Bacaterus / Selebriti / Pernah Dikira Pangeran Arab, Ini Dia 10 Fakta Imran Abbas

Pernah Dikira Pangeran Arab, Ini Dia 10 Fakta Imran Abbas

Ditulis oleh - Diperbaharui 14 Februari 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Ingat tidak saat berita Raja Salman dan keluarga akan mengunjungi Indonesia beberapa tahun lalu yang heboh. Foto-foto Imran Abbas sempat tersebar di dunia maya dan dipercaya sebagai salah satu Pangeran Arab yang akan datang. Ternyata hal itu hanya hoax, karena Imran Abbas bukanlah Pangeran Arab, tapi ia seorang aktor dan model terkenal di Pakistan.

Imran Abbas dikenal sebagai aktor yang multitalenta dengan ketampanan yang tidak perlu diragukan lagi. Imran banyak membintangi drama dan film yang hits di Pakistan bahkan ia mendapatkan banyak tawaran berkarir di Bollywood. Belakangan nama Imran Abbas mulai banyak diperbincangkan setelah diberitakan akan memerankan kapten Yoo Si Jin versi Pakistan.

Biodata

Fakta Imran Abbas

  • Nama Lengkap: Iran Abbas Naqvi
  • Nama Panggilan: Imran
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Islamabad, 15 Oktober 1982
  • Orang Tua: Tidak diketahui
  • Saudara: Tidak diketahui
  • Pendidikan: National College of Art
  • Kewarganegaraan: Pakistan
  • Zodiak: Libra
  • Instagram: @imranabbas

Fakta Imran Abbas

Pasti banyak para wanita yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak mengenai Imran Abbas yang dikira Pangeran Arab. Jangan khawatir, kamu akan mendapatkan info mengenai fakta-fakta menarik Imran Abbas di artikel di bawah ini.

1. Tidak Percaya dengan Award

Tidak Percaya dengan Award

Bagi banyak artis di dunia memenangkan penghargaan atas penampilannya merupakan suatu pembuktian. Pasalnya dengan adanya penghargaan yang mereka dapatkan artinya talenta mereka telah diakui oleh banyak orang. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku bagi seorang Imran Abbas, si tampan kelahiran Islamabad ini justru tidak tertarik dengan award.

Imran merasa bahwa apresiasi tertinggi bagi seorang aktor bukanlah untuk mendapatkan penghargaan. Baginya hidup terlalu singkat untuk menyibukkan diri dengan persaingan yang berlangsung di dunia hiburan. Itulah kenapa Imran Abbas jarang sekali terlihat menghadiri acara penghargaan baik di Pakistan maupun di luar Pakistan.

2. Tak Pernah Ingin Menjadi Terkenal

Tak Pernah Ingin Menjadi Terkenal

Terkenal dan menjadi pujaan banyak wanita tentu menjadi mimpi bagi banyak pria di dunia. Namun hal ini sepertinya bukan hal yang dicari atau di inginkan oleh Imran Abbas. Pasalnya keinginan Imran hanya melakukan sesuatu yang ia sukai dan menghasilkan pendapatan. Menjadi terkenal seperti sekarang sebenarnya bukanlah tujuan atau harapannya.

Sebenarnya sebelum menjadi aktor seperti sekarang, Imran memiliki hobi menggambar. Imran kerap menggambar dan menjualnya untuk mendapatkan uang saat ia masih remaja. Imran sendiri sebenarnya pribadi yang cukup introvert karena ia juga memang cukup tertutup. Meski begitu Imran merasa berterima kasih pada fansnya yang sudah membuatnya terkenal dan mendapatkan ketenaran.

3. Bollywood Bukan Tujuannya

Bollywood Bukan Tujuannya

Kesuksesan Imran Abbas di dunia akting Pakistan membuat bakatnya terdengar hingga ke Bollywood. Imran Abbas mendapat banyak tawaran untuk membintangi berbagai film Bollywood sebagai pemeran utama. Siapa sangka Imran Abbas justru menolak film-film seperti Aashiqui 2 dan Ram Leela yang ternyata menjadi hits di Bollywood.

Meski sempat merasa stress dan depresi karena pilihannya, Imran ternyata mulai belajar untuk menerima. Karena dari sinilah Imran mulai memahami arti dari kehidupan, apa yang terjadi selalu ada alasannya. Pikiran dangkal mengenai kegagalan sebenarnya tidak berguna, karena seharusnya itu dijadikan pembelajaran.

4. Kepergian Sang Kakak yang Merubahnya

Kepergian Sang Kakak yang Merubahnya

Jika kalian belum tahu, Imran Abbas adalah anak bungsu dari lima bersaudara dan perbedaan usia sekitar 17 dari yang tertua. Meski begitu Imran ternyata sangat dengan dengan kakak perempuannya, meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Sayangnya sang kakak tidak dapat selamat setelah berjuang melawan kanker yang ia derita.

Imran Abbas yang ditinggal kakak kesayangannya merasa terpuruk dalam kesedihan. Dari sinilah hidup Imran mulai berubah, terutama mengenai cara ia memandang tentang kehidupan. Imran mengatakan hidup terlalu singkat dan sadar manusia dapat pergi dari kehidupan dengan mudah. Maka dari itu Imran berhenti membuat planning hidup dan menjalani hidup sesuai yang ia inginkan.

5. Circle Pertemanan yang Sempit

Circle Pertemanan yang Sempit

Sejak masih remaja Imran Abbas memang dikenal sebagai seorang yang suka menyendiri. Ternyata hal ini masih ia lakukan meski Sekarang sudah menjadi aktor terkenal di Pakistan. Pria yang pernah disangka masyarakat Indonesia sebagai pangeran Arab ini ternyata seorang introvert. Meski memiliki akses pertemanan luas, Imran justru hanya memiliki lingkungan pertemanan yang sempit.

Baginya menjalani hidup dan bergerak maju dapat membuat seseorang menjadi lebih dewasa. Ia sudah banyak bepergian ke berbagai negara dan mengenal banyak orang dan melihat wajah asli banyak orang. Imran Sadar bahwa selama hidupnya ia banyak kehilangan orang di sekitarnya, kini ia hanya memiliki sedikit teman untuk sharing.

Baca juga: Korban Broken Home, Ini Dia 10 Fakta Menarik dari Sajal Aly

6. Kisah Cintanya Saat Muda

Kisah Cintanya Saat Muda

Kisah cinta Imran Abbas memang selalu menjadi pertanyaan banyak orang terutama para fans. Pasalnya hingga kini Imran masih tetap sendiri dengan berbagai rumor asmara yang mengelilingi kehidupannya. Namun sebuah fakta mengenai kisah cinta lama Imran Abbas kini mulai terkuak. Imran Abbas ternyata pernah merasakan jatuh cinta pada seorang wanita saat masih duduk di bangku kuliah.

Meski sangat menyukai wanita itu justru keduanya tidak pernah bersama. Imran percaya bahwa cinta tidak selalu harus berakhir bersama, karena cinta sudah sempurna dan tidak memerlukan akhir apa pun. Tapi Imran juga mengatakan bahwa ia tentu saja ingin menikah suatu hari nanti. Imran juga mengatakan ia benar-benar ingin menjadi seorang ayah untuk anak-anaknya kelak.

7. Sangat Menyukai Puisi

Sangat Menyukai Puisi

Fakta lainnya dari si tampan Imran Abbas yang harus kamu tahu adalah kegemarannya pada puisi. Perlu kalian tahu Imran Abbas sangat menyukai puisi, salah satu yang ia paling cintai adalah puisi Parveen Shakir. Kesukaan pada puisi ini ternyata berawal dari ayahnya yang pernah mengajak Imran ke Mushairas saat masih muda.

Saking cintanya dengan puisi, tidak ada hari bagi Imran muda tanpa membaca prosa atau puisi. Bukan hanya itu, buah dari kegemarannya akan puisi membuatnya secara perlahan mulai menulis puisinya sendiri. Imran mengaku saat muda ia sangat menyukai menulis puisi, meski kini hanya ia lakukan saat ada waktu luang saja.

8. Sangat Kreatif

Sangat Kreatif

Berbakat dalam akting, memiliki ketertarikan yang kuat dengan puisi dan memiliki keahlian menggambar. Imran kerap menjual hasil gambarannya saat masih muda dan menghasilkan uang dari gambarannya. Imran Abbas menjadi salah satu pria yang masuk dalam jajaran pria-pria tampan yang kreatif di Pakistan.

Bukan hanya itu, di Pakistan sendiri Imran tidak hanya dikenal sebagai aktor tapi ia juga dikenal sebagai model dan penyanyi. Memiliki bakat yang luar biasa di bidang seni tentu menjadikan Imran sebagai jajaran pacar idaman. Bagi para fansnya Imran Abbas menjadi pria paket lengkap, tak hanya tampan tapi juga memiliki segudang bakat.

9. Ingin Membangun Panti Jompo

Ingin Membangun Panti Jompo

Salah satu keinginan terbesar Imran dalam hidupnya ternyata bukan menjadi aktor ternama. Imran justru berkeinginan membangun panti jompo, alasannya karena ia merasa sakit ketika melihat para orang tua ditelantarkan. Imran merasa di usia tua mereka tidak hanya butuh biaya hidup tapi waktu yang berkualitas dengan orang terkasih.

Imran Abbas sendiri suka untuk menghabiskan waktunya bersama kedua orang tua dan kakaknya. Imran juga sebenarnya sering mengunjungi dan bertemu dengan teman-teman kedua orang tuanya. Dari situlah muncul rasa kepedulian terhadap para orang tua yang ditelantarkan atau ditinggalkan keluarganya. Imran merasa sangat bahagia dan damai saat ia dapat berjumpa dengan mereka.

10. Rencana Setelah Pensiun Akting

Rencana Setelah Pensiun Akting

Meski sedang berada di puncak karirnya, Imran Abbas sepertinya tidak terlena dengan kesuksesannya. Berbeda dengan kebanyakan selebriti, Imran Abbas justru telah menentukan apa yang ia akan lakukan saat pensiun. Dibanding tetap berkarir sebagai aktor senior, Imran justru memilih untuk berkarir di belakang layar dan kamera.

Imran Abbas ternyata memiliki keinginan untuk mencoba masuk ke dunia produksi di industri hiburan. Selain itu, Imran juga berpikir untuk tetap menjalankan karirnya sebagai seorang penyanyi dan menjajal dunia arsitektur.

Imran Abbas akan menjadi sosok pria idaman yang sempurna bagi banyak wanita terutama di Indonesia. Selain ia tahu apa yang ia inginkan dan tegas, tapi hati dan perilakunya sangat lembut. Satu lagi, pria yang menyayangi orang tua dan kakak perempuannya kelak dapat mencintai istrinya sepenuh hati.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *