Bacaterus / Artis India / Sweet and Attractive, Ini 10 Fakta Menarik dari Kartik Aaryan

Sweet and Attractive, Ini 10 Fakta Menarik dari Kartik Aaryan

Ditulis oleh - Diperbaharui 4 November 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Bollywood memang tidak bisa berhenti dibicarakan yah, apalagi mengenai para aktornya. Setelah Shah Rukh Khan, Salman Khan, Hrithik Roshan kini hadir nama Kartik Aaryan. Kartik Aaryan adalah salah satu aktor muda Bollywood yang paling mencuri perhatian. Film ‘Sonu Ke Titu Ki Sweety’ yang dibintanginya menjadi box office dan meraup hingga 100 crore.

Kartik Aaryan menjadi salah satu aktor muda yang paling dicari dan diinginkan oleh para director. Kartik Aaryan adalah salah satu aktor yang tidak memiliki relasi sama sekali dalam industri Bollywood. Kartik Aaryan tidak hanya terkenal karena aktingnya, tapi karena wajahnya yang tampan juga loh. Bahkan para selebriti wanita pun banyak yang jatuh hati dengan Kartik yang dikenal sangat manis.

Biodata

Fakta Kartik Aaryan

* sumber: www.dnaindia.com

  • Nama Lengkap: Kartik Tiwari
  • Nama Panggilan: Koki, Guddu
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Gwalior, 22 November 1990 (29 Tahun)
  • Orang Tua: Manish Tiwari & Mala Tiwari
  • Saudara: Kritika Tiwari
  • Pendidikan: DY Patil College of Engineering, Navi Mumbai
  • Kewarganegaraan: India
  • Zodiak: Scorpio
  • Tinggi Badan: 183 cm
  • Berat Badan: 78 kg
  • Instagram: @kartikaaryan

Fakta Kartik Aaryan

Bikin penasaran dong, seperti apa sih sebenarnya seorang Kartik Aryan yang lagi ngehits sekali di India ini? Informasi lebih lengkapnya, akan kamu dapatkan di artikel di bawah ini.

1. Mengganti Namanya Sebelum Debut

Mengganti Namanya Sebelum Debut

* sumber: www.india.com

Menjadi salah satu aktor muda yang paling banyak dibicarakan, ternyata nama Kartik Aaryan bukanlah nama aslinya. Kartik Aaryan ternyata terlahir dengan nama Kartik Tiwari, Tiwari adalah nama atau marga dari ayahnya yaitu Manish Tiwari. Namun saat Kartik memilih untuk memulai berkarir dalam perfilman Bollywood ia memilih mengganti namanya.

Dalam film pertamanya Kartik sudah meminta pada timnya untuk memberikan kredit sebagai Kartik Aaryan. Sayangnya ia tidak melakukan hal tersebut di film pertamanya, Kartik baru mengganti namanya di film selanjutnya. Alasannya Karena nama Aaryan selalu menjadi nama tengah Kartik dan nama itu terasa lebih baik dibanding nama Tiwari.

2. Pernah Hilang Saat Kecil

Pernah Hilang Saat Kecil

* sumber: timesofindia.indiatimes.com

Jika kamu berfikir hilang di tempat yang ramai dengan orang-orang yang berlalu lalang itu mustahil itu tidak salah. Tapi Kartik Aaryan ternyata punya kisah sendiri saat ia mengunjungi pasar Karol Bagh di Delhi bersama sang Ibu. Hal yang memprihatinkan pernah menimpanya yaitu Kartik Aaryan kecil pernah hilang di pasar.

Kartik mengatakan bahwa ia pernah tersesat di pasar, ia terpisah dari ibunya saat berada di pasar. Ibu Kartik yang menyadari hal itu meminta bantuan polisi untuk mencari Kartik ke seluruh pasar. Untungnya Kartik kecil bisa di temukan oleh polisi setelah 4 jam proses pencarian. Wow, cukup menyeramkan yah, terbayang bagaimana khawatirnya ibu Kartik saat itu.

3. Sarjana Biotechnology

Sarjana Biotechnology

* sumber: www.dnaindia.com

Jika kebanyakan para selebriti Bollywood sudah bercita-cita menjadi aktor sejak kecil, hal ini berbeda dengan Kartik. Kartik Aaryan ternyata masuk dalam jajaran aktor yang telah menyelesaikan studinya. Kartik diketahui memiliki gelar sarjana Bioteknologi di DY Patil College of Engineering, Navi Mumbai.

Kartik juga mengaku bahwa cita-citanya jika ia tidak menjadi seorang aktor adalah menjadi seorang ilmuwan. Bahkan kedua orang tua Kartik Aaryan menginginkan putranya untuk menjadi seorang dokter loh. Sayangnya mereka kurang mampu untuk membiayai sekolah Kartik jika ia mengambil jurusan kedokteran. Terpenting, kita kemungkinan tidak akan melihat Kartik Aaryan di layar lebar jika ia kuliah di kedokteran.

4. Hobi Bermain Play Station

Hobi Bermain Play Station

* sumber: www.businessinsider.in

Kartik Aaryan ternyata memiliki kenakalan yang sama seperti anak-anak pada umumnya. Kartik Aaryan diketahui memang sangat suka bermain Play Station bahkan sejak ia masih kecil. Kartik Aryan mengaku jika saat masih sekolah, ia selalu bermain Play Station hingga larut malam. Hingga pada akhirnya Kartik justru harus tertidur di dalam kelasnya.

Kartik Aaryan bermain playstation bersama teman-temannya saat masih kecil. Kartik sangat menikmati saat ia bermain Play Station bersama teman-temannya. Nah selain mahir bermain Play Station, Kartik Aaryan juga ternyata mahir bermain tenis loh. Kartik adalah seorang sportsman banget, karena aktif di banyak olahraga, seperti tenis dan sepak bola.

5. Jago Memasak

Jago Memasak

* sumber: www.entertainbuddy.com

Jika melihat sosok Kartik Aaryan, kamu mungkin tidak menyangka jika ia jago memasak loh. Kartik Aaryan ternyata pernah berperan sebagai seorang koki saat ia tinggal bersama ke 12 temannya. Sebelum Kartik mendapatkan ketenarannya sebagai aktor ter-hot di Bollywood, Kartik pernah tinggal di 2 kamar tidur yang berisi 12 orang.

Belakangan juga selama menjalani self-quarantine di India, Kartik Aryan juga kerak membagikan foto masakannya. Bahkan saudara Kartik pernah memposting video dimana Kartik sedang mencuci peralatan masak di dapur. Video Kartik ini menjadi video paling viral dan banyak diperbincangkan oleh fans-fans Kartik Aaryan.

6. Aktor Panutan

Aktor Panutan

* sumber: www.dnaindia.com

Setiap aktor pasti memiliki panutan yaitu aktor lainnya yang menginspirasinya, begitu pula dengan Kartik Aaryan. Dikutip dari filmfare.com, Kartik Aaryan mengaku terinspirasi dari Shahrukh Khan dan Akshay Kumar. Menurut Kartik, keduanya adalah seorang outsider dalam industri tapi mereka memiliki namanya sendiri dalam industri. Hasil kerja keras mereka membuat mereka menjadi mereka yang sekarang.

Karir Kartik Aaryan dalam industri Bollywood juga memang tidaklah mudah, apalagi ia memang seorang outsider. Kartik Aaryan mengaku melakukan banyak casting untuk bisa mendapatkan peran di berbagai film. Kartik juga harus merasakan sesaknya hidup bersama 12 orang yang tinggal dalam 2 kamar tidur bersamaan.

7. Suka Menulis

Suka Menulis

* sumber: www.indiatvnews.com

Setiap orang pasti membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri, begitu pula dengan seorang Kartik Aaryan. Kartik mengaku terkadang ia menghabiskan waktu sendirian dan melakukan bakat terpendamnya. Tidak diketahui banyak orang, ternyata Kartik memiliki ketertarikan untuk menulis loh. Kartik Aryan ternyata sering meluangkan waktu untuk menulis cerita dan puisi.

Karya tulis hanya beberapa kali ia tunjukkan pada keluarga dan teman-temannya, bermodalkan nekad. Ternyata banyak orang yang mengaku kaget dan kagum dengan kemampuan menulis Kartik. Kartik juga beberapa kali menyebutkan jika ia juga ingin menyutradarai sebuah film. Tidak dalam waktu dekat, itu hanya angan-angan Kartik Aaryan untuk di lakukan di masa depan.

8. Pernah Dicampakkan Kekasihnya

Pernah Dicampakkan Kekasihnya

* sumber: www.dnaindia.com

Kartik Aaryan adalah anak yang dilahirkan di Gwalior, lalu ia memutuskan untuk pindah ke Mumbai. Sebenarnya saat itu Kartik sedang menjalin hubungan yang serius bersama kekasihnya. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir, Kartik di tinggalkan oleh sang kekasih. Alasannya karena Kartik yang berkeinginan menjadi aktor dan memilih akting sebagai karirnya.

Tapi jika dilihat sepertinya bukan Kartik Aryan yang akan merasa tidak beruntung yah. Buktinya Kartik Aryan berhasil menunjukkan bahwa bakat yang ia miliki memang layak. Kini Kartik Aryan sudah menjadi salah satu aktor paling Hot di Bollywood dengan begitu banyak fans.

9. Pure Vegetarian

Pure Vegetarian

* sumber: www.filmfare.com

Kartik Aaryan dinobatkan sebagai vegetarian paling hot di Bollywood bersama aktor Anushka Sharma. Bahkan kini Kartik juga sudah menjadi duta PETA atau Ethical Treatment of Animal, yaitu organisasi hak hewan. Kartik mengatakan bahwa kecintaan terhadap para hewan membuatnya berkomitmen menjadi vegetarian.

Kartik mengatakan bahwa vegetarian juga memiliki banyak manfaat salah satunya dapat membalikkan beberapa penyakit. Vegetarian juga dapat membantu orang yang menderita penyakit jantung dan diabetes. Meski di luar sana masih banyak orang yang percaya mitos bahwa untuk menjadi bugar yah harus jadi non-vegetarian.

10. Aktor dengan Banyak Fans Artis

Aktor dengan Banyak Fans Artis

* sumber: www.republicworld.com

Kartik Aaryan adalah gelombang yang menggoyang Bollywood dalam beberapa tahun terakhir. Kartik Aaryan menarik banyak perhatian baik dari kalangan sutradara, rumah produksi hingga sesama aktor. Banyak orang yang mengatakan bahwa Kartik Aaryan adalah sosok pria yang sangat manis dan lembut.

Dalam Koffee with Karan, beberapa selebriti muda seperti Sara Ali Khan dan Ananya Panday mengakui kekagumanku pada sosok Kartik. Ananya Panday mengatakan bahwa Kartik adalah sosok yang sangat-sangat cute. Berbeda dengan Sara Ali Khan, dalam acara itu Sara mengatakan bahwa Kartik adalah pria yang ingin dikencani.

Dari fakta-fakta di atas, kita bisa lihat nih kalau serang Kartik Aryan ini ternyata sangat pekerja keras. Ia juga tidak takut dengan tantangan dan tahu bahwa tidak ada kerja keras yang sia-sia. Terbukti dengan Kartik Aaryan yang sekarang ini sedang menikmati puncak karirnya di Bollywood.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *