bacaterus web banner retina
Bacaterus / Hiburan / Berdarah Royal Family, Ini 10 Fakta Artis Aditi Rao Hydari

Berdarah Royal Family, Ini 10 Fakta Artis Aditi Rao Hydari

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 24 Maret 2021

Bollywood memang selalu dihiasi oleh para selebriti wanita yang selalu tampil menawan dan cantik-cantik. Salah satu artis yang selalu menjadi bahan perbincangan di B-Town tidak lain adalah Aditi Rao Hydari. Pasalnya Aditi ini ternyata bukan orang sembarangan, Aditi terlahir memiliki garis keturunan darah biru dari keluarga kedua orang tuanya.

Aditi diketahui adalah cucu dan cicit garis keturunan royal family yang cukup berpengaruh di India. Tak hanya bagian dari royal family, Aditi juga dapat menari dan bernyanyi dengan baik. Aditi juga termasuk dalam jajaran bombshell di B-Town yang selalu menarik perhatian.

Biodata

Aditi Rao Hydari

  • Nama Lengkap:  Aditi Rao Hydari
  • Nama Panggilan: Aditi
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Hyderabad, 28 Oktober 1986
  • Orang Tua: Ehsaan Hydari (ayah) dan Vidya Rao (ibu)
  • Pendidikan: Lady Shri Ram College for Woman, New Delhi
  • Kewarganegaraan: India
  • Zodiak: Scorpio
  • Instagram: @aditiraohydari

Fakta Aditi Rao Hydari

Penasaran dong kira-kira seperti apa sih kepribadian seorang Aditi Rao Hydari. Kamu bisa mengenal lebih dalam dari fakta-fakta menarik Aditi yang wajib kamu ketahui. Kamu bisa mencari tahu nya di di bawah ini.

1. Identik dengan Puppy Eye

Identik dengan Puppy Eye

Setiap selebriti pasti memiliki daya tariknya tersendiri, mulai dari bakatnya hingga penampilannya. Salah satu selebriti di B-Town yang terkenal akan puppy eye nya adalah Aditi Rao Hydari. Artis kelahiran Hyderabad yang kini berusia 34 tahun ini memang memiliki bola mata yang lebih bulat. Puppy eye inilah yang membuat para fans makin jatuh hati pada sosok Aditi.

Lalu apa sih puppy eye itu? Puppy eye adalah kondisi dimana bola mata seseorang lebih bulat dibandingkan biasanya. Karena bola matanya yang lebih bulat, membuat mereka bisa melihat lebih jelas dari kebanyakan orang. Puppy eye juga selalu menjadi salah satu daya tarik yang dapat mempesona banyak orang.

2. B-Town Bombshell

B-Town Bombshell

Cantik dan bertalenta membuat nama Aditi Rao Hydari selalu menjadi salah satu nama selebriti yang paling dicari di B-Town. Aditi dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang memiliki fashion sense yang luar biasa. Belum lagi Aditi yang ternyata memiliki darah royal family, makin membuat berita-berita mengenai Aditi makin dicari.

Sebagai salah satu bombshell nya B-Town, berita mengenai Aditi kerap kali menjadi hot news di India. Baik itu berupa berita baik atau rumor-rumor yang tidak diketahui kejelasannya selalu menjadi sensasi. Tapi selama ini nama Aditi memang lebih dikenal sebagai aktor bertalenta yang fashionable.

3. Keturunan Royal Family

Keturunan Royal Family

Tadi kita sudah menyebutkan kalua Aditi Rao Hydari ternyata memiliki darah royal family. Tidak hanya satu, Aditi diketahui berasal dari campuran dua keluarga kerajaan di India. Aditi adalah cucu dari Muhammad Saleh Akbar Hydari adalah seorang politikus dan PNS di India yang menjabat sebagai Gubernur provinsi Assam.

Selain itu Aditi juga cicit dari Raja J. Rameshwar Rao keluarga dari mantan Raja Wanaparthy yang berprofesi sebagai diplomat dan pengacara. Ayah dari Aditi adalah Bohri Muslim sedangkan ibunya adalah seorang Mangalorean. Aditi memang lahir dan tumbuh dalam keluarga yang memiliki dua kebudayaan yang berbeda, namun hidup berdampingan.

4. Belajar Menari di Usia Muda

Belajar Menari di Usia Muda

Kita tahu kalau film-film India atau Bollywood tidak bisa lepas dari lagu-lagunya dan tarian di dalamnya. Maka dari itu mau tidak mau para aktornya harus bisa menari, begitu pula dengan Aditi. Aditi diketahui memiliki ketertarikan dalam menari, hal ini sudah ia jalani sejak usianya masih sangat muda. Aditi mulai menari tarian tradisional sejak usia lima tahun dan terus berlanjut hingga sekarang.

Aditi juga diketahui sebagai salah satu penari Bharatanatyam berkualitas dan murid dari Leela Samson penari Bharatanatyam terkenal di India. Kita bisa melihat betapa anggunnya seorang Aditi saat ia menari, itu semua karena memang Aditi sudah terlatih dengan baik. Bukan hanya tarian tradisional, Aditi juga kerap menarikan tarian modern di beberapa lagu di film-filmnya.

5. Debut di Berbagai Film

Debut di Berbagai Film

Aditi Rao Hydari adalah salah satu artis India yang berhasil debut di beberapa film-film di India. Aditi memulai awal debutnya layar lebar lewat film Prajapathi tahun 2006. Film itu adalah awal debutnya di Mollywood, tahun 2009 ia membintangi Delhi 6 sebagai debutnya di Bollywood. Tak cukup di dua jenis film tadi, Aditi Rao Hydari Kembali memulai debutnya di film Marathi berjudul Rama Madhav tahun 2014.

Di India sendiri terdapat beberapa jenis film yang memiliki daerah pemasarannya tersendiri. Ada Bollywood yang populer di kancah dunia, lalu Tollywood yang berbahasa Telugu berpusat di Film Nagar. Selanjutnya ada Kollywood yang didistribusikan di Karnataka, Andhar Pradesh, Telangana dan Kerala. Mollywood atau yang biasa disebut film Malayalam berbasis di provinsi India Selatan, terakhir ada Sandalwood berbasis di Karnataka.

Baca juga: Beauty With Brain, Ini Dia 10 Fakta Keren dari Kriti Sanon

6. Multitalenta dan Berprestasi

Multitalenta dan Berprestasi

Aditi Rao Hydari bukan hanya cantik, tapi juga wanita yang penuh dengan talenta-talenta luar biasa. Tak hanya berkarir sebagai seorang aktor, Aditi juga berhasil berkarir sebagai seorang penyanyi di India. Woh Dekhnay Mein dan Thehree Si Zindagi adalah lagu yang ia bawakan untuk film London, Paris, New York. Bukan hanya itu, Aditi juga kerap menjadi model di peragaan busana dari desainer-desainer terkenal India.

Talenta luar biasa seorang Aditi Rao Hydari dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang ia dapatkan. Berkat aktingnya yang brilian, Aditi berhasil memenangkan Best Actress (Tamil) di Asiavision Awards 2017. Bukan hanya itu perannya sebagai Mehrunisa di Padmaavat (2018), berhasil membawanya memenangkan Best Supporting Actress di International India Film Academy Awards 2019.

7. Berhasil Menutupi Privasinya

Berhasil Menutupi Privasinya

Sebagai seorang selebriti, Aditi Rao Hydari menyadari bahwa privasinya pasti akan terganggu karena menjadi konsumsi publik. Maka dari itu Aditi selalu berusaha menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya dari publik dan paparazzi. Bahkan fakta bahwa Aditi ternyata sudah menikah sejak usianya 21 tahun dengan aktor Satyadeep Mishra pun baru tercium di tahun 2013.

Aditi mengakui bahwa ia menikah dengan Satyadeep Mishra tahun 2007, namun pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Di tahun 2013, Aditi mengaku bahwa mereka sudah bercerai tapi mereka masih berhubungan baik. Kini mereka justru menjadi teman baik dengan sang mantan suami, hingga kini Aditi belum mengungkapkan adanya penggantinya.

8. Dikritik Karena Selfie Hari Kemerdekaan

Dikritik Karena Selfie Hari Kemerdekaan

Di puja dan di idolakan oleh banyak orang, seorang Aditi Rao Hydari juga tidak terlepas dari kontroversi. Hal ini dimulai Ketika Aditi mengikuti trend #SaluteSelfie di Instagram, ia mendapatkan banyak komentar negatif netizen. Aditi dikritik oleh netizen karena memposting fotonya saat melakukan hormat, sayangnya Aditi melakukan hormat memakai tangan kiri.

Hal ini membuat netizen merasa Aditi tidak menghargai dan tidak memahami apa itu hormat. Karena hormat seharusnya dilakukan memakai tangan kanan bukan tangan kiri. Bukan hanya Aditi Aktor tampan Shahid Kapoor pun tidak lepas dari kritikan netizen karena melakukan hal yang sama dengan Aditi.

9. Pecinta Hewan

Pecinta Hewan

Jika kamu adalah fans dari Aditi Rao Hydari kamu pasti sering mantengin instagramnya @aditiraohydari. Ada hal yang menarik dari setiap postingan Instagram Aditi yaitu foto-fotonya dengan hewan peliharaanya. Aditi ternyata sangat menyukai hewan, kecintaan terhadap hewan ini dia tunjukkan di akun instagramnya.

Baru-baru ini saat India mulai memberlakukan lockdown, Aditi sering sekali memposting foto dan video saat bersama peliharaannya. Salah satu adalah saat ia bermain dengan kedua anjing peliharaannya, banyak netizen yang berkomentar hal itu sangat manis. Bukan hanya Anjing, Aditi juga sering terlihat memposting foto kucing dan burung.

10. Berkeinginan Mengadopsi Anak

Berkeinginan Mengadopsi Anak

Sebagai wanita, Aditi ternyata memiliki ketertarikan yang begitu besar terhadap anak-anak. Hal ini membuat seorang Aditi Rao Hydari mulai berpikir untuk melakukan program pengadopsian anak. Bukan hanya satu, Aditi ternyata memiliki keinginan untuk mengadopsi tujuh hingga delapan anak sekaligus.

Aditi memang memiliki keinginan kuat akan hal ini, namun ia merasa belum dapat melakukan proses adopsi di waktu dekat. Aditi juga tidak ingin mengumumkan hal ini secara resmi terutama di hadapan media. Menurut Aditi, jika ia mengumumkan secara resmi ini akan menjadi pistol yang ia taruh di kepalanya dan menjadikannya terikat.

Tak hanya cantik, Aditi juga ternyata sangat menginspirasi kita untuk lebih mencintai hewan dan sesama. Terbukti dengan Aditi yang begitu menyayangi hewan-hewan peliharaanya dan niat mulianya untuk mengadopsi anak.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram