10 Drama Thailand Mirip KinnPorsche, Lakorn Mafia & Crime

Ditulis oleh Syuri

KinnPorsche bisa dibilang sebagai lakorn terpopuler pada tahun 2022. Orang-orang pun jadi penasaran, kira-kira ada enggak, ya, drama yang tema ceritanya mirip sama KinnPorsche? Soalnya ingin nonton lagi!

Atau, apa kamu bosan nonton drama Thailand yang temanya cinta anak sekolahan, atau percintaan dengan bumbu selingkuh? Ingin merasakan sensasi ketegangan dengan menonton serial mafia dan crime?

Yuk, nonton serial televisi Thailand yang mirip dengan KinnPorsche yang udah Bacaterus pilihkan di bawah ini.

1. Unforgotten Night

Unforgotten Night_

Patah hati, Kim (Ton Saran Anantasetthakul) berpikir dengan melakukan one night stand akan mampu membantunya untuk move on. Sialnya, Kim mendapatkan partner seorang pemimpin mafia, Kamol (Yoon Phusanu Wongsavanischakorn), yang memiliki hasrat tinggi.

Setelah menghabiskan malam bersama, Kamol jadi terobsesi pada Kim dan enggak membiarkan pria itu jatuh ke tangan orang lain. Apa yang akan terjadi dengan nasib Kim yang terseret ke dalam lingkaran mafia?

2. Golden Blood

golden blood

Drama ini dimeriahkan oleh Gun Napat Na Ranong sebagai Sky, Boat Tara Tipa sebagai Sun, Tenon Teachapat Pinrat sebagai Bank, dan Sugus Buntawit Tragulpanich sebagai Pitch.

Golden Blood menceritakan cinta antara anak bos mafia dengan bodyguard-nya. Mirip banget sama KinnPorsche, ya? Tentunya enggak akan mudah bagi Sun untuk meyakinkan bosnya sekaligus ayah Sky untuk merestui hubungan mereka.

Enggak cuma berlatarkan dunia mafia, terlihat dari judulnya yaitu Golden Blood, Sky rupanya memiliki golongan darah yang paling langka di dunia! Apakah ini akan menjadi salah satu kendala lainnya dalam kehidupan Sky?

3. Never Let Me Go

Never Let Me Go

Aktor muda dari agensi GMMTV ini dipasangkan menjadi couple lagi di dalam drama, mereka adalah Phuwin Tangsakyuen dan Pond Naravit Lertratkosum. Lakorn ini menceritakan Nueng yang penyendiri.

Fakta bahwa ayahnya bos mafia membuatnya enggak punya teman apalagi kekasih. Ketika sang ayah terbunuh, Nueng terpaksa mengambil alih posisi sang ayah, padahal ia enggak terlatih dan enggak ingin jadi mafia.

Adik ayahnya alias paman Nueng sangat ingin mengambil posisi bos mafia dari Nueng. Jadi, untuk sementara waktu Nueng diungsikan ke pedesaan. Ibu Nueng pun menunjuk satu pria muda bernama Palm sebagai bodyguard Nueng di sana.

4. Mafia The Series: Guns and Freaks

Mafia The Series Guns and Freaks_

Beam (Joong Archen Aydin) mahasiswa tahun kedua yang menjalani hidup dengan biasa-biasa aja. Malah, bisa dibilang Beam anak yang lemah. Ketika Rachen (Bird Wanchana Sawasdee), ayahnya, tiba-tiba meninggal, Beam mendapatkan mimpi kalau ia berubah jadi pahlawan.

Apa daya ketika setelah kematian sang ayah, Beam mengetahui jati dirinya yang sesungguhnya, yaitu anak seorang pemimpin organisasi mafia terbesar Thailand: Nemesis. Beam pun terpaksa menjadi penerus dari sang ayah walau impian sebenarnya adalah berbuat kebajikan.

5. Tell the World I Love You

Tell the World I Love You_

Sebenarnya ini bukan drama, melainkan film. Diperankan oleh Perth Tanapon Sukumpantanasan sebagai Boang dan Bas Suradej Pinnirat sebagai Kheng.

Kheng meninggalkan kampung halamannya untuk menempuh ilmu di Bangkok karena ingin bisa pergi ke Cina demi mencari ibunya. Suatu waktu, ia melihat Boang, seorang yang sebaya dengannya tengah menjadi kurir narkoba.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram