Bacaterus / Selebriti / Ini Dia 10 Fans Beruntung yang Menikahi Idolanya Sendiri

Ini Dia 10 Fans Beruntung yang Menikahi Idolanya Sendiri

Ditulis oleh - Diperbaharui 24 Februari 2019

Seorang selebriti atau idola pasti memiliki fans atau penggemar yang selalu mendukung karir mereka. Tanpa adanya fans, selebriti atau pun idola tidak akan bisa menjadi terkenal dan terus sukses dalam jangka panjang. Jadi, peran fans dalam karir seorang idola sangatlah penting.

Biasanya fans dapat bertemu dan berinteraksi dengan idola mereka pada acara tertentu saja, seperti fan meeting, meet & greet, saat di konser, atau saat premier film. Namun, ternyata, ada beberapa penggemar yang sangat beruntung—lucky fansyang tidak perlu datang dulu ke suatu event untuk bertemu dengan idola mereka, karena mereka bahkan menikahi sang idola.

Siapa yang pernah menyangka seorang fans bisa menikah dan saling jatuh cinta dengan idolanya sendiri, bukan? Rasanya hanya terjadi di novel atau di film. Untuk sebagian orang, mungkin pengalaman menikahi idola terasa seperti jackpot, tapi ternyata tidak sedikit juga yang malah tidak bahagia.

Bacaterus telah mengumpulkan 7 fans beruntung yang menikahi idolanya. Kira-kira yang manakah yang pernikahannya berujung kebahagiaan, dan yang manakah yang berujung kesedihan? Just check these out:

10 Fans yang Menikahi Idolanya

1. Katie Holmes – Tom Cruise

Katie Holmes – Tom Cruise

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan Tom Cruise? Hampir semua orang mengenal aktor Hollywood yang satu ini. Pria tampan ini tentunya digandrungi banyak wanita, mulai dari orang biasa hingga teman-teman artisnya. Tapi, siapa yang menyangka bahwa ia ternyata menikahi penggemarnya sendiri, yaitu Katie Holmes.

Katie Holmes sudah sejak lama menjadi penggemar Tom Cruise. Ia menjadi penggemar Tom Cruise sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Katie selalu berkata bahwa Tom Cruise adalah suami idamannya, dan benar saja, akhirnya ia menikah dengan Tom Cruise.

Kala itu hampir semua orang di seluruh dunia syok dengan berita percintaan mereka, karena umur mereka yang terpaut jauh. Kala itu Tom cruise berusia 42 tahun dan Katie Holmes berumur 26 tahun.

Walaupun begitu, seperti tidak peduli dengan gunjingan orang-orang, Tom Cruise tetap menikahi Katie Holmes dan akhirnya mereka dikaruniai satu orang putri. Namun, sangat disayangkan hubungan pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Akhirnya pada tahun 2012 pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian.

2. Amy Railsback – Danny Bonaduce

Amy Railsback – Danny Bonaduce

Danny Bonaduce dulunya adalah seorang aktor cilik. Setelah menjadi seorang mantan aktor cilik, ia mulai merambah ke dunia komedi serta menjadi pegulat dan akhirnya menekuni dunia gulat. Sedangkan Amy, fans beruntung yang mejadi istri dari Danny merupakan seorang penggemar setia Danny pada acara ‘Breaking Bonaduce’.

Amy mengaku bahwa setiap kali ia menyaksikan acara suaminya pada saat itu, ia selalu merasakan getaran-getaran yang berbeda. Takdir mempertemukan Amy dan Danny pada tahun 2010 silam. Pada saat itu, Amy memuji penampilan sang suami dalam acaranya tersebut. Hubungan mereka pun berubah semakin dekat hingga kini mereka berdua hidup sebagai pasangan suami-istri yang bahagia.

3. Kelly Preston – John Travolta

Kelly Preston – John Travolta

Kelly Preston adalah seorang penggemar berat John Travolta. Kelly bahkan telah mengidolakan John sejak sebelum bertemu dengan suaminya itu. Ia mengaku telah memiliki firasat bahwa ia akan memiliki suami seorang aktor yang tampan, dan ternyata firasatnya benar-benar terjadi.

Firasat yang dirasakan Kelly ternyata sudah tumbuh sejak usianya 16 tahun. Kala itu, Kelly melihat poster film John berjudul ‘Grease’ dan Kelly pun langsung memiliki pikiran bahwa aktor yang ada dalam film tersebut akan menjadi suaminya. Dan.. hal itu menjadi kenyataan! Wah, ternyata firasat Kelly Preston sangat kuat, ya?

4. Alice Kim – Nicolas Cage

Alice Kim – Nicolas Cage

Cerita unik dan menarik perhatian ini datang dari seorang aktor yang pernah membintangi fil ‘National Treasure’, yaitu Nicolas Cage. Usut punya usut, ternyata Cage menikahi salah satu penggemarnya sendiri dengan pertemuan singkat dan unik.

Alice Kim, seorang wanita yang dinikahi Nicolas cage pada tahun 2004 silam merupakan seorang pelayan di sebuah restoran. Kala itu, Nicolas Cage sedang berkunjung ke restoran dimana Alice bekerja. Saat itu pula Alice yang menjadi pelayannya.

Alice merasa gugup berdekatan dengan sang idola namun ia memberanikan diri untuk meminta tanda tangan dari sang idola. Siapa sangka ternyata Nicolas memberikan nomor ponselnya juga dan akhirnya mereka memutuskan menikah dan sudah dikaruniai satu anak. Wah, beruntung, ya?

5. Daniel Moder – Julia Roberts

Daniel Moder – Julia Roberts

Siapa yang akan menyangka, profesi Daniel Moder sebagai juru kamera dalam pembuatan film membuat ia bisa mendapatkan hati sang idola, Julia Roberts? Daniel adalah salah satu orang yang mengagumi sosok artis cantik Julia Roberts ini. Pertemuan mereka berawal dari sang juru kamera yang merekam beberapa adegan dalam film dibintangi oleh Julia.

Mereka bertemu pertama kalinya dalam film bertajuk ‘The Mexican’. Pria yang berusia 47 tahun ini mulai melakukan pendekatan pada tahun 2000. Setelah melakukan pendekatan dan pertemuan beberapa kali, akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Sampai saat ini mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

6. Pricilla Ann Presley – Elvis Presley

Pricilla Ann Presley – Elvis Presley

Elvis Presley sangat terkenal di kalangan masyarakat dengan julukannya ‘Raja Rock and Roll’. Sosok Elvis sangat dikenang dalam dunia permusikan. Elvis, seorang penyanyi terkenal dunia dan juga merupakan ikon musik dunia ini, ternyata juga menikahi penggemarnya sendiri, lho.

Pricilla Ann Presley adalah seorang wanita yang mampu membuat Elvis jatuh hati. Pasalnya, Precilla sudah mengagumi sang idola, Elvis Presley, sejak ia menginjak usia 14 tahun. Pada saat itu, Pricilla memberanikan diri untuk minta dikenalkan dengan Elvis.

Kebetulan, seorang teman keluarga Pricilla ternyata dekat dengan Elvis. Akhirnya, mereka diperkenalkan dan setelah itu memutuskan untuk menikah. Dalam pernikahan mereka, Elvis dan Pricilla dikaruniai satu orang anak perempuan yang diberi nama Lisa Marie Presley. Ternyata darah seorang pemusik diturunkan oleh Elvis kepada anaknya membuat Lisa menjadi penulis lagu terkenal, lho.

7. Zuri McCants – Ruben Studdard

Zuri McCants – Ruben Studdard

Ruben Studdard adalah sosok penyanyi yang memenangi ajang pencarian bakat di Amerika pada tahun 2004 silam. Ia merupakan salah satu artis yang juga menemukan sosok sang istri yang tak lain adalah penggemarnya sendiri.

Pertemuan mereka cukup terbilang unik. Pasalnya, mereka bertemu pada saat Ruben sedang berbelanja. Pada awalnya, Zuri—seorang wanita yang mengagumi sosok Ruben—sedang berbelanja di Wal-Mart Atlanta.

Kebetulan yang membawa keberuntungan bagi keduanya pada saat itu membuat mereka bertemu. Zuri memberanikan diri menyapa dan meminta tanda tangan sang idola. Siapa yang menyangka alih-alih hanya meminta tanda tangan ternyata Ruben menaruh hati pada Zuri dan akhirnya mereka semakin dekat serta melanjutkan ke jenjang pernikahan.

8. Jessica Alba – Cash Warren

Jessica Alba - Cash Warren

Hubungan percintaan antara fans dan idola mungkin terdengar aneh. Namun, bagaimana jika hubungan percintaan antara selebriti dan salah satu kru filmnya? Itulah hal yang dialami oleh Jessica Alba dan Cash Warren. Aktris cantik dan seksi itu jatuh ke dalam pelukan Cash Warren yang merupakan asisten produksi untuk film Fantastic Four.

Warren dan Alba dipertemukan dalam set Fantastic Four tahun 2005 di mana Alba memerankan tokoh Sue Storm alias Invisible Woman. Hubungan mereka berlanjut hingga akhirnya keduanya memutuskan menikah di tahun 2008. Pernikahan Alba dan Warren ini tetap langgeng sampai saat ini dan mereka sudah dikaruniai tiga orang anak.

9. Kanye West – Kim Kardashian

Kanye West - Kim Kardashian

Baik Kanye West dan Kim Kardashian adalah selebriti kontroversial yang sangat populer di dunia. Sulit dipercaya bahwa Kanye West mengaku jika dirinya adalah penggemar berat Kim sejak tahun 2000-an. Kala itu, Kanye langsung ngefans dengan Kim saat ia melihat foto Kim dengan Paris Hilton.

Meskipun Kanye adalah rapper terkenal dan bergelimang harta, ia tidak bisa mendapatkan Kim dengan mudah dan memilih menjadi pengagum rahasianya saja.

Keduanya sempat menjalin hubungan dengan orang lain. Namun, jodoh memang tak ke mana. Kanye akhirnya menikahi Kim di tahun 2014. Keduanya selalu terlihat mesra di depan publik. Rumah tangga mereka juga jadi sempurna karena kehadiran tiga buah hati mereka, yakni North, Saint, dan Chicago.

10. Luciana Barroso – Matt Damon

Luciana Barroso - Matt Damon

Yang satu ini adalah hubungan idola dan penggemar yang rasanya mustahil tapi nyata terjadi. Luciana Barroso dulunya adalah seorang bartender. Sementara waktu itu Matt Damon sudah menjadi bintang besar. Pertemuan keduanya terjadi begitu saja di tahun 2002, kala itu Matt sedang melakukan syuting di Miami.

Lucunya, keduanya jadi saling mengenal setelah Luciana membantu Matt meloloskan diri dari sekelompok penggemarnya yang meminta tanda tangannya. Pertemuan lucu dan tidak sengaja itu memantapkan hati Matt menikah Luciana di tahun 2005. Wah, jadi membayangkan betapa bahagianya jika kita berada di posisi Luciana, ya!

Fans yang Menikahi Idola Lainnya

Selain 10 pasangan di atas, ternyata masih banyak pasangan fenomenal lainnya yang bermula dari hanya sekedar fans belaka. Siapa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya:

11. Prince William – Kate Middleton

Prince William - Kate Middleton

Couple goals yang satu ini memang bikin iri, ya! Keduanya selalu terlihat mesra di depan publik dan kehidupan rumah tangga pasangan bangsawan ini semakin lengkap setelah kehadiran dua buah hati mereka yang lucu-lucu, yakni Prince George dan Princess Charlotte.

Namun, siapa sangka jika Kate Middleton dulunya adalah penggemar berat Prince William? Di usia 13 tahun, wanita yang kini memiliki gelar sebagai Duchess of Cambridge ini sudah memiliki poster Prince William yang ditempel di dindingnya. Bahkan, saat duduk di bangku kuliah Kate Middleton merasa bahwa dia naksir berat dengan Prince William.

12. Adam Shulman – Anne Hathaway

Adam Shulman - Anne Hathaway

Sebagian lelaki pasti pernah merasakan berada di posisi Adam Shulman. Adam adalah seorang pria biasa yang bukan merupakan aktor besar. Ia sadar akan posisinya dan hanya mengagumi Anne Hathaway dari kejauhan. Anne sendiri merupakan aktris Hollywood yang pernah membintangi film The Princess Diary, The Devil Wears Prada, The Dark Knight Rises, dan Les Miserables.

Suatu hari, Adam dan Anne bertemu di Palm Springs Film Festival. Setelah bertemu dan berkenalan, Anne merasa sangat cocok dengan Adam, bahkan aktris cantik itu mengatakan pada temannya, “Aku akan menikahi pria itu.”

Kata-kata yang diucapkan Anne menjadi kenyataan. Adam Shulman dan Anne Hathaway menikah di tahun 2012 dan mereka dikaruniai seorang anak bernama Jonathan yang lahir di tahun 2016.

13. Steve Harvey – Marjorie Elaine Harvey

Steve Harvey - Marjorie Elaine Harvey

Masih ingat dengan pembawa acara yang salah menyebutkan nama pemenang di ajang kecantikan sejagad Miss Universe tahun 2015? Pembawa acara tersebut adalah Steve Harvey, salah satu komedian terkenal di Amerika Serikat. Setelah dua kali gagal mempertahankan rumah tangganya, Steve akhirnya menikahi salah satu penggemarnya, Marjorie.

Sebelumnya, Steve sering membawakan lelucon yang menggambarkan bahwa dirinya menikahi wanita yang menonton show-nya. Lelucon Steve menjadi kenyataan ketika ia bertemu Marjorie, salah seorang penggemar wanita yang sedang menonton acaranya saat itu.

Setelah mengalami putus-sambung ketika berpacaran, Steve akhirnya menepati janjinya untuk menikahi Marjorie di tahun 2007. Hubungan mereka tetap langgeng sampai saat ini, lho.

14. Josh Duhamel – Fergie

Josh Duhamel - Fergie

Meskipun Josh Duhamel dan Fergie kini telah berpisah, ternyata keduanya memiliki cerita cinta fans dan idola yang cukup unik untuk dikenang. Josh adalah penggemar berat Black Eyed Peas, grup musik tempat Fergie bernaung. Bahkan, Josh sendiri diam-diam menyukai Fergie.

Suatu hari, Josh menghadiri show Black Eyed Peas di Las Vegas. Saat itulah ia bisa bertatap muka langsung dengan Fergie. Walaupun Josh merupakan aktor terkenal, ia canggung dan tidak bisa berkata-kata ketika bertemu langsung denga Fergie. Hmmm.. Benar-benar seperti fans yang sedang ketemu idolanya, ya!

15. Wiz Khalifa – Amber Rose

Wiz Khalifa - Amber Rose

Wiz Khalifa adalah penggemar Amber Rose, begitu pula sebaliknya. Sebelum keduanya saling mengenal, Amber selalu mendengarkan lagu-lagu Wiz Khalifa. Begitu pula dengan Wiz Khalifa yang pernah melakukan sesi wawancara dan ketika ditanya mengenai tipe gadis yang ia sukai, penyanyi “See You Again” tersebut langsung menjawab “Amber Rose”

Akhirnya, keduanya memulai komunikasi melalui Twitter. Hubungan mereka berlabuh pada pernikahan di tahun 2013. Namun, keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2016. Meskipun bercerai, mereka tertangkap kamera sedang berciuman di red carpet sebuah acara di tahun 2017.

Nah, itulah deretan idola yang menikahi penggemarnya sendiri. Jika kamu memiliki idola, jangan dulu patah semangat, siapa tahu kamu bisa menikahi idolamu. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini bukan? Termasuk menikah dengan idolamu sendiri. Bagaimana menurut kalian?

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar