bacaterus web banner retina

Inilah 10 Drama Terbaik Si Cantik Punpun Sutatta Udomsilp

Written by Suci Maharani R - Updated on 24 Desember 2021

Cantik, pintar dan sangat berbakat. Hal ini sangat cocok untuk menggambarkan Punpun Sutatta Udomsilp. Lulus dari Chulalongkorn University, Punpun berhasil mendapatkan gelar sarjana dengan IPK yang sempurna. Aktris kelahiran Bangkok ini sudah memulai karirnya sejak dirinya masih kecil sebagai model dan bintang iklan.

Punpun Sutatta Udomsilp memulai debut aktingnya melalui film berjudul Ladda Land (2011) yang berhasil mendapatkan penghargaan Best Supporting Actress.

Karirnya makin melejit setelah ia membintangi drama Hormones (2013) dan Secret Seven (2017). Karirnya di dunia akting memang tidak bisa diragukan lagi. Terlebih ia juga panen banyak penghargaan baik nasional maupun internasional. Lalu drama apa saja yang pernah dimainkan oleh Punpun Sutatta Udomsilp? Temukan jawabannya di bawah ini.

1. Club Friday the Series 12: Ruk Tong Yaeng

Club friday the series_

Drama yang masuk dalam Club Friday The Series ini akhirnya mempertemukan Peak Pattarasaya Kreursuwansiri, Punpun Sutatta Udomsilp dan Son Yuke Songpaisan.

Ketiganya baru pertama kali mendapatkan projek drama bersama, sehingga para fans makin excited untuk menontonnya. Drama ini ditayangkan pada tanggal 9 April 2021 memiliki empat episode dan tayang di stasiun ONE 31.

Kali ini kisahnya mengenai cinta segitiga antara Ingfah (Peak Pattarasaya Kreursuwansiri), Mawan (Punpun Sutatta Udomsilp) dan Nai (Son Yuke Songpaisan). Persahabatan Ingfah dan Mawan ternyata tidak berjalan sebaik yang terlihat, karena Ingfah menaruh rasa iri pada Mawan.

Mawan memang bukan orang yang baik, gadis ini arogan dan cukup sombong. Hal inilah yang membuat Ingfah ingin merebut semua milih Mawan, dibanding hanya menerima barang bekas dari sahabatnya.

2. Wolf

wolf_

Drama petualangan anak muda ini memang sangat seru untuk disaksikan. Pasalnya, drama ini cukup menegangkan. Lima orang anak tiba-tiba mendapatkan undangan untuk bergabung dalam proyek misterius yang diberi nama “Wolf”.

Anak-anak ini akan diawasi selama 24 jam dan berburu orang asing dengan bayaran 10 juta Baht. Beberapa orang yang mengikuti game ini akan menekan tombol “Accept”, di mana mereka memiliki tujuan masing-masing.

Ada yang menginginkan uang, ada juga yang ingin melampiaskan luka dalam hati mereka. Hal ini merubah kehidupan kelima anak itu, berjalan dengan penuh bahagia untuk mempelajari hal baru, romansa hingga rintangan dalam hidup.

3. Bangkok Love Stories 2: Plead

bangkok love stories 2_

Drama Punpun Sutatta Udomsilp selanjutnya yang bisa kamu tonton adalah Bangkok Love Stories 2: Plead (2019). Drama ini termasuk dalam kumpulan Bangkok Love Stories, setidaknya sudah ada tiga sekuel.

Drama ini mengisahkan mengenai seorang ahli pemasaran digital yang tidak sengaja bertemu peramal buta. Pertemuan ini ternyata membuatnya menjadi begitu bersemangat, karena merasakan cinta.

Sayangnya hubungan mereka tidak berjalan dengan mudah, karena selalu saja ada masalah yang datang. Bukan masalah yang berkelanjutan, namun masalah yang datang seperti kilat yang menyambar begitu saja. Masalah datang secara mengejutkan, mereka harus bisa mengatasi semuanya dengan cepat dan tepat.

4. Hormones (2013)

hormones_

Hormones (2013) adalah sekuel pertama yang tergabung dalam Hormones: The Series yang terdiri dari tiga season. Drama ini berisikan aktor dan aktris muda Thailand yang namanya tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya.

Drama ini menceritakan mengenai anak-anak di SMA Nadao Bangkok College, sekolah yang dikenal hanya untuk anak-anak kaya raya.

Tahun ajaran pertama anak-anak kaya ini bersekolah, mereka akan mendapatkan banyak hal, mulai dari masa labil, down dan permasalahan remaja lainnya sesuai dengan kepribadian para tokohnya.

Setiap anak memiliki karakteristik dan masalah yang berbeda untuk dihadapi. Drama satu ini memiliki genre yang berbeda dari kebanyakan lakorn dan memberikan kesempatan para aktor muda untuk bersinar.

5. One Night Steal

one night steal_

Jee (Punpun Sutatta Udomsilp) adalah anak yang penuh dengan keberuntungan, tapi hal ini tidak berlaku untuk cinta. Sementara Nott (Perawat Sangpotirat) seorang musisi yang bercita-cita untuk terkenal, namun bandnya bubar begitu saja. Hingga dalam sebuah pesta, keduanya dipertemukan dan tidak sengaja berakhir dengan “one night stand”.

Namun sejak saat itu Nott malah mendapatkan banyak sekali keberuntungan dalam hidupnya. Bandnya bisa kembali bersama bahkan mendapatkan popularitas yang tinggi dalam sekejap.

Semua hal yang awalnya buruk dalam hidup Nott, kini berubah seakan ada sihir. Sementara Jee justru mendapatkan banyak kesialan, akhirnya wanita ini berencana untuk mengambil semua keberuntungannya lagi.

6. Hormones 2

hormones 2_

Mendapatkan kesuksesan besar dari series pertamanya, Hormones 2 (2014) akhirnya dirilis sebagai sekuel kedua. Tak kalah seru dan menegangkan, musim kedua drama ini mengangkat isu-isu seperti asmara, sex, bullying, kekerasan hingga permasalahan dalam keluarga.

Belum lagi ceritanya yang lebih kompleks dan lebih menegangkan dibanding musim pertamanya. Digambarkan dengan sangat baik, dalam Hormones 2 yang berhasil masuk dalam list drama hits di Thailand.

Apalagi dramanya masih mempertahankan pemain-pemain muda yang sama seperti series pertamanya. Tentu saja hal ini membuat para fans dari drama ini semakin excited untuk melihat apa yang terjadi pada idolanya.

7. Secret Seven

secret seven_

Drama yang membuat nama Punpun Sutatta Udomsilp makin dikenal oleh banyak orang ini berjudul Secret Seven (2017). Ia berperan sebagai Padlom si gadis kesepian yang sangat takut untuk merasakan yang namanya cinta.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang pria yang membuatnya penasaran. Hingga akhirnya ia masuk dalam sebuah klub musik yang berisikan pria-pria super tampan.

Sejak saat itu Padlom selalu menerima berbagai barang yang berasal dari seorang secret admirer. Karena curiga pada ketujuh pria tadi, Padlom berusaha mencari tahu siapa yang telah mengirimkan semua itu.

Dengan sifat dan kepribadian mereka yang berbeda, Padlom dihadapkan dengan kesulitan dan banyak tanda tanya dalam pencariannya.  

8. U-Prince: The Gentle Vet

u princepng_

U-Prince Series adalah lakorn yang memiliki banyak sekali sekuel dan dibintangi para aktor dan aktris muda Thailand.

Drama ini terdiri dari 12 part yang diangkat dari novel Jamsai mengenai 12 mahasiswa tampan dari 12 universitas yang berbeda. Kali ini U-Prince: The Gentle Vet (2016) menceritakan tentang mahasiswa tampan dari fakultas Ilmu Kedokteran Hewan.

Thesis (Kang Korn Sirisorn) tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis, yaitu Suaysai (Punpun Sutatta Udomsilp) yang terlihat takut dengan hujan. Tidak disangka pertemuan ini membuat mereka semakin akrab.

Sayangnya, ketakutan Suasysai pada hujan membuat banyak masalah. Akhirnya Thesis berusaha keras untuk melindungi wanita yang disukainya dengan berbagai cara.

9. I Hate You, I Love You

I hate you, I love you_

Meski hanya memiliki lima episode saja, nyatanya I Hate You, I Love You (2016) akan membuat kamu ketagihan. Pasalnya, jalan cerita dari drama ini benar-benar bisa bikin kamu sangat penasaran, karena seluruh karakternya terlihat abu-abu.

Drama ini mengisahkan kehidupan lima orang remaja yang saling terhubung karena nasib dan ambisi mereka masing-masing.

Namun, ditengah-tengah mengejar ambisi dan bergelut dengan nasib, terselip romansa yang membuat banyak masalah. Akhirnya kelima orang ini mengalami masa-masa sulit mengenai cinta dan penghianatan satu sama lain.

10. ThirTEEN Terrors

thirteen terrors_

Drama thriller satu ini cukup berbeda dari kebanyakan lakorn yang sering kita tonton. Pasalnya di setiap episodenya memiliki cerita yang berbeda, sesuai dari sudut pandang para murid.

Di sini kita akan dibawa untuk melihat bagaimana para remaja ini menghadapi kejadian supranatural di sekolahnya. Seperti judulnya, ThirTEEN Terrors, drama ini mengangkat 13 masalah yang dibagi dalam 13 episode.

Episode kedua menceritakan Imm (Punpun Sutatta Udomsilp) yang sudah bosan dengan kekasihnya Ball (Kaopun Teetatch Ratanasritai).

Karena selalu bertengkar Imm minta putus, Ball memilih nati agar cinta mereka bisa tetap bersama. Ball terus meneror Imm hingga ia diketahui mati bunuh diri, namun semua teror darinya tetap berlanjut dan terus meminta Imm ikut dengannya.

Drama yang dibintangi oleh Punpun Sutatta Udomsilp tidak bisa dipungkiri memang selalu populer di kalangan remaja. Kira-kira dari 10 list darma Punpun Sutatta Udomsilp, mana saja yang sudah kamu tonton? Bagikan jawabannya di kolom komentar di bawah ini.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram