bacaterus web banner retina

Memiliki Suara Emas, Ini 10 Fakta Super Talented Tara Sutaria

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 19 Juni 2021

Nama Tara Sutaria mungkin terdengar asing di telinga para pecinta Bollywood. Tidak salah sih, karena memang Tara baru memulai debutnya dalam perfilman Bollywood tahun 2019. Tara Sutari memulai debutnya dengan film Dharma berjudul Student of The Year 2 bersama Tiger Shroff dan Ananya Panday. Lewat debutnya dalam film ini, Tara disebut-sebut sebagai newcomers dengan potensi tinggi.

Setelah debutnya, karir Tara Sutaria di Bollywood memang cukup pesat. Wajah Tara sering menghiasi sampul majalah, fashion show dan brand-brand ternama seperti Bobbi Brown India. Di akun Instagramnya, Tara Sutaria setidaknya memiliki 5,3 juta pengikut loh. Bukan hanya cantik, Tara juga diketahui sebagai artis India dengan suara indah dan kemampuan menari yang professional.

Biodata

Tara Sutaria

* sumber: www.weeklyvoice.com

  • Nama Lengkap: Tara Sutaria
  • Nama Panggilan: Tara
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Mumbai, 19 November 1995 (25 Tahun)
  • Orang Tua: Himanshu Sutaria & Tina Sutaria
  • Saudara: Pia Sutaria (Saudara kembar)
  • Pendidikan: St. Andrew’s Collage of Art, Science and Commerce, Mumbai
  • Kewarganegaraan: India
  • Zodiak: Scorpio
  • Tinggi Badan: 165 cm
  • Berat Badan: 55 kg
  • Instagram: @tarasutaria

Fakta Tara Sutaria

Penasaran dong seperti apa sih sosok Tara Sutaria ini dan apa saja sih yang harus di ketahui tentangnya. Kali ini kita akan membahas mengenai 10 fakta Tara Sutaria yang perlu kamu ketahui. Informasi lengkapnya ada di bawah ini.

1. Penyanyi Bersuara Emas

Penyanyi Bersuara Emas

* sumber: www.zoomtventertainment.com

Film Student of The Year 2 menjadi salah satu film yang cukup menarik perhatian sejak ditayangkan di salah satu stasiun TV nasional. Salah satu karakter yang cukup menarik perhatian adalah karakter Mia yang diperankan Tara Sutaria. Selain aktingnya yang brilian, tahu tidak sih kalau Tara Sutaria ini adalah seorang penyanyi professional loh.

Tara Sutaria ternyata seorang penyanyi opera, ia bahkan bernyanyi di panggung Nasional hingga ke panggung Internasional. Tara pernah perform di Londok, Tokyo, Lavasa dan Mumbai, saat itu Tara masih menjadi VJ di Disney. Bahkan salah satu video menyanyi Tara Sutaria yang menjadi viral adalah saat tara menyanyikan lagu Disney berjudul “A Whole New World”.

2. Kemampuan Menari yang Underrated

Kemampuan Menari yang Underrated

* sumber: www.dnaindia.com

Bukan hanya berbakat dan terlatih dalam bernyanyi, Tara Sutaria juga ternyata seorang penari profesional. Tara Sutaria diketahui telah mempelajari tari balet, modern dance hingga Latin American dance. Tara mempelajari dance tersebut di Royal Academy of Dance and the Imperial Society for Teacher of Dancing, di Inggris.

Kalian juga bisa melihat bakat menari Tara Sutaria dalam film Student of The Year 2. Selain itu di YouTube kita juga bisa menemukan beberapa video Tara yang sedang menari balet. Bahkan video latihan menari Tara dan Tiger Shroff juga sempat bocor dan menjadi perbincangan. Pasalnya keduanya terlihat sangat profesional saat menari bersama.

3. Debut Sebagai VJ

Debut Sebagai VJ

* sumber: www.easterneye.biz

Kita tahu dong kalau grand debut Tara Sutaria di Bollywood yaitu tahun 2019 lewat film Student of The Year 2. Tapi nama Tara Sutaria sendiri sebenarnya sudah tidak asing dalam dunia entertainment di India. Tara Sutaria memulai karirnya sebagai video jockey di tahun 2010 dalam Disney India Big Bada Boom. Karir Tara sebagai VJ inilah yang membawa nama Tara sejak kecil sudah dikenal banyak orang.

Berkat kemunculannya sebagai VJ, proyek ini bisa disebut sebagai jalan instant tara menuju kesuksesan. Karena setelah itu Tara juga berhasil mendapatkan peran dalam sitkom The Suite Life of Karan & Kabir, Best of Luck Nikki and Oye Jessi dan lainnya.

4. Memiliki Saudari Kembar

Memiliki Saudari Kembar

* sumber: timesofindia.indiatimes.com

Salah satu fakta yang tidak banyak diketahui orang-orang bahwa Tara Sutaria sebenarnya memiliki kembaran. Kembaran Tara bernama Pia Sutaria yang berkarir sebagai seorang balerina profesional, kini sudah menjadi guru balet di India. Kembaran Tara ini sering disebut sebagai kakaknya dan banyak orang tidak menyangka bahwa Pia adalah kembaran Tara.

Tara sendiri menyatakan bahwa Pia adalah kembarannya, namun keduanya bukanlah kembar identik. Itulah kenapa baik wajah Tara dan Pia tidak terlihat sama seperti kembar lainnya. Baik Tara dan Pia keduanya memiliki hobi yang sama yaitu menari. Tara dan Pia sama-sama mempelajari balet, Pia juga pernah mengikuti kontes kecantikan dan juga modeling.

5. Student Of The Year 2 Grand Debutnya di Bollywood

Student Of The Year 2 Grand Debutnya Di Bollywood

* sumber: www.bollywoodlife.com

Karan Johar sepertinya menjadikan film Student of The Year sebagai film debut para newcomers. Pada film pertamanya, Student of The Year mendebutkan Alia Bhatt, Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra. Di season ke 2 film ini menjadi grand debut dari Tara Sutaria dan Ananya Panday yang di gadang-gadang sebagai saingan Janhvi Kapoor dan Sara Ali Khan.

Meski film Student of The Year 2 ini menjadi film debut dari Tara Sutaria ternyata film pertama yang Tara terima bukan lah film ini. Sebelum menerima film ini, Tara ternyata sudah menyetujui untuk bermain film bersama Sidharth Malhotra yang berjudul Marjavaan. Kedua film ini dirilis pada tahun 2019, hanya saja Student of The Year 2 rilis di bulan Mei, disusul Marjavaan pada November.

6. Ikut Casting untuk Peran Jasmin

Ikut Casting untuk Peran Jasmin

Kita tahu dong kalau Tara Sutaria ini memang memiliki bakat dan suara yang sangat Indah. Bahkan video saat Tara menyanyikan “A Whole New World” menjadi viral di YouTube. Tara Sutaria dikabarkan mengikuti audisi untuk mendapatkan peran putri Jasmin loh.

Dalam Hindustantime.com, Tara mengatakan bahwa ia seharusnya bekerja dengan Will Smith bahkan sebelum Student of The Year 2. Tara mengungkapkan bahwa ia bekerja dalam film Aladdin, ia akan memerankan Jasmin dalam film itu. Sayangnya, pada akhirnya ia gagal melakukan film itu dan berakhir berperan dalam Student of The Year 2.

7. Fashionable

Fashionable 

* sumber: www.pagalparrot.com

Para newcomers Bollywood memang dikenal dengan fashion sense mereka yang luar biasa. Selain Janhvi, Sara, Ananya, Tara Sutaria juga masuk dalam jajaran newcomers dengan fashion terbaik. Tara Sutaria kerap menjadi model yang memamerkan baju-baju desainer terbaru di runway. Tara juga sering terlihat menghiasi cover majalah terkenal di India.

Selain itu Tara Sutaria memang dikenal sangat memperhatikan kecantikan dan fashion-nya. Dalam acara Coffee with Karan, Tara mengakui bahwa ia tidak bisa lepas dari makeup meski hanya diam di rumah. Dalam Instagramnya juga Tara kerap membagikan foto dirinya saat mengenakan sari atau gaun indah.

8. Had Crush to Ex Student

Had Crush to Ex Student

* sumber: www.pinkvilla.com

Satu lagi fakta dari si talented Tara Sutaria yang perlu kamu tahu, bahwa Tara ternyata memiliki pujaan hati. Saat hadir dalam Coffee with Karan bersama Tiger Shroff dan Ananya Panday, sang sutradara Punit Malhotra mengungkapkan Tara menyukai salah satu student. Sayangnya Tara menolak hal tersebut dan mengatakan ia memiliki crush pada ex student bukan current student.

Hal ini langsung menjadi perbincangan, pasalnya film Tara dengan Sidharth Malhotra sudah mulai dibicarakan. Tara mengungkapkan bahwa ia kagum pada sosok Sidharth Malhotra sebagai fansnya. Saat sesi question pun, Tara memilih hangout bersama Sidharth Malhotra yang ia sebut sebagai tetangganya.

9. Sangat Menyukai Makeup

Sangat Menyukai Makeup

* sumber: www.rohanshrestha.com

Kecintaan Tara Sutaria pada makeup memang sesuatu yang bukan rahasia lagi. Setelah pengakuannya dalam acara Coffe with Karan, Tara mengakui bahwa ia memakai makeup bahkan di rumah. Tara Sutaria memang dikenal sebagai artis dengan makeup flawless-nya loh. Jika dilihat dari postingan instagramnya, Tara lebih suka memilih warna soft dan hangat seperti soft pink, brown dan orange.

Berkat hobinya ber-makeup ini, Tara Sutari kini sudah menjadi brand ambassador dari produk Bobbi Brown India. Tara kerap membagikan foto-foto kegiatannya saat mempromosikan produk makeup Bobbi Brown. Tara juga sering sekali memposting foto dirinya yang sedang berpose memegang produk Bobbi Brown.

10. Sudah Memiliki Pacar

Sudah Memiliki Pacar

* sumber: www.pinkvilla.com

Bagi kalian yang mulai jatuh hati pada sosok Tara Sutaria sepertinya harus bersabar terlebih dahulu. Pasalnya Tara Sutaria kini dikabarkan sudah memiliki kekasih hati bernama Aadar Jain. Aadar Jain sendiri adalah putra dari bibi aktor Ranbir Kapoor, Keduanya sudah dirumorkan berpacaran sejak tahun lalu.

Tara dan Aadar juga sudah mengkonfirmasi hubungan mereka lewat postingan Instagram Tara. Tara dan Aadar bahkan menari bersama saat hadir dalam resepsi pernikahan kakak Aadar. Video keduanya yang sedang menari di atas panggung menjadi video viral di Instagram.

Gimana nih, sudah cukup mengenal sosok Tara Sutaria dong? Sebagai seorang pendatang baru karir Tara sudah cukup diperhitungkan loh. Tara bahkan di gadang-gadang akan menjadi aktris hebat meneruskan karir dari para seniornya.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram