Bacaterus / NU'EST / 10 Fakta Ren NU’EST, Idol Pria dengan Wajah Cantik

10 Fakta Ren NU’EST, Idol Pria dengan Wajah Cantik

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 September 2019

Choi Min-ki atau yang dikenal sebagai Ren merupakan salah satu member dari NU’EST (New Established Style and Tempo). Pria yang berzodiak Scorpio ini adalah vokalis sekaligus maknae di NU’EST. Ren berasal dari Busan yang lahir pada tanggal 3 November 1995. Ia pernah menjadi peserta “Produce 101” Season 2 pada tahun 2017 dan berakhir pada posisi top 20.

Salah satu member yang terampil dalam bidang cosplay ini memiliki beberapa fakta menarik yang wajib kamu ketahui sebagai penggemar NU’EST. Mau tahu apa saja? Yuk, simak kumpulan fakta mengenai Ren yang berhasil dirangkum oleh Bacaterus berikut.

Biodata

  • Nama lengkap : Choi Min Ki
  • Nama panggung : Ren
  • Nama panggilan : Shoulder Gangster
  • Posisi di grup : Vocalist, Maknae
  • Tempat dan tanggal lahir : Busan, Korea Selatan. 3 November 1995
  • Zodiac : Scorpio
  • Tinggi badan : 178 cm (5’10”)
  • Golongan darah : O
  • Instagram : @glorypath
  • Twitter : @ChoiGoRen

1. Punya Nama Panggilan yang Unik dari Penggemar

Punya Nama Panggilan yang Unik dari Penggemar

* sumber: www.kpopscene.com

Pada sebuah wawancara dengan Star Road, Ren membahas beberapa nama panggilan baru yang ia dapatkan dari penggemarnya. Ia juga memberitahu arti dari nama panggilan tersebut. Salah satu wartawan pun menanyakan nama panggilan favorit dari semua nama panggilan yang diberikan oleh penggemarnya sejauh ini.

Kemudian Ren menyatakan terdapat nama panggilan dari penggemarnya yaitu “Baby Angel Fairy Prince.” Ia mengungkapkan bahwa nama panggilan tersebut merupakan yang terbaru dan memiliki arti bayi, malaikat, peri, dan pangeran. Menurutnya nama tersebut merupakan kombinasi dari hal yang baik.

Ren juga mengungkapkan, setiap ia mendengar nama panggilan itu membuatnya merasa spesial dan bahagia. Penggemarnya pun senang mendengar bahwa Ren sangat merespon baik nama panggilan tersebut.

2. Membuat Buku Bergambar Anak-anak untuk Penggemar

Membuat Buku Bergambar Anak-anak untuk Penggemar

* sumber: www.koreaboo.com

Ren pernah melakukan sesuatu yang istimewa untuk para penggemarnya yang setia. Ia membuat buku bergambar anak-anak yang bercerita tentang kasih sayang antara grupnya dan para penggemar mereka. Ren telah mempersiapkan hadiah tersebut dalam waktu yang cukup lama untuk membuat para penggemarnya terkejut.

Cerita tersebut mengisahkan tentang kelinci yang bernama Ming yang sangat baik hati. Ming mencerminkan dirinya sendiri. nama tersebut juga terinspirasi dari nama aslinya yang bernama Min-ki. Kelinci tersebut tinggal di hutan dan membuat hewan lainnya iri dengan kebaikannya.

Ren pun menuliskan surat kepada para penggemarnya mengenai buku bergambar tersebut. Ia menyatakan melalui cerita itu ia ingin megekspresikan pikiran dan perasaannya dengan cara yang berbeda. Dan ia juga sangat berterima kasih atas respon baik dari para penggemar NU’EST.

3. Pernah Menangis Saat di Panggung

Pernah Menangis Saat di Panggung

* sumber: www.koreaboo.com

Saat NU’EST mengadakan konser untuk merayakan sebelum comeback resmi mereka, selama konser semua member menjadi emosional dan mata Ren mulai berkaca-kaca. Kemudian di tengah-tengah penampilan mereka, Ren tidak bisa menahan diri untuk mengeluarkan air matanya.

Saat ia mulai menangis, para penggemar memperhatikan bahwa dirinya sangat mempesona meskipun sedang bersedih. Momen hangat pun terjadi saat member lainnya memeluk Ren.

4. Memiliki Wajah yang Mengagumkan

Memiliki Wajah yang Mengagumkan

* sumber: biaswrecker.com

Ren dikenal sebagai salah satu idola pria yang tercantik di dunia KPOP. Dalam beberapa foto ketika pertemuan dengan penggemarnya, wajahnya tampak bersinar di bawah sinar matahari. Ren tampak sangat mengagumkan dan wajahnya terlihat sangat halus.

Mengenakan sweater rajutan berwarna biru membuat warna kulitnya terlihat cantik dan indah. Wajahnya berkilau di bawah sinar matahari musim panas dengan tampilannya yang stylish. Foto tersebut membuat para penggemarnya sangat senang dan kagum.

5. Menghilangkan Stereotip Gender dalam Iklan VIP Shop

Menghilangkan Stereotip Gender dalam Iklan VIP Shop

* sumber: www.soompi.com

Dalam pemotretan iklan untuk mall VIP Shop online yang berbasis di Cina, Ren menghapus stereotip gender. Ren mengunggah foto di Twitter dan Instagramnya serta menuliskan caption “Apakah aku laki-laki atau perempuan? Aku itu laki-laki. Foto tersebut membuat orang terkesan dengan penampilannya yang mengenakan dress berwarna biru dan rambutnya yang panjang.

Member NU’EST lainnya pun menikmati fotonya tersebut. Dalam salah satu unggahan Instagram ia pun menuliskan sangat senang atas kerjasama produk dan mengenakan rok khusus sebagai pakaian untuk menyambut musim panas. Postingannya tersebut mengandung pesan mengenai kepercayaan diri dan tidak peduli pada penampilan luar.

6. Dapat Peran Utama dalam Seri Film

Dapat Peran Utama dalam Seri Film

* sumber: kpop.fandom.com

Ren membintangi peran utama sebagai bagian dari kolaborasi antara Thailand – Amerika. Pada 13 Februari 2019, Ren mengejutkan penggemarnya di Thailand saat ia mengadakan sesi mengamen gerilya setelah mengumumkan tanggal dan lokasi di media sosialnya. Ia melakukan berbagai cover lagu seperti lagu dari Lady Gaga “Always Remember Us This Way” dan “Million Reasons” untuk para penggemarnya.

Setelah itu tanda pagar fromRENtoLOVE dan LOVEWillDoMore menempati urutan pertama dalam laman Twitter di Thailand. Ren juga mengonfirmasi bahwa ia menjadi bintang utama dari salah satu film kolaborasi Thailand-Amerika yang bertajuk “Asian Ghost Project”. Film tersebut menceritakan tentang hal-hal misterius yang terjadi di Thailand dan tayang pada pertengahan tahun 2019.

7. Pernah Menulis Catatan Patah Hati untuk Penggemar

Pernah Menulis Catatan Patah Hati untuk Penggemar

* sumber: www.allkpop.com

Ren pernah menuliskan sebuah catatan yang menggambarkan bahwa dirinya sedang patah hati. Tepatnya pada Maret 2017, saat ia membuat keputusan besar untuk menghentikan sementara keikutsertaannya di NU’EST untuk berpartisipasi dalam “Produce 101” Season 2.

101 peserta tampil pertama kalinya di depan umum untuk menghadiri rekaman “M Countdown”. Hal tersebut memberikan sedikit waktu bagi peserta latihan untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Saat itu Ren menggunakan kesempatan tersebut untuk membagikan pemikirannya yang tulus. Ia menuliskan catatan untuk seorang penggemar yang menyatakan bahwa ia sangat putus asa dan benar-benar ingin melakukannya dengan baik sehingga akan membuat produser Nim bahagia. Netizen pun menanggapi catatan tersebut dengan respon yang baik dan mendukung penuh untuk Ren.

8. Memiliki Gaya Rambut yang Mempesona

Memiliki Gaya Rambut yang Mempesona

* sumber: www.kpopmap.com

Saat masa comeback NU’EST, Ren tampil memukau dengan gaya rambut barunya yang mempesona. Ia terlihat misterius dengan penampilannya yang tampan dan rambutnya yang berwarna silver keunguan. Ren terlihat elegan dan fantastik pada saat yang sama. Penggemarnya pun mengomentari penampilan Ren yang terlihat seperti karakter kartun pangeran alam semesta. Bagaimana? Apakah kamu menyukai gaya rambutnya itu?

9. Pernah Menakuti Penggemarnya dengan Kostum Aneh

Pernah Menakuti Penggemarnya dengan Kostum Aneh

* sumber: www.kpopmap.com

Pada tanggal 27 Juli 2018, idol group tersebut menggunggah video latihan dance mereka yang mengenakan berbagai kostum yang berbeda. Dalam video tersebut menampilkan sosok Ren yang tampil mengejutkan netizen, bahkan membuat netizen tidak mengenali dirinya.

Ia memainkan peran sebagai cavity. Penampilannya saat itu sangat menyeramkan dengan wajahnya yang dipoles menjadi hitam dan kostum putih yang aneh. Kostum tersebut membuat netizen merasa ketakutan sekaligus tertawa dibuatnya.

10. Pencair Suasana yang Baik

Pencair Suasana yang Baik

* sumber: www.allkpop.com

Majalah W Korea telah memutuskan untuk menghapus potongan preview dari salah satu member NU’EST setiap harinya. Setelah Baekho, JR, dan Ren, selanjutnya adalah giliran Aron. Dalam wawancara, mereka ditanya mengenai hubungan mereka satu sama lain. Setelah satu per satu member menyebutkan kebaikan setiap member, Baekho menjelaskan bahwa Ren adalah pencair suasana yang baik.

Terutama saat mereka sedang lelah berlatih, Ren membuat suasanA menyenangkan dan membuat semua orang tersenyum. Mereka pun menyimpulkan bahwa mereka sudah seperti keluarga.

Di balik wajah dan penampilannya yang terkesan cantik, ternyata Ren menyimpan banyak fakta menarik mengenai dirinya. Bagaimana? Apakah kamu terkesan dengan fakta-fakta dari salah satu idol KPOP ini? Nah, jika kamu tahu mengenai fakta lainnya tentang Ren NU’EST, silahkan berbagi dengan kami dengan cara menuliskan komentar di bawah ini ya!

Baca juga artikel fakta Minhyun NU’EST kalau kamu juga suka dengan member dengan wajah dan visual yang menawan. Oh iya, jangan lewatkan juga fakta-fakta menarik soal NU’EST melalui artikel ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *