Bacaterus / Film Artis Hollywood / 10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Alexandra Daddario

10 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Alexandra Daddario

Ditulis oleh - Diperbaharui 16 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Alexandra Daddario merupakan aktris kelahiran New York yang memutuskan untuk keluar dari Marymount Manhattan College untuk mengejar karir di dunia seni peran. Dia menyatakan sudah mempunyai mimpi menjadi aktris sejak berusia 11 tahun. Dia mulai tampil sebagai aktris dengan tampil di serial televisi ketika berusia 16 tahun.

Debutnya di dunia seni peran adalah ketika dia terpilih untuk memerankan Laurie Lewis dalam serial televisi berjudul All My Children. Keputusannya untuk fokus di dunia seni peran ternyata merupakan keputusan yang tepat.

Saat ini, dia sudah dipercaya untuk membintangi banyak film layar lebar. Inilah 10 film terbaik Alexandra Daddario dalam perjalanan karirnya yang sudah Bacaterus rangkum untuk kamu. Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief 

Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief 

Percy Jackson adalah seorang remaja yang hanya tinggal bersama sang ibu. Dalam sebuah kunjungan sekolah ke museum, seorang guru berubah menjadi sosok yang lain dan meminta Percy mengembalikan tongkat petir milik Zeus.

Dia diselamatkan oleh Mr. Brunner dan Gover yang memberi tahu bahwa dia merupakan keturunan dewa. Mr. Brunner dan Gover membuka identitas sebenarnya bahwa mereka adalah Chiron dan Satyr. Mereka membawa Percy ke Camp Half-Blood untuk dilatih.

Di sana dia bertemu Annabeth Chase yang diperankan oleh Daddario. Ketiganya berpetualang menghadapi Hades dan Medusa untuk menyelamatkan ibu Percy dan menemui Zeus.

2. When We First Met [2018]

When We First Met [2018]

Suatu hari, Noah bertemu dengan seorang wanita bernama Avery yang diperankan Daddario. Noah menyimpan perasaan pada Avery tapi Avery hanya menganggap Noah sebagai teman biasa. Tiga tahun berlalu, hubungan mereka nggak berubah sama sekali sampai akhirnya Avery bertunangan dengan Ethan.

Noah yang sedih bertanya-tanya kalau saja di waktu pertama bertemu dengan Avery, dia melakukan langkah berbeda. Suatu pagi, dia bangun di tanggal persis ketika dia pertama kali bertemu dengan Avery. Noah mencoba mencari cara agar di masa yang akan datang, dia yang menjadi kekasih Avery. Apakah semuanya akan menjadi berbeda?

3. San Andreas [2015]

San Andreas [2015]

Dr. Lawrence Hayes, seorang ilmuwan mengabdikan hidupnya untuk meneliti tentang pendeteksian gempa bumi tapi nggak ada yang mempercayainya. Gempa bumi terjadi di San Andreas dan membuat banyak kerusakan. Gempa tektonik sebesar 9,6 SR itu menjadi yang terbesar sepanjang sejarah

Ray Gaines, seorang pilot helikopter regu penyelamat harus berjuang menyelamatkan istrinya, Emma, dan sang anak Blake yang diperankan Daddario. Masalahnya adalah saat itu dia dan sang istri sedang dalam proses perceraian dan sang istri berada di pinggiran kota, sementara Blake berada di pusat kota. Apakah dia akan berhasil?

4. Burying the Ex [2014]

Burying the Ex [2014]

Max, seorang penggemar horor memiliki pacar bernama Evelyn. Hubungan keduanya jauh dari kata akur, masalah-masalah kecil sering jadi pertengkaran. Suatu hari, Evelyn tewas karena tertabrak oleh bus dan bukannya membuat Max sedih, dia malah merasa bebas.

Perlahan-lahan Max mulai merasa kesepian tanpa kehadiran Evelyn. Dia kemudian bertemu dengan Olivia yang diperankan Daddario. Hubungan mereka berjalan lancar sampai bangkit dari kubur. Evelyn terus menghantui Max demi menjadi pacarnya lagi. Hubungan Max dengan Olivia memburuk dan Evelyn semakin menunjukkan sisi lain dari mahluk yang bangkit dari kubur.

5. We Have Always Lived in the Castle [2019]

We Have Always Lived in the Castle [2019]

Keluarga Blackwood hanya menyisakan tiga anggota keluarga, adik-kakak bernama Merricat dan Constance yang diperankan oleh Daddario. Ditambah paman mereka yang sudah mulai pikun, Julian. Anggota Blackwood yang lain tewas pada saat makan malam karena makanannya diracuni arsenik. Semua tuduhan mengarah pada Constance walau nggak pernah terbukti.

Masyarakat sekitar sudah terlanjur mencap sisa keluarga Blackwood dengan citra yang buruk. Suatu hari, Charles yang merupakan kerabat keluarga datang dan tinggal di kediaman keluarga Blackwood. Sebuah kebakaran terjadi di kediaman keluarga Blackwood dan kejadian itu membuat pandangan masyarakat berubah.

6. Baywatch [2017]

Baywatch [2017]

Mitch Buchannon adalah seorang penjaga pantai Florida. Dia mencurigai ada sesuatu yang nggak beres dengan perusahaan yang dikelola Victoria Leeds. Karena nggak mendapat dukungan dari atasannya, Mitch berjuang bersama para penjaga pantai baru yaitu, Matt, Ronnie, dan Summer yang diperankan Daddario.

Victoria ternyata menjadikan kawasan pantai Florida sebagai tempat menyelundupkan narkoba dan berniat menguasai real estate di sekitar pantai. Mitch nggak berhenti menyelidiki masalah tersebut walau di luar wilayah kewenangannya. Sayangnya, dia dan Matt nggak kompak. Mitch dipecat dan tongkat estafet diberikan pada Matt yang serampangan.

7. The Layover [2017]

The Layover [2017]

Kate yang diperankan Daddario dan Meg adalah dua orang yang bersahabat sejak lama dan tinggal di apartemen yang sama. Keduanya sedang memiliki masalah yang berbeda, Kate yang kesulitan menemukan metode mengajar sementara Meg yang kesulitan menjual produk kosmetiknya. Untuk menghilangkan penat mereka merencanakan liburan bersama.

Dalam perjalanan liburan, Meg dan Kate bertemu dengan seorang pria ganteng bernama Ryan ketika berada di dalam pesawat. Cuaca yang buruk membuat penerbangan ditunda, mereka bertiga melanjutkan perjalanan menggunakan mobil dan persaingan Kate dan Meg memanas bahkan mengancam hubungan persahabatan yang sudah terjalin lama.

8. Can You Keep a Secret? [2019]

Can You Keep a Secret? [2019]

Emma Corrigan yang diperankan Daddario, seorang karyawan di Panther Corporation mengalami hidup yang dia anggap rumit. Di keluarga, dia selalu kalah oleh sepupunya yang dianggap lebih sukses. Dia mempunyai dua orang sahabat yang secara sifat bertolak belakang serta tunangannya, Connor yang semakin membosankan.

Dalam sebuah perjalanan menggunakan pesawat, Emma duduk di samping pria bernama Jack Harper. Dengan turbulensi yang membuatnya panik, Emma membuka obrolan dengan Jack dari mulai obrolan ringan sampai rahasia-rahasianya. Dia nggak menyangka bahwa Jack sebenarnya adalah pendiri Panther Corporation. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

9. Nomis [2018]

Nomis [2018]

Walter Marshall, seorang detektif menyelidiki mayat seorang wanita yang dia temukan. Berkat bantuan Michael Cooper, seorang mantan hakim dia bisa menemukan seorang predator anak kecil di sebuah rumah mewah. Simon Stulls, yang memiliki rumah itu ditangkap polisi walau dia mempunyai keterbelakangan mental.

Penangkapan Simon ternyata membuat kekacauan dan berhasil membebaskannya dari polisi. Ternyata Simon mempunyai kembaran identik yang membunuh Cooper dan menculik seorang penyelidik, Rachel Chase yang diperankan Daddario. Apakah Marshall akan berhasil menyelamatkan Rachel dan mengungkap kasus ini?

10. We Summon the Darkness [2019]

We Summon the Darkness [2019]

Di tahun 1988, Amerika sedang berada dalam teror setelah kelompok Satanis berhasil membunuh 18 orang. Korban mereka selalu sama, yaitu anak-anak muda yang datang ke konser band-band heavy metal. Walau kejadian masih hangat, nggak menyurutkan anak-anak muda untuk menikmati musik dari band yang mereka sukai.

Tiga orang perempuan muda, Alexis yang diperankan Daddario bersama Val dan Beverly pergi menghadiri konser band heavy metal. Di sana, mereka berkenalan dengan tiga orang pria. Malam yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi menyeramkan dan mengancam nyawa mereka. Apa yang terjadi setelah perkenalan itu?

Film-film yang diulas di atas berasal dari berbagai genre berbeda supaya kamu bisa menikmati berbagai karakter yang dimainkan Alexandra Daddario. Dari sanalah kamu bisa menilai sendiri keterampilan Daddario dalam memainkan peran. Ada film favoritmu di atas? Kalau belum belum kamu bisa menambahkan film Alexandra Daddario yang lain di kolom komentar, ya.

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *