Bacaterus / Selebriti / 9 Fakta Anne Marie, Soloist Berbakat yang Jago Olahraga

9 Fakta Anne Marie, Soloist Berbakat yang Jago Olahraga

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Siapa yang tidak tahu dengan Anne Marie? Soloist yang memiliki karakter suara yang unik ini sekarang sudah mulai terkenal. Berawal dari lagu Rockabye bersama Clean Bandit dan Sean Paul, Anne Marie sekarang memuat banyak karya musik yang menjadi top hits. Banyak penggemar di seluruh dunia yang menantikan lagu terbaru dari Anne Marie.

Selain menjadi penyanyi dan penulis lagu, ternyata Anne Marie juga memiliki banyak bakat dan memiliki kepribadian yang unik loh. Jadi penasaran kan? Kali ini Bacaterus akan mengulas fakta menarik dari Anne Marie. Jangan ngaku fans kalau kalian tidak tahu hal-hal ini. Simak terus, yuk!

1. Atlet Karate

Atlet Karate

Anne Marie mengaku bahwa dia pernah dipukul. Tidak ingin kejadian terulang kembali dia pun memutuskan untuk belajar bela diri karate sejak usia sembilan tahun. Sampai sekarang dia telah meraih juara bela diri karate internasional sebanyak tiga kali. Dia juga rajin untuk olahraga.

Saat masih kecil, dia menjadi sangat rajin untuk berolahraga karena ingin bergabung dengan tim atlet elite Inggris. Dia pernah berujar “Ketika aku yakin bisa melakukan sesuatu dengan sangat baik, aku tidak akan berhenti”. Selain berbakat dalam bernyanyi, Anne Marie juga berbakat dalam seni bela diri.

2. Gaya Berpakaian yang Unik

Gaya Berpakaian yang Unik

Jika kalian perhatikan dengan baik, Anne Marie selalu memakai bentuk baju crop top di acara manapun. Anne Marie dengan percaya dirinya menunjukkan bentuk perutnya yang ber-abs itu. Karena Anne Marie dapat mengolah bentuk tubuhnya dengan baik, sah-sah saja menggunakan tipe baju seperti ini.

Perpaduan antara chic dan tomboy benar-benar terasa, ya? Cara berpakaian Anne Marie ini juga populer di kalangan remaja wanita di Eropa. Kalian bisa menyontek gaya berpakaian Anne Marie yang ini, ya. Selain sederhana, kalian akan terlihat cool abis.

3. Bersahabat dengan Ed Sheeran dan Jessie J

Anne Marie juga bersahabat dengan beberapa soloist, di antaranya Ed Sheeran dan Jessie J. Mereka bertiga pun memiliki karakter suara yang unik dan khas banget. Anne Marie bertemu dengan Jessie J saat dia berusia 11 tahun. Mereka bertemu saat membintangi teater musikal bersama.

Kedekatan Anne Marie dan Ed Sheeran bermula dari sejak mereka berada di label produksi musik yang sama. Mereka sempat melakukan acoustic cover untuk lagu 2002 di akun Youtube Anne Marie pada tahun 2018. Anne mengakui Ed juga membantu beberapa bagian dalam produksi lagu 2002. Ayo kita tunggu kapan mereka akan melakukan kolaborasi bersama!

4. Bermain di Dunia Peran

Bermain di Dunia Peran

Kecintaannya kepada dunia seni membuatnya banyak mencoba hal baru. Dia mengikuti audisi untuk pertunjukan drama musical populer berjudul les miserable. Saat mengikuti audisi, dia tidak mengatakan kepada orang tuanya. “Kau bisa bernyanyi?” kata orang tuanya, mulai saat itu dia mulai bernyanyi dengan serius di umur 7 tahun.

Dia berada di dunia musical theatre sampai dia berumur 17 tahun. Dia pun menyadari bahwa dia bisa menggunakan suaranya lebih serius lagi. Setelah itu dia berkesempatan untuk merekam suara di Elton John Rocket Studio dan menjadi tour vocalist dari Rudimental. Wah pengalaman Anne dalam dunia Tarik suara lumayan panjang, ya!

5. Nyaman dengan Tampilan boyish

Nyaman dengan Tampilan boyish

Meskipun memiliki wajah yang anggun, Anne Marie lebih nyaman menggunakan pakaian yang membuatnya terlihat tomboy. Saat diwawancarai Marie Claire, ia menyatakan bahwa dia lebih nyaman dengan style boyish. Tetapi, jika kalian ingin melihat sisi anggun Anne Marie, lihatlah saat doi tampil di panggung atau Music Video Anne Marie.

Anne Marie dengan kepopulerannya sekarang tidak membuatnya tinggi hati. Dia tidak keberatan membeli pakaian di eBay atau pin di acara charity. Anne Marie terlihat menarik saat menggunakan pakaian crop top dan celana oversize. Dengan bentuk mukanya yang sedikit maskulin membuat Anne Marie tetap cucok menggunakan pakaian boyish.

6. Seorang Vegetarian

Seorang Vegetarian

Anne marie selalu menjaga pola makannya. Saat Anne Marie berkunjung ke Indonesia dia ditanya soal makanan apa yang ingin dia makan, lalu dia bilang “I will go anywhere with vegetables”. Anne bahkan menyukai gado-gado yang memang merupakan makanan penuh sayuran dan tambahan saus kacang ini.

Karena jadwal tur-nya yang padat, Anne Marie harus menjaga kesehatan tubuhnya. Dia pernah memberikan tips and trick yang membuatnya selalu bugar setiap saat. Dia selalu berolahraga bahkan saat tur pun selalu menyempatkan untuk melatih tubuh di fasilitas gym di hotel yang dia singgahi. Pantas saja Anne selalu terlihat segar.

7. Menata Rambut dan Riasan Sendiri

Anne Marie pernah diundang menjadi pembicara di channel Youtube GLAMOUR perihal make up yang sering dia gunakan. Di sana, Anne Marie memaparkan produk apa saja yang sering dia gunakan. Dia juga mengatakan lebih suka penampilan yang natural. Dia juga mengetahui bagian wajahnya yang perlu dipoles dengan make up.

Anne Marie lebih senang melakukan dandanan di muka dan rambutnya sendirian dan tidak melibatkan professional make up artist maupun ahli penata rambut. Di beberapa kesempatan pun Anne Marie terlihat natural dan tidak menggunakan banyak riasan di mukanya. Di balik sosoknya yang cuek, Anne cewek banget, ya?

8. Happy Virus

Happy Virus

Karena dia sangat suka tersenyum dan bertingkah playful dengan orang di sekitarnya, Anne Marie disebut sebagai Happy Virus oleh penggemarnya. Aksinya yang kocak juga salah satu daya tarik soloist ini. Meskipun bernyanyi dengan gerakan yang penuh stamina, suara Anne tetap stabil dan enak didengar.

Aksinya di panggung sangat menghibur dan enerjik. Sambil menguasai panggung dia pun terus tersenyum dan selalu berhasil membuat para penonton menikmati lagunya. Anne terkenal suka mempelajari bahasa dari negara yang dia kunjungi untuk melakukan konser. Coba lihat senyumnya yang hangat dan humble ini.

9. Pecinta Binatang

Pecinta Binatang

Anne pernah bilang, dia sangat sensitif dengan lingkungannya. Sampai-sampai saat ada orang yang sedang sedih dia pun turut merasakan rasa sedih orang itu. Hal ini nampaknya terbentuk dari Anne yang menyukai biantang. Anne memelihara kelinci berwarna hitam dan selalu dia ajak bermain saat memiliki waktu luang.

Dia pernah menulis di Twitter-nya akan kerinduannya dengan kelinci kesayangannya. Postingan ini dimuat pada tahun 2018 silam. Anne juga terlihat bermain dengan anjing di video European Tour Diary. Di balik gayanya yang tomboy, Anne Marie juga menunjukkan sisinya yang penyayang terhadap hewan.

Penyanyi seperti Anne Marie ini memiliki daya tarik yang sangat besar. Dari awal kemunculan Anne Marie, dunia hiburan musik menjadi lebih ramai karena memiliki penyanyi dengan karakter suara yang kuat dan unik. Diikuti dengan karakternya yang unik membuat Anne Marie susah dilupakan oleh para fansnya.

Nah, berikut ulasan Bacaterus tentang fakta menarik Anne Marie. Ayo terus berharap agar ke depannya Anne Marie tetap membuat musik yang menyenangkan dan bisa dinikmati oleh banyak orang! Bagikan di kolom komentar, ya, lagu favorit kalian yang dinyanyikan oleh Anne Marie!

Oh iya, kalau kamu adalah fansnya Zayn Malik, jangan lewatkan juga bahasan kami seputar Fakta tentang Zayn Malik ini. Pasti bikin kamu makin kesemsem sama penyanyi ganteng ini, deh!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *