Bacaterus / NCT / 10 Fakta Menarik Jeno NCT, The Next Generation Donghae

10 Fakta Menarik Jeno NCT, The Next Generation Donghae

Ditulis oleh - Diperbaharui 13 Januari 2020

Wajah personil NCT yang satu ini memang memiliki ciri khas yang membuatnya sangat digemari oleh banyak penggemar. Bernama lengkap Lee Jae No, ia lahir pada 23 April 2000 di Seoul, Korea Selatan. Banyak yang mengatakan bahwa Jeno memiliki kemiripan dengan sunbaenim-nya dari super junior, Donghae.

Selain sebagai vocalis, Jeno juga salah satu visual line yang memiliki daya tarik dari boyband bentukan SM Entertainment tersebut. Bila kamu salah satu penggemar dari idol yang satu ini. Kamu harus tahu 10 fakta menarik tentang si ganteng Jeno NCT, The Next Generation Donghae. Berikut adalah ulasannya:

1. SM Rookies Paling Populer

SM Rookies Paling Populer

Jeno memang memiliki wajah ganteng serta postur tubuh yang ideal. Dengan penampilannya yang menawan. Member NCT yang satu ini memang bisa mencuri perhatian para penggemar yang ada di seluruh dunia. Sejak kemunculan dalam industri musik Korea. Jeno selalu menjadi perbincangkan hangat di kalangan netizen.

Mulai dari parasnya yang dinilai mirip dengan Donghae Super Junior, sampai kiprahnya bersama grup NCT yang semakin cemerlang. Jeno sendiri telah menarik perhatian tidak hanya saat memulai debutnya bersama NCT. Namun ia juga telah meraih popularitas bahkan sejak masih menjadi SM Rookies.

2. Memiliki Kucing Peliharaan

Memiliki Kucing Peliharaan

Salah satu visual dari NCT ini memang memiliki kepribadian yang sangat menarik. Selain memiliki hobi olahraga, Jeno juga dikenal sebagai seorang yang sangat menyayangi binatang peliharaan. Ia sendiri memiliki 3 ekor kucing yang sangat lucu.

Meskipun Jeno diketahui memiliki riwayat alergi terhadap bulu kucing. Namun, ia tetap memelihara dan merawat hewan kesayangannya tersebut dengan sangat baik. Jeno sendiri menamai ketiga binatang peliharaannya tersebut dengan nama Bongsik, Seol-ie, dan Lal-ie.

3. Bintang Mickey Mouse Club

Bintang Mickey Mouse Club

Salah satu program televisi yang satu ini memang sempat populer di Amerika sampai tahun 1995. Mengikuti jejak kesuksesannya, Mickey Mouse Club versi Korea akan banyak menggandeng SM Rookies sebagai bintangnya.

SM Rookies sendiri adalah tim pra-debut yang dibuat oleh SM Entertainment pada tahun 2013. Program televisi yang diadaptasi dari Mickey Mouse Club Amerika ini dipandu oleh Leeteuk Super Junior bersama 9 SM Rookies, dimana salah satunya adalah Jeno. Programnya sendiri akan menghadirkan permainan serta drama musikal yang banyak disukai oleh anak-anak.

4. Hobi Fotografi

Hobi Fotografi

Jeno adalah salah satu personil yang memiliki banyak hobi. Selain hobinya di dunia musik. Ia juga ternyata memiliki bakat lain dalam bidang fotografi. Hobinya yang satu ini memang sudah lama ia jalani. Jeno kerap mengabadikan moment menarik yang berhasil ditangkap melalui bidikan kameranya dengan mengunggahnya ke dalam media sosial miliknya.

Selain memiliki hobi fotografi, pria yang dikenal murah senyum ini juga diketahui sangat suka dengan hal-hal yang berbau otomotif. Karena kecintaannya terhadap mobil, Ia juga sering membuat desain kendaraan yang satu itu.

5. Member dari Sub Unit, NCT Dream

Member dari Sub Unit, NCT Dream

NCT merupakan salah satu boyband dengan konsep unik yang pernah ada. Kehadirannya telah membawa nuansa baru bagi para pecinta musik K-Pop yang ada di seluruh dunia. Setelah sebelumnya membentuk dua sub unit yaitu NCT U dan NCT 127.

Pada 25 Agustus 2016, sub unit yang ketiga pun dirilis. Bernama NCT Dream, dimana Jeno menjadi salah satu member yang termasuk dalam sub unit tersebut. Secara keseluruhan anggota dari NCT Dream terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

NCT Dream sendiri memiliki single populer berjudul “Chewing Gum” yang telah berhasil menarik perhatian para pecinta musik K-Pop.

6. Model Sejak Kecil

Model Sejak Kecil

Sebelum menjadi trainee di SM Entertainment, Jeno memang telah dikenal sebagai model sejak usianya masih kecil. Wajah imut dari pria yang satu ini memang telah banyak menghiasi layar televisi yang ada di Korea.

Jeno sendiri tercatat beberapa kali menjadi bintang iklan seperti SK Telecom, DigiPet, dan salah satu iklan yang telah berhasil mengantarkan dirinya menjadi selebriti cilik yaitu Seoul Milk. Dengan penampilan serta bakat yang dimilikinya sejak kecil. Tak heran pria pemilik tinggi 177 sentimeter ini menjadi sosok idola yang memiliki banyak penggemar.

7. Piawai Bermain Gitar

Piawai Bermain Gitar

Selain menyanyi, Jeno juga diketahui sangat berbakat dalam bermain gitar. Kepiawaiannya memainkan gitar pun bisa dilihat ketika ia mengiringi rekan-rekannya saat membuat cover beberapa lagu milik NCT dengan gitar akustik.

Dalam video yang diunggah di situs YouTube, para penggemar pun bisa melihat musikalitas pria yang terkenal sangat mengidolakan Super Junior dan Exo ini. Selain piawai bermain gitar, Jeno pun dikenal juga piawai dalam bermain alat musik biola. Nah, kira-kira apa permainan biola Jeno sebaik saat ia bermain gitar? Beri pendapat kamu di kolom komentar, ya!

8. Tampil dalam Web Drama A-Teen

Tampil dalam Web Drama A-Teen

Pada tahun 2018, Jeno pun mulai melebarkan sayap dengan bermain dalam salah satu web drama yang sangat disukai oleh remaja berjudul A-Teen. Sebuah drama percintaan remaja yang banyak menampilkan aktor dan aktris muda berbakat. Kehadiran Jeno sebagai cameo dalam web drama populer tersebut memang sempat mengundang perhatian para penggemar.

Jeno sendiri tidak tampil sendiri dalam drama tersebut. Ia ditemani Jaemin yang menjadi rekannya di NCT. Mereka berdua pun dipertemukan dalam sebuah adegan yang spontan membuat para penggemar cukup antusias. Bahkan diantara mereka banyak yang berharap keduanya bisa tampil lagi dalam sebuah drama.

9. Trending Topic Dunia Twitter

Trending Topic Dunia Twitter

Semua yang dilakukan idola yang satu ini memang bisa mencuri perhatian orang-orang. Hal tersebut dibuktikan ketika nama Lee Jeno mendadak menjadi buah bibir dan berada dalam daftar trending topic dunia di Twitter.

Penyebabnya sendiri adalah model rambut baru yang dimilikinya ketika ia menjalani syuting di sebuah acara SBS bertajuk MTV The Show. Jeno sendiri menjadi salah satu MC di acara tersebut. Gaya rambutnya yang berwarna pirang serta dipotong dengan undercut memang membuatnya tampak berbeda dari biasanya. Berkat hal itu pula Jeno pun kemudian diberi julukan sebagai “Blonde Jeno”.

10.Mencintai Media Sosial

Mencintai Media Sosial

Media sosial memang kerap digunakan oleh para selebriti untuk menjalin komunikasi dengan para penggemarnya yang ada di berbagai belahan dunia. Para idol memang kerap melakukan streaming untuk bisa menyapa para penggemarnya yang ada di seluruh dunia. Selain menambah kedekatan sang idola dan penggemar. Media sosial juga menjadi sarana efektif sebagai promosi.

Jeno sendiri termasuk salah satu idol yang sangat suka sekali dengan media sosial. Ia juga kerap membagikan moment-moment menarik kepada para penggemarnya.

Nah, itulah 10 fakta Jeno NCT, The Next Generation Donghae. Bakatnya di industri hiburan memang sudah terasah sejak dini. Semoga fakta yang Bacaterus ulas untuk kamu bisa menjadi inspirasi yang membangun. Terima kasih.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *