Bacaterus / Seventeen / 10 Fakta Vernon Seventeen, Visual yang Selalu Tampil Keren

10 Fakta Vernon Seventeen, Visual yang Selalu Tampil Keren

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Bernama Hansol Vernon Chwe, pria kelahiran 18 Februari 1998 di New York, Amerika Serikat ini adalah visual sekaligus rapper dari grup Seventeen. Pria yang akrab disapa Vernon ini memang mampu membuat para Carat (sebutan untuk penggemar Seventeen) berteriak histeris saat beraksi di atas panggung.

Pria dengan paras menawan dan tubuh atletis ini memang  mampu membius para penggemar yang ada di seluruh dunia. Kalau kamu termasuk salah satu penggemar pria tampan yang satu ini. Kamu wajib tahu 10 fakta menarik tentang Vernon Seventeen, visual grup yang selalu tampil keren. Berikut adalah ulasannya.

1. Berdarah Blasteran Amerika-Korea

Berdarah Blasteran Amerika-Korea

Pria yang satu ini memang terlihat berbeda dari pria Korea kebanyakan. Hal tersebut dikarenakan ia memiliki darah blasteran dari ayahnya yang merupakan warga asli Korea, sedangkan sang ibu berdarah Amerika-Perancis.

Perpaduan unik tersebut yang akhirnya membuat Vernon memiliki wajah super tampan yang bisa membuat para Carat jatuh hati melihat penampilannya. Meskipun Vernon berdarah campuran, namun kemampuan bahasa Koreanya tak perlu diragukan. Ia memang dikenal memiliki kemampuan dua bahasa dalam berkomunikasi yaitu bahasa Inggris dan Korea.

2. Menjalani Masa Trainee Selama 3 Tahun

Menjalani Masa Trainee Selama 3 Tahun

Vernon menjalani masa trainee di bawah naungan Pledis Entertainment. Pada masa trainee, Vernon memang dilatih untuk menjadi seorang vokalis. Namun karena keinginannya, ia pun pada akhirnya memilih menjadi seorang rapper.

Vernon sendiri dikenal sebagai bagian dari Hip Hop Unit yang terdiri dari 4 member yakni S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon. Keempat personil ini yang bertugas atau yang mengisi bagian rapping. Vernon diketahui menjalani masa trainee selama 3 tahun 3 bulan di bawah naungan agensi tersebut sebelum mulai debut pada 2015.

3. Pandai Bermain Alat Musik Gitar

Pandai Bermain Alat Musik Gitar

Vernon memang memiliki bakat yang besar dalam bidang musik. Pria yang sempat menghabiskan masa kecilnya di Amerika ini diketahui memang pandai memainkan alat musik. Selain menulis dan menciptakan lagu, ia kerap memainkan gitar yang menjadi alat musik kesukaannya.

Kepiawaian Vernon dalam memainkan gitar akustik maupun elektrik memang cukup baik. Hal tersebut dapat dilihat saat ia membawakan sebuah lagu dan memukau para juri ketika ia mengikuti sebuah audisi dalam ajang musik. Ia sendiri mengaku bahwa kemampuannya bermain gitar di dapat dari sang ayah yang juga jago dalam bermain gitar.

4. Memiliki Alergi pada Kacang

Memiliki Alergi pada Kacang

Kacang adalah satu jenis makanan yang baik dikonsumsi karena mengandung banyak nutrisi. Meskipun memiliki kandungan yang baik bagi tubuh namun tidak bagi Vernon. Pria yang memiliki kulit seputih salju ini memang dikenal memiliki alergi pada kacang.

Vernon ketahui memiliki alergi ini sejak kecil. Bagi penderita alergi seperti Vernon, kacang memang bisa dianggap membahayakan. Selain dapat mengganggu saluran pernafasan, kacang juga dapat menimbulkan gangguan pada kulit dan pencernaan. Hal tersebut yang membuat Vernon harus teliti saat memilih makanan.

5. Model Video Klip Girlband Populer

Model Video Klip Girlband Populer

Vernon memang memiliki wajah yang rupawan. Sejak pertama kali memulai debut, pria yang sering dikaitkan dengan Leonardo DiCaprio ini memang telah berhasil mencuri para perhatian para penggemar.

Wajah tampannya yang unik memang menjadi salah satu daya tarik dari Vernon. Berkat penampilannya tersebut, Vernon kerap didapuk sebagai model untuk video musik girlband ternama. Ia diketahui pernah tampil di MV Man of K “Falling”, Hello Venus “Venus” dan Orange Caramel “My Copycat”.

6. Memiliki Banyak Hewan Peliharaan

Memiliki Banyak Hewan Peliharaan

Sejak memulai debut sebagai seorang idol. Kehidupan Vernon memang sering menjadi perhatian para penggemar yang ada di seluruh dunia. Salah satunya mengenai hewan peliharaan yang ia miliki. Vernon memang termasuk orang yang suka memelihara hewan peliharaan.

Ia sendiri diketahui memiliki beberapa hewan peliharaan diantaranya 1 ekor kelinci dan 2 ekor kucing yang diberi nama Dotub dan Dodam. Vernon pun sering mengunggah kebersamaan dengan hewan-hewan kesayangannya tersebut dalam media sosial miliknya.

7. Memiliki Seorang Adik Perempuan Cantik

Memiliki Seorang Adik Perempuan Cantik

Vernon memang bukan satu-satunya orang yang ada di dalam keluarga yang telah berhasil mencuri perhatian orang-orang. Ia diketahui memiliki seorang adik perempuan yang cantik bernama Korea Choi Hangyeol. Publik Korea sendiri lebih akrab memanggilnya dengan Sofia Chwe. Sama seperti kakaknya, visual Sofia memang tak kalah keren.

Sofia diketahui memiliki wajah blasteran yang mampu membuat para agensi besar berlomba-lomba untuk merekrutnya. Ia sendiri memang memiliki kecantikan seperti anggota dalam sebuah girlband. Maka tak heran bila banyak dari agensi besar berusaha membuat debut bagi dirinya. Sofia sendiri pernah beberapa kali terlihat berada di kantor Pledis Entertainment, JYP dan FNC Entertainment.

8. Berkolaborasi dengan Grup M.O.L.A

Berkolaborasi dengan Grup M.O.L.A

MOLA merupakan sebuah grup kolaborasi yang berawal dari sebuah persahabatan. MOLA atau Make Our Live Awesome pertama kali dibentuk oleh Jamie, Nathan dan Luizy. MOLA telah merilis lagu yang mereka ciptakan sendiri dalam channel YouTube mereka sendiri sejak tahun 2015. Vernon sendiri memang dikenal memiliki jalinan persahabatan dengan para personil MOLA.

Kolaborasi Vernon dan MOLA pun akhirnya tertuang dalam sebuah lagu berjudul Chillin. Sebenarnya Vernon bukanlah satu-satunya yang ikut berkolaborasi dengan MOLA. Sahabatnya dari Pentagon, Kino pun ikut berpartisipasi dalam lagu tersebut.

9. Bersahabat dengan Kino PENTAGON

Bersahabat dengan Kino PENTAGON

Kisah persahabatan idol memang kerap menarik untuk dibahas. Vernon sendiri memang dikenal memiliki hubungan baik dengan beberapa member di luar dari grup Seventeen. Ia diketahui memiliki kedekatan dengan Kino, personil dari grup Pentagon.

Vernon dan Kino pun terkadang terlihat sering menghabiskan waktu bersama untuk hangout dan berkumpul dengan teman-temannya yang lain dalam grup MOLA. Vernon dan Kino pun sempat terlihat ketika keduanya menyaksikan konser Ariana Grande pada tahun 2019.

Saking dekatnya Vernon pun bahkan selalu ingat pada sahabatnya bila sedang berpelesir ke luar negeri. Ia diketahui pernah membelikan Kino oleh-oleh berupa casing ponsel saat ia berada di Jepang.

10. Vakum Sementara dari Seventeen

Vakum Sementara dari Seventeen

Kabar mengejutkan sempat datang dari pria tampan yang satu ini. Pasalnya kondisi kesehatan mata pria yang satu ini dikabarkan mengalami gangguan. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Karena hal tersebut, Vernon pun sempat harus vakum sementara dari semua jadwal konser Seventeen.

Hal tersebut dilakukan sebagai saran dokter agar kondisi Vernon kembali membaik. Meskipun sempat membuat para penggemar kecewa namun pihak Pledis Entertainment pun mengungkapkan bahwa Vernon akan kembali menyapa penggemar setelah kondisi kesehatan matanya membaik.

Nah, itulah 10 fakta menarik tentang Vernon Seventeen, visual grup yang selalu tampil keren. Nantikan informasi menarik lainnya tentang dunia KPop yang akan Bacaterus bahas untuk kamu. Jangan lupa untuk turut membaca artikel fakta SEVENTEEN ini, ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *