bacaterus web banner retina

Ini Fakta Menarik di Balik Drakor Dali and Cocky Prince

Ditulis oleh Linda - Diperbaharui 8 Oktober 2021

PERHATIAN

Artikel Sponsor 1 tahun PUblish only

Dunia drama Korea akan diramaikan dengan judul serial baru bertajuk Dali and Cocky Prince. Drama yang rencananya akan tayang 22 September 2021 ini digadang-gadang bakal menjadi salah satu drakor dengan jalan cerita unik nan segar.

Kalau kamu bosan menonton drakor dengan kisah cerita cinta yang monoton dan terkesan serius, Dali and Cocky Prince bisa jadi alternatif tontonan baru yang cukup menghibur. Maklum saja, drama ini masuk dalam genre romcom (romance-comedy) yang pastinya punya jalan cerita jenaka yang tidak terlalu berat.

Sebelum menyaksikan drama Korea romantis ini, ketahui dulu fakta-fakta unik seputar drakor Dali and Cocky Prince. Sekalian kamu bisa kenalan dengan para pemainnya di sini, nih!

Sinopsisnya Bukan tentang Si Kaya dan Si Miskin

Ini Fakta Menarik di Balik Drakor Dali and Cocky Prince 1
Tahun Rilis 2021
Genre ,
Produksi ,
Sutradara
Pemeran Park Gyu Young Kim Min Jae

Kisah cinta yang mengusung tokoh si kaya dan si miskin agaknya sudah terlalu banyak diangkat menjadi cerita drakor. Dali and Cocky Prince tidak mengangkat kisah cinta antara si kaya dan miskin. Dua tokoh utama yang dipasangkan dalam drama ini sejatinya sama-sama borju alias orang kaya. Yang membedakan hanyalah satu adalah orang kaya baru, sedangkan yang lainnya adalah orang yang sudah lama kaya.

Cerita drama ini berkutat pada Jin Moo-hak, seorang pemuda dengan background pendidikan yang cukup buruk, tapi sangat pandai mencari uang. Jin Moo-hak terlibat romansa dengan Kim Dal-ri, putri dari keluarga berada yang sangat mencintai seni.

Jin Moo Hak dan Kim Dal-ri adalah dua karakter yang sangat kontras. Jin Moo-hak yang merupakan orang kaya baru terkesan norak karena selalu berusaha memamerkan barang-barang mewah yang berhasil ia beli. Sementara Kim Dal-ri yang memang terlahir di keluarga berada memiliki sifat yang elegan. Dal-ri tampak seperti gambaran wanita yang sempurna. Hanya saja, ia kurang pandai merawat diri sehingga terlihat seperti gadis biasa-biasa saja.

Mengusung Dua Bintang Muda yang Sedang Naik Daun

Ini Fakta Menarik di Balik Drakor Dali and Cocky Prince 3

Selain mempunyai jalan cerita unik dan berbeda dari drakor kebanyakan, Dali and Cocky Prince diprediksi bakal menjadi drakor dengan rating yang cukup baik lantaran mengusung dua bintang muda yang sedang naik daun. Park Gyu-young didapuk memerankan tokoh Kim Dal Ri.

Kita semua tahu bahwa Park Gyu-young termasuk salah satu aktris terlaris sepanjang tahun 2020-2021. Setelah merampungkan syuting It's Okay to Not Be Okay, Gyu-young langsung terlibat dalam drama adaptasi Webtoon, Sweet Home, bersama Song Kang. Tepat sebelum Dali and Cocky Prince tayang, drama Devil Judge yang dibintangi Gyu-young juga baru saja tamat.

Tak jauh berbeda dengan Park Gyu-young, lawan mainnya Kim Min-jae juga sangat laris di sepanjang tahun 2020. Ada dua judul drama bergengsi yang dibintangi Min-jae pada tahun 2020, yakni Dr. Romantic 2 dan Do You Like Brahms?

Pemilihan Park Gyu-young dan Kim Min-jae sebagai pemeran utama membuat banyak masyarakat yang optimis Dali and Cocky Prince akan menjadi drama terfavorit. Melalui teaser-nya yang baru saja dirilis, Gyu-young dan Min-jae dirasa memiliki chemistry yang cukup kuat sebagai pasangan dalam drama ini.

Karakter-Karakter yang Unik

Bukan cuma merilis teaser, Dali and Cocky Prince juga sempat merilis poster yang memperkenalkan karakter-karakternya. Setidaknya ada 4 main character yang bakal sering muncul dalam scene drama ini:

  • Jin Moo-hak (Kim Min-jae)
Ini Fakta Menarik di Balik Drakor Dali and Cocky Prince 5

Meskipun digambarkan sebagai pemuda dengan background pendidikan yang rendah, Jin Moo-hak adalah pemuda ulet yang pintar dalam mencari uang. Ia berhasil mengelola restoran kecil milik keluarganya hingga menjadi perusahaan global DonDon F&B.

Menjadi orang kaya baru membuat Jin Moo-hak punya sifat yang norak. Ia suka membeli barang-barang mewah dan berharga. Tak hanya itu saja, ketika berbelanja barang-barang mahal tersebut, Moo-hak ingin semua orang mengetahuinya. Pemuda ini juga tak henti-hentinya berbicara soal uang.

  • Kim Dal-ri (Park Gyu-young)
Ini Fakta Menarik di Balik Drakor Dali and Cocky Prince 7

Terlahir sebagai putri di keluarga berada membuat Kim Dal-ri memiliki sifat layaknya seorang putri. Dal-ri adalah peneliti tamu di musium seni. Gadis ini punya sifat yang sangat elegan dan berkelas. Walaupun hidup bergelimang harta, ia pandai mengelola keuangannya dan tak suka menghambur-hamburkan uang dengan percuma.

Tak hanya berkelas, Dal-ri juga pandai dan menguasai setidaknya 7 bahasa asing. Ia juga dikenal dengan pribadi yang tidak sombong. Kekurangannya hanya satu, Dal-ri tidak pandai berdandan dan terkesan cuek dengan penampilannya.

  • Jang Tae-jin (Kwon Yool)
Ini Fakta Menarik di Balik Drakor Dali and Cocky Prince 9

Cinta pertama Kim Dal-ri ini digambarkan sebagai sosok yang cukup sempurna. Nggak hanya tampan, Jang Tae-jin juga punya jabatan tinggi di pekerjaannya. Ia juga memiliki pemahaman seni yang cukup tinggi.

Ke depannya, karakter Jang Tae-jin ini akan sering beradu argumen dengan Jin Moo-hak. Namun, ketika berada di hadapn Kim Dal-ri, Jang Tae-jin seolah berubah menjadi pria yang manis karena ingin mendapatkan kembali hati gadis itu.

  • Yeo Mi-ri (Hwang Bo-ra)
Ini Fakta Menarik di Balik Drakor Dali and Cocky Prince 11

Sudah menjadi rahasia umum kalau Hwang Bo-ra kerap kali mendapat peran kocak di setiap drama yang dibintanginya. Kali ini, Bo-ra akan kembali menghibur kalian lewat perannya sebagai Yeo Mi-ri, sekretaris Jin Moo-hak.

Sebagai sekretaris orang kaya baru, Mi-ri tentu akan sering memperoleh tugas-tugas unik yang bikin mengelus dada.

Wah, sudah nggak sabar buat nonton Dali and Cocky Prince, ya? Drama sebanyak 16 episode ini bisa kamu tonton di VIU mulai 23 September 2021. Pasang reminder di ponselmu biar nggak ketinggalan buat nonton drama ini! Sambil menunggu Dali and Cocky Prince tayang, kamu bisa nonton drama-drama lainnya dulu di VIU sebagai hiburan.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram