Bacaterus / Selebriti / 10 Fakta Zayn Malik yang Paling Menarik untuk Diketahui

10 Fakta Zayn Malik yang Paling Menarik untuk Diketahui

Ditulis oleh - Diperbaharui 28 Agustus 2019

Siapa sih yang enggak kenal Zayn Malik? Musisi yang awal mula hits karena grup band One Direction ini adalah seorang musisi papan atas yang terkenal hingga seluruh dunia. Dia telah mendapat banyak penghargaan berkat kerja kerasnya dalam bernyanyi. Tak hanya itu, Zayn juga dikenal sebagai musisi yang memiliki karisma dan wajah yang tampan.

Musisi keturunan Pakistan ini memang banyak diidolakan oleh kaum hawa. Zayn Malik yang akrab disapa sebagai Zayn memiliki tingkah yang memesona dan juga kalem hingga membuat kaum hawa bisa histeris saat melihatnya, hihi! Selain wajah tampan dan suaranya yang bagus, ternyata Zayn memiliki banyak keunikan di dalam dirinya, lho! Dan pastinya hal ini tidak boleh terlewat untuk para fans Zayn Malik! Berikut 10 fakta lucu Zayn Malik versi Bacaterus.

1. Sebelum Naik ke Panggung, Selalu Menyikat Gigi!

Sebelum Naik ke Panggung, Selalu Menyikat Gigi

Zayn ternyata punya kebiasaan yang baik, lho! Sebelum tampil di atas panggung, Zayn selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik terutama dengan giginya. Ia selalu menyikat giginya terlebih dahulu sebelum tampil bernyanyi. Karena bernyanyi adalah aktivitas mulut, Zayn tidak mau hal-hal buruk terjadi apalagi dihadapkan oleh ribuan fansnya. Masa sudah ganteng tapi bau mulut? Hihi enggak banget kan?

2. Dapat Rekor Dunia Menyusun Sugar Cube Tertinggi

Dapat Rekor Dunia Menyusun Sugar Cube Tertinggi

Kalau yang lain mendapat rekor di bidang musik sih, sudah biasa. Beda halnya dengan Zayn Malik, pada tahun 2009 ia pernah mendapat rekor tertinggi dalam hal menyusun cube tower! Haduh, niat banget ya abang Zayn ini! Ia sendiri bilang bahwa ini adalah hal terbesar yang pernah dilakukan dalam hidupnya. Bahkan, Zayn berharap hal-hal seperti ini enggak akan membuatnya diabetes. Hihi, Lucu banget!

3. Tidak senang dengan Air dan Takut Ketinggian

Tidak senang dengan Air dan Takut Ketinggian

Pria kelahiran 1993 ini ternyata tidak suka dengan ketinggian dan air. Pasalnya Zayn menderita aquaphobia yang mana ia tidak terlalu suka air di tempat terbuka makanya si ganteng ini juga tidak bisa berenang. Zayn juga tidak terlalu senang dengan ketinggian. Seperti pengalaman pertama kalinya naik pesawat saat melakukan tur, Zayn Malik penuh dengan kecemasan dan keringat hingga personil One Direction yang lain menertawakan dirinya. Duh abang Zayn sini naik motor saja sama aku, hihi!

4. Tidak Bisa Hidup Tanpa Ayam

Tidak Bisa Hidup Tanpa Ayam

Biasanya para musisi elite papan atas senang dengan makanan mewah yang tidak biasa. Namun berbeda dengan Zayn Malik, ia sangat suka dengan ayam dan bahkan tidak bisa hidup tanpanya. Waduh, Seperti anak kost saja, nih, makannya ayam melulu.

Hal tersebut dikarenakan Zayn adalah seorang Muslim. Ia mengaku bahwa dirinya tidak makan babi makanya ia memilih makan ayam karena itu spesial baginya. Fast food favoritnya juga Mc Donald, lho! Bahkan Zayn pun pernah memasak ayam goreng untuk wanita kesayangannya yaitu Gigi Hadid, so sweet banget!

5. Makna dari Nama Zayn Malik

Makna dari Nama Zayn Malik

Sudah membahas banyak tentang Zayn Malik, tapi belum tahu arti namanya? Hmm, arti dari nama Zayn Malik sendiri pasti akan membuat kalian kagum. Pasalnya, namanya sangat mencerminkan kepribadian zayn malik. Hihi apa ya kira-kira artinya?

Nama asli Zayn ialah “Zain Jawaad Malik”. Namun, ia lebih senang dipanggil Zayn Malik. Zain sendiri dalam Bahasa Arab bermakna indah, perhiasan, dan bagus. Nama ini dikhususkan untuk anak laki-laki. Sedangkan Malik berasal dari Bahasa Arab yang berarti raja atau kepala suku.

Wah, enggak mengherankan karena ternyata nama Zayn Malik benar-benar tercermin dalam kepribadiannya. Ganteng dan menjadi hits di kalangan wanita layaknya seperti raja, hihi.

6. Ingin Menjadi Muda Selamanya

Ingin Menjadi Muda Selamanya

Saat Zayn berharap memiliki kekuatan super ia sangat ingin menjadi muda selamanya. Hal tersebut karena Zayn masih ingin hidup lama dan bermain lebih jauh lagi. Zayn Malik juga senang dengan dunia fashion yang mana ketika tampil muda akan lebih enak dilihat bukan? Hihi ada-ada saja abang Malik ini!

7. Hobi dan Kebiasaan Zayn Malik

Hobi dan Kebiasaan Zayn Malik

Zayn Malik senang banget bercermin. Ia juga memang terkenal dengan orang yang suka menjaga penampilannya. Itulah yang membuat dirinya selalu bercermin setiap saat, bahkan bercerminnya juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Zayn Malik juga suka narsis! Meski terlihat narsis, musisi ini terlihat kikuk kalau di depan kamera haha!

Selain itu, Zayn juga punya kebiasaan menjulurkan lidah atau biasa disebut melet-melet. Lidahnya yang sering menutupi gigi-giginya itu makin terlihat sexy! Ia juga sering menggigit bibir bawahnya yang enggak tahu tujuannya buat apa, haha! Bagi dia, itu adalah kebiasaan yang buruk, tapi kalau dilihat-lihat it’s okay juga sih soalnya cakep, hihi.

8. Sangat Dekat dengan Liam

Sangat Menyayangi Liam

Kalau Zayn bisa mengencani salah satu cowok dari keempat personil One Direction, ia akan mengencani Liam. Haha lucu banget! Zayn memang terlihat sangat dekat dengan Liam. Bahkan kedekatannya ini membuat para fans menyebutnya dengan “Ziam”. Zayn pun memiliki nama hewan peliharaan yang sama dengan Liam, yatu Boris. Bahkan mereka berdua pun saling bertukar celana.

Zayn dan Liam memang diketahui sebagai orang yang paling dekat satu sama lain. Mereka bertemu sejak dalam acara The X Factor pada tahun 2010. Semenjak itu mereka terus bersama-sama. Hingga kepergian Zayn Malik dari One Direction membuat Liam sangat sedih mendengarnya.

9. Berusaha Berhenti Merokok untuk Fans

Berusaha Berhenti Merokok untuk Fans

Zayn Malik adalah seorang perokok aktif. Hal ini membuat para fans sedih akan kesehatannya. Tak jarang, fans-nya sering sekali menasihatinya untuk berhenti merokok.

Zayn sendiri sudah menjadi perokok sejak umur 15 tahun. Ia bisa menghabiskan 2-5 batang dalam sehari. Zayn juga pernah nangis hebat gara-gara fansnya yang ingin dia untuk berhenti merokok. Dia juga selalu berusaha berhenti merokok sampai sekarang, karena dia tahu fansnya selalu menginginkan yang terbaik untuknya. Uuuh so sweet banget sih, bang!

10. Pernah Menghapus Akun Twitter

Pernah Menghapus Akun Twitter

Pada tahun 2012, Zayn Malik pernah menghapus akun twitternya. Hal ini dipicu akibat banyak fans yang menghujat dan mencela Zayn Malik. Tak tahan dengan perilaku tersebut, Zayn Malik menghapus akun twitternya.

Banyak rumor palsu yang menimpa diri Zayn, seperti disebut-sebut sebagai pecandu ganja, bahkan banyak juga yang menyindir ia dengan Perrie, mantan kekasihnya. Zayn pun mengatakan bahwa ia sudah muak dan ia benar-benar menghapus akun twitternya. Namun, pada tanggal 21 agustus 2012 Zayn kembali mengaktifkan akunnya.

Itulah 10 fakta menarik tentang Zayn Malik, mantan personil One Direction. Perlu diketahui bahwa musisi satu ini memiliki penyakit anxiety yang cukup parah. Bahkan ia pernah membatalkan konsernya gara-gara ia punya kecemasan yang tinggi.

Zayn Malik pun juga selalu berusaha untuk survive dari perilaku-perilaku jahat fansnya. Dia bahkan mengalami kondisi yang terpuruk semanjak ditinggalkan perrie bahkan dikabarkan ia juga tak lagi dekat dengan Gigi.

Di balik itu semua, Zayn Malik adalah orang yang sangat bertalenta dalam bernyanyi. Lagu-lagu yang ia bawakan selalu sukses laku dipasaran. Dari ke 10 fakta Zayn Malik versi Bacaterus, adakah yang paling menarik? Atau ada fakta lain yang kalian tahu? Tulis tanggapan kalian di bawah komentar ini ya!

Oh iya, selain membahas Zayn Malik, sebelumnya juga kami pernah membahas penyanyi dunia Katty Perry. Jika ingin mengenal lebih dekat dengan Katty Perry, langsung baca artikel 10 Fakta Katty Perry ini, ya.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar