Bacaterus / EXO / 10 Fakta Chanyeol EXO yang Unik dan Bikin Geregetan

10 Fakta Chanyeol EXO yang Unik dan Bikin Geregetan

Ditulis oleh - Diperbaharui 21 Januari 2019

Oppa! Chanyeol oppaa!! Hayo siapa di antara kamu yang kesemsem sama Chanyeol? Pastinya, sih, EXO-L (sebutan untuk fans EXO). Nah, kamu tahu nggak, kalau ternyata Chanyeol itu punya fakta-fakta unik dan menarik yang mungkin tidak kamu ketahui?

Nah, kali ini Bacaterus telah menyiapkan beragam informasi unik dan menarik mengenai fakta Chanyeol EXO yang bikin kamu geregetan. Cowok kelahiran 27 November 1992 ini ternyata punya kebiasaan unik dan pengalaman nyeleneh yang mungkin bikin kamu geregetan. Kira-kira apa saja, ya, kebiasaan Chanyeol kalau sedang tidak manggung? Penasaran, kan? Yuk, langsung kepoin di artikel ini!

10 Fakta Chanyeol EXO yang Bikin Geregetan

1. Tipe Cewek Ideal Chanyeol

Tipe Cewek Ideal Chanyeol

Pernah penasaran dengan tipe idealnya Chanyeol untuk dijadikan pacar? Usut punya usut, Chanyeol pernah membeberkan tipe idealnya jika ia ingin berkencan dengan seorang wanita. Chanyeol pernah bilang kalau dia suka banget dengan cewek yang murah senyum dan senyumannya itu harus tulus.

So, bagi kamu yang murah senyum dan punya senyum tulus, bisa tuh deketin Chanyeol, siapa tahu kamu jodohnya Chanyeol, hihi. Nah, tambahan juga, kalau nyatanya Chanyeol itu tergila-gila alias fans beratnya Sandara ex-2NE1 lho. Lihat, kan, Sandara memang punya ciri-ciri tipe idealnya Chanyeol? Sandara murah senyum dan senyumannya pun tulus. Kalau kamu gimana, nih chingu?

 2. Happy Virus

Happy Virus

* sumber: www.sbs.com.au

Ini, nih, salah satu fakta yang membuat banyak wanita menggilai Park Chanyeol, Happy Virus. Apa maksudnya? Artinya, Chanyeol adalah pria yang menyenangkan dan juga humoris. Ya, dia menjadi salah satu member EXO yang paling cerewet dan juga menyenangkan.

Tak jarang, semua member EXO dibuat terpingkal-pingkal dengan guyonan yang sering dilontarkan oleh Chanyeol. Terlebih, Chanyeol adalah salah satu member yang paling suka senyum dan tertawa. Ia juga mudah tersenyum dengan setiap orang. Maka dari itu, berbahagialah bagi kamu yang punya bias seramah Chanyeol!

3. Sangat Dekat dengan Baekhyun

* sumber: www.kabarmaya.co.id

Happy Virus biasanya memang sangat dekat dengan seseorang yang sama-sama berisik, seperti Baekhyun contohnya, hihi. Ya, mungkin ini salah satu fakta yang banyak diketahui kalau Chanyeol dan Baekhyun sangat dekat, saking dekatnya, mereka selalu membuat kegaduhan di dorm EXO.

Chanyeol memang tidak bisa jauh dari Baekhyun, bahkan Chanyeol pernah berkata bahwa ia ingin menjaga Baekhyun karena Baekhyun memiliki tubuh yang lebih pendek dan kecil. Dengan kedekatannya, mereka akhirnya ditempatkan dalam satu kamar yang sama.

Namun naas, mereka sempat dipisahkan oleh Suho karena terlalu berisik. Pernah suatu hari, Chanyeol dan Baekhyun tidak bisa tidur, alhasil mereka usil dengan membuat kegaduhan dan hal itu membuat Suho sempat marah. Ada-ada saja, ya.

4. Kalimat yang Paling Menyakitkan untuk Chanyeol

* sumber: yeolology.tumblr.com

Fakta Chanyeol EXO yang sedikit mengejutkan ini datang karena Chanyeol pernah mengakui bahwa ada kalimat yang membuatnya sakit hati. Yang namanya Chanyeol memang tidak bisa diam dan selalu berisik, itu salah satu fakta yang dimiliki Chanyeol.

Karena sangat berisik, Chanyeol pernah ditegur oleh seseorang untuk diam. Ya, sampai sekarang kalimat “please be quiet” menjadi salah satu kalimat yang paling tidak disukai Chanyeol. Bahkan kabarnya Chanyeol masih merasa sakit hati, lho, dengan kalimat ini.

5. Sebutan Chanyeol

fakta chanyeol exo Sebutan Chanyeol

Kamu tahu karakter Dobby yang ada di film Harry Potter, yang memiliki telinga panjang nan runcing? Nah, salah satu fakta Chanyeol EXO adalah, ia sering disebut Dobby lantaran memiliki telinga yang panjang seperti Dobby. Maka dari itu, terkadang ada fans yang suka memanggilnya Dobby.

Selain Dobby, Chanyeol juga memiliki sebutan lain seperti Wealthy Teeth, Happy Virus, dan kadang King of Derps. Nah, kalau kamu menyebut Chanyeol dengan sebutan apa, nih, chingudeul?

6. Puasa Bicara Selama 1 Bulan dengan Kyungsoo

* sumber: imgur.com

Yang namanya satu grup sudah hal biasa jika terjadi cek-cok satu sama lain, entah berbeda pendapat ataupun hal lainnya. Nah, Chanyeol juga dikabarkan pernah ngambek habis-habisan sama Kyungsoo, nih! Kenapa, tuh?

Usut punya usut, katanya sih Chanyeol merasa kesal karena Kyungsoo selalu menjahili kuping panjangnya. Jadi, Kyungsoo selalu mengejeknya perihal telinganya yang mirip Dobby, kemudian Chanyeol merasa kesal dan akhirnya Chanyeol tidak berbicara pada Kyungsoo selama 1 bulan.

7. Chanyeol: “Aku adalah Big Fans-nya Kai”

Chanyeol Aku adalah Big Fans-nya Kai

Meskipun Chanyeol memang sangat dekat dengan Baekhyun, namun member EXO yang paling menjadi role model-nya Chanyeol adalah Kai, bukan Baekhyun. Hal ini juga sangat sering diungkapkan oleh Chanyeol. Ia terang-terangan berkata bahwa ia sangat nge-fans sama Kai.

Menurut Chanyeol, Kai adalah member EXO yang ramah, tampan, dan juga bertalenta. Bahkan, Chanyeol juga pernah mengakui, jika ia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi maka ia memilih untuk menjadi Kai. Kalau kamu penasaran kapan Chanyeol “mendeklarasikan” diri sebagai fans-nya Kai, coba tonton Reality Show EXO – EXO SHOWTIME!

8. Chanyeol: “Aku ini orangnya…..”

Chanyeol Aku ini orangnya

Pria yang memiliki akun Instagram @real__pcy ini pernah mengungkapkan bahwa ia merupakan orang yang memiliki perasaan sangat lembut dan memiliki banyak sekali energi positif. Ia juga pernah mengakui bahwa sifatnya itu diturunkan dari ayah dan ibunya.

Karena sifatnya yang lemah lembut inilah, ia juga mengakui dirinya sebagai sosok pria yang romantis. Wah, kira-kira seromantis apa, sih, Chanyeol ini kalau ia memiliki pacar? Makin meleleh ya sama Chanyeol, hihi.

Dan satu lagi, ini masih berhubungan dengan sifatnya, yakni Chanyeol tidak mudah marah pada siapa pun. Ia pernah kehilangan barang karena seseorang, lalu ia tidak bisa marah pada orang tersebut. Namun uniknya, saat ia pergi untuk mencari barangnya yang hilang, justru ia marah-marah sendiri.

 9. Chanyeol Punya Dengkuran yang Keras

Chanyeol Punya Dengkuran yang Keras

Kalau kamu berpikir Chanyeol adalah seseorang yang anteng saat tidur, maka kamu salah! Sudah tahu, dong, kalau Baekhyun satu kamar dengan Chanyeol? Nah, fakta Chanyeol EXO yang satu ini diungkapkan secara langsung dan terang-terangan oleh teman sekamar Chanyeol, Baekhyun.

Baekhyun pernah mengatakan bahwa Chanyeol memiliki dengkuran yang sangat keras, istilahnya sih ngorok, pada saat ia sedang tidur. Bahkan, Chanyeol juga memiliki kebiasaan untuk mengeluarkan suara seperti mengendus sebelum tidur. Hal ini selalu dilakukan oleh Chanyeol setiap sebelum tidur, entah itu tidur saat malam hari, tidur siang, atau tidur di mana pun. Wah, biasnya siapa, nih? Hihihi.

10. Gigi Rusak karena Makan Ayam

Gigi Rusak karena Makan Ayam

Hampir semua idol KPOP menyukai makanan yang diolah dari ayam, begitupun dengan Chanyeol. Pria kelahiran Seoul ini juga sangat suka makan ayam. Namun naas, ia pernah memiliki pengalaman buruk akibat makan ayam. Faktanya, Chanyeol pernah mengalami kerusakan gigi karena makan ayam, lho!

Hal tersebut pernah dikatakan langsung oleh Chanyeol. Kata Chanyeol, ia salah gigit ayam. Jadi, Chanyeol malah gigit garpu dan sumpit, bukan ayamnya. Ada-ada saja, ya, Chanyeol. Oh ya, Chanyeol juga sangat rajin dalam hal membersihkan giginya. Ia menyikat gigi sehari tiga kali, dan setiap kali menyikat gigi, ia akan memakan waktu minimal 3 menit lho!

Selesai sudah pembahasan fakta Chanyeol EXO, ternyata kita bisa tahu bahwa idol KPOP juga manusia biasa yang tidak selalu sempurna seperti yang kita lihat di layar kaca. Ia juga memiliki beberapa pengalaman unik dan kebiasaan unik. Nah, kalau kamu tahu fakta Chanyeol EXO lainnya, kasih tahu kami dan sesama teman Kpopers di kolom komentar ya!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

2 pemikiran pada “10 Fakta Chanyeol EXO yang Unik dan Bikin Geregetan”

  1. Park Chan Yeol itu sangat baik dan berbakat….
    Kalau lihat foto dan video tingkah jahil nya
    Bisa merubah mood ku
    Tapi dia juga ganteng banget kalau lagi berpose serius seperti seorang model
    I love you Chan Yeol oppa
    Hehehe

Tinggalkan komentar