Bacaterus / NCT / 10 Fakta Jisung NCT, Si Maknae yang Paling Usil di Grup

10 Fakta Jisung NCT, Si Maknae yang Paling Usil di Grup

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 Februari 2020

Park Ji-sung merupakan salah satu anggota NCT Dream termuda yang memiliki kepribadian unik. Pria yang namanya mirip dengan mantan gelandang tengah Manchester United ini memang mempunyai kepribadian yang menarik untuk di bahas. Park Ji-Sung lahir di Seoul pada tanggal 5 Februari 2002. Selain menjadi main dancer, Jisung juga memiliki bakat lain yang bisa membuat hyung-nya kesal.

Nah, seperti apa sosok Jisung sebenarnya? Kali ini Bacaterus akan membahas fakta menarik tentang pria berzodiak Aquarius tersebut dalam 10 fakta Jisung NCT, maknae yang usilnya selangit. Berikut adalah ulasanny.

1. Trainee Sejak Sekolah Dasar

Trainee Sejak Sekolah Dasar

Pria yang kini sukses debut dengan sub unit NCT Dream memulai karier menyanyi sejak usia belia. Jisung mulai aktif belajar menari pada usia 8 tahun. Ia sendiri diketahui mulai menjadi trainee di SM Entertainment saat duduk di kelas 5 Sekolah Dasar. Kemudian mulai diperkenalkan secara resmi ke publik pada 17 Desember 2013.

Jisung menjadi anggota trainee termuda di salah satu agensi terbesar yang ada di Korea tersebut. Selain itu, ia juga menjadi SM Rookies termuda yang didapuk sebagai bintang dalam program reality show berjudul “The Mickey Mouse Club” pada tahun 2015.

2. Memiliki Sifat Pemalu

Memiliki Sifat Pemalu

Siapa yang menyangka pria yang kerap menampilkan aksi energik saat berada di atas panggung bersama grupnya ini adalah seorang yang pemalu. Menurut hyung-nya, Jisung adalah member yang baik, pintar namun sedikit pemalu. Meskipun ia adalah sosok yang pemalu, namun saat harus tampil di atas panggung kepribadiannya akan terlihat berubah.

Sikap profesional yang ia tunjuklan memang cukup baik. Hal tersebut pula yang membuat salah seorang koreografer mereka memuji penampilan Jisung yang keren saat melihat kemampuan menarinya. Nah, bagaimana menurut kamu dengan kepribadian Jisung yang satu ini? Beri komentar di bawah, ya!

3. Member Paling Usil

Member Paling Usil

Para member memang mengenal Ji-Sung sebagai pribadi yang unik. Ia sendiri dikenal sebagai member yang paling heboh bersama rekannya, Haechan. Selain itu pria yang sempat menjadi model iklan pakaian anak-anak ini disebut-sebut sebagai maknae yang sangat usil terhadap hyung-nya.

Salah satu keusilan yang sering ia lakukan adalah menakuti hyung-nya dengan cara memasuki kamar mereka secara diam-diam. Kemudian memindahkan barang-barang milik hyung-nya agar mereka merasakan ketakutan dan bingung karena hal tersebut. Nah, kira-kira bagaimana reaksi hyung-nya setelah mengetahui itu adalah ulah Jisung? Ehm, boleh juga ide menakuti dari maknae yang satu ini.

4. Magic Hand

Magic Hand

Sepertinya julukan “Magic Hand” yang diberikan para member kepada maknae yang satu ini memang cocok. Pasalnya dengan ukuran jari-jari tangannya yang panjang dan besar. Jisung bisa merubah benda yang semula tampak baru menjadi rusak tak karuan.

Ya, maknae yang satu ini memang selalu bisa membuat orang tersenyum karena tingkahnya. Jisung memang dikenal oleh para member sebagai orang yang sangat ceroboh. Hal tersebut karena setiap barang-barang milik hyung-nya yang ia sentuh selalu berhasil ia rusak.

5. Menyukai Pelajaran Olahraga

Menyukai Pelajaran Olahraga

Saat tampil dalam sebuah program reality show bersama kawan-kawannya. Jisung pun mengungkapkan masa-masa saat ia masih duduk di bangku sekolah. Ketika mendapat pertanyaan mengenai pelajaran yang paling ia suka saat sekolah dulu. Jisung pun mengatakan bahwa dirinya sangat membenci semua mata pelajaran yang ada di sekolah kecuali pelajaran olahraga.

Sepertinya Jisung memang lebih suka melakukan aktivitas fisik. Hal tersebut bisa dilihat dari aksinya yang energik saat sesi latihan studio maupun saat berada di atas panggung. Ia sendiri memang termasuk orang yang hobi berolahraga.

6. Takut Kecoak

Takut Kecoak

Keberadaan serangga yang satu ini memang sangat mengganggu dan paling banyak di benci oleh orang-orang, termasuk oleh evil maknae NCT Dream, Ji-Sung. Meskipun ia adalah member paling jahil di NCT. Namun Ji-Sung juga sempat menjadi korban keisengan kedua hyung-nya, yaitu Haechan dan Jeno dengan serangga yang paling ditakuti olehnya, yaitu kecoak.

Bermula ketika kedua hyung-nya meminjam iPod miliknya. Jisung yang tak curiga kemudian memberi pinjam barangnya tersebut. Saat keduanya mengembalikan iPod tersebut, Jisung tampak berteriak serta melempar iPod tersebut karena Haechan dan Jeno secara diam-diam mengganti wallpaper miliknya dengan gambar kecoak.

7. Mudah Cemas

Mudah Cemas

Selain usil dan suka merusak barang milik hyung-nya. Jisung juga diketahui sebagai member yang mudah cemas atau nervous saat menghadapi sesuatu. Hal tersebut bisa penggemar lihat saat Jisung memesan sebuah kopi yang mengharuskannya menggunakan bahasa Inggris dalam sebuah program reality show.

Selain itu ia sering kedapatan memegang tangan, tas atau baju member lain ketika mulai banyak orang yang mengelilingi dirinya. Ia juga lebih suka menyembunyikan dirinya dibalik hyung-nya ketika berada di bandara yang dipenuhi oleh banyak penggemar. Nah, kira-kira apa yang membuat Jisung begitu? Tulis komentar kamu di bawah, ya!

8. Suka Menangis

Suka Menangis

Maknae yang satu ini termasuk tipe orang yang mudah menangis. Seperti kata hyung-nya, Jisung memang orang yang sangat baik dan mudah tersentuh oleh sesuatu. Sehingga terkadang membuatnya mudah untuk menangis. Hal tersebut bisa dilihat ketika salah satu rekannya, Mark harus lulus dari di NCT. Dimana Jisung adalah member yang terlihat paling bersedih dan tak malu untuk menangis.

Selain itu para penggemar juga bisa melihat maknae yang satu ini menangis ketika NCT berada di posisi paling puncak dalam Chart Musik. Jisung sendiri mengatakan bahwa dirinya terharu saat melihat pencapaiannya bersama NCT.

9. Susah untuk Bangun Tidur

Susah untuk Bangun Tidur

Salah satu kebiasaannya yang satu ini memang dianggap menyebalkan oleh hyung-nya. Jisung diketahui memiliki kebiasaan tidur yang buruk. Hal tersebut terkadang membuat jengkel hyung-nya. Jisung diketahui sering menyetel alarm jam untuk membangunkan tidurnya. Namun saat alarm tersebut berbunyi ia malah terus tidur.

Sementara alarmnya terus berbunyi dan mengganggu rekan-rekannya yang masih tidur. Karena hal tersebut hyung-nya pun terkadang merasa kesal. Untuk kasus yang satu ini. Apa mungkin ini salah satu keusilan Jisung pada hyung-nya? Ehm, ada-ada saja Jisung ini.

10. Pandai Menari Poppin dan Locking

Pandai Menari Poppin dan Locking

Sebagai main dancer kemampuan menari Jisung memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Pria yang pernah mengikuti ajang kompetisi Dancing High pada tahun 2018 silam lalu ini memang telah memukau para penggemar yang ada di seluruh dunia dengan kemampuan menarinya.

Jisung sendiri diketahui sangat ahli dalam dance Poppin dan Locking. Poppin dan Locking merupakan  jenis dance yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Maka tak heran bila banyak koreografer memuji kemampuan menari Jisung saat tampil di acara tersebut.

Nah, Itulah 10 fakta Jisung NCT, maknae yang usilnya selangit. Kepribadiannya yang unik memang bisa membuat orang yang ada di sekitarnya terhibur. Bila ada fakta unik lainnya yang kamu ketahui tentang maknae yang satu ini. Kamu bisa menuliskan itu di kolom yang sudah Bacaterus sediakan agar kita tahu. Mampir juga di artikel fakta Taeyong NCT yang merupakan visual paling terkenal ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *