bacaterus web banner retina
Bacaterus / Hiburan / Super Talented, Ini 10 Fakta Menarik Nidhhi Agerwal

Super Talented, Ini 10 Fakta Menarik Nidhhi Agerwal

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 24 Maret 2021

Nama Nidhhi Agerwal mungkin masih terdengar baru dan belum dikenal oleh banyak orang. Nidhhi Agerwal pendatang baru di B-Town yang memulai debutnya dalam film berjudul Munna Michael (2017). Nidhhi menarik perhatian banyak orang sejak kemunculannya di sebagai Dolly di film debutnya. Nidhi dan Tiger terlihat serasi dan memiliki dance move yang mengagumkan untuk seorang pendatang baru.

Gadis kelahiran Bangalore yang kini berusia 27 tahun ini juga mantan ratu kencantikan. Nidhhi Agerwal diketahui pernah menjadi salah satu finalis Yamaha Fascino Miss Diva 2014. Karir Nidhhi Agerwal di B-Town juga termasuk lancar karena ia sering mendapatkan ulasan cukup bagus dari para kritikus film. Bahkan di tahun 2019, Nidhhi Agerwal membintangi tiga film sekaligus Mr. Majnu, Ikka dan iSmart Shankar.

Biodata

Fakta Nidhhi Agerwal

  • Nama Lengkap: Nidhhi Agerwal 
  • Nama Panggilan: Nidhhi 
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Hyderabad, 17 Agustus 1993
  • Orang Tua: Rajesh Agerwal (ayah), Indu Agerwal Aman (ibu)
  • Saudara: -
  • Pendidikan: Christ University, Bengaluru
  • Kewarganegaraan: India
  • Zodiak: Leo
  • Instagram: @nidhiagerwal

Fakta Niddhi Agerwal

Gimana nih, mulai penasaran dong kira-kira seperti apa sih sosok si cantik Nidhhi Agerwal ini? Kamu bisa mendapatkan jawabannya di artikel di bawah ini.

1. Kalahkan 300 Peserta untuk Munna Michael

Nidhhi Agerwal memulai Bollywood debutnya dalam film berjudul Munna Michael (2017). Di film debutnya ini, Nidhi di pasangkan dengan aktor laga terkenal yaitu Tiger Shroff. Pengumuman Nidhhi Agerwal sebagai co-star di film ini sudah diumumkan sejak tahun 2016. Sang sutradara yaitu Sabbir Khan sendiri yang mengkonfirmasi bahwa ia telah menandatangani Nidhhi sebagai lead wanita di filmnya.

Perjuangan Nidhhi Agerwal untuk mendapatkan peran pertamanya sebagai Dolly/Deepika Sharma tidaklah mudah. Pasalnya Nidhhi ternyata harus mengikuti proses casting yang cukup panjang dan ratusan saingan yang harus ia kalahkan. Setidaknya ada 300 orang yang berhasil Nidhhi kalahkan untuk bisa mendapatkan role ini dan memulai debutnya di Bollywood tahun 2017.

2. Debut di Tollywood Sejak Tahun 2018

Sukses debut di Bollywood berkat akting dan bakat menarinya mendatangkan banyak pujian, Nidhhi mendapatkan banyak tawaran film lainnya. Nidhhi Agerwal membuat debutnya di Tollywood tahun 2018 dengan membintangi film thriller berjudul Savyasachi. Nidhhi Agerwal dipasangkan dengan Naga Chaitanya, film ini juga cukup laris dan mendapatkan pendapatan kotor ₹ 16 Crore dan bagian ₹ 8,50 Crore di seluruh dunia.

Nidhhi mengatakan alasannya memilih film Savyasachi karena film ini memiliki premis dan cerita yang menarik. Tak hanya sukses di film debutnya saja, Nidhhi juga mendapatkan tawaran lainnya untuk membintangi film telugu. Mulai dari Mr. Majnu dan iSmart Shankar, dimana kedua film itu mendapatkan kesuksesan besar di box office yang berbahasa Telugu.

3. Bercita-Cita Menjadi Artis

Nidhhi Agerwal selalu berkata bahwa ia memang memiliki passion dalam dunia akting di setiap wawancaranya. “Aku selalu ingin menjadi seorang artis” ucapnya setiap kali di wawancarai oleh para reporter. Keinginan ini muncul sejak Nidhhi melihat Aishwarya Rai yang menjadi role modelnya untuk bisa bertahan dan berkarir di B-Town.

Nidhhi juga berkata, meski menjadi artis adalah jalan yang berbeda yang ditempuh dari latar belakang keluarganya. Nidhhi memang memiliki keluarga yang berkarir di bidang bisnis, ia juga kemungkinan akan menjadi CEO di perusahaan ayahnya. Namun, alih-alih memilih jalan yang sudah ada, Nidhhi justru menantang hidupnya dengan berkarir sebagai seorang artis mulai dari nol.

4. Trolls, Adalah Orang-Orang yang Sakit Mental

Trolls atau para haters adalah masalah yang selalu didapatkan oleh para pesohor di manapun. Haters akan selalu mengelilingi hidup dari para pesohor bahkan saat mereka melakukan hal baik sekalipun. Nidhhi Agerwal pun merasakan bagaimana para troll tidak bisa dihindari dalam era media sosial ini. Menurutnya “Troll ini hanyalah sekelompok orang yang marah” dalam wawancaranya dengan Hidustan times.

Nidhhi juga mengatakan bahwa ia sempat mencari tahu lebih lanjut mengenai para haters ini. Ia menyadari alasan mereka mengatakan hal buruk dan bertingkah karena mereka psychological disorder. “mereka membutuhkan bantuan (medis)” lanjutnya, tapi Nidhhi bukanlah tipe yang mudah terkonfrontasi. Nidhhi tahu bahwa ini adalah konsekuensi dari pekerjaanya dan ia harus berhadapan dengan hal ini dan itu tidak mengganggunya.

5. Dancer Profesional

Nidhhi Agerwal mendapatkan banyak perhatian semenjak penampilannya yang luar biasa dalam film Munna Michael (2017). Salah satunya yang paling banyak dibicarakan adalah kemampuan menari Nidhhi yang sangat bagus dan banyak di perbincangkan. Alasan utama kenapa Nidhhi bisa menari dengan sangat bagus dengan Tiger Shroff karena ia adalah dancer professional.

Nidhhi Agerwal ternyata mempelajari menari sejak usianya masih muda, mulai dari belly dance, ballet hingga Kathak dance. Nidhhi sepertinya sudah membekali dirinya untuk benar-benar memulai karirnya sebagai seorang artis seperti idolanya. Pasalnya di perfilman Bollywood menari adalah salah satu unsur penting di hampir banyak film.

6. Nepotisme Bukanlah Penghalang

Nepotisme menjadi perbincangan hangat di Bollywood, bahkan seruan boikot film dari para star kids menjadi isu panas. Nidhhi Agerwal adalah salah satu artis muda yang berani mengatakan pemikirannya mengenai isu Nepotisme. Menurut Nidhhi “Itu ada, tapi saya pasti tidak ingin menganggap diri saya sebagai korban”.

Menurutnya menjadi star kids memang mendapatkan beberapa kemudahan, tapi untuk membuktikan diri perlu waktu yang panjang. Nidhhi juga menambahkan bahwa “Jika Anda pekerja keras dan ditakdirkan untuk dicintai jutaan orang, Anda akan mendapatkannya. Semua jalan kita berbeda”. Dibanding memikirkan menjadi korban, Nidhhi memilih untuk berkonsentrasi untuk membuktikan dirinya.

7. Fans Berat Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor memang menjadi idolanya bagi banyak anak-anak muda di India dan penyuka Bollywood. Hal ini pun sepertinya menyerang Nidhhi Agerwal, yang ternyata ngefans berat dengan aktor tampan satu ini. Saking ngefansnya dengan Ranbir Kapoor, Nidhi bahkan tidak pernah kelewatan untuk menonton film dari idolanya itu.

Bahkan Nidhhi sampai memposting sebuah video di akun Instagram pribadinya @nidhiagerwal untuk mengekspresikan kecintaan pada Ranbir Kapoor. Nidhhi juga berharap dapat bekerjasama dengan Ranbir Kapoor di masa depan. “itu adalah impian untuk bisa bekerja dengan Ranbir Kapoor”, semoga saja di masa depan hal ini bisa terjadi.

8. Berteman Dekat dengan Adik Tiger Shroff

Bekerja dengan Tiger Shroff dalam film berjudul Munna Michael (2017), ternyata Nidhhi sudah dekat dengan anggota keluarga Shroff lainnya. Nidhhi Agerwal dan Krishna Shroff yaitu adik dari Tiger Shroff ternyata adalah teman dekat. Keduanya ternyata sering bertemu bahkan sebelum Nidhhi memulai karirnya di Bollywood.

Nidhhi dan Krishna Shroff bahkan berada di workshop akting yang sama, keduanya bahkan dikabarkan tidak terpisahkan. Nidhhi dan Krishan juga pernah pergi berlibur bersama ke Goa, keduanya tinggal selama dua hari dan bersenang-senang. Keduanya semakin dekat bahkan setelah film Nidhhi dan kaka Krishna mengakhiri masa promosinya.

9. Gym Lovers

Nidhhi Agerwal mungkin menjadi salah satu artis muda B-Town yang memiliki badan yang fit. Tentu saja standar keindahan tubuh bagi seorang artis sangatlah penting, apalagi bagi Nidhhi yang dikenal mantan ratu kecantikan. Nidhhi Agerwal adalah salah satu artis muda B-Town yang rajin sekali terlihat mengunjungi gym.  

Nidhhi Agerwal memang sangat memperhatikan rutinitas untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Demi menjaga agar tubuhnya tetap terlihat bugar dan sehat, Nidhhi mengikuti beberapa kelas selama gym. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah kelas yoga, Nidhhi diberitakan mengikuti kelas khusus. Nidhhi bahkan dapat menghabiskan banyak waktu di gym untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.

10. Punya List Hobby

Terlahir dari keluarga yang berkecukupan, Nidhhi Agerwal tentu diarahkan untuk mengeksplor dirinya. Dari situlah Nidhhi mulai memiliki banyak aktivitas-aktivitas yang sudah menjadi hobinya sejak kecil. Menurut Nidhhi, ia memiliki daftar hobi yang sangat panjang saking banyaknya hobi artis cantik ini. Salah satu favoritnya tentu saja menari, menurut Nidhhi menari dapat menenangkan pikiran dan tubuhnya.

Tak hanya itu Nidhhi juga termasuk gadis yang cukup menyukai olahraga, dimana ia juga menyukai bermain tenis. Selain menghabiskan waktunya untuk gym, Nidhhi akan memakai waktu luangnya untuk bermain tenis. Tak hanya itu Nidhhi juga sangat menyukai untuk melukis dan salah satu olahraga mahal yaitu berkuda.

Seperti yang dikatakan Nidhhi Agerwal, bahwa setiap orang sudah memiliki jalannya untuk meraih kesuksesan. Nidhhi adalah salah satu contoh bahwa ketika kita sudah memiliki keyakinan, maka kita bisa menerima hasil apapun yang di dapat selama itu jerih payah kita sendiri.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram