Bacaterus / Selebriti / 10 Fakta Gigi Hadid, Model Cantik Keturunan Palestina

10 Fakta Gigi Hadid, Model Cantik Keturunan Palestina

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Januari 2019

Beberapa tahun terakhir nama Gigi Hadid memang sedang hype di dunia internasional. Model cantik kelahiran 23 April 1995 ini memang sedang bersinar. Gigi sering didapuk menjadi model brand-brand kelas dunia. Bahkan, Gigi juga pernah menjadi salah satu angel di runway Victoria Secret’s Fashion Show pada tahun 2015-2016.

Sebagai model internasional, Gigi juga pernah menjalin hubungan dengan selebriti beken, sebut saja Joe Jonas dan Zayn Malik. Hubungan Gigi dan Zayn ini seringkali disebut sebagai relationship goal oleh para penggemarnya.

Di balik ketenaran dan wajah cantiknya, Gigi Hadid ternyata memiliki sejumlah fakta yang belum terungkap. Bacaterus sudah merangkum semua fakta Gigi Hadid dalam tulisan berikut ini.

10 Fakta Unik Gigi Hadid

1. Keturunan Pangeran Nazareth Palestina

Keturunan Pangeran Nazareth Palestina Fakta Gigi Hadid

Fakta Gigi Hadid yang pertama adalah ia lahir dari Yolanda Hadid dan Mohamed Hadid. Ayah kandung Gigi adalah seorang muslim yang memiliki darah Palestina. Usut punya usut, sang ayah juga merupakan keturunan dari Zahir Al-Umar yang merupakan Pangeran Nazareth Palestina.

Gigi sendiri lahir dari keluarga yang berada karena sang ayah adalah seorang pengusaha sukses di bidang properti. Dari status ekonomis dan sosialnya, Gigi Hadid menjadi model memang karena passion-nya, bukan untuk memenuhi kebutuhan sosialnya ya, guys!

2. Gigi Bukan Nama Aslinya

Gigi Bukan Nama Aslinya

Meskipun dikenal dengan nama Gigi Hadid, namun itu bukan nama aslinya. Gigi memiliki nama asli Jelena Noura Hadid. Sang ibu, Yolanda Hadid, memanggil putri sulungnya ini dengan nickname “Gigi.” Akan tetapi, justru nama “Gigi” lah yang membuat dara cantik ini dikenal di seluruh dunia.

3. Memulai Karirnya di Dunia Model Sejak Kecil

Memulai Karirnya di Dunia Model Sejak Kecil

Born to be a model.” Ya, nampaknya Gigi memang dilahirkan untuk menjadi model. Bakatnya dalam dunia modelling sudah terlihat sejak ia masih kecil. Hal ini terbukti dari karirnya yang dimulai dengan menjadi model untuk Baby Guess di usianya yang masih 2 tahun. Baru di usia 19 tahun Gigi bisa merasakan berlenggang di panggung catwalk layaknya seorang supermodel.

4. Memiliki Keluarga Supermodel

Memiliki Keluarga Supermodel

Kalau tahu Gigi Hadid, kamu juga pasti familiar dengan nama Bella Hadid, bukan? Ya, Bella adalah adik perempuan Gigi yang juga berkarir dalam dunia modelling.

Namun, asal kamu tahu saja bahwa bukan hanya Gigi dan Bella yang menjadi model, ibu mereka pun juga pernah menjadi model pada masanya. Adik bungsu Gigi dan Bella, yaitu Anwar Hadid, juga meniti karirnya sebagai model. Wah, benar-benar keluarga supermodel, ya!

5. Memeluk Agama Islam

Memeluk Agama Islam

Fakta Gigi Hadid yang satu ini mungkin kabarnya masih simpang siur. Namun, menurut sumber yang terpercaya, Gigi dan dua orang adiknya memeluk agama Islam seperti yang dianut oleh sang ayah.

Hanya saja Gigi tidak berani berterus terang mengenai keyakinannya lantaran takut menuai pro dan kontra karena ia berkarir sebagai seorang model yang terkadang mengharuskan ia menggunakan pakaian terbuka. Kalau begitu, sebenarnya Gigi Hadid sudah cocok banget dengan Zayn Malik, ya?

6. Mahasiswa Jurusan Psikologi Kriminal

Mahasiswa Jurusan Psikologi Kriminal

Sebagai seorang model ternama yang menerima honor tinggi, Gigi tidak lantas melupakan pendidikannya. Cewek dengan tinggi badan 178 sentimeter ini tetap mengutamakan pendidikannya. Di sela-sela kesibukannya sebagai model, ternyata Gigi juga seorang mahasiswa di The New School, New York, yang menempuh studi di jurusan psikologi kriminal.

Walaupun Gigi tidak lulus tepat waktu, tetapi setidaknya ia memiliki usaha untuk tetap menyelesaikan studinya meskipun ia sudah bisa memperoleh uang dalam jumlah banyak.

7. Punya Sejumlah Mantan Pacar Beken

Punya Sejumlah Mantan Pacar Beken

Yang diketahui netizen adalah Gigi pernah menjalin hubungan dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Faktanya, Gigi juga pernah mengencani sejumlah cowok beken. Hubungan Gigi dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson, berjalan selama kurang lebih dua tahun.

Bahkan, sebelum berpacaran dengan Joe Jonas, Gigi lebih dulu berkencan dengan adiknya, yaitu Nick Jonas. Gigi menjalin hubungan dengan Nick Jonas kurang lebih setahun.

Gigi juga dikabarkan pernah dekat dengan bintang Teen Wolf, Daniel Sharman, pada tahun 2014. Selanjutnya, di tahun 2015 Gigi juga sempat dengan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton. Pada Juli 2016, Gigi menjalin hubungan dengan Zayn Malik dan mengumumkan perpisahannya pada Maret 2018.

8. Terobsesi dengan Junk Food

Terobsesi dengan Junk Food

Melihat bentuk tubuh Gigi yang seksi dan langsing ala model-model kelas dunia, tentu kita menduga bahwa Gigi selalu mengonsumsi makanan sehat dan menjauhi makanan seperti junk food.

Fakta Gigi Hadid lainnya yang perlu kamu ketahui adalah Gigi sangat terobsesi dengan junk food. Salah satu fast food favoritnya adalah McDonald’s. Ia mengaku bahwa dirinya akan makan McDonald’s setiap hari sebanyak yang ia mampu. Wow!

9. Sahabat Dekat Kendall Jenner

Sahabat Dekat Kendall Jenner

Semua orang tahu bahwa Gigi termasuk dalam Taylor Swift’s squad. Hal tersebut bisa dilihat dari keterlibatan Gigi dalam video musik Taylor Swift yang berjudul Bad Blood yang notabene model-modelnya sebagian besar berasal dari geng Taylor Swift.

Akan tetapi, tahukah kamu bahwa sahabat dekat Gigi Hadid justru adalah Kendall Jenner? Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan sempat menjadi model catwalk di Victoria Secret’s Fashion Show secara bersamaan.

10. Punya Ayah Tiri Selebriti

Punya Ayah Tiri Selebriti

Dari sejumlah fakta Gigi Hadid yang berhasil diungkap, ternyata banyak orang belum mengetahui bahwa ayah tiri Gigi Hadid adalah seorang musisi ternama, yaitu David Foster. Sebelum menikahi Yolanda Hadid, Ibu Gigi, David juga pernah dekat dengan Kris Jenner yang merupakan ibu dari sahabat Gigi, Kendall Jenner.

Fakta Gigi Lainnya

Bukan cuma 10 fakta di atas saja yang bakal bikin kamu cengo. Ada juga nih fakta tentang Gigi Hadid lainnya yang harus kamu tahu! Apa sajakah itu? Langsung simak ulasannya berikut ini, ya.

11. Tidak Memakai Makeup Mahal

Tidak Memakai Makeup Mahal

Tipikal supermodel dunia pasti menggunkan brand makeup ternama yang harganya sangat mahal, namun, tidak dengan Gigi Hadid. Cewek ini lebih memilih brand makeup yang terjangkau dan mengaku tidak fanatik terhadap brand makeup yang mahal. Sudah cantik, pintar berhemat pula, ya!

12. Suka Memasak

Suka Memasak

Jika memiliki waktu senggang, Gigi lebih gemar menghabiskan waktunya untuk memasak dan membuat kue. Ia mengaku bahwa memiliki passion memasak. Resep favorit yang pernah ia buat adalah peach crumble, homemade guacamole, dan truffle risotto.

13. Terlibat dalam 7 Musik Video

Terlibat dalam 7 Musik Video

Sebagai model tentu saja Gigi tidak hanya menjalani pemotretan atau berlenggang di catwalk. Gigi juga sempat menjadi model di beberapa musik video, seperti di “Sufboard” – Cody Simpson, “Simplethings” – Miguel, “Bad Blood” – Taylor Swift, “Flower” – Cody Simpson, “How Deep Is Your Love” – Calvin Harris, dan “Pillowtalk” – Zayn.

Selain menjadi model, Gigi juga pernah menjadi sutradara untuk musik video band mantan kekasihnya, Joe Jonas, yaitu “Cake by the Ocean” – DNCE.

Dari fakta-fakta Gigi Hadid di atas, kita jadi tahu bahwa Gigi merupakan supermodel multitalenta yang sederhana. Gigi ternyata juga suka melakukan hal-hal yang biasa dilakukan oleh orang lain, seperti memasak, memilih makeup yang murah, dan memakan junk food.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar