10 Fakta Serim Cravity, Si Leader yang Tampan dan Kuat

Ditulis oleh Suci Maharani R

Cravity melakukan debutnya pada 14 April 2020 lalu dengan single pertamanya “Break All the Rules”. Boy grup terbaru dari Starship Entertainment ini berhasil mencuri perhatian para pecinta K-Pop. Pasalnya Cravity ini disebut sebagai salah satu best rookies dan paling ditunggu di tahun 2020. Salah satu member yang menarik banyak perhatian para fans adalah Serim si leader sekaligus visual line di grup.

Para fans merasa terpesona dengan ketampanan yang dimiliki oleh Serim leader-nya Cravity. Mulai dari berbagai foto teaser-nya hingga penampilannya dalam video musik debut Cravity. Selain tampan, Serim juga terlihat sangat perhatian dan memiliki kepribadian yang sangat bagus. Serim selalu terlihat lembut kepada para membernya dan selalu membuat mereka tertawa dengan perilakunya.

Biodata

  • Nama Lengkap: Park Se Rim (박세림)
  • Nama Panggilan: Serim (세림)
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Yongin,3 Maret 1999
  • Posisi di Grup: Rapper, Leader
  • Kewarganegaraan: Korea Selatan
  • Zodiak: Pisces
  • Tinggi Badan: 175 cm
  • Berat Badan: TBA
  • Golongan Darah: A
  • Perusahaan: Starship Entertainment

Fakta Serim Cravity

Pasti sudah tidak sabar dong ingin mengetahui fakta-fakta menarik dari leader-nya Cravity ini? Jangan sampai ketinggalan, informasi lengkapnya ada di bawah ini!

1. Leader dan Visual Line di Cravity

Idol kelahiran 3 Maret 1999 ini akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke 22 tahun. Di Cravity sendiri, Serim adalah hyung tertua dibanding dengan kedelapan member lainnya. Di dunia K-Pop sendiri, sudah biasa menjadikan member tertua sebagai leader grupnya. Tapi jika dilihat Serim ini memiliki kepribadian yang manis, cara ia memperlakukan adik-adiknya di Cravity memang cocok jadi leader.

Menjadi member yang usianya paling tua, Serim memiliki visual yang sangat tampan. Ketampanan Serim ini sudah dikenal bahkan sejak ia masih duduk dibangku sekolah. Banyak teman-teman Serim semasa sekolah yang mengungkapkan bahwa ia tidak hanya tampan, tapi juga kepribadiannya sangat bagus. Maka dari itu kenapa Serim bisa sangat terkenal di kalangan teman-temannya karena tampan dan baik.

2. Pernah Menjalani Masa Trainee Di YG Entertainment

Kisah para idol Korea yang pernah menjalani masa trainee lebih dari satu agency memang sudah biasa. Begitu pula dengan Serim Cravity, dimana ia sebelumnya pernah menjadi trainee di YG Entertainment. Serim diketahui lolos audisi untuk YG Entertainment dari Bundang LJ Dance Company School. Selama menjadi trainee di YG Entertainment, banyak orang yang mengatakan bahwa serim sangat baik.

Selama Serim masih menjadi trainee di YG Entertainment ternyata ia mengambil 2 pelatihan. Pelatihan yang Serim ambil saat itu adalah rapper dan dancer, well kita bisa menikmatinya sekarang. Setelah para fans mengetahui fakta ini, mereka mengatakan bahwa YG telah kehilangan calon talent terbaiknya.

3. Memiliki Kemampuan Menari yang Baik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa Serim ini mengambil pelatihan sebagai dancer ketika di YG Entertainment. Sebelum itu juga Serim memang sudah tertarik dengan menari, maka dari itu ia selalu rajin berlatih. Starship Entertainment beberapa kali memposting video saat Serim sedang melakukan latihan dance.

Sebelum jadi idol memang Serim sudah dikenal handal menari dan salah satu daya tariknya karena ia tampan. Selain jago menari, Serim juga terlihat hafal banyak koreografi dari boy grup atau penyanyi pria di Korea. Ia menunjukkan kemampuan menarinya saat Cravity menghadiri acara We K-Pop Friends tahun 2020 lalu. Serim terlihat enjoy dan menikmati saat ia harus menari untuk lagu dari Rain, BTS, hingga EXO.

4. Jadi Backup Dancer Sebelum Debut

Tidak banyak yang tahu bahwa Serim sebenarnya pernah menjadi backup dancer sebelum ia resmi debut. Ternyata Serim pernah menjadi salah satu back up dancer untuk seniornya di Starship Entertainment yaitu Jeong Sewoon. Jeong Sewoon sendiri adalah seorang solois dan mantan peserta K-Pop Star dan Produce 101 Season kedua. 

Saat itu Serim menjadi salah satu dancer yang membantu Jeong Sewoon di acara fanmeetingnya. Kemampuan menari Serim memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, pasalnya trainee yang dapat berkontribusi dalam acara sunbae-nya adalah hal yang luar biasa.

5. Diperkenalkan Sebagai Model dan Mirip Ong Seong Woo

Sumber: kepoper.com

Memiliki visual yang sangat mengagumkan, tidak heran jika Serim sempat diperkenalkan sebagai model oleh Starship Entertainment. Hal ini sangat wajar mengingat betapa tampannya wajah Park Serim, wajahnya akan membuat banyak orang menyukainya dalam sekejap. Serim juga diketahui memiliki tinggi badan yang cukup untuk menjadikan ia sebagai model, yaitu 175 cm.

Bahkan visual yang dimilikinya, fans dari Cravity mengatakan bahwa visual Park Saerim ini mengingatkan kita pada Ong Seong Woo. Idol yang lahir di tahun kelinci ini, memang sekilas mirip dengan seniornya ex Wanna One Ong Seong Woo. Memang kedua orang ini sangat tampan dan juga bertalenta, jadi Serim mungkin akan sangat senang mendengar hal ini dari fansnya.

6. Salah Satu Member Paling Lucu di Cravity

Sumber: kstationtv.com

Grup K-Pop di generasi keempat ini sepertinya memang diisi oleh member-member yang memiliki selera humor tinggi. Pasalnya hal ini juga terlihat dari para member Cravity, dimana mereka terlihat sangat jenaka dan berisik. Salah satu member yang sering membuat para member tertawa adalah sang leader yaitu Serim. Setiap hal yang dilakukan oleh Serim sering mengundang gelak tawa dari para member lainnya.

Salah satunya saat para member Cravity melakukan lomba punching machine. Serim dengan santainya memukul mesin punching ukuran kecil hingga membuat barang di sekitarnya terlempar dari meja. Ternyata Serim ingin mengikuti gaya Kung Fu, namun malah membuat banyak orang tertawa dengan aksinya.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram