Bacaterus / Seventeen / 10 Fakta Mingyu Seventeen, Member yang Super Tampan

10 Fakta Mingyu Seventeen, Member yang Super Tampan

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kim Mingyu atau lebih dikenal dengan Mingyu merupakan salah satu member Seventeen yang memiliki fans super banyak. Ia dikenal sebagai member dengan wajahnya yang tampan. Mingyu memang sudah sangat terkenal sebagai member tertampan di Seventeen dan juga sebagai member dengan tubuh yang ideal.

Mingyu lahir di Anyang, Gyeonggi-do tanggal 6 April 1997, Mingyu memiliki zodiak Aries. Pria yang saat ini berusia 22 tahun tersebut memang memiliki pesona tersendiri untuk memikat hati banyak orang. Berikut beberapa hal yang wajib kamu ketahui tentang Mingyu si super tampan dari Seventeen.

Biodata

  • Nama lengkap : Kim Min Gyu (김민규)
  • Nama panggung : Mingyu (민규)
  • Nama panggilan : Mr Wristband
  • Posisi di grup : Lead Rapper, Sub Vocalist, Visual, Face of the Group
  • Tempat dan tanggal lahir Anyang-si, Gyeonggi,  Korea Selatan. 6 April 1997
  • Zodiac : Aries
  • Tinggi badan : 187 cm (6’2”)
  • Golongan darah : B
  • Instagram : @min9yu_k

1. Mingyu Masuk ke dalam Tim Hip Hop

Mingyu Masuk Ke dalam Tim Hip Hop (Copy)

Mingyu merupakan salah satu anggota dari tim Hip Hop Seventeen. Ia bersama S.coups, Wonwoo dan Vernon menjadi satu sub bagian. Mingyu sendiri memiliki aura dan pesona menakjubkan untuk membuat tim Hip Hop semakin sempurna.

Ia mendapatkan training selama kurang lebih 4 tahun di Pledis Entertainment dan mengambil pendidikan di Akademi Broadcast di Seoul. Ia wisuda pada tahun 2016 dan memulai fokus dengan Hip Hop saat debut bersama Seventeen.

2. Mingyu Adalah Tipe Penolong dan Perhatian

Mingyu Adalah Tipe Penolong dan Perhatian (Copy)

Mingyu memiliki sifat yang menjadi idaman banyak wanita yaitu perhatian dan memiliki jiwa penolong yang tinggi. Ia terkenal akan ringan tangan dan tentunya tak pernah sombong ketika berada di manapun.

Ia bahkan sudah dikenal suka membantu berbagai hal di sekitar studio dan memberikan perhatian kepada seluruh staf Pledis yang ia temui. Wajah tampan dan bersahabat menjadi keberuntungan sendiri baginya. Tak heran ia digadang-gadang memiliki fans super banyak dari berbagai kalangan di seluruh dunia.

Ia memiliki motivasi hidup “biarlah aku menjadi diri ku sendiri dan aku berharap orang lain bisa menerima ku secara baik dengan keadaanku seperti ini” begitu bijak bukan setiap kata yang keluar dari mulutnya Mingyu.

3.  Memiliki Minat Tinggi Terhadap Akting

Memiliki Minat Tinggi Terhadap Akting (Copy)

Mingyu merupakan sosok yang memiliki berbagai bakat, ia juga dikenal hebat dalam menari, bernyanyi dan ia juga mendalami bakatnya di Dunia Akting. Pada tahun 2016 ia memulai mengambil les akting dan ingin sekali menjadi aktor yang terkenal hingga Go International.

Mingyu mungkin memang belum fasih dalam bahasa Inggris, namun ia berusaha dengan belajar dan ingin segera fasih berbahasa Inggris seperti Joshua. Memang wajahnya yang tampan dan memukau sangat berpeluang besar ia sukses di dunia perfilman khususnya drama Korea. Dari belajar akting yang ia tekuni ia berhasil memerankan salah satu tokoh dalam sitkom (Sinetron Komedi) Thailand. Hebat ya?

4. Si Jago Makan yang Punya Bentuk Tubuh Sempurna

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=c8Ka7czMEHA

Mingyu merupakan sosok laki-laki yang anti jaga image (jaim). Ia adalah pecinta segala jenis makanan dan dapat makan bahkan untuk porsi 4 orang sekaligus. Walaupun dia makannya segudang namun badannya tetap sempurna dan tidak ada tumpukan lemak sedikitpun dalam tubuh Mingyu.

Member lain banyak yang merasa iri kepadanya karena ia dapat memakan semua jenis makanan. Mulai dari yang pedas sampai manis dan rasa yang unik. Suami idola Carat ya seorang Mingyu.

5. Aku Adalah Laki-laki yang Kuat

Aku Adalah Laki-laki Yang kuat (Copy)

Mingyu mengatakan kepada semua orang bahwa dirinya adalah sosok laki-laki yang kuat dan ingin menjadi lebih kuat. Ia memiliki prinsip hidup seperti itu karena ia berharap ingin menjadi laki-laki yang penuh semangat, pekerja keras dan pantang menyerah.

Dikutip dari miner8.com, orangtua Mingyu juga mengatakan bahwa Mingyu memang sosok yang kuat dan pekerja keras. Ia tidak pernah menunjukan sisi lemahnya di depan semua orang.  Bahkan dari masa kanak-kanak sampai detik ini ia dikenal sebagai pria baik-baik dengan pesona tampan serta semangatnya.

Tak heran bukan banyak Carat yang memuji akan kesempurnaan Mingyu. Bahkan banyak yang mengatakan Mingyu masuk kategori menantu favorit.

6. Mingyu Tidak Fasih Bahasa Inggris

Mingyu Tidak Fasih Bahasa Inggris (Copy)

Di balik ketampanan dan keramahan Mingyu ada salah satu hal yang menurut ia menjadi sebuah kelemahan yaitu mengenai bahasa. Ia mengatakan bahwa dirinya merupakan satu-satunya member dengan pemahaman bahasa Inggris paling minim.

Ia juga mengatakan bahkan ia sudah berlatih dengan Vernon atau Joshua si master Bahasa Inggris namun ia tetap sulit untuk menguasainya. Ia sangat berharap mempunyai kemampuan bahasa asing yang banyak dan dapat berbicara bahasa non Korea secara percaya diri.

7. Tipe Wanita Idaman

Tipe Wanita Idaman (Copy)

Mingyu mengungkapkan bahwa sampai saat ini ia belum berkencan dengan gadis manapun. Karena memang ikatan pekerjaan dan fokusnya pada karier ia tak sempat untuk memperhatikan sekelilingnya.

Ia memiliki tipe wanita dimana mirip dengan tubuhnya. Seperti wanita yang tinggi, dengan bibir tipis, baik hati dan tentunya santai. Ia sangat suka dengan gadis yang apa adanya dan ceria.

Ia juga berharap dapat bermain bersama dengan gadis tersebut di tempat hiburan bermain dan sambil memakan Ice Cream menggunakan bando Micky Mouse serta baju couple. Lucu bukan harapan seorang Mingyu sang tampan dan juga humoris ini.

8. Jago Dalam Melukis

Jago Dalam Melukis (Copy)

Tak banyak diketahui oleh umum bahwa ternyata Mingyu memiliki jiwa seni yang tinggi. Dibuktikan dengan adanya karya lukisannya yang dipajang dalam pameran bertajuk 17’s Carat: The Shining Moments Of Seventeen And Carat For The past 3 Years.

Lukisan pertama Mingyu dipamerkan di momen tersebut dan banyak penggemarnya yang menyatakan bahwa ia benar-benar seorang seniman. Bukan hanya karena Mingyu adalah seorang idol tetapi karena dia benar-benar memiliki makna seni dalam hidupnya.

9. Mingyu Terampil dalam Semua Jenis Keterampilan Tangan

Mingyu Terampil Dalam Semua Jenis Keterampilan Tangan (Copy)

Mingyu merupakan salah satu member Seventeen yang memiliki sifat ulet dan telaten. Bayangkan ia bisa seharian bermain membuat kerajinan tangan dengan sabar. Banyak member Seventeen mengangumi sifatnya yang sabar dalam mengerjakan apapun.

Mingyu sendiri belajar banyak dan dapat menyelesaikan dengan baik seperti membuat berbagai bentuk origami, membantu merapikan dan merubah style rambut member lain dan bersih-bersih. Rajin sekali ya si Mingyu ganteng ini.

10. Memiliki Hobi Bermain Basket

Memiliki Hobi Bermain Basket (Copy)

Wajar saja ia menyukai permainan yang membutuhkan kelihaian dengan titik fokus tertentu ini. Pria yang bertinggi badan 185 cm ini bahkan sudah pantas ya memakai baju basket dan menjadi atlet basket profesional.

Ia begitu menyukai basket sejak anak-anak namun ia tak bisa mendalami secara lebih karena sudah memilih untuk kontrak dengan Pledis Entertainment. Ia juga mengatakan bahwa sesekali di sela libur dari manggung ia menyempatkan untuk bermain basket di berbagai tempat. Ia juga menyukai olahraga futsal serta beberapa olahraga lainnya.

Mingyu dengan wajah super ganteng sejak kecil, ramah, suka menolong dan tentunya sangat peduli dengan sekitar sangat sempurna untuk dijadikan idola dan pasangan. Untuk kamu yang ingin tahu informasi lebih banyak seputar idol K-pop bacaterus.com adalah platform yang cocok untuk kamu. Ayo berikan komentar, share dan terus membaca ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *