Bacaterus / Peralatan Dapur / 10 Merk Termos Air Panas yang Bagus di Bawah 300 Ribu

10 Merk Termos Air Panas yang Bagus di Bawah 300 Ribu

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 Juli 2019

Termos adalah salah satu alat dapur yang terbilang penting. Alat ini bisa sangat membantu, terlebih bila kita tidak memiliki dispenser air di dapur rumah. Nah, di pasaran ada banyak termos air panas yang bagus dan berkualitas yang bisa dibeli dengan harga di bawah Rp. 300.000,- per unitnya.

Kali ini, Bacaterus akan membahas mengenai termos-termos air panas tersebut. Hayo, ingin tahu kan, termos dari merk apa saja yang bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau namun berkualitas bagus? Untuk mengetahuinya, simak langsung saja ulasan berikut ini.

1. Sigma Vacuum Jug Airpump

sigma termos vacuum termos air panas yang bagus

Sigma Vacuum Jug adalah salah satu termos air panas yang populer dan banyak dijual di pasaran. Termos air panas ini tersedia dalam berbagai ukuran. Ada yang 2.5 liter hingga 3 liter. Termos Sigma ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas. Sementara bagian dalamnya terbuat dari kaca yang mampu membuat termos menyimpan air panas dalam waktu yang lama.

Termos pompa dari Sigma ini juga desainnya modern, lho. Selain itu, Sigma Vacuum Jug Airpump ini juga dibekali tombol yang berfungsi untuk mengunci termosnya, jadi air yang ada di dalamnya tidak akan tumpah dengan mudah. Tertarik untuk membeli produk termos air panas dari Sigma? Silakan klik link ini untuk membeli produknya via Bukalapak.

2. Shuma Termos Air Panas dan Dingin

shuma termos air panas yang bagus

Selanjutnya, ada produk termos air panas dari Shuma. Termos ini memiliki kapasitas yang besar, yakni 1.5 liter. Termos Shuma seri ini dibekali dengan double wall yang bisa membuat temperatur tahan lebih lama. Oh ya, Shuma Termos Air Panas yang satu ini juga punya mulut yang lebar, sehingga akan memudahkan Anda untuk menuang air kedalam maupun keluar termos.

Mulut termos yang besar ini juga membuat termos Shuma mudah dibersihkan. Termos ini mampu menyimpan air panas dengan suhu 48 derajat hingga lebih dari 24 jam lamanya. Selain air panas, termos ini juga mampu menyimpan air bersuhu dingin dengan baik. Tertarik untuk memiliki termos Shuma ini? Produk termos yang bagus dari Shuma bisa dibeli lewat situs Bukalapak melalui link ini.

3. Lion Star Air Pot 2

termos air panas yang bagus lion star

Siapa, sih yang nggak kenal dengan brand Lion Star? Sejak dulu, Lion Star tidak hanya memproduksi termos khusus air panas saja. Brand satu ini juga punya koleksi tempat makan dengan berbagai bentuk dan desain sampai tempat minum yang berkualitas.

Nah, di antara deretan produk termos air panas yang diluncurkan Lion Star, ada satu produk yang wajib banget Anda miliki di rumah. Ya, ada termos air panas Lion Star Air Pot 2, termos untuk air panas berkapasitas 2 hingga 2.5 liter yang bagian dalamnya terbuat dari kaca berkualitas.

Termos ini praktis, karena Anda tak perlu menuangkan air ketika akan minum. Cukup pencet bagian atas termos, maka air panasnya akan keluar dengan mudah. Termos ini tentu awet dan bisa mempertahankan suhu panas air lebih lama. Termos Lion Star Air Pot 2 dibanderol dengan kisaran harga di bawah Rp. 300.000,- per unit. Tertarik untuk membelinya? Silakan klik link ini untuk membeli termos air panas Lion Star Air Pot 2 di Bukalapak.

4. Oxone Stainless Steel Vacuum Flask

termos air panas oxone

Oxone juga punya koleksi termos air panas yang bagus dan tentunya berkualitas tinggi, lho. Oxone Stainless Steel Vacuum Flask, termos air panas dengan bahan stainless steel yang mampu menjaga temperatur air di dalamnya. Lapisan satin yang terdapat dalam termos membuat temperatur air panasnya awet, lho.

Termos mini dari Oxone ini tersedia dalam berbagai kapasitas. Mulai dari 350 ml, 500 ml dan ada pula kapasitas 750 ml. Nah, kalau Anda mencari termos air panas yang praktis dan bisa dibawa ke mana saja, Oxone Stainless Steel Vacuum Flask ini bisa Anda jadikan pilihan. Silakan klik link ini untuk membeli termos air panas mini dari Oxone lewat situs jual beli Bukalapak.

5. Dubblin Amaze 2000

dubblin termos air panas

Pilihan termos air panas yang bagus lainnya datang dari merk Dubblin. Ada Dubblin Amaze 2000, termos air panas tuang yang memiliki desain kekinian. Bahannya stainless steel berkualitas jempolan. Termos ini mampu menjaga temperatur air panas hingga 18 jam lamanya.

Dubblin Amaze 2000 tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas penampungan air. Mula dari 1.5 liter, 1.8 liter dan ada juga yang bisa menampung air panas sebanyak 1.9 liter. Anda ingin memiliki satu unit termos Dubblin Amaze 2000? Silakan klik link ini untuk mendapatkan produknya di Bukalapak.

6. Cookmaster Casa Mia Air Pot

cookmaster casa mia hxb3000s

Selanjutnya, ada termos dari merk Cookmaster, yakni Cookmaster Casa Mia Air Pot seri HXB3000S. Termos air panas ini mampu menampung air panas atau pun dingin sampai 3 liter. Bahannya utama termos air panas dengan desain elegan dan warna yang cantik ini adalah stainless steel.

Termos dengan tinggi 38 sentimeter dan berat 1820 gram ini bisa mempertahankan suhu panas air hingga lebih dari satu hari. Oh ya, Anda juga tidak perlu menuangkan air dari termos satu ini. Cookmaster Casa Mia seri ini memiliki tombol di bagian atasnya, khusus untuk mengalirkan air dari dalam termos.

Jadi, termos yang satu ini tergolong aman untuk digunakan. Jika Anda tertarik untuk memiliki termos air Cookmaster Casa Mia seri ini, silakan klik link ini untuk membelinya di Bukalapak.

7. Crown Easy Travel Vacuum Flask

crown easy travel vacuum flask

Anda mencari termos yang bebas bahan berbahaya? Ada Crown Easy Travel Vacuum Flask yang bisa Anda pilih. Termos stainless steel ini bebas bahan berbahaya seperti Bispenol-A atau BPA, yakni bahan kimia sintetis yang umumnya dipakai untuk pembuatan botol minuman plastik atau botol minum bayi.

Termos dari Crown ini dapat mempertahankan suhu air panas maupun dingin sampai 12 jam. Crown Easy Travel Vacuum Flask tersedia dalam ukuran 500 ml hingga 1 liter. Gimana, Anda ingin membeli produk termos yang praktis ini?  Beli produknya di Bukalapak dengan cara klik link ini.

8. IKEA Behovd

ikea behovd termos

IKEA, brand asal Swedia punya koleksi termos air panas yang berkualitas juga, nih. Salah satunya adalah IKEA Behovd. Termos dengan warna hijau yang cantik ini bisa menampung air panas maupun dingin dengan kapasitas 1 liter.

Termos dengan bahan kaca di dalamnya ini mampu menjaga suhu air dalam waktu yang lama. Termos ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, lho. Silakan klik link ini untuk membeli IKEA Behovd di situs jual beli Bukalapak.

9. Q2 Vacuum Flask 7150

q2 termos

Q2 Vacuum Flask 7150 adalah termos dengan bentuk teko yang terbuat dari bahan stainless steel kualitas terbaik. Termos ini mampu menyimpan air panas maupun dingin selama 7 jam lamanya. Termos air ini memiliki desain yang elegan dan minimalis.

Anda tertarik untuk memiliki termos dengan kapasitas 1.5 liter ini? Silakan klik link ini untuk membeli Q2 Vacuum Flask 7150 di Bukalapak.

10. Delvonta Vacuum Jug HS

DELVONTA VACUUM JUG HS

Terakhir, ada termos Delvonta, yaitu Delvonta Vacuum Jug HS. Termos ini mampu menahan suhu air panas lebih dari 73 derajat celcius selama 10 jam. Delvonta Vacuum Jug HS menggunakan bahan stainless steel untuk bagian luarnya dan bagian dalamnya terbuat dari kaca.

Termos ini tersedia dalam berbagai ukuran. Jika Anda ingin membeli Delvonta Vacuum Jug HS di Bukalapak, silakan klik link ini untuk langsung mendapatkan produknya.

Nah, itulah 10 rekomendasi termos air panas yang bagus dengan harga di bawah Rp. 300.000,- versi bacaterus. Gimana, Anda tertarik untuk memiliki salah satu termos air panas di atas?

Jika Anda memiliki pengalaman menggunakan produk termos air panas yang masuk dalam daftar, silakan bagikan langsung pengalamannya dengan pembaca Bacaterus melalui kolom komentar yang tersedia.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *