6 Drama Terbaik yang Dibintangi Aktor Tampan Zhang Chen Xiao

Ditulis oleh Suci Maharani R

Satu lagi aktor tampan asal Cina yang belakangan sedang banyak diperbincangkan, inilah Zhang Chen Xiao. Sukses memerankan karakter Dong Fang Xun Feng dalam drama Love between Fairy and Devil (2022).

Sosok adik Raja Iblis yang pembangkang dan licik ini, justru berubah menjadi sosok adik yang begitu setia dan mendukung sang kakak.

Bromance yang ditampilkannya dengan Dylan Wang, memang berhasil membuat para penggemar jatuh hati padanya.

Tak hanya itu, senyum Zhang Chen Xiao yang terlihat manis juga bikin hati para perempuan meleleh saat melihatnya. Meski belum lama berkarir, sebenarnya Zhang Chen Xiao sudah membintangi beberapa drama Cina populer lho.

Bagi kamu yang sedang ngefans banget dengan Zhang Chen Xiao, sepertinya tidak boleh melewatkan artikel ini. Pasalnya, Bacaterus akan membagikan beberapa rekomendasi drama Cina yang pernah dibintangi oleh Zhang Chen Xiao, hanya di bawah ini.

1. Love Between Fairy and Devil

drama zhang chen xiao-2_

Tidak bisa dipungkiri, kalau Love Between Fairy and Devil (2022) adalah drama tersukses yang pernah dibintangi oleh Zhang Chen Xiao.

Bahkan drama ini bisa dikatakan sebagai batu loncatan bagi Zhang Chen Xiao untuk menapaki jalan kesuksesan karirnya sebagai aktor. Apalagi, kenyataannya aktor tampan ini baru saja memulai debutnya di industri hiburan Cina pada tahun 2021.

Meski bergabung sebagai pemeran pendukung, ternyata karakter yang diperankan oleh Zhang Chen Xiao tidak bisa dianggap remeh. Sang aktor akan berperan sebagai Dong Fang Xun Feng, yaitu Raja Klan Bulan sementara. Ia adalah adik kandung Dong Fang Qing Cang, tapi kenyataannya hubungan mereka tidak pernah baik-baik saja.

Pasca kematian ayahnya, Xun Feng menaruh dendam karena kakaknya lah yang membunuh Raja Bulan. Namun setelah mengetahui kebenarannya, Xun Feng akhirnya memilih untuk setia pada sang kakak.

Ia mengakui kesalahannya dan semua perbuatan buruknya saat bersekutu dengan Raja Kota Laut. Ia juga membantu Dong Fang Qin Cang yang saat itu tidak sanggup jika harus membunuh Peri Anggrek.

Meski baru saja debut, nyatanya Zhang Chen Xiao berhasil menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa. Sang aktor benar-benar bisa memberikan kesan sebagai sosok pria yang licik dan sangat jahat.

Ekspresi wajah yang ditampilkannya, benar-benar bisa mengalirkan emosi yang dirasakan oleh Xun Feng. Tak hanya itu, bromance-nya dengan Dylan Wang juga terjalin dengan sangat baik dan menggemaskan.  

2. My Mermaid Boyfriend

drama zhang chen xiao-3_

Beralih ke drama yang lebih modern, kali ini Zhang Cheng Xiao akan bermain dalam drama berjudul My Mermaid Boyfriend (2022).

Dalam drama ini, sang aktor akan didapuk sebagai pemeran utamanya dan beradu akting dengan aktris cantik bernama Esther Chen. Tak hanya itu, Hollis juga akan memeriahkan drama yang bisa kamu tonton di WeTV ini.

Dalam drama ini, mereka akan terlibat dalam cinta segitiga yang rumit tapi bikin para penonton gemas. Kali ini Zhang Chen Xiao akan berperan sebagai Cheng Xi.

Pria ini adalah kakak senior Jiang Xioman yang memiliki wajah tampan dan sangat sempurna. Banyak wanita yang tergila-gila padanya, apalagi pria ini juga dikenal dengan sikapnya yang sangat manis dan lembut.

Namun bagi Jiang Xioman, kehadiran Cheng Xi dalam hidupnya malah membuatnya sangat cemas. Pasalnya, rahasia mengenai Mercury, si pangeran duyung yang tinggal bersamanya, bisa saja tersebar kepada seluruh kampus.

Berada di situasi yang sulit, kira-kira bagaimana cara Jiang Xiaoman menyelesaikan masalah soal Mercury dan Cheng Xi ini?

3. No Rain for Us Today

drama zhang chen xiao-4_

Masih drama bertema remaja, kali ini Zhang Cheng Xiao juga akan bermain dalam drama berjudul No Rain For Us Today (2021).

Dalam drama garapan Zou Youyi ini, sang aktor akan didapuk sebagai pemeran utamanya bersama beberapa selebriti muda lainnya. Mereka adalah Jiang Zhi Nan dan Tian Xu Ning yang bakalan bikin para penonton enjoy saat menonton dramanya.

Zhang Chen Xiao sendiri akan berperan sebagai Xing Jialiang, adalah salah satu siswa tampan dan memiliki tiga sahabat baik.

Bersama dengan ketiga sahabatnya Xing Jialiang mengetahui apa arti cinta dan persahabatan. Bahkan mereka saling memberikan dukungan kepada satu sama lain, untuk menghadapi hari esok yang lebih ceria.

Dalam drama ini, Zhang Chen Xiao memang cukup menarik perhatian para penggemar. Pasalnya, wajah tampan dan akting yang diberikannya tidak terlihat sebagai pendatang baru.

Justru Zhang Chen Xiao terlihat begitu luwes dan natural saat memerankan Xing Jialiang. Aura anak muda yang dipenuhi rasa penasaran, terpancar dengan sangat baik.

4. Who's Your Daddy?

drama zhang chen xiao-5_

Beralih ke drama komedi lainnya, Zhang Chen Xiao juga didapuk sebagai salah satu pemeran dalam drama berjudul Who’s Your Daddy? (2022).

Dalam drama garapan sutradara Song Yang ini, Zhang Chen Xiao didapuk sebagai salah satu pemeran pendukungnya. Tapi tenang saja, karena screentime yang didapatkannya cukup banyak lho.

Adapun Who’s Your Daddy? (2022) mengisahkan seorang pebisnis sukses bernama Chen Bida yang mengalami kejadian aneh.

Pria ini terbangun dalam tubuh seorang siswa SMA bernama Gao Wen Ming dan menyadari bahwa ada banyak rahasia yang tidak diketahui. Siapa sangka, bahwa pria ini akan kembali ke bangku SMA dan duduk dengan putra kandungnya yang tidak pernah disadari keberadaannya.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram