Bacaterus / Selebriti / 10 Fakta Johny Orlando, Youtuber dengan Jutaan Follower

10 Fakta Johny Orlando, Youtuber dengan Jutaan Follower

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Muda, tampan dan berbakat seperti itulah sosok Johny Orlando yang sering mengisi konten dalam YouTube channel miliknya dengan meng-cover lagu-lagu populer milik artis ternama. Remaja yang lahir pada 24 Januari 2003 di Ontario, Kanada tersebut memang menjelma menjadi idola baru para penikmat musik yang ada di seluruh dunia.

Anak laki-laki satu satunya di keluarga ini memang memiliki fakta unik yang bisa jadi inspirasi. Seperti apa sosok remaja yang dari waktu ke waktu semakin populer tersebut. Inilah 10 fakta menarik tentang Johny Orlando, remaja berbakat dengan jutaan follower yang menarik untuk disimak. Berikut adalah ulasannya:

1. Populer Saat Menyanyikan Lagu Justin Bieber

Populer Saat Menyanyikan Lagu Justin Bieber 

Sebelum menjelma menjadi remaja yang terkenal, Johny adalah seorang anak biasa yang suka mencurahkan ekspresinya lewat bernyanyi. Johny sendiri mulai membuat Youtube channel bersama kakaknya pada saat liburan Natal. Saat itu, ia dan kakaknya mencoba meng-cover lagu populer milik penyanyi Justin Bieber berjudul “Mistletoe”.

Sejak kemunculannya dalam video tersebut, Johny pun mulai dikenal publik. Puncak popularitasnya mulai meningkat ketika dirinya membawakan lagu milik Shwan Mendes. Seketika Johny pun menjadi idola baru yang banyak digemari para remaja hampir di seluruh dunia.

2. Memiliki Seorang Adik yang Populer

Memiliki Seorang Adik yang Populer

Johny Orlando adalah anak ke tiga dari 4 bersaudara. Ia sendiri memiliki 2 kakak perempuan dan 1 adik perempuan yang imut dan cukup eksis sebagai vlogger bernama Lauren Orlando. Keduanya memang sangat dekat dan sering menunjukan keakrabannya satu sama lain.

Johny sendiri diketahui memiliki dua channel Youtube, dimana satu channel untuk kehidupan kesehariannya, sementara satu lagi khusus untuk video musik yang dinyanyikannya. Johny dan Lauren terkadang melakukan kolaborasi dalam Youtube channel mereka masing-masing. Keduanya telah tumbuh menjadi remaja yang sangat kompak.

3. Merilis Teenage Fever

Merilis Teenage Fever

Bakat bernyanyi Johny memang sudah terlihat sejak kecil. Sering waktu bakat bermusiknya semakin matang. Kini Johny sendiri telah merilis beberapa single. Pada bulan Maret 2019, Johny telah mengeluarkan album berjudul ‘Teenage Fever’.

Popularitasnya sebagai penyanyi muda berbakat memang telah dikantongi remaja tampan yang satu ini. Selain bernyanyi pada tahun 2018, ia juga sempat berperan dalam sebuah acara TV yang berjudul ‘Total Eclipse’. Ia juga kini disibukan dengan sejumlah tur yang ia gelar di beberapa negara.

4. Menjadi Sampul Majalah Tigerbeat 2018

Menjadi Sampul Majalah Tigerbeat 2018

Johny Orlando memang telah menjelma menjadi seorang selebriti dengan jumlah follower yang luar biasa di media sosial Instagram maupun di Youtube channel miliknya. Keberhasilan tersebut tentu menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa bagi seorang remaja di usianya. Bakatnya bermusik serta menghibur para penggemarnya memang cukup baik.

Johny juga kerap menjadi bintang tamu dalam sejumlah acara televisi dan radio. Selain itu Johny dan adiknya, Lauren Orlando pun sempat mengisi sampul majalah remaja Tigerbeat pada tahu 2018 silam. Hal tersebut tentu menjadi bukti bahwa popularitasnya sebagai seorang selebriti muda mampu menarik awak media untuk terus meliput.

5. Mengikuti Paduan Suara Sejak Usia 6 Tahun

Mengikuti Paduan Suara Sejak Usia 6 Tahun

Bakat menyanyi Orlando memang telah terasah sejak kecil. Meskipun ia tidak masuk dalam sebuah pendidikan musik yang resmi. Namun sejak usianya 6 tahun, ia sudah aktif dalam sebuah klub paduan suara. Johny memang dikenal suka bernyanyi. Hobinya menyanyi kerap ia tampilkan di hadapan keluarganya.

Johny juga diketahui sempat bernyanyi bersama seorang musisi di atas panggung saat usianya baru menginjak 4 tahun. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan memang membuat para penonton yang melihat terpesona.

6. Piawai Bermain Gitar, Drum dan Piano

Piawai Bermain Gitar, Drum dan Piano

Johny Orlando terlahir dari orang tua bernama Dale dan Meredith Orlando. Hobi Johny dalam bermusik memang selalu mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya. Pada usia 7 tahun, Johny mendapat hadiah sebuah gitar dari orang tuanya. Ia mulai menekuni alat musik tersebut dengan mulai mengikuti les gitar.

Sejak saat itu kemampuan Johny memainkan alat musik cukup terasah. Kini selain alat musik gitar, ia juga terkenal piawai memainkan alat musik lain seperti piano dan drum. Johny pun telah tumbuh dalam bidang musik dengan profesional. Ia tidak hanya bisa bernyanyi namun juga sebagai musisi, ia juga bisa mengaransemen dan menciptakan lagunya sendiri.

7. Bermata hijau

Bermata hijau

Johny Orlando adalah salah satu dari sekian banyak remaja yang telah membuktikan keberhasilnnya menjadi seorang selebriti ternama. Wajah tampannya sering kali menghiasi jagad dunia maya. Tidak seperti artis barat yang memiliki mata biru. Johny sendiri diketahui memiliki mata berwarna hijau. Hal tersebut tentu menjadi sebuah keunikan tersendiri.

Wajah tampan Johny sering disandingkan dengan penyanyi terkenal Shwan Mendes. Selain itu remaja berbakat ini memang mengingatkan banyak penonton pada sosok Justin Bieber. Dimana kehidupan keartisannya sudah dimulai sejak sangat muda.

8. Nominasi Breakthrough Artist of the Year di Juno Awards 2019

Nominasi Breakthrough Artist of the Year di Juno Awards 2019

Kiprahnya di dunia keartisan memang telah melejit dengan pesat. Selain sering terlihat wara-wiri di dunia televisi. Johny juga kerap menjadi pengisi acara musik di negaranya. Kehadirannya di industri musik memang mendapat sambutan meriah dari masyarakat dunia.

Karena popularitasnya, Johny pun masuk dalam sebuah nominasi dalam ajang bergengsi sebagai Breakthrough Artist of the Year di Juno Awards 2019. Hal tersebut tentu menjadi sebuah kebanggaan. Mimpinya sebagai seorang musisi yang dicintai oleh banyak penggemar memang telah menjadi kenyataan.

9. Berteman dengan Mackenzie Ziegler

Berteman dengan Mackenzie Ziegler

Johny memang bukan satu-satunya remaja yang memiliki potensi sebagai musisi besar. Sempat tampil dalam sebuah serial televisi bersama sahabatnya Mackenzie Ziegler yang berjudul “Total Eclipse”. Johny dan Mackenzie pun memang rajin berduet menyanyikan sebuah lagu.

Mackenzie Ziegler sendiri adalah adik dari Maddi Ziegler seorang penari, aktris dan juga seorang model terkenal asal Amerika serikat. Keduanya memang diketahui telah menjalin hubungan persahabatan dengan baik.

10. Memelihara Anjing

Memelihara Anjing

Selain bermusik, Johny juga diketahui sangat menyukai hewan peliharaan. Sama seperti keluarga lain, Johny dan keluarga juga memelihara dua ekor anjing peliharaan yang sangat lucu bernama Bentley dan Leo. Kesukaannya pada hewan tersebut memang sering ia unggah di halaman Instagram pribadinya.

Selain itu, kedua anjing peliharaannya tersebut juga memiliki media sosial tersendiri. Para penggemar dapat melihat tingkah lucu hewan peliharaan yang dimiliki oleh keluarga Orlando tersebut dalam Instagram bernama @bentleyandleo.

Nah, itulah 10 fakta menarik tentang Johny Orlando, remaja berbakat dengan jutaan follower. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk terus mengembangkan bakat dan berprestasi seperti Johny Orlando. Nantikan informasi menarik lainnya tentang musisi dunia yang akan Bacaterus bahas khusus untuk kamu.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *