Bacaterus / Selebriti / 10 Fakta Kylie Jenner, Si Bungsu Terkaya di Keluarga Jenner

10 Fakta Kylie Jenner, Si Bungsu Terkaya di Keluarga Jenner

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 Oktober 2019

Klan Kardarshian dan Jenner memang identik dengan kontroversi. Keluarga yang memiliki reality show “Keeping Up with the Kardashian” ini terkenal karena sejumlah kontroversi yang pernah mereka buat, mulai dari video porno Kim Kardashian yang tersebar, Bruce Jenner yang menjadi transgender, sampai dengan reality show mereka yang dianggap penuh gimmick dan membosankan.

Namun, siapa sangka jika masing-masing anggota keluarga Kardashian-Jenner ini justru mendulang popularitas dan kekayaan?

Di dalam klan Kardashian-Jenner ternyata ada si bungsu Kylie Jenner yang juga tak lepas dari kontroversi. Akan tetapi, Kylie merupakan anggota keluarga yang terkaya di klan Kardashian-Jenner. Nah, Bacaterus akan mengungkap sejumlah fakta Kylie Jenner yang mungkin belum Anda ketahui.

Biodata

  • Nama lengkap: Kylie Kristen Jenner
  • Nama panggung: Kylie Jenner
  • Profesi: Model
  • Tempat dan tanggal lahir: California – Amerika, August 10, 1997
  • Kewarganegaraan: Amerika
  • Zodiak: Leo
  • Tinggi badan: 168 cm
  • Twitter: @KylieJenner
  • Instagram: @kyliejenner

1. Menjadi Salah Satu Wanita Terkaya Versi Forbes

Menjadi Salah Satu Wanita Terkaya Versi Forbes Fakta Kylie Jenner

Di usianya yang baru 20 tahun, Kylie sudah dinobatkan menjadi salah satu wanita terkaya versi majalah Forbes. Kylie mendapat urutan ke-27 dengan total kekayaan bersih mencapai 12,9 triliun rupiah. Peringkat tersebut melebih kakaknya, Kim Kardashian, yang berada di posisi ke-54 dengan kekayaan 5 triliun rupiah. Bahkan, Kylie mengalahkan sejumlah nama-nama besar seperti Madonna dan Taylor Swift.

Kekayaan Kylie diperoleh dari perusahaan kosmetiknya, Kylie Cosmetics yang ia dirikan pada tahun 2015. Tak disangka-sangka produk pertamanya yang berupa liquid lipstick dan lip liner sangat laris di pasaran. Diperkirakan harta kekayaan Kylie bisa mencapai 1 milyar dollar pada tahun 2022 mendatang.

2. Pernah Menjadi Korban Bully

Pernah Menjadi Korban Bully

Fakta Kylie Jenner yang pasti tidak Anda sangka sebelumnya adalah Kylie pernah menjadi korban bully ketika masih bersekolah di SMA Giphy. Sekalipun pada saat itu banyak orang tahu bahwa Kylie berasal dari keluarga kaya dan terkenal, tetapi ia tidak kebal terhadap bully.

Pada tahun 2015 di acara The Ellen Show, Kylie mengungkapkan pengalamannya menjadi korban bully sebelum akhirnya ia memutuskan untuk homeschooling. Nah, kalau melihat Kylie yang cantik dan sukses seperti saat ini, apakah si tukang bully masih punya nyali menindas Kylie?

3. Sempat Tidak Ingin Menjadi Terkenal

Sempat Tidak Ingin Menjadi Terkenal

Kylie dan saudari-saudarinya yang tergabung dalam klan Kardashian-Jenner memang sedang menuai popularitas selama beberapa tahun terakhir. Terlepas dari programnya “Keeping Up with the Kardashian” (KUWTK), klan Kardashian-Jenner memang sering menjadi model untuk berbagai brand ternama. Namun, tahukah Anda jika pada awalnya Kylie tidak ingin menjadi terkenal?

Kylie mulai muncul dalam reality show KUWTK pada saat usianya menginjak 9 tahun. Pada mulanya, Bruce Jenner (saat ini menjadi Caitlyn Jenner), sang ayah, tidak setuju Kylie tampil di TV dengan usianya yang masih sangat muda.

Sejak penampilan perdananya di KUWTK, Kylie mengaku tidak bisa hidup selayaknya orang normal. Semua aktivitasnya disorot oleh banyak orang sehingga ia tidak memiliki privasi. Di episode “Life of Kylie, gadis kelahiran 10 Agustus 1997 ini mengungkapkan keinginannya untuk “melarikan diri” dan keinginan bahwa dirinya tidak pernah memilih untuk menjadi terkenal.

4. Menjalin Hubungan Penuh Kontroversi dengan Tyga

Menjalin Hubungan Penuh Kontroversi dengan Tyga

Sebelum menjalin hubungan dengan Travis Scott, Kylie pernah menjalin hubungan dengan Tyga, seorang rapper yang usianya terpaut 8 tahun lebih tua dari Kylie. Gadis ini mengaku sudah menaruh hati pada Tyga sejak usianya baru 14 tahun. Ia mendapat kesempatan untuk mengenal Tyga lebih jauh pada saat Tyga menjadi bintang tamu di ulang tahunnya yang ke-16.

Fakta Kylie Jenner ini memang sedikit menimbulkan kontroversi lantaran Tyga adalah mantan kekasih Blac Chyna, sahabat Kim Kardashian sekaligus perempuan yang kala itu sedang menjalin cinta dengan Rob Kardashian, kakak Kylie.

Yang menghebohkan publik, Tyga pernah memberikan Kylie hadiah berupa mobil Mercedes-Benz yang diduga adalah mobil milik Blac Chyna. Tyga hanya mengecat ulang warna mobil tersebut sementara plat nomornya masih sama dengan plat nomor mobil yang pernah dipakai Chyna.

5. Lip Filler-nya Jadi Trendsetter

Lip Filler-nya Jadi Trendsetter

Semenjak Kylie muncul dengan tampilan bibir tebal dan penuh, banyak wanita di dunia yang terobsesi untuk memiliki bentuk bibir yang serupa dengan Kylie. Meskipun pada awalnya membantah, akhirnya Kylie mengaku bahwa ia melakukan filler pada bibirnya.

Akan tetapi, setelah ia melahirkan Stormi, Kylie memutuskan untuk menghapus semua filler yang ada pada bibirnya. Kylie mengaku bahwa bibir tebal dan penuh yang ia miliki saat ini adalah efek make up. Berminat untuk mencoba tren bibir tebal ala Kylie?

6. Pernah Bersahabat dengan Selena Gomez

Pernah Bersahabat dengan Selena Gomez

Dari semua fakta Kylie Jenner, fakta yang satu ini mungkin tidak banyak diketahui oleh publik, terutama bagi Anda yang baru mengikuti berita seputar Kylie akhir-akhir ini. Kylie rupanya pernah bersahabat dengan Selena Gomez, lho.

Sayangnya, persahabatan mereka harus berakhir lantaran Selena menuduh Kylie merayu Justin Bieber yang saat itu masih menjadi kekasih Selena. Kabarnya, banyak saksi mata yang membenarkan Kylie merayu Justin di Coachella. Selena pun langsung menuduh Kylie bertingkah seperti groupies dan ia merasa telah dikhianati oleh Kylie.

7. Punya Banyak Rumah Mewah

Punya Banyak Rumah Mewah

Mungkin di dunia ini hanya seorang Kylie Jenner saja yang bisa memiliki rumah seharga jutaan dollar di usianya yang masih sangat belia. Diketahui Kylie memang memiliki beberapa rumah mewah yang harganya senilai ratusan milyar rupiah.

Salah satu rumahnya yang menjadi sorotan terletak di kawasan elit Hidden Hills, California. Rumah tersebut dibeli Kylie dengan harga 12 juta dollar Amerika atau sekitar 165 milyar. Konon, rumah tersebut akan menjadi hunian yang nyaman bagi Kylie dan buah hatinya, Stormi Webster.

8. Ratu Media Sosial yang Sempat Menyembunyikan Kehamilannya

Ratu Media Sosial yang Sempat Menyembunyikan Kehamilannya

Dikenal sebagai ratu media sosial, Kylie memang tak pernah “pelit” untuk membagikan informasi mengenai kehidupan sehari-harinya kepada ratusan juta followers-nya di Instagram. Akan tetapi, pada saat hamil, Kylie berusaha menutupi kehamilannya dan tidak pernah menyinggung hal apapun seputar kehamilannya di media sosial.

Belakangan diketahui bahwa Kylie memang mengandung anak dari kekasihnya Travis Scott. 1 Februari 2018 lalu Kylie melahirkan seorang bayi perempuan yang dinamakan Stormi Webster. Bahkan, Kylie sempat mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan wajah buah hatinya tersebut.

Namun, di awal Juni 2018 Kylie memutuskan untuk menghapus semua postingan yang menunjukkan wajah Stormi. Konon, Kylie merasa takut bahwa anaknya dijadikan sasaran oleh para penculik.

9. Pernah Jadi Cheerleader dan Tidak Pernah Merasakan Prom Night

Pernah Jadi Cheerleader dan Tidak Pernah Merasakan Prom Night

Sebagai remaja putri, menjadi cheerleader dan datang ke prom night bersama pasangan adalah sebuah impian yang lazim. Fakta Kylie Jenner yang mungkin belum pernah Anda ketahui adalah ia pernah menjadi cheerleader ketika masih bersekolah di sekolah umum.

Sayangnya, ia melanjutkan sekolahnya melalui homeschooling sehingga ia tidak pernah merasakan keseruan menikmati prom night di penghujung SMA. Saking sedihnya, Kylie sampai unfollow teman-temannya di Instagram yang mengunggah foto-foto prom night!

10. Suka Baca Komen Netizen

Suka Baca Komen Netizen

Anda pasti berpikir bahwa akun Instagram milik public figure seperti Kylie Jenner pasti dikelola oleh admin khusus? Atau mungkin Anda mengira bahwa Kylie tidak pernah mengacuhkan komentar-komentar dari netizen? Anda salah besar! Kylie mengaku sering membaca komentar-komentar dari netizen.

Jika Kylie menemukan banyak komentar negatif di postingannya, ia tak segan untuk menghapus dan memposting kembali foto atau video yang lain di Instagramnya. Dengan uang yang begitu banyak seharusnya Kylie mampu melacak keberadaan netizen yang meninggalkan komentar julid di Instagram-nya, ya!

10 fakta Kylie Jenner ini memberikan informasi mengenai kehidupan Kylie yang mungkin tidak banyak diketahui publik. Nah, kita bisa mencontoh kesuksesan Kylie, tapi sisi negatifnya tidak perlu dicontoh, ya!

Selain Kylie Jenner, Anda juga wajib membaca artikel fakta Kendall Jenner, kakak Kylie yang merupakan supermodel dengan bayaran tertinggi saat ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar