Bacaterus / Belajar Yuk! / FYI / 10 Fakta Unik yang Cuma Dirasakan Pemilik Pipi Tembem

10 Fakta Unik yang Cuma Dirasakan Pemilik Pipi Tembem

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 November 2018

Punya pipi tembem, apakah hal ini merupakan sebuah anugerah atau justru bencana? Jawabannya tergantung dengan cara kamu berpikir dan menyikapinya kok. Selama kamu merasa enjoy dan percaya diri, maka pipi tembem bukan masalah bagimu.

Nah, bagi kamu pemilik pipi tembem, kenali 10 fakta pipi tembem berikut ini. Selain itu, kamu juga pasti merasakan sejumlah hal-hal yang selalu dialami oleh pemilik pipi yang chubby. Yuk, dari pada penasaran langsung saja rangkuman Bacaterus seputar simak fakta menarik dan hal-hal yang dirasakan oleh pemilik pipi tembem.

10 Fakta Unik Pipi Tembem

1. Selalu Kelihatan Awet Muda

Selalu Kelihatan Awet Muda Fakta Pipi Tembem

Pipi tembem buatmu susah mencari angle foto yang bagus? Lupakan hal tersebut. Pipi tembem justru akan membuatmu terlihat awet muda, lho. Fakta pipi tembem ini memang benar adanya karena pipi tembem akan membuat kerutan di wajah jadi tersamarkan.

Jadi, untuk apa ingin memiliki pipi tirus jika pipi tembemmu justru membuat kamu terlihat forever young? Kedua pipi bakpaomu itu akan membuatmu terlihat lebih mudah dari usia yang sebenarnya. So, tak perlu mencoba cari cara untuk meniruskan pipi, ya!

2. Lebih Menggemaskan

Lebih Menggemaskan

Tak semua orang suka memiliki pasangan yang langsing dengan pipi yang tirus, lho. Sejumlah pria justru tertarik untuk memiliki pacar yang tembem karena dirasa lebih menggemaskan. Percayalah, pipi tembemmu itu akan membuat setiap orang menjadi gemas melihatmu.

Kadang-kadang, bukan hanya lawan jenis saja yang tertarik untuk mencubit pipi bakpaomu itu, teman sesama jenis pun juga kerap kali merasa gemas denganmu dan ingin mencubit pipimu. Kesimpulannya, pipi tembem bisa bikin kamu kelihatan menggemaskan dan bisa juga membuat orang lain bahagia setelah berhasil mencubit pipimu. Hehehe…

3. Tak Perlu Diet Ketat Karena Bakal Tetap Tembem

Tak Perlu Diet Ketat Karena Bakal Tetap Tembem

Fakta pipi tembem yang berikutnya adalah tidak semua orang yang memiliki pipi tembem pasti memiliki tubuh yang gemuk. Banyak orang memiliki tubuh yang ramping tetapi pipinya masih terlihat tembem. Sekeras apapun usaha kita melakukan diet ternyata tidak membuat pipi menjadi tirus. Lantas, apa yang harus Anda lakukan?

Tidak semua orang berhasil meniruskan pipi tembem dengan diet. Jadi, selama berat badanmu masih normal, tidak terlalu kurus atau terlalu gemuk, maka kamu nggak perlu repot-repot melakukan diet ketat. Anggap saja pipi tembem yang kamu miliki sekarang adalah anugerah, jadi untuk apa harus dihilangkan?

4. Terlihat Lebih Ramah dan Segar

Terlihat Lebih Ramah dan Segar

Bersyukurlah jika kamu memiliki pipi yang tembem karena kamu selalu terlihat lebih ramah. Pipi yang chubby akan membuatmu tampak segar. Apalagi jika kamu murah senyum, kamu pasti akan kelihatan lebih manis jika tersenyum dengan pipimu yang bulat dan merona itu.

Kedua pipi tembemmu itu akan membuat kamu jadi lebih manis dan terlihat tidak membosankan. Bahkan, lawan jenis yang tertarik kepadamu tidak akan bosan memandang wajahmu yang kelihatan chubby itu.

5. Make Up Jadi Lebih Gampang

Make Up Jadi Lebih Gampang

Yang satu ini adalah fakta pipi tembem bagi kaum hawa. Cewek-cewek yang punya pipi tembem dijamin lebih mudah mengaplikasikan make up sehari-hari. Pasalnya, kamu punya “area” yang sangat luas untuk diaplikasikan make up, yaitu pipimu.

Salahkah jika pemilik pipi tembem ingin membuat wajah terlihat lebih tirus dengan menggunakan make up? Tentu saja tidak. Setiap orang memiliki hak untuk dapat tampil sesuai dengan keinginannya sendiri. Keuntungan punya pipi tembem bagi pemiliknya adalah ia dapat lebih leluasa memoleskan make up di wajahnya.

6. Tidak Bisa Sembarangan Memilih Model Rambut

Tidak Bisa Sembarangan Memilih Model Rambut

Dari sekian banyak fakta pipi tembem, nampaknya hal yang satu ini kerap kali dirasakan oleh sejumlah pemilik pipi tembem, khususnya bagi para wanita. Kedua pipi yang nampak bulat seperti bakpao ini membuat sebagian pemiliknya kesusahan saat harus memilih model rambut. Salah pilih model rambut bisa membuat pipi terlihat seperti ikan buntal. Hehehe…

Kesulitan memilih model rambut mungkin tidak dialami oleh semua pemilik pipi tembem. Kalau ada pemilik pipi tembem yang selalu percaya diri dan berani mencoba hal-hal baru, tentu saja ia tidak takut mencoba berbagai model rambut. Akan tetapi, jika pada dasarnya kita adalah pemalu dan tidak berani mencoba hal-hal baru, tentu saja kita akan takut memilih model rambut.

7. Punya Julukan Sendiri

Punya Julukan Sendiri

Ndut!”, “Tembem!”, atau “Si chubby.

Di antara tiga “panggilan” di atas, manakah yang pernah ditujukan kepadamu? Tak dapat dipungkiri bahwa pemilik pipi tembem pasti pernah merasakan mendapat julukan-julukan iseng dari orang-orang terdekatnya. Pipi yang tembem terkadang membuat kita dipanggil dengan julukan-julukan aneh.

Hmm.. Sebenarnya julukan ini sedikit menyebalkan dan bisa membuat orang tersinggung. Akan tetapi, kamu jangan keburu terpancing emosi jika mendapat julukan seperti ini. Santai saja dan hadapi dengan biasa-biasa saja. Selama yang memberi julukan adalah orang terdekat, maka seharusnya kamu tidak perlu baper dan tersinggung.

8. Pipi Tembem Itu Ngangenin

Pipi Tembem Itu Ngangenin

Banyak orang yang ingin memiliki pipi yang tirus. Padahal, orang dengan pipi yang tembem justru ngangenin banget, lho. Ada banyak pemilik pipi tirus, tetapi tak banyak orang yang memiliki pipi tembem. Jadi, wajar saja jika orang yang memiliki pipi tembem sering dirindukan oleh pasangan atau teman-temannya.

Kalau saat ini kamu punya pipi tembem, percayalah bahwa sebenarnya kamu adalah orang ngangenin bagi orang-orang di sekitarmu. Kamu tidak perlu mengubah tampilan pipi tembemmu itu kok. Kalau orang di sekitarmu tulus dan ikhlas, mereka tidak akan mempermasalahkan pipi tembemmu dan justru semakin gemas ketika melihatmu.

9. Tak Perlu Melucu Karena Sudah Kelihatan Lucu

Tak Perlu Melucu Karena Sudah Kelihatan Lucu

Sadarkah kamu bahwa pipi tembem akan membuatmu kelihatan lucu? Bahkan, tanpa repot-repot melontarkan lelucon, orang pasti mengira bahwa kamu ramah dan humoris. Lantas, apa keuntungan terlihat lucu dengan kedua pipi tembem ini?

Jelas ada keuntungannya, dong! Kalau kamu bertemu dengan orang-orang baru, mereka pasti tidak akan ragu untuk mendekatimu karena mengira kamu adalah orang yang lucu dan friendly. Singkatnya, penampilanmu yang kelihatan humoris ini akan membuatmu mudah bergaul dengan siapapun.

10. Diam-diam Sebal dengan Pemilik Pipi Tirus

Diam-diam Sebal dengan Pemilik Pipi Tirus

Di antara beberapa fakta pipi tembem yang sudah disebutkan di sini, poin yang terakhir ini pasti pernah dirasakan oleh pemilik pipi tembem. Meskipun ada banyak keuntungan memiliki pipi tembem, tapi kadang-kadang kita sering diam-diam sebal dengan pemilik pipi tirus.

Penyebab sebalnya kita terhadap pemilik pipi tirus adalah iri. Kita iri karena tidak bisa menemukan angle yang pas ketika berfoto, tidak dapat sembarangan mencoba model rambut, dan masih banyak lagi. Sebal sih boleh-boleh saja, tapi jangan terlalu sering dan membuat kita menjadi sesak sendiri, ya!

Itulah 10 fakta pipi tembem yang sering dialami oleh sebagian pemiliknya, terutama kaum hawa. Kalau kamu bersikeras ingin memiliki pipi tirus, kunjungi artikel cara membuat pipi tirus ini, yuk!

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Carisinyal.com.

Leave A Comment