bacaterus web banner retina

Fakta Menarik dari Drama Korea Now, We Are Breaking Up

Ditulis oleh Reisa Caroline

PERHATIAN

Artikel Sponsor VIU PErmanen Link SPonsored

Sebuah Drama Korea romantis yang paling ditunggu oleh penggemar artis cantik Song Hye-kyo yang berjudul Now, We Are Breaking Up dari VIU Original ini digadang-gadang akan menjadi drama yang hits. Tidaklah main-main, drama satu ini berhambur aktris dan aktor ternama dengan akting yang tidak perlu diragukan lagi.

Bukan hanya nama Song Hye-kyo yang melambungkan drama ini, tapi pemeran pria yang sedang naik daun yaitu Jang Ki-yong membuat pencinta drama korea makin penasaran dengan alur cerita drama Now, We Are Breaking Up ini.

Sedikit cerita tentang Now, We Are Breaking Up yang merupakan drama korea romantis sekaligus membuat patah hati para penontonnya.

Berlatar belakang cerita di dunia industri fashion, Song Hye-kyo berperan sebagai Ha Young-eun seorang pimpinan tim desain dan Jang Ki-yong sebagai Yoon Jae-Gook yang adalah seorang fotografer.

Pertemuan awal mereka yang cukup menarik ini membuat penonton memiliki persepsi yang berbeda-beda mengenai drama satu ini. Awalnya mereka menghabiskan malam bersama tanpa memiliki rasa apapun, dan kemudian perasaan itu berkembang namun jalan yang harus dihadapi tidaklah mudah.

Banyak halang rintang dalam hubungan mereka. Selain memiliki alur cerita yang menarik, ada beberapa fakta menarik dari drama Now, We Are Breaking Up yang perlu kamu tahu juga nih. Yuk, simak beberapa fakta menarik yang sudah kami rangkum berikut ini!

1. Drama Comeback Song Hye Kyo

Drama Comeback Song Hye Kyo

Setelah vakum 2 tahun, akhirnya aktris cantik Song Hye Kyo kembali muncul dalam drama Now, We Are Breaking Up. Drama ini merupakan drama comeback yang dibintangi oleh Song Hye-kyo setelah perceraiannya dengan Song Joong-ki.

Dalam drama comebacknya ini Song Hye-kyo tidak main-main karena dia langsung dipasangkan dengan aktor muda yaitu Jang Ki-yong. Kekuatan akting dan visual keduanya membuat drama ini menjadi bahan pembicaraan bahkan sebelum drama ini tayang. 

2. Drama Paling Dinantikan di Penghujung Tahun 2021

Menuai Beberapa Kritikan Drama yang Paling Dinantikan di Penghujung Tahun 2021

Drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini berhasil menyita perhatian pecinta drama Korea sejak diumumkannya line up para pemerannya di awal tahun. Hingga sejak saat itu, penggemar terus menantikan kapan drama ini akan resmi tayang.

Antusias tersebut terbukti pada penayangan perdana Now, We Are Breaking Up pada 12 November lalu yang langsung menjadi trending topic di Twitter. Meski episode perdana diberi rating 19+, hal ini tidak menyurutkan antusias penggemar untuk menyaksikan keseruan Now, We Are Breaking Up.

Tidak hanya trending di minggu pertama, Now, We Are Breaking Up juga selalu menduduki trending topic Twitter di setiap penayangannya. 

3. Ada Sehun EXO, Pemeran Pembantu yang Menarik Perhatian

Ada Sehun EXO, Pemeran Pembantu yang Menarik Perhatian

Selain ada Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, ada sosok Sehun EXO yang dikatakan menjadi magnet lainnya Now, We Are Breaking Up ini. Sehun berperan sebagai Hwang Chi Hyung, putra bungsu dari CEO ‘The One’ yaitu tempat Ha Young -eun (Song Hye-kyo) bekerja.

Peran Sehun EXO dalam drama ini membuat drama ini semakin lebih segar, karakternya dalam drama ini pintar, berani dan juga menggemaskan. Di luar ketenarannya sebagai idol, ternyata Sehun memiliki bakat akting yang mempesona.

Selain menarik perhatian para penggemar EXO, ternyata penonton yang bukan fans EXO pun mengakui kemampuan akting idol satu ini dalam beberapa komentar di dunia maya.

4. Garapan Sutradara Ternama

 Drama Garapan Sutradara Ternama

Lee Gil Bok adalah sutradara handal yang sudah melahirkan banyak drama terkenal seperti My Love from the Star, Dr. Romantic dan masih banyak lagi. Untuk drama Now, We Are Breaking Up ini, Lee Gil Bok menggandeng penulis naskah terkenal yaitu Je In.

Drama ini memiliki cerita dengan pesan utama yang cukup dalam dan realistis sekali. Sutradara Lee Gil Bok mengatakan dalam sebuah konferensi pers, bahwa sebuah hubungan adalah rangkaian pertemuan dan perpisahan. Hal itulah yang menjadi dasar dari drama garapan beliau ini.

Masih banyak lagi fakta menarik yang dapat membuat kamu jadi tertarik untuk menonton drama satu ini. Selain kekuatan pesan dan cerita, para aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini membuat drama Now, We Are Breaking Up jadi drama yang worth sekali untuk ditonton.

Drama Now, We Are Breaking Up yang terdiri dari 16 episode ini dapat kamu saksikan melalui aplikasi streaming VIU. Seperti yang sudah kita ketahui, VIU merupakan layanan streaming yang menyediakan banyak koleksi drama, film korea, anime, dan variety show Korea terlengkap.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kisah cinta Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang masih berlangsung hingga saat ini, ikuti kisah mereka sekarang di VIU setiap Jumat dan Sabtu, sama dengan waktu tayang Korea lho. Aktifkan juga VIU Premium kamu agar bisa bebas nonton drama favoritmu sepuasnya kapan saja, dimana saja dengan bebas iklan.

Artikel ini merupakan kerjasama antara Bacaterus.com dan Shopee.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram