Bacaterus / EXO / 10 Fakta Sehun EXO yang Unik dan Bikin Geleng-Geleng Kepala

10 Fakta Sehun EXO yang Unik dan Bikin Geleng-Geleng Kepala

Ditulis oleh - Diperbaharui 6 Januari 2019

Punya kulit seputih susu, mukanya tampan rupawan, dan dia adalah member paling muda di EXO. Hayo, kamu bisa tebak siapa dia? Ya, siapa lagi kalau bukan Oh Sehun. Pria kelahiran 12 April tahun 1994 ini terkenal dengan ketampanannya yang di atas rata-rata. Namun, siapa sangka ternyata Sehun juga memiliki fakta unik dan menarik lho.

Kalau fakta dia disebut albino, sih, sudah terlalu mainstream. Fakta kalau ia cadel huruf “S” juga sudah menjadi hal biasa. Nah, di Bacaterus kali ini akan membeberkan fakta Sehun EXO yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya. Kira-kira apa saja, ya? Penasaran, kan? Langsung baca terus di artikel ini ya!

10 Fakta Unik Sehun EXO

1. Menyimpan Kaos Kaki di Bawah Bantal

fakta sehun exo Menyimpan Kaos Kaki di Bawah Bantal

Setampan-tampannya seorang idol, pasti pernah melakukan hal terkonyol yang membuat orang-orang tak habis pikir, begitu pun dengan Sehun. Pasalnya, Sehun pernah sekali waktu menyimpan kaos kaki kotornya di bawah bantal. Ternyata ia memiliki alasan tersendiri dan yang pasti membuat Anda terpingkal.

Saat ditanya alasannya menyimpan kaos kaki di bawah bantal, dengan enteng dia menjawab: “Aku lelah ingin tidur dan kaos kaki juga pasti lelah karena dipakai seharian. Jadi, Kami tidur bersama.” Ya, kurang-lebih alasannya seperti itu. Dasar, ya, Sehun maknae ada-ada saja! Biasnya siapa ini? Hihi

 2. Sehun Sangat Suka Susu

Sehun Sangat Suka Susu

Nah, ada lagi fakta Sehun EXO yang sangat menarik. Ternyata, selain Sehun suka sekali dengan minuman bubble tea, ia juga pecinta minuman susu lho. Saking, cintanya terhadap susu, Sehun pernah menuliskan diari khusus tentang susu, mulai dari manfaat susu, sampai dengan kandungan gizi yang ada pada susu. Wah, diari yang unik ya?

Karena hobinya minum susu ini juga, terkadang EXO-L berpikir bahwa kulit putih Sehun itu diperoleh karena ia suka minum susu. Bukan hanya kulit, Sehun juga mempunyai tubuh yang sangat tinggi, mungkin karena hobi minum susu, jadi dia punya tubuh tinggi, ya?

3. Sehun Adalah Anaknya Suho

Sehun Adalah Anaknya Suho

Pemilik akun Instagram @oohsehun ini juga bisa dikatakan sebagai “anaknya” Suho, karena memang maknae (sebutan member termuda) akan selalu dengan leader. Nah, karena Sehun maknae dan Suho adalah leader-nya EXO, maka tak heran jika Suho selalu memperhatikan Sehun. Bahkan, Sehun ditempatkan di kamar yang sama dengan Suho.

Uniknya, Sehun dan Suho terkadang sempat berbeda pendapat. Sehun seseorang yang sangat suka hawa sejuk, sedangkan Suho pecinta hawa hangat. Sehun pernah membuka jendela kamar karena kepanasan, namun Suho menutupnya kembali karena kedinginan. Akhirnya Sehun kesal dan melempar selimut dengan mengatakan “Ah sangat panas!”

4. Sempat Kabur dari Tim Casting SM

Sempat Kabur dari Tim Casting SM

Fakta Sehun EXO yang satu ini juga mungkin akan membuat Anda terpingkal. SM Entertainment memang sudah biasa melakukan casting secara dadakan. Salah satunya dengan cara mencari anak-anak berbakat dengan wajah yang good looking di jalanan atau di mana pun.

Pernah suatu hari tim casting dari SM menemukan Sehun sedang memakan tteokboki di sebuah warung, lantas tim casting langsung saja mengajukan Sehun untuk diudisi. Namun, saat itu Sehun masih kelas 6 SD dan dia ketakutan dengan tim casting SM. Akhirnya, ia kabur dan bahkan sempat kucing-kucingan dengan tim casting SM.

Ya, pada akhirnya Sehun mengetahui mereka adalah tim casting dari SM dan Sehun pun mengikuti audisi SM. Dari situlah Sehun menemukan passion-nya dalam dunia bermusik. Jadilah sekarang ini, Sehun EXO dengan talenta yang tidak bisa diremehkan!

5. Sehun Senang Menakut-nakuti Kai

Sehun Senang Menakut-nakuti Kai

Sehun bukanlah tipe cowok yang takut dengan hal-hal mistis, justru ia termasuk member EXO yang paling berani dengan hal berbau mistis. Nah, dengan keberaniannya itu, tak jarang Sehun menjahili salah satu membernya yang memang takut dengan hantu, Kai.

Setiap kali member EXO menonton film horror, Kai akan pura-pura tidur dan mungkin tidur sungguhan. Dasar Sehun memang jahil, maka ia akan membangunkan Kai dan memaksanya untuk menonton film horror.

Kejahilan Sehun pada Kai tidak hanya sampai situ saja, Sehun juga pernah menakut-nakuti Kai dengan mengubah tampilan wallpaper laptop Kai dengan gambar seram! Dasar ya Sehun memang evil maknae-nya EXO, hihihi.

6. Sehun Pernah Membelikan Makanan untuk F(X)

Sehun Pernah Membelikan Makanan untuk F(X)

Masih ada lagi, nih, fakta Sehun EXO yang unik lainnya. Seperti yang diketahui bahwa EXO di bawah naungan SM Entertainment, tentu saja SM tidak hanya memiliki idol grup EXO saja, ada juga Girl Band besutan SM, contohnya F(X). Bisa dikatakan F(X) adalah seniornya EXO alias sunbae.

Pernah sekali waktu saat Sehun masih menjadi trainee di SM, ia dipanggil oleh salah satu member F(X) untuk minta dibelikan makanan. Sehun tentu tidak bisa menolak, akhirnya Sehun membelikan makanan untuk para member F(X).

7. Sehun Sangat Menyayangi Semua Member EXO

Sehun Sangat Menyayangi Semua Member EXO

Meskipun Sehun terkenal akan kejahilan dan evil maknae-nya, namun fakta yang paling menyentuh adalah, Sehun sangat menyayangi semua member EXO. Ya, diinformasikan bahwa Sehun setiap malam sebelum tidur akan selalu berdoa untuk semua member EXO. Wah, maknae yang satu ini ternyata sangat perhatian, ya? Hayo, siapa yang suka Sehun?

8. Tipe Cewek Idealnya Sehun

Tipe Cewek Idealnya Sehun

Nah, bagi kamu yang sangat menyukai Sehun EXO, mungkin saja bisa menjadi salah satu tipe cewek idealnya Sehun, nih. Kira-kira Sehun suka cewek yang gimana, ya? Usut punya usut, Sehun memiliki tipe cewek yang baik hati.

Memang, tipe idealnya tidak terlalu spesifik, namun Sehun juga suka cewek yang benar-benar menjaga kebersihannya, suka dengan kerapian, dan pastinya harus memiliki kepribadian yang ceria. Nah, apakah kamu termasuk salah satu tipe idealnya Sehun?

Oh iya, tambahan juga kalau Sehun adalah BIG FANS-nya Miranda Kerr. Saat pertama kali ia membuat akun Instagram, orang pertama yang difollow Sehun adalah Miranda Kerr. Bahkan, Sehun sangat senang ketika Miranda Kerr melakukan followback padanya.

9. Amber F(X): “Sehun Adalah Cowok Idaman”

Amber F(X) Sehun Adalah Cowok Idaman

Jika bertanya fakta Sehun EXO, maka kamu bisa melihat dari fakta kepribadian Sehun EXO. Sehun mungkin memang orang yang jahil, namun bagi beberapa wanita, Sehun adalah sosok pria yang manly. Memang, Sehun juga doyan aegyo (bertingkah lucu), namun Sehun memiliki jiwa yang laki banget.

Hal tersebut pun dikonfirmasi sendiri oleh salah satu member F(X) yakni Amber. Ia pernah berkata bahwa tipe cowok idealnya adalah Sehun EXO karena memiliki kepribadian yang gentleman dan juga tergolong dewasa untuk di usia mudanya. Sehun memang cowok idaman banget, ya?

10. Sehun Sangat Dekat dengan Donghae SuJu

Sehun Sangat Dekat dengan Donghae SuJu

Kedekatannya dengan Donghae adalah salah satu fakta yang menarik untuk dibahas. Donghae, salah satu member Boy Band, Super Junior, ini juga menganggap Sehun seperti adiknya sendiri. Sehun juga sangat menghormati dan menyayangi Donghae seperti kakak laki-lakinya sendiri.

Hal itu terjadi karena pada saat masa trainee, Donghae kerap kali sangat care dengan Sehun. Donghae juga menjadi orang paling pertama yang mengajak Sehun untuk mengobrol. Maka dari itu, mereka sangat dekat bahkan dari zaman sebelum Sehun debut dengan EXO. Sepertinya Sehun sangat lovely dan dicintai banyak orang, ya?

Nah, itu tadi semua adalah fakta Sehun EXO yang paling unik dan menarik untuk kamu ketahui. Ternyata, dibalik ke-evil-an Sehun, dia juga memiliki sifat penyayang. Tak heran banyak yang kesemsem sama Sehun. Apakah kamu salah satunya?

Oh iya, kalau kamu ingin tahu fakta Chanyeol EXO, bisa langsung baca di artikel ini. Punya fakta menarik dan unik lainnya tentang Sehun dan EXO? Jangan ragu untuk tuliskan di kolom komentar, dan beri tahukan kami siapa bias kamu di EXO!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

3 pemikiran pada “10 Fakta Sehun EXO yang Unik dan Bikin Geleng-Geleng Kepala”

  1. Huaaaa uri maknae, dari jaman Mama sampe sekarang gak nyangka perubahannya ? bikin fangirl pada kesemsem kkkk

  2. Manusia paling sempurna yang pernah aku temui adalah oh sehun💓💓😘😘😘

Tinggalkan komentar