Bacaterus / Stray Kids / Inilah 10 Fakta I.N Stray Kids, Fox Maknae yang Imut!

Inilah 10 Fakta I.N Stray Kids, Fox Maknae yang Imut!

Ditulis oleh - Diperbaharui 4 September 2019

Annyeonghaseyo….1, 2, STEP OUT! Kalau sudah dengar kata “STEP OUT” sudah tahu dong boygroup siapa mereka? Bicara soal Stray Kids memang banyak bahasan para member, kamu sudah kenalan dengan I.N si maknae yang cepat tumbuh?

Ini dia Yang Jeongin, lahir di Busan pada 8 Februari 2001 I.N mendapatkan sangat banyak cinta dari para hyung-nya. I.N yang selalu terlihat ceria ini memiliki beberapa fakta yang harus kalian ketahui. Yuk, siap-siap gemas pada pesonanya.

1. Memakai Behel

Memakai Behel (Copy)

Stay mana yang tidak gemas ketika melihat I.N tertawa dan memamerkan behel yang ia gunakan. Ia menggunakan behel sejak trainee hingga saat promosi “I am You” berlangsung. Maknae kesayangan ini berjanji akan melakukan siaran langsung saat ia melepas behelnya.

Hingga tiba ketika giginya benar-benar sudah rapih dan ia melepas behelnya, Yang Jeongin merayakannya dengan melakukan siaran Vlive dan memakan kare. Namun, saat itu dia merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Walaupun begitu I.N tak henti-hentinya tersenyum dan mengatakan kalau mulai saat itu ia akan bebas memakan apapun.

Terlihat pada sebuah konten Stray Kids, perbedaan saat ia memakan lumput laut kering ketika menggunakan behel dan ketika telah melepasnya. Ia sangat senang memamerkan giginya, bahkan hingga melakukannya langsung didepan kamera.

2. School Life Team

https://www.youtube.com/watch?v=Qtxz85H9Kzk

Ketika Mnet Survival Stray Kids berlangsung, I.N Dinyatakan sebagai member yang tidak aman atau bepotensi untuk tereliminasi. Oleh karena itu, JYP membagi Stray Kids kedalam tiga tim, yang disetiap timnya terdapat member yang berpotensi untuk tereliminasi.

Di antaranya, Felix bersama dengan Changbin dan Lee Know, Hyunjin bersama dengan Chan dan Seungmin, dan I.N yang bersama dengan Han dan Woojin. Kala itu tim I.N sendiri lah yang memnentukan akan membawakan lagu yang mana, dan tentu saja music and remix by Leader of Stray Kids yang mereka bawakan.

Lagu berjudul “School Life” ini sangat cocok dengan I.N, karena lagu dan beat-nya yang terdengar sangat ceria. Lagu ini berisi tentang seorang murid sekolah yang ingin sesekali memberontak karena jenuh dan ingin terbebas dari beban sekolahnya. Sudah lihat penampilannya kan Stay?

3. Maknae Saesanghwal

Maknae Saesanghwal (Copy)

Seperti halnya Chan yang memiliki konten Vlivenya sendiri, Maknae yang satu ini pun memiliki cara untuk bersitatap dan menyapa para Stay secara rutin. Caranya adalah dengan konten Vlivenya yang berjudul “Maknae Saesanghwal” atau yang artinya kehidupan maknae.

Kontennya ini membahas dan melakukan apapun yang maknae ini inginkan, mulai dari mukbang, main game, hingga melukis, tapi tak lupa juga beberapa kali mengundang member lain untuk ikut serta menyapa Stay lewat siaran live nya.

4. Tugas di Dorm

Tugas di Dorm (Copy)

Seperti member Stray Kids lainnya, walaupun maknae I.N ini tetap memiliki tugas di dorm. Ternyata tugas I.N di dorm adalah tukang cuci, selain itu Jongin ini adalah member yang suka bangun pagi. Menurut member Stray Kids lainnya ia adalah member yang paling rajin bangun pagi.

Sebagai maknae, sepertinya Jongin punya satu tugas lagi, yaitu menjadi moodmaker untuk para hyung. Changbin bilang kalau melihat Jongin sebagai maknae Stray Kids saja dia sudah bahagia, lain hal nya dengan Seungmin yang berkata bahwa karena Jongin sangat imut dan polos juga selalu tersenyum, melihatnya saja mood Seungmin akan membaik.

Wah, benar-benar maknae kesayangan ya Stay…

 5. Vokal Line

Vokal Line (Copy)

Dengan Vokal yang mengesankan dan patut dipuji, I.N masuk kedalam Vokal Line bersama dengan Seungmin dan Woojin. Dari masa trainee hingga sekarang, kemampuan vokal I.N sangat meningkat dan tetap pada ciri khasnya.

Lewat lagu berjudul “Tomorrow, Today (내일, 오늘)” milik JJ Project yang tak lain adalah seniornya di JYPE, jajaran vokal dari Stray Kids meng-cover dan menunjukkan kebolehannya. Cover mereka sangat disukai oleh Stay, karena kombinasi suara ketiganya sangat unik untuk dinikmati. 

6. Trot Singer

Trot Singer (Copy)

Jarang sekali Idol yang dapat bernyanyi lagu Trot, Trot sendiri adalah genre musik khas Korea. Lelaki yang berasal dari Busan ini tidak jarang menunjukkan nyanyian Trotnya kepada para member maupun fans.

Seperti ketika di Mnet Survival Stray Kids, dimana mereka datang ke tempat karaoke dan para member menunjukkan kemampuan masing-masing dan saling menghibur. I.N yang kebagian untuk menunjukkan bakatnya saat itu, langsung saja melakukan Trot dan member lain ikut bersorak riang.

7. Seungmin’s Rival

Seungmin’s Rival (Copy)

Jika membahas Seungmin dan I.N, para Stay pasti sudah tidak heran lagi dengan kelakuan kedua member ini. Yap, seperti Tom and Jerry, Seungmin dan I.N seringkali bertengkar atau menjahili satu sama lain.

Sering kali terlihat dalam acara Stray Kids seperti SPOTKIDS ataupun SKZ-Talker, ketika berada di waiting room Seungmin akan dengan senang hati menjahili hingga membuat si maknae kesal.

Seungmin juga mengaku kalau ia sangat senang memiliki maknae atau adik seperti I.N, karena ia jadi bisa menjahili dan bermain dengan bebas dengaannya. Maklum saja sebagai sesama maknae, Seungmin hanya bisa menjahili I.N ya.

8. Maknae Line

Maknae Line (Copy)

Jajaran maknae di Stray Kids sangat banyak, tentu karena kelima member lahir di tahun yang sama. Tetapi kedekatan diantara ketiga maknae line, seringkali membuat Stay gemas dan rasanya semakin ingin melindungi para maknae.

Felix, Seungmin dan I.N memiliki hubungan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Ketiganya sering melakukan live bersama. Yang membuat para Stay gemas salah satunya adalah ketika mereka melakukan livenya dengan dipenuhi oleh boneka karakter Pokemon.

Saat itu mereka berencana untuk mendongeng kepada para Stay sambil melakukan ASMR. Namun, siapa yang sangka kalau ternyata mike yang mereka gunakan tidak berfungsi. Akhirnya mereka tidak jadi melakukan rencananya dan hanya berbicang dengan Stay. Mereka juga memamerkan Phone Case sejenis  yang mereka bertiga beli bersama.

9. Charming Point: Smile

Charming Point Smile (Copy)

Para Fans dibuat gemas pada I.N mulai dari episode pertama Mnet Survival Stray Kids. I.N terlihat sangat senang dan selalu tertawa, ia juga sering menghibur dan memberi senyuman yang berakhir menjadi serbuan gemas para hyung-nya.

Orang yang JYP ajak untuk menilai Stray Kids saat itu juga berkata bahwa I.N memiliki charm pada senyumannya. Seperti sihir, orang yang melihat I.N tersenyum akan otomatis ikut tersenyum. Para Stay Nuna juga sering meniggalkan komentar kepada sang maknae, kalau mereka ingin melindunginya, membungkusnya dan membawanya pulang. Wah, ada-ada saja ya..

10. Cutie Fox

Cutie Fox (Copy)

Fox atau rubah ini merupakan julukan maknae dengan satu adik laki-laki ini. Dilihat  dari matanya yang sangat tajam, julukan ini terisnpirasi dari I.N yang memang mirip sekali dengan hewan itu. Jika disuruh memperkenalkan diri pada suatu acara, ia akan dengan senang hati mengatakan kalau dirinya adalah seekor fox.

Tetapi, tentu saja jangan lupakan senyum menggemaskannya. Jadi ketika ia mengatakan kalau dirinya fox, orang-orang akan tersenyum dan menatapnya gemas ketimbang takut akan tatapannya yang tajam.

Nah, bagaimana menurut kalian tentang fakta I.N yang disajikan diatas? Apakah kalian tertarik untuk melindungi dan membawanya pulang juga? Semoga fakta ini menambah pengetahuan kalian tentang para member Stray Kids ya, terutama sang maknae kesayangan para hyung.

Jika kalian tahu fakta lainnya tentang Yang Jeongin ini, jangan sungkan menuliskannya di kolom komentar ya, dan jangan lupa untuk baca artikel lainnya tentang Stray Kids. Bye Stay..

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar