bacaterus web banner retina
Bacaterus / Hiburan / Super Gorgeous, Ini Dia 10 Fakta Menarik dari Kiara Advani

Super Gorgeous, Ini Dia 10 Fakta Menarik dari Kiara Advani

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 18 Februari 2021

Bollywood memang tidak ada habisnya jika sudah berbicara mengenai paras artisnya yang cantik-cantik. Salah satu artis yang dikenal dengan kecantikannya tidak lain adalah Kiara Advani. Artis kelahiran Mumbai ini dikenal dengan tubuhnya yang selalu fit dan fashion sense nya yang tidak pernah mengecewakan. Kiara juga kerap tampil di berbagai runway membawakan rancangan para desainer ternama di India.

Kiara juga selalu menjadi paparazzi darling, karena selalu tampil memukau setiap saat. Bukan hanya cantik, akting Kiara juga mendapatkan banyak ulasan positif dari kritikus film. Kiara Advani disebut-sebut sebagai artis muda yang memiliki banyak potensi dan patut untuk di apresiasi. Bahkan beberapa film yang Kiara bintangi berhasil masuk jajaran box office di bioskop India.

Biodata

Fakta Kiara Advani

*

  • Nama Lengkap: Alia Advani
  • Nama Panggung: Kiara Advani
  • Nama Panggilan: Kiara
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Mumbai, 31 Juli 1992
  • Orang Tua: Jagdeep Advani (ayah), Genevieve Advani (Ibu)
  • Saudara: Mishaal Advani
  • Pendidikan: Jai Hind College for Mass Communication, Mumbai
  • Kewarganegaraan: India
  • Zodiak: Leo
  • Instagram: @kiaraaliaadvani

Fakta Kiara Advani

Makin penasaran dong, kira-kira apa saja hal-hal menarik dari seorang Kiara Advani yang perlu kamu ketahui. Jawabannya bisa kamu dapatkan saat membaca artikel di bawah ini.

1. Awalnya Berniat Jadi Guru

Awalnya Berniat Jadi Guru

*

Sebelum memulai karirnya di dunia hiburan, Kiara ternyata tidak berkeinginan menjadi seorang selebriti. Sebaliknya, Kiara kecil justru memiliki cita-cita untuk menjadi seorang guru. Kiara kecil terinspirasi dari ibunya yang juga bekerja di bidang pendidikan, ibu Kiara diketahui berprofesi sebagai profesor.

Kiara mengaku, dulu ia sangat enjoy mencoba profesi ibunya sebagai seorang guru. Kiara ternyata juga pernah bekerja sebagai guru, meski dalam jangka waktu yang singkat. Sebelum ia memutuskan untuk memulai karirnya di dunia hiburan Bollywood.

2. Sudah Berkarir Sejak Usia 8 Bulan

Sudah Berkarir Sejak Usia 8 Bulan

* sumber: www.mynation.com

Kiara Advani memang memulai debut akting di tahun 2014 dengan film berjudul Fugly. Tapi tahu tidak kalau Kiara sebenarnya sudah mengenal camera sejak usianya masih sangat dini. Kiara yang baru berusia delapan bulan ternyata sudah pernah melakukan syuting.

Kiara Advani pernah satu kali membintangi iklan merk baby cream terkemuka di India. Kala itu Kiara tidak sendiri, ia ditemani oleh sang ibu yang juga muncul dalam iklan. Selepas iklan baby cream, Kiara tidak melanjutkan karirnya hingga debut filmnya di tahun 2014.

3. Bukan Diet Ketat, Tapi Ketat Terhadap Dietnya

Bukan Diet Ketat, Tapi Ketat Terhadap Dietnya

* sumber: www.iwmbuzz.com

Sebagai seorang public figure, menjaga kesehatan dan keindahan tubuh tentu sangat penting. Kiara Advani sangat memahami dan menyadari hal ini sebagai salah satu kewajibannya. Maka dari itu Kiara sangat menjaga ketat setiap makanan yang akan ia konsumsi sehari-hari.

Kita mungkin berpikir Kiara Advani ini memiliki diet yang ketat untuk menjaga tubuhnya. Sebaliknya Kiara hanya menjaga dengan ketat diet yang ia jalani setiap harinya. Dibanding mengurangi porsi makan, Kiara memilih untuk mengatur jenis makanan. Selain diet, Kiara juga mengimbanginya dengan olahraga rutin dan pilates.

4. Salah Satu Fashion Icon Bollywood

Salah Satu Fashion Icon Bollywood

* sumber: www.thepeacockmagazine.com

Selain dikenal akan kecantikan wajahnya, Kiara Advani juga dikenal sebagai salah satu selebriti paling stylish. Kiara kerap kali memposting foto-fotonya dengan berbagai style yang berbeda di akun instagramnya @kiaraaliaadvani. Mulai dari casual style hingga formal style saat ia menghadiri acara-cara penting.

Bukan hanya itu, Kiara juga menjadi salah satu selebriti yang bisa membuat pakaian tradisional India terlihat begitu trendy. Kiara sering memposting dirinya saat memakai pakaian tradisional India, yang kerap dijadikan inspirasi banyak wanita di India. Hebatnya, Kiara sendiri yang menciptakan style-nya yang menarik perhatian paparazzi.

5. Shopping Is My Me Time

Shopping Is My Me Time

* sumber: www.bollywoodhungama.com

Kegemaran Kiara untuk mendandani dirinya sendiri, membuat ia harus selalu update mengenai fashion. Hal ini membuat Kiara sangat enjoy saat berbelanja kebutuhannya sendiri. Karena menurut Kiara, Shopping menjadi salah satu me time yang paling ia nikmati.

Menurut Kiara, Ia selalu meluangkan waktunya hanya untuk berbelanja. Sebagai seorang fashionista, berbelanja sudah seperti surga dunia yang tidak boleh dilewatkan. Bahkan disaat jadwalnya padat pun, waktu untuk shopping harus tetap ada.

6. Tak Disangka-Sangka Memiliki Bakat Menyanyi

Tak Disangka-Sangka Memiliki Bakat Menyanyi

* sumber: bel-india.com

Dikenal sebagai salah satu aktris muda yang berpotensi di B-Town, ternyata bakat Kiara tidak hanya akting. Tidak banyak yang tahu ternyata Kiara juga memiliki bakat bernyanyi yang mumpuni. Kiara memang tidak pernah menunjukkan bakatnya secara langsung didepan kamera.

Banyak teman-teman terdekat Kiara yang memuji suara Kiara saat ia sedang bernyanyi. Para fans pun berharap Kiara dapat menunjukkan bakatnya ini seperti Alia Bhatt dan Shraddha Kapoor. Fans berharap Kiara bisa mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan soundtrack di filmnya yang akan datang.

7. Banyak Membintangi Film-Film Box Office

Banyak Membintangi Film-Film Box Office

* sumber: www.freepressjournal.in

Kiara Advani mengawali debutnya di film Fugly tahun 2014, tak di sangka-sangka penampilannya berhasil menarik perhatian para kritikus. Para kritikus menyoroti bahwa Kiara memiliki kombinasi “penampilan dan bakat”. Bukan hanya itu, ia juga disebut sebagai salah satu artis yang menjanjikan dan sangat mencolok.

Karir Kiara semakin menanjak saat ia membintangi M.S Dhoni: The Untold Story dengan penghasilan ₹2,16 milyar. Film thriller politik Bharat Ane Nenu (2018) dengan penghasilan ₹2,25 milyar. Terakhir ada Kabir Singh (2019) dan Laxmmi Bomb (2020) yang sedang tayang.

8. Lust Stories Adalah Film Paling Memorable

Lust Stories Adalah Film Paling Memorable

* sumber: decider.com

Sebagai seorang aktor, tentu Kiara memiliki pengalaman sendiri dari setiap peran di film yang ia bintangi. Salah satu karakter yang paling membekas baginya adalah Meghna dalam film Lust Stories (2018). Di film ini Kiara memiliki scene saat ia harus memakai vibrator karena sang suami yang tidak bisa memuaskan hasrat seksualnya.

Kiara mengatakan “aku tidak memiliki pengalaman dengan alat ini”, hingga akhirnya ia mencoba mencarinya di Google. Scene ini menjadi perbincangan hangat di India, bahkan Kiara mengaku sempat mendapat hujatan. Tapi bagi Kiara hujatan itu tidak memikirkannya, karena toh semua orang memuji aktingnya yang terlihat natural.

9. Dapat Support dari Salman Khan

Dapat Support dari Salman Khan

Salman Khan adalah salah satu aktor sukses Bollywood, Salman juga kerap mendebutkan wajah-wajah baru di B-Town. Sebut saja Sonakshi Sinha Daisy Shah dan Sairee Manjrekar adalah nama-nama artis yang didebutkan Salman Khan. Ternyata Salman Khan juga berperan penting dalam karir Kiara, dimana ia menjadi mentor dan membantu promosi film debutnya.

Hubungan Kiara dan Salman Khan ini ternyata berawal dari ibu Kiara yang berteman baik dengannya. Mengetahui bakat dari Kiara, Salman pun tidak keberatan untuk menjadi mentornya. Menurut beberapa sumber yang beredar, dulu Salman Khan pernah berpacaran dengan bibi Kiara namun kandas begitu saja.

10. Berteman Dekat Isha Ambani

Berteman Dekat Isha Ambani

* sumber: www.scmp.com

Sebagai salah satu artis popular di B-Town, Kiara memiliki akses untuk memasuki kehidupan sosial kelas atas. Kiara Advani diketahui berteman dekat dengan Isha Ambani yaitu putri dari pengusaha Mukesh Ambani. Hubungan persahabatan keduanya sudah terjalin sejak mereka masih kecil dan bertahan hingga sekarang. Bagi Kiara, Isha adalah seseorang yang humble dan caring sejak awal mereka bertemu.

Sebagai putri dari orang terkaya di Asia, persahabatan Isha Ambani dan Kiara Advani sering dianggap miring. Pasalnya orang-orang menganggap Kiara mau berteman dengan Isha karena ia adalah putri orang kaya. Kiara membantah tegas bahwa Isha membantu karirnya dan ia menjalankan pekerjaannya dengan berbagai kesulitan yang ada.

Gimana nih, sudah tahu dong fakta-fakta menarik seputar si cantik dan bertalenta Kiara Advani. Dari fakta mengenai Kiara di atas kita bisa mengambil hal penting bahwa menjaga tubuh itu tidaklah mudah. Agar bisa tetap sehat dan terlihat fit, kita harus bisa menjaga tubuh tapi dengan cara yang sehat. Karena cantik itu membutuhkan proses dan jalan pintas bukanlah jawaban yang tepat.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram