7 Drama Terbaik yang Dibintangi oleh Zee Pruk Panich

Ditulis oleh Siti Hasanah

Zee Pruk Panich merupakan seorang aktor asal Thailand yang namanya sedang naik daun. Aktor kelahiran tahun 1992 ini memulai karirnya di dunia akting lewat beberapa drama dan membawakan peran minor.

Bakat dan kemampuannya dalam berakting membuat aktor satu ini dilirik oleh sineas-sineas Thailand. Sampai saat ini sudah cukup banyak drama yang sudah dibintanginya. 

Penampilan singkat Zee Pruk Panich di Friend Zone membawa namanya semakin melejit. Setelah itu namanya makin sering terlihat menghiasi beberapa layar kaca Thailand. Nah, lewat drama-drama berikut ini, kamu bisa melihat akting Zee Pruk lho. Yuk, mari kita simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: 10 Drama Terbaik Earth Pirapat, Aktor yang Tampil di Water Boyy

1. Remember 15

drama zee pruk panich-1_

Remember 15 mengikuti kisah sekelompok siswa yang mendapat sebuah surat misterius dari gadis bernama Lyla (Ray Venita Loywattanakul). Surat itu membuat geger teman-teman Lyla sebab gadis itu telah meninggal dari lima tahun yang lalu. Lyla bunuh diri dan ke-12 teman itu berkumpul untuk memperingati hari kematian Lyla. 

Orang-orang yang menerima surat dari Lyla mempunyai koneksi masing-masing dengan mendiang. Dalam sebuah pertemuan, akhirnya diputuskan mereka akan mencari tahu kebenaran tentang siapa yang pengirim surat itu dan apa tujuannya. 

Akan tetapi, pencarian mereka semakin mendekat berbagai hal aneh. Ke-12 orang itu rupanya mempunyai masa lalu yang kelam dan masing-masing pernah berbuat jahat. Dalam drama ini, Zee Pruk Panich berperan sebagai Bew, senior Lyla di sekolah sekaligus mantan pacarnya. 

2. Cutie Pie 

drama zee pruk panich-2_

Cutie Pie adalah drama Thailand yang banyak disorot saat ini sebab sinematografinya yang apik bak Drama Korea. Kisah dalam drama ini mengikuti kisah Kuea Keerati (NuNew Chawarin Perdpiriyawong), anak bangsawan Thailand dijodohkan dengan Lian kilen Wang (Zee Pruk Panich). Kuea sangat menyukai pria yang dipanggilnya Hia Lian ini. 

Agar disukai oleh Hia Lian, Kuea rela menutupi jati dirinya sendiri. Dia juga tidak menunjukkan hobi, jurusan kuliah dan profesinya. Kuea ingin Hia Lian melihat dirinya sebagai sosok yang sempurna.

Namun, Kuea merasa bahwa Hia Lian tidak membalas perasaannya. Pasalnya pria itu tidak menunjukkan ketertarikan apa pun pada dirinya. 

Sampai di satu titik, Kuea tidak tahan dengan sikap Hia Lian dan memaksa kedua orang tuanya untuk membatalkan perjodohan itu. Apa yang sebenarnya terjadi pada Hia Lian? Rahasia yang selama ini dia sembunyikan dari Kuea?

3. Cheating Spouse

Drama Thailand yang satu ini menyoroti kehidupan dua pasangan yang terlibat perselingkuhan. Pasangan pertama merupakan pasangan yang cukup unik. Sang istri adalah seorang wanita genit yang jatuh cinta dengan suami yang terlihat sempurna.

Pasangan lainnya yakni istri yang sakit-sakitan yang bersuamikan pria ambisius. Ambisinya telah membuatnya buta sehingga sang suami rela melakukan apapun demi kesuksesan. 

Drama ini mempunyai cerita yang menantang yang berfokus pada problematika antar pasangan ini. Cerita yang semakin rumit dalam setiap episodenya membuat Zee Pruk Panich merasa mendapat pengalaman yang seru dalam berakting. Aktor yang berperan sebagai Jaegun ini mengaku menyukai pesan yang terkandung dalam drama ini. 

4. Mae Krua Kon Mai 

Mae Krua Kon Mai mengisahkan tentang Lomdao (Namfah Thunyaphat Phatrathinchaicherin). Dia adalah seorang gadis yang cantik yang dipaksa menikah dengan seorang pria tampan bernama Balam (August Vachiravit Paisarnkulwong). 

Akan tetapi, Lomdao menolak Balam karena tidak belum pernah bertemu langsung dengan pria itu. Oleh karena itu, ia menyamar sebagai pelayan di rumah keluarga Balam. Lomdao ketika menyamar menggunakan nama Faidam. 

Untuk melengkapi penyamarannya, Lomdao mengubah penampilannya agar tidak dikenali. Dia mengubah warna kulitnya dan ada tahi lalat besar di wajahnya. Dalam penyamaran itulah Lomdao melihat karakter Balam aslinya. Dan seiring waktu, Balam mulai curiga bahwa Faidam bukanlah gadis sembarangan. 

Ketika semuanya terbongkar, Lomdao dan Balam sudah sama-sama mempunyai perasaan satu sama lain. Nah, Zee Pruk Panich berkesempatan tampil dalam drama ini. Kendati perannya sebagai Atsawin bukanlah peran utama, tapi penampilannya menarik banyak perhatian penonton. 

5. You Never Eat Alone

Zee Pruk Panic menampilkan karakter yang lucu dan menggemaskan dalam You Never Eat Alone ini. Dalam drama ini, Zee tampak mengesankan saat memerankan karakter Mix. Drama ini mengangkat kisah persahabatan dua pria yang erat dan konyol. 

Adalah Diew yang diperankan oleh Peak Peemapol Panichtamrong ini telah kehilangan neneknya. Sejak saat itu ia merindukan acara makan bersama dan momen kebersamaan mereka.

Ketika Diew dewasa, dia memutuskan untuk kuliah dan meninggalkan rumahnya. Ia tambah merasa kesepian dan mulai mengalami masalah mental sebab ia tidak bisa makan sendirian. 

Kemudian, dia bertemu dengan Mix yang diperankan oleh Zee Pruk Panich. Ia berusaha akrab dengan Mix agar dirinya tidak lagi makan sendirian. 

6. Why R U?

Why R U? Mengangkat kisah tentang kehidupan empat pemuda yang berusaha membiayai hidupnya masing-masing. Oleh karena itu, mereka bekerja paruh waktu di mana-mana.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram