Bacaterus / Selebriti / 10 Fakta Kendall Jenner, Model dengan Bayaran Tertinggi

10 Fakta Kendall Jenner, Model dengan Bayaran Tertinggi

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kendall Jenner adalah salah satu member The Kardashians. Ia pernah muncul beberapa kali dalam serial TV Keeping Up with the Kardarshians. Namun, yang membuat Kendall populer seperti saat ini bukan serial TV tersebut, melainkan karena karirnya yang sukses di dunia model internasional. Terbukti saat ini Kendall sudah pernah menjadi model untuk brand besar seperti Estée Lauder, Adidas, La Perla, Chanel, dan masih banyak lagi.

Popularitas Kendall membuat cewek kelahiran 3 November 1995 ini memiliki banyak fans. Akun Instagram milik Kendall sudah diikuti oleh puluhan juta followers. Penasaran mengenai sejumlah fakta Kendall Jenner yang mungkin belum Anda ketahui? Bacaterus sudah merangkum 10 fakta menarik tentang Kendall Jenner.

Biodata

  • Nama lengkap: Kendall Nicole Jenner
  • Nama panggung: Kendall Jenner
  • Profesi: Model
  • Tempat dan tanggal lahir: California – Amerika, November 3, 1995
  • Kewarganegaraan: Amerika
  • Zodiak: Scorpio
  • Tinggi badan: 179 cm
  • Twitter: @KendallJenner
  • Instagram: @kendalljenner

1. Pernah Menjadi Dog Walking

Pernah Menjadi Dog Walking Fakta Kendall Jenner

Fakta Kendall Jenner yang pertama adalah sebelum menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia, Kendall pernah bekerja sebagai dog walking. Sekedar informasi, dog walking adalah pekerjaan mengajak anjing milik orang lain berjalan-jalan. Kecintaannya terhadap anjing membuat Kendall mau melakukan pekerjaan tersebut.

Sampai saat ini pun terkadang Kendall masih terlihat membawa jalan-jalan anjingnya. Namun, tentu saja ia melakukannya dengan sukarela.

2. Karl Lagerfeld Sempat Tak Mengenal Kendall

Karl Lagerfeld Sempat Tak Mengenal Kendall

Nama Karl Lagerfeld sudah sangat terkenal di dunia fashion internasional. Impian setiap model adalah bisa bekerja dengan perancang busana terkenal itu. Karl sendiri telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan busana dunia, seperti Chanel, Chloé, dan Fendi.

Di awal Kendall menjadi model untuk Chanel, ternyata Karl sama sekali tidak mengenal Kendall. Meskipun kala itu Kendall sudah muncul dalam Keeping Up with the Kardashians, tetapi porsi kemunculan Kendall di serial TV itu sangat sedikit.

3. Menyukai Mobil Klasik dan Sport

Menyukai Mobil Klasik dan Sport

Saudari-saudarinya mengakui bahwa Kendall adalah anak yang paling tomboy dalam keluarga. Jadi, tak heran jika ia menyukai otomotif. Kendall sangat menyukai mobil-mobil klasik. Ia memiliki Coring Stingray 1957, Camaro GTO, Rolls Royce, Mustang, sampai Ferrari Spider yang diduga kembaran dengan mobil adiknya, Kylie Jenner.

4. Cindy Crawford Adalah Inspirasinya

Cindy Crawford Adalah Inspirasinya

Kendall telah menjadi sampul majalah Vogue. Di dunia model internasional, bisa menjadi sampul di majalah Vogue adalah kebanggaan tersendiri bagi setiap model. Pun begitu dengan Kendall, ia mengaku sangat bahagia bisa menjadi model untuk cover majalah Vogue.

Akan tetapi, ia tidak puas dengan hal itu. Kendall sangat mengagumi model senior Cindy Crawford. Kendall pernah mengatakan bahwa Cindy sudah 17 kali menjadi model di sampul majalah Vogue. Ia pun mengatakan ingin seperti role model-nya tersebut.

5. Tak Sengaja Mengetahui Ayahnya Telah Menjadi Transgender

Tak Sengaja Mengetahui Ayahnya Telah Menjadi Transgender

Sebuah fakta Kendall Jenner yang satu ini mungkin belum banyak diketahui publik. Dunia tahu bahwa Kendall merupakan anak dari pasangan Bruce Jenner dan Kris Jenner. Namun, di tahun 2015 Bruce Jenner mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi perempuan trans melalui majalah Vanity Fair.

Sebelum pengumuman itu, Kendall mengaku bahwa dirinya tidak sengaja mengetahui ayahnya adalah transgender. Pasalnya, Bruce yang kini bernama Caitlyn Jenner selalu tampil sebagai pria saat bersama anak-anaknya.

Kala itu, jam 4 pagi, Kendall turun dari kamarnya untuk mengambil minum, tapi betapa terkejutnya ia ketika tiba-tiba melihat ayahnya juga turun dengan pakaian wanita, sepatu hak tinggi, wig rambut wanita, dan riasan wajah.

6. Memperoleh Pendapatan Fantastis

Memperoleh Pendapatan Fantastis

Sebagai model yang sedang naik daun, Kendall berhasil dinobatkan sebagai model internasional dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Kendall mengalahkan pendapatan sejumlah model senior, seperti Gisele Bundchen, Chrissy Teigen, dan Adriana Lima.

Diperkirakan kekayaan yang dimiliki Kendall di tahun 2017 mencapai 22 juta dolar Amerika. Akan tetapi, pendapatan Kendall masih kalah jika dibandingkan dengan dua saudarinya, yakni Kylie Jenner dan Kim Kardashian.

7. Pernah Mengencani Harry Styles

Pernah Mengencani Harry Styles

Di akhir 2013, netizen dibuat heboh dengan foto-foto mesra Harry Styles, personel One Direction, dengan Kendall Jenner di sebuah kapal pesiar. Fakta Kendall Jenner yang satu ini menyiratkan bahwa Harry dan Kendall memang pernah menjalin hubungan yang spesial.

Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan 3 bulan saja. Padahal, banyak netter yang mengatakan bahwa keduanya adalah pasangan serasi, meskipun ada saja haters yang mengkritik hubungan mereka.

8. Suka Film Moulin Rouge dan The Notebook

Suka Film Moulin Rouge dan The Notebook

Fans Kendall pasti ingin mengetahui tentang hal-hal yang disukai Kendall, termasuk film favoritnya. Cewek tomboy seperti Kendall ternyata menyukai film Moulin Rouge dan The Notebook. Bahkan, ia mengaku tidak bosan jika harus menonton kedua film tersebut berulang kali.

9. Punya Geng Bernama “Super Natural Friend Group”

Super Natural Friend Group

Kendall adalah sahabat dekat Gigi Hadid meskipun ia tidak tergabung dalam Taylor Swift’s squad seperti Gigi. Akan tetapi, baik Gigi maupun Kendall sama-sama mengakui bahwa mereka adalah sahabat karib.

Tak hanya berdua, ternyata mereka memiliki sejumlah sahabat dekat lainnya, seperti Cara Delevingne dan Hailey Baldwin. Persahabatan mereka juga membentuk sebuah geng yang dinamai “Super Natural Friend Group”

10. Pernah Dapat Hadiah Mobil dari Orang Asing

Pernah Dapat Hadiah Mobil dari Orang Asing

Kecantikan Kendall Jenner pasti memikat banyak pria yang melihatnya. Namun, fakta Kendall Jenner yang berikut ini pasti membuat Anda kaget sekaligus iri dengan Kendall.

Ketika Kendall berulang tahun yang ke-21, keluarganya dikejutkan dengan kehadiran seorang pria yang berdiri di samping mobil Rolls Royce di depan rumah mereka. Pria tersebut memberikan kunci mobil kepada Kendall. Bahkan, Kendall dan keluarganya tidak mengenal siapa pria tersebut. Wah, kalau begini sih pasti banyak yang ingin menjadi Kendall, ya?

11. Nama Tengahnya Berasal dari Sahabat Orang Tuanya yang Dibunuh

Nama Tengahnya Berasal dari Sahabat Orang Tuanya yang Dibunuh

Bruce Jenner dan Kris Jenner memiliki seorang sahabat, Nicole Brown, yang merupakan mantan istri dari pemain sepak bola, O.J. Simpson. Namun, di tahun 1994 O.J. Simpson membunuh Nicole. Setahun setelah tragedi pembunuhan itu, Kendall lahir. Bruce dan Kris memutuskan untuk memberi nama Kendall Nicole Jenner pada putrinya itu sebagai bentuk penghormatan pada sahabatnya yang dibunuh.

12. Paling Tinggi di Keluarganya

Paling Tinggi di Keluarganya

Kendall memang memiliki bentuk dan tinggi tubuh yang ideal bagi seorang model. Dengan tinggi 179 cm, Kendall menjadi yang paling tinggi di antara keluarganya. Bahkan, Kendall lebih tinggi dibanding saudara laki-lakinya, Rob Kardashian.

13. Tertarik untuk Menjadi Aktris

Tertarik untuk Menjadi Aktris

Model sekaligus bintang reality show seperti Kendall merasa tertantang untuk menjadi aktris. Di tahun 2012, Kendall sempat muncul dalam serial Hawaii Five-0 dan bermain sebagai penjaga toko dalam episode “I Ka Wa Mamua.”

Berbagai fakta Kendall Jenner ini membuat kita mengenal model cantik dan muda ini secara lebih dalam. Apakah Kendall akan berhasil mempertahankan predikatnya sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia? Kita tunggu saja.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *