahat dan tidak pernah tulus pada Prilly.

Adapun Reuni Z (2018) mengisahkan acara reuni yang berubah menjadi serangan dari gerombolan zombie.

Awalnya beberapa alumni sekolah tengah bercengkramah dan mengingat masa lalu mereka, hingga keributan pun terjadi.

Semua orang berubah menjadi zombie pasca tergigit, lalu memangsa yang lainnya hingga membuat satu sekolah dalam bahaya.   

6. Love Knots

Love Knots

Lagi-lagi berperan dalam film remaja, kali ini Beby Tsabina didapuk untuk menjadi salah satu pemeran utama lho.

Love Knots (2021) adalah film percintaan remaja, yang juga dibintangi oleh RIzky Nazar, Brisia Jodie dan Vladimir Rama. Film ini diproduksi oleh Inspire Production, sementara itu Anka Marani didapuk untuk menjadi sutradaranya.

Filmnya mengisahkan lima bersahabat, yaitu Rara, Zayn, Eliza, Abdul dan Yasmin yang bermimpi membuat kedai kopi bersama.

Demi menggapai impiannya, para pria sampai rela ikut kompetisi MMA dan yang lainnya ikut olahraga elektronik.

Sialnya impian mereka hampir saja hancur, karena ada banyak rintangan dan kisah cinta segitiga yang menghalangi jalan mereka.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram