Bacaterus / Selebriti / 10 Fakta Unik Ranz Kyle yang Harus Ranzter Ketahui

10 Fakta Unik Ranz Kyle yang Harus Ranzter Ketahui

Ditulis oleh - Diperbaharui 5 Maret 2019

Apakah kamu tahu Ranz Kyle? Kalau kamu suka nongkrongin YouTube mungkin tahu dengan cowok imut ini. Ranz Kyle adalah seorang bintang YouTube dan juga internet personality (selebriti internet) yang selalu membagikan keseharian hidupnya di media sosial.

Nama lengkap Ranz adalah Ranz Kyle Viniel Evidente Ongsee. Wih, panjang, ya? Dari namanya, apakah kamu bisa menebak asal Ranz? Jadi, Ranz Kyle ini orang Filipina, genks. Nama Ranz Kyle menjadi terkenal ketika dia mengunggah videonya “Fast Forward-Jaicko C Walk” dan video ketika dia menari untuk lagu Chris Brown “I Should’ve Kissed You.”

Nah, kalau kamu nge-fans sama cowok yang akrab dipanggil Chichu ini, simak terus pembahasannya sampai beres. Karena, Bacaterus akan memberi tahu kamu sepuluh fakta Ranz Kyle. Supaya jadi Ranzter (fans Ranz Kyle) sejati, kamu harus tahu sepuluh hal tentang Ranz Kyle ini.

10 Fakta Unik Ranz Kyle

1. Bagian dari Grup Dance “Chicser”

Memang, yang akhir-akhir ini viral banget adalah Ranz Kyle saja. Tapi, apakah kamu tahu kalau Ranz merupakan bagian dari grup dance yang bernama “Chicser”? Grup tari ini terdiri dari enam remaja good looking, yaitu Ully, Biboy, Cav, Oliver, Owy, dan tentunya Ranz. Grup ini debut pada tanggal 5 September 2010 lalu.

Chicser suka meng-upload video mereka di YouTube. Walaupun begitu, Chicser tidak langsung terkenal, loh. Butuh waktu sekitar satu tahun lebih hingga akhirnya Chicser dinotis netizen lewat tarian mereka untuk lagu Cali Swag District yang berjudul “Teach Me How To Dougie” dan Kamu bisa menonton videonya di sini.

Kamu bisa mengikuti Chicser di akun Twitter mereka, yaitu @ChicserOfficial. Walaupun, sayang banget update-an terakhir mereka itu di tahun 2017. Kamu bisa juga mengikuti fanpage Facebook mereka di Chicser. Kamu bisa menonton video tarian Chicser lewat akun YouTube mereka “Chicser Official” dengan klik di sini.

2. Member Chicser yang Paling Terkenal

Member Chicser yang Paling Terkenal

Nampaknya Chicser sudah vakum dan anggotanya memiliki kesibukannya sendiri-sendiri, termasuk Ranz Kyle. Sejak dulu memang Ranz merupakan member Chicser yang paling terkenal. Makanya, ketika dia terjun menjadi solois, karir Ranz semakin menanjak.

Ranz Kyle memiliki akun YouTube pribadi yang bernama Ranz Kyle. Hingga kini, subscriber YouTube-nya telah mencapai 3.9 juta pengikut. Ranz sering berkolaborasi dengan adik kandungnya, Naina, dalam membuat konten di akun YouTube-nya.

3. Family Man

Family Man

* sumber: twitter.com

Fakta Ranz Kyle yang selanjutnya, dia tipe cowok yang sayang keluarga banget. Ranz adalah anak ke-2 dari lima bersaudara. Semua saudaranya perempuan, mungkin karena itu juga dia menjadi sangat protective dan sayang sama saudarinya.

Kakak Ranz bernama Nina Stephani Guerrero, anak pertama di keluarga mereka. Lalu, Ranz berada di urutan kedua. Setelah Ranz, lahirlah adik perempuannya yang bernama Chelseah Hilary Evidente Ongsee yang suka dipanggil Seah.

Setelah Seah, ada satu lagi adik Ranz yang bernama Niana Jose Guerrero. Niana ini adik Ranz yang paling terkenal, soalnya mereka berdua memang selalu buat video YouTube berdua.

Terus, ada lagi adik Ranz yang baru lahir, namanya Natalie Emanuele Gurrero, sekarang Natalie masih baby. Mungkin dari nama mereka kamu bisa menyimpulkan kalau Ranz dan saudari-saudarinya tidak 100% sedarah. Pasalnya, hanya Ranz dan Seah saja yang satu ibu dan bapak. Sedangkan Niana dan Natalie hanya satu ibu. Lalu, Nina si anak pertama hanya satu ayah dengan Ranz.

Walaupun terdengar complicated, keluarga mereka sangat kompak dan solid, loh! Bahkan tidak ada konflik sama sekali antar saudara-saudari tersebut. Keluarga ini diberkahi anugerah musikalitas tinggi dan cocok banget di showbiz. Ibu mereka, Elcid Evidente, adalah seorang penyanyi. Lalu, ayah tiri Ranz yang bernama Nino Guerrero merupakan manager-nya Chicser.

4. Idola Ranz

Idola Ranz

Fakta Ranz Kyle yang selanjutnya, doi itu nge-fan banget sama Julian Trono (aktor Filipina), Austine Mahone (penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat), Olivia Irene Gonzales a.k.a Chachi Gonzales (penari, koreografer, dan aktris Amerika Serikat), dan Julia Barretto (aktris Filipina).

Ranz suka sekali dengan mereka karena talentanya. Makanya, Ranz selalu berusaha yang terbaik agar bisa sejajar dengan mereka. Soalnya, tak hanya menari saja, Ranz juga pernah berakting di film pendek dan suka bernyanyi/nge-rap di YouTube-nya. Multi talenta, ya?

5. Teman-temannya Viral Juga

Teman-temannya Viral Juga

Tak hanya dirinya saja, fakta Ranz Kyle adalah teman-temannya banyak yang terkenal juga. Sebut saja Mikang Rojas, CEEJAY Miranda, dan Marvelous Alejo (lawan mainnya di film), dan Rojean Vielka Delos Reyes (model). Intip keseruan Ranz bersama saudari-saudari dan teman-temannya di akun Instagram-nya di @ranzkyle.

6. Pintar dalam Pelajaran

Pintar dalam Pelajaran

Mungkin kamu berpikir kalau orang yang bertalenta di bidang seni tidak akan terlalu bagus dalam pelajaran eksak. Tetapi, fakta Ranz Kyle yang selanjutnya adalah, dia merupakan siswa yang pintar. Semasa sekolahnya dulu di The Seed Montessori School dan di kampusnya sekarang, Ranz suka banget pelajaran Bahasa Inggris, Kimia, Matematika, dan Olahraga. Wah, tidak disangka-sangka, ya!

7. McD Lovers

McD Lovers fakta Ranz Kyle

* sumber: www.youtube.com

Seperti milenial kekinian, Ranz juga suka makan fast food. Dan, ada gerai makanan cepat saji yang difavoritin banget sama Ranz, yaitu McDonalds! Makanan kesukaannya dari McD adalah kentang gorengnya. Kata Ranz, kalau dia lagi bad mood, kasih saja dia McD dan dia akan ceria lagi. Ada-ada saja, ya?

8. Sibling Goals

Sibling Goals

* sumber: www.plukme.com

Fakta Ranz Kyle, dia dan saudari-saudarinya menjadi panutan anak-anak muda sebagai sibling goals banget. Pasalnya, Ranz dekat dengan semua saudarinya, padahal biasanya anak cowok tidak terlalu akrab dengan saudari perempuan, kan? Dan lagi, Ranz juga tidak sepenuhnya satu darah dengan saudari-saudarinya ini.

Akan tetapi, Ranz Kyle tidak seperti stigma yang cowok-cowok seusia dia lakukan. Karena, pada kenyataannya, Ranz Kyle selalu punya cara untuk membahagiakan saudari-saudarinya. Ranz itu dekat dengan semuanya, tapi mungkin yang paling disorot memang Niana, karena Ranz dan Niana suka duet dalam membuat video untuk YouTube.

Di akun YouTube Ranz, videonya dengan Niana banyak yang seru-seru. Seperti menari bareng, bercanda bareng, makan bareng, mirip seperti vlog YouTubers Indonesia juga, kok. Uniknya, sekarang Niana yang lebih terkenal daripada kakaknya, Ranz. Akun Instagram Niana punya 3.7 juta pengikut, sedangkan akun Ranz hanya 2.1 juta saja. Hihi.

9. Best Fan-Service

Best Fan-Service

Cowok yang suka banget pakai snapback ini tidak hanya sayang keluarga, tapi sayang banget juga sama penggemarnya. Ranzter (fans Ranz) sering dipanggil “sweetheart” sama Ranz! Makanya, para Ranzter juga suka memanggil cowok ini dengan panggilan sweetheart.

Ranz mengadakan special event di setiap tanggal 22 untuk para Sweetheart a.k.a Ranzter. Jadi, setiap tanggal 22 adalah Sweetheart Day, karena 22 adalah angka favorit Ranz.

10. Tipe Cewek Idaman Ranz

Tipe Cewek Idaman Ranz fakta Ranz Kyle

Penasaran sama tipe cewek ideal Ranz? Sebenarnya tipe idealnya tidak terlalu neko-neko, sih. Untuk fisiknya, Ranz suka cewek yang tingginya pas (tidak terlalu tinggi tapi tidak pendek juga), kulitnya putih, dan matanya kecil. Lalu, kalau misalnya cewek itu bisa menari bakal jadi nilai plus lagi.

Oh, iya, Ranz tidak suka cewek yang suka tebar paha ke mana-mana alias pakai hot pants. Dia merupakan tipe cowok romantis yang suka kontak mata ketika berbicara. Ugh, awas meleleh!

Informasi tambahan, selama hidupnya Ranz Kyle pernah pacaran tiga kali, yaitu dengan Trisha Lim, Kat Koloma, dan Xandra Orge. Akan tetapi, mantan Ranz yang terkenal hanya Trisha Lim saja. Kalau sekarang setelah Ranz Kyle terkenal, dia jadi suka digosipkan dengan artis atau model yang kebetulan terlihat sedang bersama dengannya. Padahal, siapa tahu mereka hanya berteman saja, kan?

Nah, itu dia sepuluh fakta Ranz Kyle hasil rangkuman Bacaterus buat kamu para Ranzter. Bagaimana, sudah merasa kenal lebih dekat dengan Ranz? Keep in touch, yuk, sama Ranz dengan follow Twitter-nya di @ranzkyle.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar