Bacaterus / Selebriti / Super Talented, Ini Dia 10 Fakta Menarik Si Imut Joey King

Super Talented, Ini Dia 10 Fakta Menarik Si Imut Joey King

Ditulis oleh - Diperbaharui 18 Februari 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Aktris cantik satu ini mungkin sudah banyak kalian kenal, apalagi jika pernah nonton film Netflix berjudul The Kissing Booth. Salah satu film Netflix yang disebut-sebut sebagai film yang paling banyak di re-watch selama tahun 2018. Dimana Joey King berperan sebagai Elle Evans yang menarik perhatian para penontonnya.

Sebenarnya Joey King sudah berkarir dalam industri hiburan sejak usianya masih sangat muda. Namun nama Joey King mulai dikenal di dunia semenjak ia sukses memerankan Elle Evans di The Kissing Booth. Berkat kemampuan aktingnya, Joey berhasil mendapatkan beberapa penghargaan. Bahkan ia juga berhasil masuk dalam nominasi Golden Golden Globe Awards dalam film The Act.

Biodata

Joey King

* sumber: hdwallsource.com

  • Nama Lengkap: Joey Lynn King
  • Nama Panggilan: Joey
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Los Angeles, 30 Juli 1999
  • Orang Tua: Terry King (Ayah) dan Jamie King (Ibu)
  • Saudara: Hunter King dan Kelli King
  • Kewarganegaraan: Amerika
  • Zodiak: Leo
  • Instagram: @joeyking

Fakta Joey King

Buat kalian yang mulai menjadi fans dari Joey King pasti penasaran apa saja sih fakta-fakta menarik mengenai Joey. Untuk mengetahuinya lebih banyak, kalian bisa membacanya di artikel di bawah ini.

1. Memulai Debut Sejak Usia 4 Tahun

Memulai Debut Sejak Usia 4 Tahun

* sumber: www.j-14.com

Banyak para fans yang berpikir jika Joey baru memulai karirnya sejak ia membintangi The Kissing Booth. Bagi kalian yang belum tahu, Joey King ternyata sudah berkarir sejak usianya masih sangat muda. Joey diketahui memulai debut aktingnya sejak berusia empat tahun dalam di Disney Channel The Suite Life of Zack & Cody.

Peran pertamanya di Channel The Suite Life of Zack & Cody, ia hanya memerankan karakter kecil bernama Emily Mason. Joey saat itu berperan dengan dua aktor muda yang kini tidak kalah terkenal yaitu Dylan dan Cole Sprouse.

2. Bakat Akting dari Keluarga

Bakat Akting dari Keluarga

* sumber: www.dailymail.co.uk

Memulai karirnya sejak berusia sangat kecil, bakat akting seorang Joey King memang tidak bisa di sanggah lagi. Bakat Joey ini tidak didapatkan secara tiba-tiba, karena keluarga Joey ternyata berasal dari keluarga aktor. Siapa sangka ternyata nenek dari seorang Joey King ini dulunya adalah seorang aktris Teater.

Bukan hanya Joey yang terjun ke dunia hiburan, kedua kakak perempuan Joey pun ternyata dikenal sebagai selebriti. Hunter King dan Kelli King juga dikenal sebagai salah satu aktris muda Amerika yang cukup terkenal.

3. Sangat Dekat dengan Sang Kakak

Sangat Dekat dengan Sang Kakak

Jika kalian belum tahu, Joey King memiliki dua kakak perempuan yang keduanya juga berprofesi sebagai aktor. Joey King memiliki dua kakak dengan perbedaan usia 6 dan 7 tahun. Yaitu Hunter King dan Kelli King. Ketiganya kerap kali membagikan momen kebersamaan mereka dalam akun Instagram mereka masing-masing.

Menurut Joey, ia sangatlah dekat dengan kedua kakak perempuannya. Mereka kerap kali menghabiskan waktu bersama dan saling memberikan saran. Joey dan Hunter bahkan terlihat seperti sahabat dibanding kakak beradik.

4. Diet Sehat

Diet Sehat

* sumber: people.com

Joey King adalah salah satu artis yang sangat memperhatikan bobot tubuh mereka dengan baik. Terbukti dengan Joey yang selalu terlihat fit setiap saat dan memiliki six pack juga di perutnya. Menurut Joey, diet dan berolahraga itu bagus, terutama jika dilengkapi dengan makanan yang sehat. Ia selalu berusaha memakan makanan yang sehat, tapi tidak memaksakan diri seperti orang gila.

Dibanding mengatakan diet untuk menjaga penampilan, Joey lebih suka diet sebagai cara untuk merawat tubuhnya. Karena diet terbaik bukanlah sesuatu yang membuat kalian gila, tapi bagaimana kalian dapat menyeimbangkan makanan yang kalian makan.

5. Ramona & Beezus Titik Awal Kesuksesannya

Ramona & Beezus Titik Awal Kesuksesannya

Terobosan besar dari seorang Joey King adalah saat ia berakting dalam film berjudul Ramona and Beezus bersama Selena Gomez. Karakter Joey sebagai Ramona, gadis kecil yang terus melakukan berbagai kenakalan yang banyak membuat orang jengkel. Pasalnya peran yang dimainkan Joey membuat banyak orang justru merasa gemas dengannya.

Ramona and Beezus bisa menjadi salah satu film Joey King yang wajib kamu tonton sebagai fans. Hal yang cukup menarik dari Kerjasama Joey King dan Selena Gomez di film ini. Meski keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, ternyata keduanya masih berteman dekat. Karena keduanya memiliki banyak kesamaan, itulah yang membuat keduanya dekat dan bersahabat hingga kini.

6. The Kissing Booth Makin Menaikkan Karirnya

The Kissing Booth Makin Menaikkan Karirnya

* sumber: www.etonline.com

The Kissing Booth mungkin menjadi film Joey King tersukses dan paling melambungkan namanya. Meski sejak kecil sudah bermain di banyak film, tetap saja The Kissing Booth lah yang menaikkan karirnya. Karakter Elle Evans yang ia bawa begitu membekas di benak para penggemar film ini. Joey King juga berhasil menjadi artis muda paling populer di dunia.

The Kissing Booth adalah film remaja paling populer buatan Netflix yang terinspirasi dari cerita di Wattpad. Bahkan hingga kini cerita ini sudah dibaca hingga lebih dari 19 juta kali di situs Wattpad. Dimana cerita ini ditulis oleh Beth Reekles yang saat itu masih berusia sekitar 17 tahun. Beth bahkan menjadi penulis Wattpad termuda yang berhasil menandatangani kontrak dengan penerbit buku.

7. Penampilan yang Memukau di The Act

Penampilan yang Memukau di The Act

* sumber: nypost.com

Satu lagi film Joey King yang pastinya sudah banyak ditonton oleh banyak orang apalagi fansnya. Film berjudul The Act ini juga berhasil membawa Joey King menuju nominasi best actress di The Emmy Award. The Act adalah film yang diangkat dari kisah nyata, yaitu pembunuhan yang dilakukan Gypsy Rose pada sang ibu Dee Dee Blanchard yang menggemparkan dunia.

Tidak hanya menunjukkan aktingnya yang memukau, Joey King juga menunjukkan totalitasnya untuk film ini. Transformasinya dari Joey King menjadi Gypsy Rose Blanchard membuat banyak orang merasa kagum. Joey rela memotong rambutnya menjadi plontos dan melakukan banyak riset untuk bisa semirip mungkin dengan Gypsy yang asli.

8. Berdedikasi Tinggi dan Profesional

Berdedikasi Tinggi dan Profesional

* sumber: deadline.com

Bukan pertama kalinya Joey memotong rambutnya hingga plontos demi mendukung perannya dalam film. Sebelum ia memotong rambutnya untuk perannya sebagai Gypsy Rose di film The Act, Joey juga pernah memotong rambutnya di film lain.

Di Tahun 2012, tepatnya saat Joey masih berusia sekitar 12 tahun ia juga pernah memotong rambutnya plontos. Saat itu Joey berperan sebagai Talia al Ghul dalam film The Dark Knight Rises bersama Christian Bale dan Anne Hathaway. Rupanya memang jiwa professional serang Joey King sudah ada sejak ia masih kecil.

9. Muncul dalam Video Musik Taylor Swift

Muncul dalam Video Musik Taylor Swift

* sumber: www.today.com

Taylor Swift adalah salah satu penyanyi wanita paling terkenal dan tersukses di Dunia. Lalu apa sih hubungan antara Taylor Swift dengan Joey King sebenarnya. Ternyata Joey King pernah muncul sebagai model dalam salah satu video musik dari lagu Taylor Swift. Di tahun 2011 Taylor Swift merilis lagu dan video musik yang berjudul Mean.

Jika kalian perhatikan ada satu karakter anak perempuan yang ter-bully dalam musik video Mean. Anak perempuan kecil yang terlihat manis dan sangat imut itu tidak lain adalah Joey King. Joey King berperan sebagai anak yang dibully karena dianggap tidak ada oleh sekelompok gadis lainnya saat makan siang. Hingga akhirnya ia menonton pertunjukan Taylor Swift yang sedang bernyanyi di atas panggung.

10. Masuk Nominasi Emmy dan Golden Globe Awards

Masuk Nominasi Emmy dan Golden Globe Awards

* sumber: www.insider.com

Joey King membuktikan bahwa meski ia masih muda, bakat aktingnya tidak bisa di pandang sebelah mata. Terbukti dengan Joey yang berhasil mendapatkan nominasi Emmy pertamanya berkat perannya di The Act. Berkat penampilan gemilangnya sebagai Gypsy Rose Blanchard, Joey berhasil mendapatkan banyak nominasi.

Joey King dinominasikan sebagai Best Actress di banyak ajang awards bergengsi di dunia. Sebut saja The Emmy Awards, Golden Globes Award, Critics Choice Awards, Satellite Awards dan Screen Actors Guild Awards.

Sosok Joey King ini ternyata sangat menginspirasi yah, masih muda tapi penuh prestasi. Bahkan untuk bisa sampai di posisinya seperti sekarang ini, Joey harus memulainya dari usia yang sangat belia. Kita bisa contoh bagaimana profesionalnya dan dedikasinya dengan karir yang ia pilih.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *