Bacaterus / Artis India / 10 Fakta Unik Rashami Desai, Si Cantik Berwajah Mungil

10 Fakta Unik Rashami Desai, Si Cantik Berwajah Mungil

Ditulis oleh - Diperbaharui 6 Juni 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Rashami Desai adalah aktris India yang dikenal namanya lewat serial berjudul Uttaran. Karakter antagonis, Tapasya Thakur Singh yang diperankan Rashami Desai sukses mencuri banyak perhatian. Wajah mungilnya dan karakter jahat sebagai Tapasnya, sangat membekas dihati penonton. Serial yang ditayangkan di salah satu televisi nasional Indonesia ini langsung melejit dan menjadi hits.

Berkat serial Uttaran, Rashami Desai mendapatkan banyak popularitas baik di India maupun di Indonesia. Rashami Desai sukses membuat para penonton gemas dengan tingkahnya. Terbukti dengan Rashami yang mampu meraih banyak award berkat perannya sebagai Tapasya. Rashami Desai mendapatkan penghargaan di BIG Star Entertainment Award 2010 kategori Best Television Awards.

Mendulang banyak popularitas, Rashami Desai ternyata bukan orang yang suka mengumbar kehidupan pribadinya di depan media. Banyak yang tidak tahu bahwa Rashami telah mengubah nama lahirnya pasca terjun ke dunia entertainment.

Penasaran dengan fakta-fakta lainnya mengenai si cantik Rashami Desai? Bisa intip pembahasannya di bawah ini.

BIODATA

Rashami Desai

  • Nama Lengkap: Rashami Desai (Divya Desai)
  • Nama Panggilan: Divya / Rashami
  • Tempat dan Tanggal lahir: Nagaon, 4 Agustus 1986
  • Orang Tua: Ajay Desai (Ayah) dan Rasila Ajay Desai (Ibu)
  • Suami: Nandish Sandhu ( Menikah 2012 – 2015)
  • Anak: Manya Sandhu
  • Kewarganegaraan: India
  • Zodiak: Leo
  • Tinggi Badan: 160 Cm (5’3)
  • Berat Badan: 58 Kg (128 lbs)
  • Instagram: @imrashamidesai
  • Twitter: @TheRasahamiDesai

1. Berasal dari Keluarga Keturunan Gujarat

Berasal dari Keluarga Keturunan Gujarat

Rashami Desai diketahui berasal dari keluarga Hindu Gujarat. Ayahnya Ajay Desai dan Ibunya Rasila Desai berasal dari Gujarat. Keluarga Hindu Gujarat, dikenal sebagai orang Hindu yang tradisional dan sangat berpengang teguh pada kebudayaan asli mereka. Lahir dalam keluarga middle-class Nagon, ia menyelesaikan pendidikannya dari Ulubari High School dan JB Khot High School Assam.

Sayangnya, Rashami Desai harus merasakan tumbuh besar tanpa bimbingan seorang ayah. Ayah Rashami, Ajay Desai meninggal dunia sejak Rashami Masih kecil. Sehingga Rashami hanya dekat dengan Ibu dan keluarga lainnya, seperti sepupu dan saudara-saudaranya.

2. Telah Mengganti Nama Lahirnya

Telah Mengganti Nama Lahirnya

Banyak yang tidak tahu ternyata Rashami Desai telah mengubah namanya. Rashami Desai terlahir dengan nama Divya Desai, namun ia memilih untuk merubahnya. Pasalnya ketika ia berperan dalam drama “Pari Hoon Main”, sang produser mengatakan nama Divya tidak terlihat bagus untuknya.

Mendengar hal itu, ibu Rashami memilih untuk mencari nama baru bagi putrinya. Pada akhirnya sang ibu memilih nama “Rashami”, setelah berkonsultasi dengan numerology. Nama tersebut kini bukan hanya nama panggung tetapi nama resmi Rashami Desai.

3. Memulai Karir di Film Grade B di Jhodpuri Film Industry

Memulai Karir di Film Grade B di Jhodpuri Film Industry

Terkenal semenjak membintangi drama Uttaran, membuat banyak orang berpikir ini adalah awal debut karirnya. Rashami ternyata telah memulai karirnya sejak dini, ia dikenal di banyak film grade B di Bhojpuri film industry. Beberapa film yang pernah dibintangi Rashmi seperti Balma Bada Nadan, Gajab Bhail Rama, Yeh Lamhe Judaai Ke.

Berkat usaha dan kerja kerasnya, Rashami berhasil menaikkan karirnya. Dari pemeran film grade B hingga ke film kelas atas Bollywood. Pada 2012, Rashami diketahui menjadi cameo dalam film Dabanggg.

4. Uttaran Menjadi Awal Karir Cemerlangnya

Uttaran Menjadi Awal Karir Cemerlangnya

Setelah bergelut dalam film-film grade B, karir Rashami Desai mulai menanjak secara perlahan. Sejak 2006, Rashami memulai karirnya dengan menjadi salah satu pemain di drama berjudul Raavan. Namun Namanya melejit karena peran antagonisnya sebagai Tapasya Thakur Singh dalam drama Uttaran. Berkat aktingnya yang luar biasa, Rashami berhasil mencuri hati banyak orang.

Berkat kemampuan akting yang baik dalam drama Uttaran, ia berhasil mendapatkan banyak penghargaan di India. Sebut saja Best Actress di 10th Indian Television Academy Awards dan Most Popular Negative Actor (Female) di 10th Indian Telly Awards.

5. Berseteru dengan Sang Ibu

Berseteru dengan Sang Ibu

Pasca sepeninggalan ayah tercintanya, Rashami menjadi sangat dekat dengan sang ibu, Rasila Desai. Dikutip dari indiaforums.com, Rashami mengungkapkan “Ibuku seperti pacar bagiku yang siap pergi bersamaku kapan saja. Ada kalanya kita pergi menonton film.” Sayangnya hubungan harmonis dengan sang ibu, justru harus berakhir menjadi perseteruan.

Baru-baru ini dalam acara `Big Boss 13’ Rashami mengungkapkan, ia merasa hidupnya terlalu dikontrol oleh sang ibu. Ibunya terlalu mengatur kehidupan Rashami, hingga sering terjadi perdebatan di antara mereka. Sang ibu juga mengungkapkan bahwa, hubungan kedua memanas sejak dua tahun lalu. Rashami memilih keluar dari rumah dan tidak meminta restunya untuk bergabung dengan acara Big Boss 13.

6. Sempat Mengalami Keguguran

Sempat Mengalami Keguguran

Rashami Desai diketahui menikah dengan lawan mainnya di sinetron Uttaran, Nandish Sandhu pada 2012. Tidak banyak yang tahu bahwa Rashami pernah mengalami keguguran pada tahun 2012. Dikutip dari desimartini.com, Rashami mengungkapkan mengalami keguguran dan itu adalah masa-masa kritis dalam rumah tangganya bersama Nandish Sandhu.

Dikutip dari tellychakkar.com, Rashami mengumumkan perihal kegugurannya saat berada dalam acara Nach Baliye (2015). Rashami terlihat begitu emosional hingga membuat juri Preity Zinta naik keatas panggung untuk menenangkannya. Meski terlihat seperti keluarga yang bahagia, ternyata kehidupan rumah tangga Rashami dan Nandish Sandhu tidaklah berjalan mulus.

7. Memiliki Hubungan Buruk dengan Mantan Suami

Memiliki Hubungan Buruk dengan Mantan Suami

Pasca bercerai dengan Nandish Sandhu, hubungan antara keduanya justru makin menegang. Dikutip dari tribunnews.com, Rashami ternyata merasa sangat geram kepada sang mantan suami. Akibat pemberitaan media online India yang mengunggah cerita hanya dari pihak Nandish. Padahal ia selalu tertutup untuk mengungkapkan aib pernikahannya terdahulu.

Rashami Desai merasa, jika media online telah berlaku tidak adil dengan hanya memposting cerita dari satu pihak saja. Tidak ada bukti yang dapat mendukung apakah cerita itu benar atau tidak. Tetapi ia justru di serang dengan berbagai berita buruk yang menyudutkannya.

8. Memiliki Seorang Putri Cantik

Memiliki Seorang Putri Cantik

Meski diketahui pernah mengalami keguguran pada 2012. Rashami Desai dan mantan suami Nandish Sandhu ternyata memiliki seorang putri cantik bernama Manya Sandhu. Pasca perceraian dengan Nandish Sandhu, Manya kini tinggal Bersama sang ibu. Rashami tidak segan untuk membagikan foto-foto sang putri lewat akun Instagram dan twitternya.

9. Menguasai Tarian Klasik Bharatanatyam dan Kathak

Menguasai Tarian Klasik Bharatanatyam dan Kathak

Sejak kecil Rashami Desai memang sudah menyukai menari. Rashami dengan tekun belajar menari klasik Bharatanatyam dan Kathak. Kedua tarian klasik ini merupakan tarian tradisional di India. Tidak banyak selebriti yang menguasai kedua tarian tersebut. Tapi Rashami Desai dapat menguasai kedua tarian tersebut dengan baik.

Selain kedua tari tradisional India, Rashami Desai juga dapat menari genre lainnya. Baru-baru ini dalam acara Big Boss 13, Rashami menunjukkan kemampuan Pole Dance dengan sangat baik.

10. Bergabung dalam Variety Show Big Boss 3

Bergabung dalam Variety Show Big Boss 3

Setelah meraih banyak kesuksesan berkat bakat aktingnya. Kini Rashami diketahui telah bergabung dalam variety show Big Boss 13. Banyak rumor menyebutkan bahwa Rashami sengaja bergabung untuk Arhaan Khan, namun dibantahnya. Dikutip dari republicworld.com, Rashami mengaku ia telah ditawari bergabung setiap tahunnya.  Namun baru pada tahun ini ia baru menyetujui untuk bergabung.

Big Boss 13 adalah program televisi India yang di pandu oleh Salman Khan. Program survival ini mengisolasi peserta dalam sebuah rumah, peserta dengan voting rendah akan di eliminasi. Rumah ini akan diawasi oleh seseorang yang disebut Big Boss yang kehadirannya hanya melalui suara saja.

Dari fakta-fakta di atas dapat disimpulkan bahwa, perjalanan hidup seorang Rashami Desai ternyata tidaklah mudah. Meski begitu, Rashami justru tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan tegar. Berkat kerja kerasnya Rashami dapat mencapai kepopuleran dan karir yang baik.

Intip juga artikel fakta Shaheer Sheikh jika kamu ngefans dengan aktor yang juga kerap kali membintangi drama serial.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *