10 Rekomendasi Drama Takeru Satoh yang Seru untuk Ditonton

Ditulis oleh Mutiara Dwi C.K.

Takeru Satoh adalah aktor berbakat dari Jepang, yang lahir pada 21 Maret 1989 di Iwatsuki, Saitama, Jepang. Sejak tahun 2009 ia sudah mengantongi berbagai penghargaan karena kelihaiannya dalam akting drama maupun film.

Tidak hanya lihai bermain akting, tapi ia pandai bermain baseball, break dance dan memiliki sabuk hitam di bidang seni beladiri Shorinji Kempo yang merupakan modifikasi seni bela diri Shaolin Kung Fu, sedangkan di Indonesia dikenal dengan Kempo saja.

Nama Takeru Satoh semakin dikenal setelah ia sukses bermain drama ke-3 nya pada tahun 2007 dan dipercaya menjadi pemain utama. Nah berikut ini Bacaterus akan membahas rekomendasi 10 drama Takeru Satoh yang seru untuk ditonton.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Takeru Satoh yang Jarang Diketahui

*Tabel ini bisa digeser ke samping
*Silakan klik judul film untuk info selengkapnya

1. First Love (Hatsukoi)

drama takeru satoh_First Love_
Tahun Rilis 2022
Genre ,
Sutradara
Pemeran Hikari Mitsushima Takeru Satoh
Review Baca di sini

First Love: Hatsukoi, sebuah drama romansa yang diperankan oleh Takeru Sato ini terinspirasi dari lagu Utada Hikaru yang berjudul “First Love” dan “Hatsukoi”. Untuk cerita pada drama ini, mengikuti dua pemeran utama yakni Harumichi Namiki dan Yae Noguchi.

Harumichi dan Yae merupakan sepasang kekasih sejak SMA. Namun, karena suatu hal, hubungan mereka terputus dan akhirnya tidak pernah berkomunikasi lagu. Hingga akhirnya selang setelah 20 tahun berlalu, takdir kembali mempertemukan mereka berdua.  

Setelahnya, mereka kembali teringat akan kisah cinta masa-masa muda. Dan inilah kisah cinta pertama Harumichi dan Yae yang tak terlupakan.

2. The Emperor's Cook

Tenno no Ryoriban

Drama yang berasal dari novel dengan judul Tenno no Ryoriban karya Hisahide Sugimori. Drama yang menceritakan kehidupan Tokujo Akiyama (Takeru Satoh) yang berasal dari pedesaan dan pindah ke kota karena bercita-cita menjadi seorang koki.

Selama perjuangannya untuk belajar menjadi koki dari Tokyo sampai ke Paris. Meski selama perjuangannya untuk menjadi seorang koki ini penuh dengan lika liku, akhirnya ia berhasil menjadi koki ternama dan bahkan menjadi koki pribadi Kaisar Jepang. Dalam drama bahkan Takeru Satoh memainkan akting memasaknya sendiri lho.

3. Rookies

Rookies

Rookies merupakan drama yang diadaptasi dari manga karya Masanori Morita dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan seorang guru bernama Kawato Koichi yang menjadi seorang guru penasehat klub baseball yang sudah lama diskors karena suatu kesalahan.

Namun, anggota klub yang tersisa hanyalah anak-anak yang nakal saja. Hingga akhirnya guru tersebut mengumpulkan anggota klub yang lain untuk berjuang kembali sampai mencapai cita-cita mereka untuk bertanding di turnamen baseball.

Salah satu tim baseball yang dilatih dan diberi pengarahan oleh guru tersebut adalah Okada Yuya (Takeru Satoh). Drama ini cukup membuat emosional bagi yang menonton, melihat perjuangan dari guru dan juga setiap anggota yang memiliki masalah masing-masing.

4. Tonbi (2013)

Tonbi

Drama ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kiyoshi Shigematsu. Drama yang menceritakan seorang ayah bernama Yasu (Seiyou Uchino) yang membesarkan anaknya Akira (Takeru Satoh) seorang diri.

Yasu merupakan panggilan yang berarti ‘bodoh’, ia juga merupakan orang yang cukup temperamen ketika hilang kesabarannya. Tapi ketika menjadi orang tua, ia menjadi orang tua yang penyayang. Dan ternyata Yasu pun dulu tumbuh tanpa orang tua, begitupun dengan istrinya.

Oleh karena itu, mereka bertekad untuk membuat sebuah keluarga yang bahagia dan membesarkan anaknya dengan penuh rasa kasih sayang. Perjuangan Yasu dalam membesarkan anaknya ini akan membuat kamu terharu, menangis dan juga tertawa.

5. Kamen Rider Den-O

Kamen Rider Den-O

Bagi kamu penggemar drama atau film bergenre tokusatsu, drama ini cocok sekali untuk ditonton. Dalam drama ini Takeru Satoh bermain sebagai Ryotaro Nogami dan juga sekaligus sebagai Kamen Rider Den-O.

Drama ini menceritakan Ryotaro yang merupakan pemuda yang penuh kesialan di hidupnya. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan gadis yang aneh dan menemukan hal-hal misterius hingga menemukan sebuah kereta yang merupakan mesin waktu dan terkadang dirasuki oleh makhluk yang disebut dengan ‘Imagin’.

Dan tak jauh dari drama bergenre tokusatsu lainnya, saat Ryotaro berubah menjadi Kamen Rider Den-O, ia akan melawan imagin jahat yang berusaha untuk mengacaukan bumi.

6. Stepmom And Daughter Blues

Gibo to Musume no Blues

Drama yang berasal dari manga dengan judul Gibo to Musume no Blues karya Rin Sakurazawa. Drama ini menceritakan kisah Ryoichi Miyamoto (Takenouchi Yutaka) yang memiliki anak perempuan berusia 8 tahun.

Kemudian Ryoichi menikah dengan seorang wanita karir bernama Akiko (Ayase Haruka), meski kemudian Akiko akhirnya berjuang sendirian menjadi seorang ibu karena Ryoichi meninggal. Peran Takeru Satoh dalam drama ini adalah sebagai Akira Mugida seorang pemilik toko roti yang berjalan tidak begitu baik bahkan sudah berbagai cara ia lakukan.

7. Koi wa Tsuzuku yo Doko Made mo

Koi wa Tsuzuku yo Doko Made mo

Drama yang berasal dari manga dengan judul yang sama karya Maki Enjoji ini mengangkat kisah cinta yang dibalut dengan komedi. Kisah seorang perawat baru bernama Nanase Sakura (Mone Kamishiraishi) yang berjuang menjadi seorang perawat agar bisa bertemu kembali dengan seorang dokter yang membuatnya jatuh cinta.

Dokter yang dikenal dengan sebutan ‘iblis’ ketika bekerja adalah Tendo Kairi (Takeru Satoh) karena ia merupakan seorang dokter yang perfeksionis, sering memberikan komentar pedas. Meskipun ceritanya mengangkat kisah percintaan klasik, tapi drama ini seru untuk ditonton.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram