Bacaterus / Artis India / 10 Fakta Divyanka Tripathi yang Menarik dan Inspiratif

10 Fakta Divyanka Tripathi yang Menarik dan Inspiratif

Ditulis oleh - Diperbaharui 23 Juni 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Divyanka Tripathi adalah aktris cantik asal india yang namanya melejit di Indonesia. Berkat perannya sebagai Ishita di serial Yeh Hai Mohabbatein, Divyanka mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sayangnya Divyanka tidak dapat ikut hadir ke Indonesia pada 2017 silam. Karena jadwal syuting yang padat, ia tidak bisa menyapa fansnya secara langsung di Jakarta.

Dibalik ketenarannya, ternyata perjalanan karir dari artis berusia 35 tahun ini tidaklah mudah. Divyanka ternyata membangun karirnya dari titik terendah hingga akhirnya terkenal seperti sekarang. Selain itu banyak yang tidak tahu, cita-cita Divyanka bukanlah menjadi artis seperti sekarang. Wah, ternyata ada banyak hal menarik yang tidak diketahui orang mengenai Divyanka.

Penasaran dengan fakta menarik Divyanka Tripathi yang jarang diketahui orang-orang? Untuk selengkapnya, simak ulasannya berikut ini yuk!

BIODATA

  • Nama Lengkap: Divyanka Tripathi
  • Nama Panggilan: Divyanka
  • Tempat dan Tanggal lahir: Bhopal, 14 Desember 1984
  • Orang Tua: Narendra Tripathi (Ayah) dan Neelam Tripathi (Ibu)
  • Saudara: Priyanka Tiwari (Kaka) dan Aishwarya Tripathi (Adik)
  • Suami: Vivek Dahiya (Menikah sejak 2016)
  • Kewarganegaraan : India
  • Zodiak: Sagitarius
  • Tinggi Badan: 165 cm (5’5)
  • Berat Badan: 61 Kg (134 lbs)
  • Instagram: @Divyankatripathidahiya
  • Twitter: @divyanka_t

1. Seorang Pure Vegetarian

Seorang Pure Vegetarian

Divyanka Tripathi memang diketahui adalah seorang vegetarian. Namun tidak banyak yang tahu alasan dibalik kenapa Divyanka memilih jadi vegetarian. Divyanka harus mengendalikan dietnya, karena Divyanka ternyata memiliki metabolisme yang buruk. Oleh karena itu Divyanka memilih untuk menghindari karbohidrat, karena ia kesulitan untuk mencernanya.

Meski begitu, Divyanka masih bersedia untuk memasak makanan non vegetarian karena sebagian orang di rumahnya bukanlah vegetarian. Divyanka juga terkadang harus memasak makanan biasa untuk keluarganya.

2. Sangat Menyukai Coklat Dan Ice Cream

Sangat Menyukai Coklat Dan Ice Cream

Divyanka Tripathi ternyata punya makanan favorit yang tidak bisa ia tolak. Divyanka mengaku bahwa ia sangat lemah terhadap coklat dan ice cream. Bahkan baru-baru ini sang suami Vivek Dahiya membagikan foto homemade ice cream buatan Divyanka. Dikutip dari newsx.com, Vivek memuji sang istri karena telah membuatkan cemilan malam untuknya.

Divyanka sering membagikan fotonya dengan makanan kesukaan di akun sosial medianya. Bagi Divyanka coklat dan ice cream adalah kelemahan terbesarnya, sehingga tidak ada alasan baginya untuk menolak memakan coklat dan ice cream.

3. Senang Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Senang Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Bagi Divyanka, keluarga adalah prioritas utama dan segalanya baginya sehingga Divyanka selalu berusaha meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. Divyanka juga diketahui sangat dekat dengan keluarga dari sang suami Vivek Dahiya.

Dikutip dari Bollywooddhamak.in, Divyanka mengatakan “Saya juga suka keluar untuk perjalanan panjang. Bahkan saya senang menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman saya”. Sehingga Bagi Divyanka, waktu bersama keluarga sangatlah berharga.

4. Berkeinginan Berperan Sebagai Polisi atau Psikopat

Berkeinginan Berperan Sebagai Polisi atau Psikopat

Karir akting Divyanka memang sudah tidak diragukan lagi. Aktingnya membuat ia mendapatkan banyak penghargaan, namun ia ingin lebih mengembangkan bakat aktingnya. Divyanka ingin mengeksplor peran-peran baru yang berbeda dari yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Divyanka ternyata memiliki keinginan untuk berperan sebagai psikopat atau polisi. Dua karakter tersebut dinilai sangat menantang dan memiliki kesulitan tersendiri untuk dilakukan. Sehingga jika ada kesempatan, Divyanka ingin mengambil peran tersebut di masa depan.

5. Sangat Menjaga Kesehatan Kulitnya

Sangat Menjaga Kesehatan Kulitnya

Divyanka memang gemar menjaga kebugaran dan kesehatan kulitnya. Bahkan Divyanka selalu mendapatkan pujian berkat kulitnya yang terlihat lembut dan sehat. Hal ini membuat banyak wanita iri dengan kulit yang dimiliki Divyanka.

Dikutip dari weddingaffair.co.in, Divyanka membagikan rahasia kulit sehatnya. Divyanka selalu mulai membersihkan wajah dengan face wash, yang sesuai kondisi kulitnya. Ia juga rutin melakukan scrub wajah untuk menghilangkan sel kulit mati. Selain itu Divyanka sangat selektif memilih merk dan kandungan makeup, karena memiliki alergi untuk beberapa produk.

6. Berpredikat Sebagai Miss Bhopal 2005

Berpredikat Sebagai Miss Bhopal 2005

Hal satu ini pasti jarang diketahui, Divyanka pernah memenangkan predikat Miss Bhopal tahun 2005. Sebelum terjun ke dunia akting, Divyanka ternyata sering mengikuti banyak kompetisi. Salah satu kompetisi yang ia ikuti adalah Miss Bhopal pada 2005 dan berhasil menjuarainya.

Selain itu Divyanka juga pernah memenangkan predikat Miss Beautiful Skin dalam acara Teen Queen Contest. Maka dari itu kenapa Divyanka sangat mementingkan kesehatan kulitnya. Karena memang sejak masih muda Divyanka sudah memiliki kulit yang indah.

7. Terlibat Kontroversi Saat Syuting Yeh Hai Mohabbatein

Terlibat Kontroversi Saat Syuting Yeh Hai Mohabbatein

Divyanka Tripathi memang dikenal sebagai aktris yang ramah dan menginspirasi. Namun siapa sangka ia pernah terlibat dalam sebuah skandal. Saat syuting Yeh Hai Mohabbatein, Divyanka pernah di datangi oleh orang yang tidak dikenal. Orang itu datang memaki dan melontarkan kata-kata kasar kepada Divyanka hingga akhirnya orang tersebut di hajar oleh lawan mainnya, Karan Patel dan Aly Goni.

Meski kontroversi ini terjadi bukanlah pure kesalahan Divyanka. Tetap saja hal ini sempat menjadi pembicaraan hangat di India. Selain itu hal ini juga sangat membekas dalam ingatan Divyanka sebagai pengalam buruk untuknya.

8. Cita-Citanya Menjadi Perwira Angkatan Darat

Cita-Citanya Menjadi Perwira Angkatan Darat

Siapa sangka jika Divyanka Tripathi sebenarnya sangat ingin menjadi seorang Tentara. Tak banyak yang tahu, bahkan tidak ada yang menyangka akan hal ini. Divyanka muda, sebenarnya bercita-cita menjadi seorang Perwira Angkatan Darat.

Saking seriusnya dengan cita-citanya, Divyanka diketahui telah menyelesaikan kursus mendaki. Ia belajar mendaki di Institut Gunung Nehru Uttarkashi India. Meski pada akhirnya Divyanka justru menyerah pada cita-citanya dan memilih berkarir sebagai seorang aktris.

9. Mendapatkan Medali Emas di Cabang Menembak

Mendapatkan Medali Emas di Cabang Menembak

Cita-cita Divyanka yang ingin menjadi Perwira Angkatan Darat benar-benar menggebu-gebu. Selain belajar mendaki gunung, Divyanka juga pernah mengikuti lomba menembak. Divyanka ternyata mempelajari menembak senapan, hingga memenangkan medali emas dalam lomba menembak.

Bukan hanya cantik, tapi Divyanka juga seorang pekerja keras. Divyanka sangat serius dengan keinginannya dan selalu berusaha untuk menggapai apa yang ia inginkan. Bahkan meski pada akhirnya memilih untuk berkarir di dunia akting, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik.

10. Fans Berat dari Aktor Tampan Sonu Sood

Fans Berat dari Aktor Tampan Sonu Sood

Sebagai seorang aktris ternyata Divyanka juga memiliki aktor yang ia sukai. Bukan sang suami, Divyanka justru sangat mengagumi aktor tampan Sonu Sood. Saking ngefans dengan Sonu Nood, Divyanka mengaku sering mencuri-curi waktu untuk bisa menonton film aktor favoritnya.

Dikutip dari Bollywooddhamaka.in, Divyanka mengatakan bahwa Sonu Sood adalah satu-satunya aktor yang sangat ia sukai. Maka dari itu ia akan berusaha mati-matian untuk bisa menonton film yang dibintangi Sonu Sood.

Selain cantik, Divyankan Tripathi adalah seorang pekerja keras. Terbukti dari bagaimana ia berusaha keras untuk mencapai setiap keinginannya. Selain itu ia selalu berusaha membagi waktu untuk keluarga dan karirnya membuat Divyankan makin menginspirasi.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *