Bacaterus / NCT / 10 Fakta Shotaro, Member Baru NCT yang Cute dan Jago Ngedance

10 Fakta Shotaro, Member Baru NCT yang Cute dan Jago Ngedance

Ditulis oleh - Diperbaharui 13 Desember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pada bulan September, NCT 127, NCT Dream dan WayV di umumkan bagaikan lineup dari projek NCT 2020: Resonance. Bukan hanya itu, para NCTZens dikejutkan lagi dengan penambahan dua member baru, salah satunya yaitu Osaki Shotaro. Shotaro adalah member kedua NCT yang berasal dari Jepang, sebelumnya ada Yuta yang berasal dari Jepang juga.

Semenjak diperkenalkan sebagai member baru NCT, foto dan video predebut Shotaro pun mulai banyak bermunculan. Video Tiktok Shotaro saat sedang dance menjadi perbincangan tersendiri dikalangan para NCTZens. Gaya menarinya menarik banyak perhatian dan kepribadiannya terlihat sangat cute ketika ia berbicara.

Biodata

Shotaro NCT

  • Nama Lengkap: Osaki Shotaro
  • Nama Panggilan: Shotaro
  • Tempat dan Tanggal Lahir: 25 November 2000
  • Posisi di Grup: Dancer dan Rapper
  • Kewarganegaraan: Jepang
  • Zodiak: Sagitarius
  • Golongan Darah: A

Fakta Shotaro NCT

Kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenai fakta-fakta dari Shotaro member baru 00 line NCT yang jago dance. Informasi lebih lengkapnya ada di bawah ini.

1. NCT U – Make a Wish Unit

NCT U – Make a Wish Unit

Pada album NCT 2020: Resonance Pt 1 ini, Shotaro masuk ke dalam unit NCT U – Make a Wish. Shotaro masuk kedalam unit Make a Wish bersama Taeyoung, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun dan Jaemin. Musik video Make a Wish sudah di rilis pada 12 Oktober 2020 lalu dan sudah di tonton lebih dari 65 juta kali.

Dalam musik video debutnya, Shotaro cukup mencuri perhatian dengan wajah imutnya tapi gaya menarinya yang unik. Kehadiran Shotaro di NCT memang menjadi salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu para NCTZens. Hal ini dikarenakan tersebarnya video dance Shotaro saat predebut yang membuat fans penasaran akan penampilannya.

2. Panggung Debut yang Banyak Dipuji

Panggung Debut yang Banyak Dipuji

* sumber: www.trendsmap.com

Setelah dibuat kagum dengan penampilannya dalam music video Make a Wish, Shotaro makin membuat fans penasaran. Para NCTZens sangat penasaran dan tidak sabar untuk menunggu panggung debut Shotaro bersama member lainnya. Seperti yang sudah diperkirakan, Shotaro tampil sangat memukau di panggung debutnya saat promosi lagu Make a Wish.

NCT U Make a Wish unit memulai panggung comebacknya dalam acara M Countdown tanggal 15 Oktober 2020. Para fans NCT mengatakan, mereka menyukai bagaimana Shotaro terlihat begitu enjoy di panggung debutnya. Para fans terpukau dengan dance Shotaro yang terlihat begitu lembut namun tetap bertenaga. Ditambah lagi dengan deep voice dan wajahnya yang imut, makin membuat para fans greget.

3. Unexpected Cute

Unexpected Cute

* sumber: www.trendsmap.com

Akhir-akhir ini Shotaro memang menjadi pembicaraan yang paling popular dikalangan NCTZens. Setelah musik video dan panggung debutnya dimulai, para fans merasa jatuh hati pada kepribadiannya. Mulai dari awal kemunculan Shotaro di acara NCT 2020: Resonance Live Event “Wish 2020”. Para member terkejut melihat bagaimana cute-nya sosok Shotaro yang berbeda jauh dengan teaser fotonya.

Di foto teaser hingga foto predebut Shotaro terlihat begitu manly dan sangat energik. Tapi siapa sangka Shotaro justru memiliki kepribadian yang lembut dan sangat manis. Bahkan Taeyoung mengatakan bahwa Shotaro sangat cute, ketika melihatnya berbicara. Hal ini juga di katakaN oleh maknae NCT Jisung dan Sungchan dalam acara NCT’s Useful Tips.

4. Masa Trainee yang Singkat

Masa Trainee yang Singkat

Shotaro memang tidak ada habisnya membuat para NCTZens kagum akan kemampuannya. Memiliki stage performance yang memukau pasti kita berpikir Shotaro melalui masa trainee cukup lama. Justru sebaliknya, ternyata Shotaro hanya menjalani masa trainee dalam waktu yang singkat. Shotaro ternyata hanya menjalani masa trainee di SM Entertainment selama tiga bulan saja.

Mengetahui hal ini, banyak dari para fans NCT yang merasa sangat kagum dengan kemampuan Shotaro. Kemampuan dance Shotaro tidak bisa di sanggah lagi setiap melihat penampilannya di stage. Mulai dari gaya menari, ekspresi hingga deep voice Shotaro membuat para fans makin jatuh hati. Bakat seseorang memang tidak bisa dilihat hanya dari berapa lama ia melalui masa trainee yah.

5. Member Asal Jepang ke-2

Member Asal Jepang ke-2

Osaki Shotaro adalah member kedua di NCT yang berasal dari negara Jepang. Sebelumnya sudah ada Nakamoto Yuta sebagai member asal Jepang pertama di NCT yang debut pada tahun 2016. Kehadiran Shotaro sebagai member kedua asal Jepang memang membuat para fans cukup excited. Para NCTZens merasa senang akhirnya Yuta memiliki teman dan adik yang satu negara dengan dirinya.

Para fans juga penasaran dan sangat menantikan bagaimana keduanya nanti akan berinteraksi. Pada live event NCT 2020 di V Live, Haechan menyarankan agar Yuta, Sungchan dan Shotaro untuk makan bersama. Karena ketiganya ternyata menyukai sushi dan Haechan pun menyarankan agar Yuta yang membayar. Baru-baru ini juga interaksi keduanya terlihat dalam video BTS NCT 2020 YearParty di channel NCT Daily.

6. Eye Smile yang Menggemaskan

Eye Smile yang Menggemaskan

* sumber: www.vlive.tv

Daya tarik dari setiap member memang selalu menjadi hal yang bisa membuat fans jatuh hati yah. Shotaro sendiri mengatakan bahwa daya tarik dalam dirinya adalah “eye smile”. Hal ini diucapkan sendiri oleh Shotaro saat memperkenalkan diri di acara NCT 2020: Resonance Live Event “Wish 2020”. Bahkan Shotaro menunjukkan eye smile nya pada fans atas permintaan para member.

Setelah menunjukkan eye smile nya para member menjadi heboh dan mengatakan Shotaro terlihat cute. Hal ini juga pun pasti dirasakan oleh para fans saat melihat eye smile Shotaro yang manis banget. Banyak dari para fans yang menulis komentar kalau Shotaro benar-benar sangat cute. Di NCT sendiri ada Jeno yang juga memiliki pesona eye smile yang sama seperti Shotaro.

7. Sudah Menari Sejak Umur 5 Tahun

Sudah Menari Sejak Umur 5 Tahun

* sumber: www.tweet247.net

Keahlian menari Shotaro memang bukan rahasia lagi, apalagi di kalangan para fans. Terutama semenjak video TikTok Shotaro mulai banyak tersebar di kalangan para fans. Salah satu video TikToknya di akun @shotaro_osaki yang menjadi perhatian fans adalah saat Shotaro menarikan Kick It. Para fans mengatakan Shotaro menari dengan sangat bagus dan bisa jadi “The New Dancing Line” NCT.

Bukan hanya dari video TikToknya, beberapa member NCT lainnya juga memuji kemampuan dance Shotaro. Doyoung dan Xiaojun sendiri mengatakan bahwa mereka belajar banyak dari Shotaro saat berlatih bersama. Doyoung juga yang membocorkan bahwa Shotaro sudah menari sejak berumur lima tahun di acara NCT 2020: Resonance Live Event “Wish 2020.

8. Member 00 Line Baru

Member 00 Line Baru

Bagi para fans NCT pasti sudah tidak asing lagi dengan sebutan “00 Liner”, terutama bagi fans setia NCT Dream. 00 Liner sendiri diketahui sebagai sebutan dari kumpulan anggota NCT Dream yang terlahir pada tahun 2000. Shotaro sendiri di ketahui lahir pada 25 November 2000, sehingga Shotaro otomatis masuk dalam 00 Liner NCT.

Hal ini membuat para fans excited untuk menanti interaksi dari anggota 00 Liner bersama-sama. Anggota dari 00 Liner pada awalnya beranggotakan empat orang, yaitu Renjun, Jeno, Jaemin dan Haechan. 00 Liner NCT Dream sendiri diketahui sebagai kumpulan member yang sangat aktif, Jahil dan solid. Haechan sendiri mengatakan dia sangat excited dan senang karena ada anggota baru 00 Liner di NCT.

9. Dikagumi Member NCT

Dikagumi Member NCT

Bukan rahasia lagi kalau para member NCT banyak yang mengagumi kemampuan menari Shotaro. Sebut saja Doyoung dan Xiaojun yang merasa sangat terkesan karena Shotaro sudah menari sejak usianya sangat muda. Doyoung mengatakan Shotaro belajar menari sejak berusia lima tahun dan hasilnya memang ia sangat berbakat.

Di reality show NCT 2.0 yang ditayangkan di Mnet, member lain pun terpukau dengan kemampuannya. Shotaro mendapatkan misi untuk melakukan random dance dari tiga grup yang tergabung dalam NCT. Mulai dari lagu NCT Dream, WayV hingga lagu Kick It dari NCT 127 dan secara mengejutkan ia berhasil menyelesaikan misinya. Bahkan para member pun kaget melihat bagaimana Shotaro bisa hafal semua koreonya.

10. Hobi Nonton Mukbang dan Basket

Hobi Nonton Mukbang dan Basket

* sumber: kissasian.is

Di acara NCT 2020: Resonance Live Event “Wish 2020, Shotaro mengatakan bahwa ia menyukai menonton mukbang. Hal ini disambut bahagia oleh Haechan yang berdiri di samping Shotaro dan mengatakan bahwa ia juga menyukai menonton mukbang.

Selain menyukai menonton mukbang, Shotaro juga memiliki hobi lain yaitu bermain basket. Di NCT sendiri ada beberapa member yang diketahui memiliki hobi yang sama dengan Shotaro. Seperti Chenle yang diketahui memang menyukai basket dan ngefans berat dengan Stephen Curry. Selain itu ada Mark, Yuta, Ten dan Jaehyun yang juga menyukai bermain basket.

Pesona Shotaro mungkin belum semuanya kita ketahui yah, karena Shotaro belum lama debut. Tapi para penggemar NCT memang salah satu fans yang paling beruntung. Karena ada banyak konten dari member NCT yang bisa ditonton di Youtube channel NCT Daily dan channel V Live NCT.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *